Search Results for yoga

Displaying search results for yoga.

  • Yoga?

    Siapa yang tidak tahu yoga?Bagaimana yoga dilakukan? Yuk mari kita lihat...Tujuan yoga adalah mengontrol pikiran kita pada suatu objek dan terbebas dari ganggungan di sekitar kita. Read More
    711pv 4 18/01/2015 22:14:21 WIB
  • #Yoga sehat dan senang

    6) #Yoga dilakukan tuk membuat seseorang sehat dan senang.karna #Yoga dilakukan dlm suasana jwa yg tenang serta tentran #SosialitaHealthTp dngan #Yoga ,keseimbangan itu bsa d dapat #SosialitaHealth3) banyak yg berpendapat bahwa #Yoga identik dengan agama Budha. Anggapan ini salah besar #SosialitaHealth4) #Yoga brasal dari bahasa Sansakerta yg artinya penyatuan tubuh,pikiran,jiwaraga,dan pernapasan #SosialitaHealth10) #Yoga jg dpt mempertajam daya ingat, kecerdasan serta keberhasilan & kgembir... Read More
    802pv 5 29/05/2013 17:51:10 WIB
  • #Yoga dapat dilakukan dimana saja

    1) #Yoga dpat dilakukan siapa saja tnpa btasan umur,yg penting dsini mendukung #SosialitaHealth6) jika sudah terlanjur terisi makanan berat, #Yoga dpat dilakukan 2jam kemudian #SosialitaHealth5) lebih baik lagi jika di lakukan #Yoga pada pagi hari, saat perut dlam keadaan kosong #SosialitaHealth2) bahkan wanita hamil jg dpat melakukan #Yoga khusus. Dlm mlakukannya tdk butuah alat atau ruang luas #SosialitaHealth8) paling penting bila ingin mlakukan #Yoga adalah kemauan keras untuk menjadi leb... Read More
    743pv 5 29/05/2013 18:00:32 WIB
  • #Yoga untuk pengusir Toksin

    9) #Yoga bukanlah olahraga dan jangan membandingkanya dengan olahraga #SosialitaHealth7) gerakan #Yoga dngan tepat dan benar k akan membuat aliran darah lebih lancar #SosialitaHealth10) #Yoga bukan hanya untuk menurukan brat bdan tp lebih penting membuat bdan rileks #SosialitaHealth11) pada #Yoga tubuh d bantu bergerak, d tengah rutinitas yg hanya terpaku pd kursi n lyar komputer #SosialitaHealth2) #Yoga yg memang harus dlakukan dngan kondisi tetap bernafas serta dlm suasana rileks akan mengu... Read More
    646pv 4 29/05/2013 17:55:44 WIB
  • Manfaat Yoga Prenatal

    Berlatih yoga saat hamil sangat aman. Jika tidak yakin melakukannya sendiri, datanglah ke studio yoga yang memiliki program yoga...Dalam yoga Anda akan belajar bagaimana cara melepaskan rasa nyeri dan sakit.Yoga dapat membantu meringankan pikiran, dan Anda dapat bersantai. #ManfaatYogaPrenatalPilihlah olahraga low impact seperti berenang, jalan kaki, senam hamil, pilates atau yoga. #YogaPrenatalMembangun kelenturan otot di daerah kewanitaan saat yoga akan berguna saat persalinan. #ManfaatYoga... Read More
    996pv 1 12/07/2013 09:00:43 WIB
  • Wanita Ini Buktikan Bahwa Tidak Ada Lagi Alasan Utk Tidak Bisa Yoga

    Plus-size yogi #danafalsetti stuns China's internet users with her advanced #yoga posesDana Falsetti menjadi inspirasi untuk mereka yang ingin melakukan olahraga yoga namun merasa tubuhnya terlalu gemuk. Read More
    2897pv 10 16/02/2016 14:14:48 WIB
  • Misi mencari "Bumi" kedua oleh I Putu Yoga. Siswa dari Banggai, Sulawesi Tengah. #eksped..

