Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for virus ebola

Displaying search results for virus ebola.

  • [HUMOR] Tulisan Dokter Bikin Pusing!

    Turns out that picture everyone's using for the Ebola virus was just some doctor handwriting the word EbolaRead More
    2219pv 9 05/03/2015 14:56:40 WIB
  • "Ini adalah penyakit paling mengerikan sepanjang karir saya" Alasan Kenapa COVID-19 Tida..

    Kalau terlalu mematikan seperti Ebola, virus belum menyebar banyak, orangnya keburu meninggal, dan virusnya ikut terkubur.[Karir saya] termasuk Ebola, MERS, SARS." Kombinasi daya penularannya dan daya mematikannya: sweet spot. Read More
    1467pv 3 09/03/2020 18:52:51 WIB
  • JANGAN DENGARKAN KATA WANITA By @KeiSavourie | Izin chirpstory koh Kei.. *Salim*

    Itu gebetan apa virus ebola? Gandeng aja takut.. Read More
    2125pv 2 25/12/2013 01:39:16 WIB
  • Journalism, Ethics & Ebola

    Stop Ebola Virus Campaign Song: via #ebolaethicsQ9: What are best practices for science journalists in covering the virus? #ebolaethicsMedia focus has been heavy on the what ifs- fascination with an virus mutating and becoming airborne #ebolaethics#Stop #EBOLA #EbolaOutbreak #ebolaethics #Ebola#Ebola #EbolaEthics#Ebola #EbolaEthicsSTOP EBOLA NOW: via #ebolaethicsExcellent #ebola and #ebolaethics byWEAH EBOLA PROJECT: via #ebolaethicsEbola Pilot PSA #1: via #ebolaethics Read More
    3129pv 4 3 10/10/2014 10:24:48 WIB
  • Journalism, Ethics & Ebola

    Stop Ebola Virus Campaign Song: via #ebolaethicsQ9: What are best practices for science journalists in covering the virus? #ebolaethicsMedia focus has been heavy on the what ifs- fascination with an virus mutating and becoming airborne #ebolaethics#Stop #EBOLA #EbolaOutbreak #ebolaethics #Ebola#Ebola #EbolaEthics#Ebola #EbolaEthicsSTOP EBOLA NOW: via #ebolaethicsExcellent #ebola and #ebolaethics byWEAH EBOLA PROJECT: via #ebolaethicsEbola Pilot PSA #1: via #ebolaethics Read More
    1514pv 1 10/10/2014 10:20:16 WIB
  • Dakwah Muhamamdiyah di dunia maya

    WHO Menyatakan Darurat Internasional Virus Ebola #sangpencerah Read More
    948pv 9 20 15/10/2014 20:35:12 WIB
  • chirpstory

    #ebola Penyakit virus (EVD), sebelumnya dikenal sbg demam berdarah Ebola, adl penyakit parah sering fatal pada manusiaJika Anda mencurigai seseorang yang dekat dengan kami terkena penyakit virus Ebola, segera cari pertolongan medis #ebolaSiapa saja dapat berisiko terkena virus ini, maka dari itu waspadalah tweeps! #ebolaJika seseorang telah berada di daerah yg dikenal memiliki penyakit virus Ebola atau kontak dg orang yg diketahui atau dicurigai #ebola -c-Masa inkubasinya yaitu, interval wakt... Read More
    1512pv 4 2 30/10/2014 17:09:15 WIB
  • Melihat Covid-19 Corona Melalui Perspektif Interdisiplin Critical Theory By Michel Fouca..

    Adanya virus H1N1, Ebola, H5N1, Mers, Sars dan sampai sekarang adanya Covid-19 Corona apakah bagian dari relasi kekuasaan tersebut atau bisaFoucault melihat hal studi kasusnya di Afrika saat itu, dia melihat virus-virus sering banyak terjadi dan muncul di negeri ini.Pada kenyataannya, anti-virus akan selalu ditemukan pada negara-negara maju (yg diuntungkan) atau mungkin belum ditemukannya anti-virus atauBanyak cara dalam mengontrol populasi dunia, virus adalah salah satunya.Hal yang membuat k... Read More
    1144pv 3 15/03/2020 10:33:18 WIB
  • Kasus Covid Bermutasi: Virus Corona Bisa Menyebar dan Menular Lewat Udara, Kehidupan Bar..

