Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for virus ebola

Displaying search results for virus ebola.

  • Hari Kesehatan DuniaHari Kesehatan Dunia: Hari Kesehatan Dunia: Dunia Digemparkan oleh W..

    (cont) Kelelawar buah dianggap sebagai inang virus Ebola.Malam Tweeps, nanti kita akan membahas mengenai "Hari Kesehatan Dunia: Dunia Digemparkan oleh Wabah Virus Ebola"Apabila kita telusuri, ebola adalah sejenis virus dari genus Ebolavirus, familia Filoviridae, ...Menjelang Hari Kesehatan Internasional yang tepat jatuh pd tanggal 7 April, dunia tlh digemparkan oleh Ebola Virus Disease (EVD)Agr virus ebola tdk menyebar scr luas maka diperlukan adanya penguatan, pencegahan & pengendalian infek... Read More
    697pv 1 1 11/09/2014 10:25:15 WIB
  • Ebola Breakout 2014

    Ebola virus disease (EVD) disebarkan oleh virus dari genus Ebolavirus, familia Filoviriadae. #ebolaGejala awal EVD (Ebola Virus Disease) muncul 2 hingga 21 hari setelah terpapar virus ebola, tetapi umumnya berkisar 5 hingga 10 hari #ebolaVirus ebola juga dapat menyebar melalui benda-benda yang telah terkontaminasi oleh virus, seperti jarum dan peralatan kesehatan #ebolaPenyakit ebola atau demam berdarah ebola merupakan infeksi akut dimana virus ebola menyerang sistem darah manusia. #ebolaSesu... Read More
    1923pv 43 33 13/08/2014 22:39:15 WIB
  • Kebijakan dalam Menghadapi Virus Ebola

    Tetap WASPADA akan bahaya VIRUS EBOLA, sob !!! #KajiaNightVirus ebola merupakan salah satu virus yang paling mematikan bagi manusia #KajiaNightAntisipasi penyebaran penyakit virus ebola di Indonesia #KajiaNightOleh karna itu, kita harus waspada terhadap gejala virus Ebola #KajiaNightSejarah pertama kali ditemukanya virus Ebola pada tahun 1978, telah terjadi wabah Ebola demam hemmorrhagic di Zaire dan Sudan #KajiaNightBeberapa negara telah membuat kebijakan – kebijakan untuk menghadapi wabah... Read More
    1062pv 5 1 29/11/2014 20:39:45 WIB
  • Virus Ebola Mengancam Afrika

    WHO, virus #Ebola dapat menyebabkan kematian hingga 90 persen dari mereka yang tertular virus tersebut#Ebola adalah sejenis virus dari genus Ebolavirus, familia FiloviridaeSebanyak 425 orang terinfeksi virus #Ebola, dan lebih dari 200 orang meninggal duniaMasa inkubasi virus #Ebola adalah 2 sampai 21 hari, namun umumnya lebih cepat yaitu 5 sampai 10 hariWabah virus mematikan #Ebola yang pernah meneror kematian di Afrika, kini kembali menyebar di Uganda, Afrika TimurPertama kali Virus #Ebola d... Read More
    1019pv 4 02/08/2012 11:38:05 WIB
  • Gejalanya Bisa Begitu Parah, Ini yang Terjadi Pada Tubuh Kita Ketika Diserang Virus Ebola

    Virus Ebola merupakan jenis virus yang menyerang sistem imun penderita dengan sangat agresif.Pertanyaannya, sel apa yang diserang oleh virus Ebola? Jawaban singkatnya: sel imun Sama seperti HIV, virus Ebola juga menyerang sel imun.So that's about Ebola Virus. Mari kita berdoa agar virus ini tidak datang ke Indonesia.Ada juga nih tambahan animasi tentang virus ebolanya, siapa tau dapat membantu dalam menggambarkan serangan virus ebola dalam thread ini 👍Virus Ebola akan menggunakan mayat sel... Read More
    1205pv 03/06/2020 08:20:04 WIB
  • Kembalinya Virus Ebola, Ini Penjelasan Perubahan Ektrem Pada Tubuh yang Diserang

    Virus Ebola merupakan jenis virus yang menyerang sistem imun penderita dengan sangat agresif.Pertanyaannya, sel apa yang diserang oleh virus Ebola? Jawaban singkatnya: sel imun Sama seperti HIV, virus Ebola juga menyerang sel imun.So that's about Ebola Virus. Mari kita berdoa agar virus ini tidak datang ke Indonesia.Fyi korona blm selesai udah ada virus baru, nanti ada juga virus baru gabungan dari 2 virus Ebola dan korona yaitu ebocorAda juga nih tambahan animasi tentang virus ebolanya, siap... Read More
    414pv 03/06/2020 07:26:41 WIB
  • Lebih Ganas dari Covid-19 Persentase Kematiannya, Serba-serbi Virus Ebola Yg Merebak di ..