    Baca tulisan Yoga di #ekspedisiantariksaI Putu Yoga Tunas Sugitha #ekspedisiantariksaYoga saat mengikuti Sabang Merauke. #ekspedisiantariksaYoga saat mengikuti Sabang Merauke. #ekspedisiantariksaSelain itu Yoga juga menjadi delegasi Anak Sabang Merauke #ekspedisiantariksaKetertarikan Yoga dalam bidang astronomi terinspirasi dari Masyhur #ekspedisiantariksaYang ditulis oleh I Putu Yoga Tunas Sugitha, siswa Banggai Sulawesi Tengah. #ekspedisiantariksaSudah tentu, banyak anak - anak yang memilik... Read More
    1074pv 6 24/02/2017 11:43:50 WIB
  • Weight loss quickly with yoga

    Weight loss quickly with yogaWeight loss quickly with yoga Read More
    906pv 1 05/02/2014 13:35:50 WIB
  • Yoga With Wanda Hamidah

    Ikuti #GoldsTips ini u/ tahu manfaat pose yoga dgn ! #YogaWithWandaIngin tahu lebih lanjut mengenai pengalaman Wanda melakukan Yoga secara rutin? Baca selengkapnya di: #YogaWithWanda Read More
    1905pv 3 2 04/08/2014 08:20:51 WIB
  • Face yoga is not exercise it is a lifestyle

    Whistling is face yoga.yoga face comixbout to start doing face yogaFace Yoga #FaceYoga #FaceYogaExercisesYes, face yoga is a thing now. Really. #mmiaFace yoga, gives you the moves. - Diet SlismJust watched a video of some woman doing "face yoga"....she looked completely mental!!! Hahahahaha!!!Face Yoga to start the weekend. Tilt the head back and stick out the bottom lip. Hold for 2 breaths. Read More
    1051pv 1 07/10/2013 12:31:37 WIB
  • Aneka Yoga

    (3/20) sedangkan dalam yoga murni anda dituntut untuk dapat melakukan gerakan yoga air (aqua yoga) hingg yoga lotus #yoga(2/20) gerakan jenis yoga baru tidak lagi brisi pelajaran asli yoga. setiap bentuk yoganya sangat unik tapi mengagumkan #yoga(5/20) 1. yoga ala militer, gerakan yoga (boot camp yoga), gerakan yang padat dengan bagian atau sesi yang memacu jantung #yoga(9/20) 2. yoga disco, yoga ini bukan menahan tubuh dalam gaya yoga normal yang statis,tetapi anda didorong untuk bergerak ko... Read More
    660pv 1 16/06/2013 22:08:45 WIB
  • Latihan Yoga lagi

    Yoga bisa jadi sport murni,seperti Bikram Yoga yg udah ada di kemang,Bikram Yoga itu Hot Yoga,latihannya dengan suhu ruangan yg panasYoga itu bukan buat ngurusin badan,tapi kalau mau utk itu ya bisa juga,Yoga itu supaya sehat,supaya lentur ototnyaPasti itu,Yoganya utk fisik,spiritualnya pakai nilai islam hayo didot bikin kelas Yoga yg bersih dr unsur sirik, gw ikut dahKemarin baca ada guru yoga islam yg belajar yoga,lalu ada upacara mandi di sungai/air terjun gitu,karena itu bulan purnama,had... Read More
    1027pv 3 28/08/2013 16:10:49 WIB
  • yoga sehat dan senang

    (9/17) yoga bukannlah penanganan medis #YOGA(9/17) yoga bukannlah penanganan medis #YOGA(5/17) yoga dilakukan untuk membuat anda senang sekaligus sehat #YOGA(5/17) yoga dilakukan untuk membuat anda senang sekaligus sehat #YOGA(6/17) yoga dilakukan dalam kondisi jiwa yang tenang serta tentram #YOGA(6/17) yoga dilakukan dalam kondisi jiwa yang tenang serta tentram #YOGA(4/17) yoga dilakukan untuk membuat anda merasa senang sekaligus sehat #YOGA(4/17) yoga dilakukan untuk membuat anda merasa sen... Read More
    558pv 3 13/06/2013 14:28:57 WIB
  • Kocak Parah, Begini Gaya Centil Yoga Arizona Parodikan Totorial Daily Make Up Rutin Ala ..

    yoga emang ngeselin yaThread Tutorial Daily Make Up Parody By Yoga Arizona Opening Read More
    1532pv 3 14/10/2017 21:57:25 WIB
  • Yoga vs Sholat