    Ternyata ada indikasi ke airborne seperti ebola virus. Apakah new normal perlu dipertimbangkan lagi?Ebola kok airborne?Sering kepikiran kalo org bersin di jalan, virus terbang kena angin trus nempel gak sihSerius tanya deh, kalo lg naik motor, dg kecepatan angin pas berkendara gt virus msh bs nempel di badan?Droplets logikaku sih memang airborne, tp lamanya di udara ga mungkin lama, si virus akan tetap cari Inang untuk numpang hidup.Dari awal udah kemungkinan airborne, tp krn ini virus bener2... Read More
    424pv 10/07/2020 12:29:25 WIB
  • Chemtrails

    14. mereka menyebarkn virus lewat langit,sm kek ebola,jg dsebar sengaja oleh pesawat terbang. #Chemtrails7. akhirnya Ukraina dserang virus H1N1. pemerintahnya saat itu gencar mngadakn vaksinasi. #ChemtrailsStasiun radio Power Hour pernah bikin laporan penemuan muatan truk brupa virus flu burung. #Chemtrails12. virus itu dkirim melalui Amrik lewat peluncuran peluru bawah tanah milik US.Homeland Security. #ChemtrailsDr.Joseph Moshe, pakar mikrobiologi.bikin ksaksian.dia sm Baxter mngadakn riset... Read More
    822pv 6 05/01/2013 17:06:31 WIB
  • Politik Dibalik Kampanye Anti Tembakau (Kretek) by @membunuhID

    (52) bahwa tembakau Indonesia mampu menangkal penyakit yang diakibatkan oleh virus Ebola #SaveKretek #SaveIndonesia Read More
    2732pv 46 23 10/09/2014 16:52:49 WIB
  • Konspirasi Penyebab Asli Virus Corona Di China yang Sudah Mulai Mewabah Ke Berbagai Nega..

    Yap, ada lab penelitian virus di china, tepatnya di wuhan yg khusus mempelajari SARS dan Ebola. Aneh gak?" VIRUS BARUsm virusnyaApa ada org jahat yg sengaja taruh virusnya di situ, biar dikira dr hewan virusnya?Dan virus corona baru ini ternyata masih kerabat SARS dan MERS, Salah satu virus yang pling berbahaya dan mematikan di duniaAku mau nanya nihh, kalau emang virusnya bocor dr lab, kenapa berita yg beredar bilangnya korban2 awal virus tersebut dari pasar di Wuhan ygJadi menurut gua ini v... Read More
    7436pv 66 26/01/2020 19:21:43 WIB
  • Menelisik Kualitas Film "Jokowi Adalah Kita"

    Sekali anda terinveksi virus pembodohan, pelinglungan dan ebola (eee bo`ong lagi) anda akan susah disembuhkan, kecuali dgn RUQYAH.Ya..hanya dgn RUQYAH.. krn bodoh, linglung dan ebola (eee bo`ong lagi) juga akibat gangguan jin yang suka dusta.Sekali anda nonton Film Jokowi adalah kita, saat itu jg virus pembodohan dan pelinglungan mulai menginveksi anda. Read More
    1978pv 15 2 29/11/2014 20:25:16 WIB
  • Jokowi: "Kita Harus Berdamai Dengan Covid-19 Ini", Sebuah Analisis Bahwa Setiap Keputusa..