    #Yoga#Yoga#Yoga#Yoga#Yoga#Yoga#Yoga#Yoga#Yoga#Yoga Read More
    1164pv 4 14/06/2013 09:00:31 WIB
  • #SaveYoga

    Kondisi Yoga saat ini #SaveYoga ll gws :")Saat ini Yoga di rawat di RS. Fatmawati dg pertumbuhan daging di paha. Tulang pada dengkul Yoga pun saat ini pecah #SaveYogaJika membutuhkan info ttg Yoga dapat menghubungi dg nmr 085778788300 . terimakasih :) #SaveYogaUpdate kondisi Yoga dan transparansi donasi yang diterima dan disalurkan akan kami update secara berkala. #SaveYoga4. tulang kaki yoga juga terkena virus akibat luka, insya ALLAH minggu ini akan di lakukan operasi yang ke-2 #SaveYogaAda... Read More
    2750pv 156 9 17/11/2013 20:50:54 WIB
  • Yoga untuk Survivor Stroke

    Yoga mencakup postur yoga yang dimodifikasi, relaksasi dan meditasi.11) Disimpulkan, yoga lebih bersifat terapeutik daripada latihan biasa karena yoga mengombinasikan postur....7) Dibandingkan pasien di kelompok biasa, mereka yg menjalani yoga atau yoga-plus hingga selesai, membaik keseimbangannya secara signifikan.13) Tentu, perlu cermat memilih terapis yoga; pilih yang kompeten dan bersertifikat.4) Partisipan dibagi menjadi tiga kelompok: kelompok yoga yang berlatih 2x/minggu selama 8 mingg... Read More
    919pv 7 1 29/08/2012 14:48:57 WIB
  • Tips Yoga Untuk Pemula

    Yoga skrg sdg popular dikalangan masyarakat Indonesia. Yoga meningkatkan kesehatan & daya tahan tubuh #Yoga #healthSifat yoga pun tdk kompetitif. Siapapun boleh melakukannya. Jadi, tdk ada alasan utk tdk memulai yoga #Yoga #healthBagi kamu yang baru pertama kali ingin menyoba olahraga Yoga, yuk simak beberapa tips berikut #Yoga #healthPahami bahwa yoga adalah proses yg panjang, dan dampaknya akan terlihat sedikit demi sedikit #Yoga #healthYoga adalah sarana utk menjelajahi tubuh, menenangkan ... Read More
    721pv 4 42 18/03/2015 14:19:56 WIB
  • "Ketika Yoga Adalah Penyembahan, Yoga @AhauwLim Vs Religion @PastorGilbertL"

    #Yoga basic terbagi 2. Hatha yoga dan Ashtanga/raja Yoga.Yoga, bukanlah olahraga, yoga, adalah penyembahan; anak2 Tuhan, hindarilah yoga, utk tenang cukup berdoa, bukan dgn Yoga. TUHAN CUKUP#YogaYOGA PANTS!Yoga and Religion :)Hatha #Yoga adalah basic pose. Sedangkan ashtanga/Raja yoga adalah advance.#Yoga sendiri lebih jelasnya tertulis dalam Yoga Sutra, ditulis oleh Patanjali, seorang filsuf Hindu.Gw putuskan hari ini gw kultwit soal YOGA!Skrg gw jelasin #Yoga dari disiplin ilmu.dan anak Tuh... Read More
    1184pv 2 03/05/2013 23:17:58 WIB
  • Ber-Yoga samadengan menjadi Hindu by @infoHINDU

    Jika mereka ingin melakukan Yoga yang berasal dari Hinduisme, itu bagus. Banyak keuntungan dalam Yoga.Sangat menyenangkan bahwa banyak Islam, Kristiani dan Yahudi melakukan Yoga. Tapi mereka melanggar agama mereka dengan melakukan yoga.Mereka yang melakukan yoga pada dasarnya menjadi Hindu.Yoga memuja alam. Yoga memuja Tuhan dlm setiap manusia. Itu bertentangan dengan ide Abraham seperti Islam, Kristiani, Yahudi dan Komunisme.Yoga juga sangat pro-hewan. Meniru gerakan tubuh hewan. Hal ini ber... Read More
    1292pv 7 2 19/06/2015 18:18:41 WIB
  • YOGA UNTUK WANITA HAMIL

    Banyak dokter dan para pakar kesehatan mendorong wanita hamil untuk melakukan yoga.Gerakan yoga yang dilakukan secara teratur tak hanya membuat ibu hamil merasa lebih rileks (7)Tapi ingat, latihan yoga saat hamil harus berada di bawah pengawasan pelatih profesional (10)Melakukan latihan gerakan yoga ternyata juga bisa membantu wanita mempersiapkan diri saat menghadapi persalinan (6)Kebanyakan, gerakan yoga berfokus pada latihan memperpanjang nafas, ini menciptakan daya tahan, menenangkan piki... Read More
    775pv 1 15/09/2012 20:41:20 WIB
  • #KlinikKBR "Bagaimana Cegah Difteri?"

    dr Tjandra Yoga: Tak ada spesifik makanan yg boleh& tdk boleh.dr.Tjandra Yoga : Jika alami gangguan jantung dan saraf bisa timbulkan kematian. #KlinikKBRKita bahas bersama Prof dr Tjandra Yoga Aditama SpP (K) di #KlinikKBR, pukul 9-10 pagi #KBRPAgidr.Tjandra Yoga : Kalau cakupan imunisasi tdk maksimal, kemungkinan difteri akan muncul. #KlinikKBRdr Tjandra Yoga : Saat ini terjadi KLB Difteri di Padang dan 2-3 thn lalu terjadi di Jatim #KlinikKBRdr Tjandra Yoga : Kebersihan hrs dijaga, salah sa... Read More
    788pv 4 11 03/03/2015 13:05:14 WIB
  • Sekilas pengertian Yoga menurut sumber Hinduisme by @infoHINDU

    Dalam Bhagavad Gita menganjurkan Karma Yoga(Jalan pelayanan), Jnana Yoga(jalan Kebijaksanaan) dan Bhakti Yoga(Jalan pengabdian).Dalam Upanishad, Yoga adalah jalan disiplin atau jalan yang diambil untuk mencapai kebebasan penderitaan seperti Karma Yoga dan Jnana Yoga.Kata "Yoga" berasal dari Samskrit berakar dari "Yuj" yang berarti "Untuk Bersatu". Penggunaan kata Yoga ini berbeda pada tiap ilmu.Selanjutnya istilah Yoga muncul di Atharva Veda terutama dalam Vratya Kanda. Praktek Praanayama ada... Read More
    1432pv 7 4 29/12/2014 16:21:27 WIB
  • Lucunya! Pose-pose Satwa Ini Tampak Seperti Gerakan yoga Yang Bisa Dilakukan Manusia

    Who said only humans can do yoga? #yoga #animalyoga Embrace your inner animal!Yoga animal of the week!Hey - you should join the yoga bandwagon and offer yoga with an animal. Can I suggest otters?Sloth becomes fitness inspiration after tourists spot the animal doing YOGA #sloth #yogaEven animal also know the use of yogaAnimal pictures of the week: A bendy chipmunk practices her yoga movesMorning #Yoga: Awakening your inner animal.. #YogaDay #InternationalDayofYoga#Yoga Girl And Her Pet #Goat #... Read More
    1951pv 5 02/09/2016 20:19:29 WIB
  • Ribut2 MUI Haramkan Yoga ~ Link dari @BBCIndonesia ini Abal2 Nggak Sih??!!

    mengenai haram/halal yoga, padahal yoga banyak khasiatnya.Yoga difatwa haram? Ya udah.. Bikin promo buat kelas yoga di gym gue aaaaah.MUI : Yoga itu haram Dhalsim :Apa alasannya YOGA = HARAM?Jelas sudah yoga itu haram.....temen sayah ad yg namanya Yoga :( RT : , MUI, mengeluarkan fatwa bahwa yoga adlh haram bagi umat Islam.Yoga haram? Sorry gw ketawa dikit boleh ga? 😂Yoga haram? Makanya.. Sama Yogi aja. *diinjek*. 😂😂 RT : Yoga haram karena merusak sholatKata MUI, yoga haram kalau pak... Read More
    4333pv 21 6 18/05/2015 17:02:54 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.