    Pada kategori level keselamatan biologi 4 inilah bermacam renik seperri Ebola, virus Hanta dan virus Lassa diteliti.Siapa yang mengerti hanya mereka yang kerjanya bermain di area virus memvirus macam ini.Selalu ada cara bagi virus itu menemukan kita. Obatnya hanya satu, yaitu kekebalan tubuh terhadap virus itu."Kita harus berdamai dengan virus ini" adalah cara terhalus Presiden untuk mengatakan bahwa kita tak boleh takut terhadap virus ini.Virus itu sudah lepas. Dia sudah menginfeksi siapapun... Read More
    501pv 22/05/2020 10:36:44 WIB
  • Banjir Di Indonesia Gaada Harga Dirinya, Ketika Ada Banjir Justru Dijadikan Waterboom ya..

    corona ebola sars mers insecure melihat iniVirus corona geleng geleng pala melihat kelakuan orang indonesia :(Dari kecil kita udah immune terhadap virus tersebut that's why corona blm masuk ke Indo 😆 Read More
    1343pv 25/02/2020 14:41:42 WIB
  • Unit 731, Experimen Sadis Jepang Di PD II by @TweetMiliter

    Tahanan dipapari virus ebola dan diisolasi, hingga tahaman itu mati mengenaskan tanpa diberi pengobatan apapunParahnya lagi, tahanan yang udah diinfeksi virus dan bakteri ada yang dilepas ke pedesaan. Menyebabkan wabahBuat menguji keampuhan senjata biologis, Tahanan juga dipapari dengan virus atau bakteri yang akan dikembangkan sebagai senjata Read More
    5521pv 41 22/05/2013 11:18:11 WIB
  • Edukasi Mers-CoV

    Belakangan ini dunia dihebohkan dengan berita tentang wabah penyakit yang sedang melanda beberapa negara, seperti penyakit #ebola dan #MERS#MERS disebabkan oleh sejenis virus korona yang dinamakan MERS-CoVVirus #MERS-CoV dijumpai paling tinggi pada cairan hidung dan mata onta.Demikian sedikit edukasi dari mimin tentang #MERS-CoV, semoga dapat membantu pencegahan penyebaran virus ini :)#MERS (Middle East Respiratory Syndrome) merupakan penyakit berupa sekumpulan gejala gangguan pernapasan akib... Read More
    738pv 5 1 19/08/2014 20:46:04 WIB
  • Virus Corona Di Sebut Azab Oleh Netizen

    (20 poin) Berikan hipotesis, mengapa virus corona bisa lebih cepat menular dibandingkan ebola? (40 poin)Awas ada virus corona😭Virus Corona ditularkan oleh binatang.this why they ass got the corona virus now.#coronavirus Corona virus? It’s morello time- Fazer um ganda som e chamar-lhe de Corona Virus 😍Virus corona Keluargaku gak punya grup whatsappMaybe it’s the corona virus. Aha ha jk unless...Jelaskan mengapa virus corona yang ada di hewan bisa berubah menginfeksi sel manusia! (40 ... Read More
    496pv 28/01/2020 12:09:20 WIB
  • Mengenal Judy Mikovits, Tokoh Utama Kontroversial Plandemic yang Disensor FB, Youtube, V..

    Sebelumnya ebola tak bisa menginfeksi sel manusia.Mikovits bekerja di Fort Detrick pada 1999, khusus merekayasa ebola untuk menginfeksi sel manusia tanpa membunuhnya.Virus corona ada dalam setiap hewan. Jadi ketika kita disuntik vaksin itu, kita disuntik virus corona.Segala virus yg keluar dari lab pasti hasil rekayasa.Hingga saat ini belum ada vaksin yang berhasil melawan virus RNA.Anthony Fauci, telah melakukan eksperimen virus corona di Wuhan pada masa lalu.Virus Sars-1 muncul hanya dalam ... Read More
    723pv 14/05/2020 11:27:58 WIB
  • Informasi Seputar Kota #Jakarta

    Jamaah Haji DKI Diminta Waspadai Virus Ebola -> #BeritaJakarta Read More
    1377pv 4 16/07/2014 14:25:40 WIB
Previous 1 2 ・・ 5 Next