    Hah ebola tuh virus? Selama ini gua kira ebola bakteriVIDEO: Mengenal Virus Ebola Yang Kembali Melanda Kongoterus juga ebola tuh lumayan xepet berevolusi virusnya, jadi seandainya 2019 nemu vaksin, belum tentu itu vaksin bisa nyembuhin 100% virus ebolasebaca gue, ebola ini kan tipe penyakit yg ditimbulkan sama virus dan vaksin buat penyakit yang bersasal dari virus itu lebih susah dicari /ebola itu salah satu virus mematikan yang ada di dunia, ebola menyebabkan diare, demam dan pendarahan dal... Read More
    1295pv 10 02/06/2020 18:15:30 WIB
  • Wabah Ebola di Hari Kesehatan Internasional

    [cont'd] Kelelawar buah dianggap sebagai inang virus #ebola. #SeninSehatMasa inkubasi virus #ebola berkisar dari 2 sampai 21 hari, umumnya antara 5 sampai 10 hari. #SeninSehatVirus #ebola kini sedang melanda Afrika bagian barat, khususnya di Guinea, Liberia, dan Sierra Leone :( #SeninSehatMenjelang #HariKesehatanInternasional yg jatuh tepat pada hari ini (7 April) dunia digemparkan oleh #Ebola Virus Disease (EVD). #SeninSehat(7) Virus ini menyebar dlm darah & melumpuhkan sistem kekebalan tubu... Read More
    1251pv 19 1 08/04/2014 11:12:51 WIB
  • Apa yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Terserang Ebola?

    Virus Ebola merupakan jenis virus yang menyerang sistem imun penderita dengan sangat agresif.Pertanyaannya, sel apa yang diserang oleh virus Ebola? Jawaban singkatnya: sel imun Sama seperti HIV, virus Ebola juga menyerang sel imun.So that's about Ebola Virus. Mari kita berdoa agar virus ini tidak datang ke Indonesia.Virus Ebola akan menggunakan mayat sel Dendrit untuk memperbanyak diri.Selain itu, virus ebola juga ditemukan pada ASI, urine, dan semen (air mani).Begitu virus Ebola memasuki tub... Read More
    360pv 02/06/2020 22:13:09 WIB
  • Mengenal Ebola bersama @blogdokter

    Manusia juga bisa tertular ebola dari manusia lain yg terinfeksi virus ebola. #ebola. ": apakah virus #ebola sekarang sdh menyebar ke Indonesia?"Setelah MERS kini dunia kembali dibuat heboh dengan mengganasnya virus ebola di Afrika. Kita ngobrol dikit ttg ebola ya. #ebolaMasa inkubasi (waktu dari virus masuk tubuh sampai timbul gejala) ebola relatif singkat yakni 2 sampai 21 hari. #ebolaEbola sangat menular. Virus ini menular mll kontak dekat dg darah, zat buangan tubuh,organ dn cairan tubuh ... Read More
    6250pv 121 41 30/07/2014 15:05:39 WIB
  • EBOLA DAN ANCAMAN KEAMANAN NASIONAL by @fikrisuadu

    Hal itu sangat penting dan mendesak mengingat besarnya bahaya yang diakibatkan oleh penyebaran penyakit virus Ebola #EbolaDiINDONESIAFakta serangan wabah penyakit virus Ebola tahun ini di Afrika adalah yg terburuk sepanjang sejarah wabah penyakit tersebut #EbolaDiINDONESIAkhususnya mendesak WHO/otoritas terkait untuk pembuatan vaksin baru yang sifatnya eradikatif terhadap virus Ebola #EbolaDiINDONESIAHal ini krn kemungkinan penyebaran virus Ebola yang “dibawa” oleh mereka yg mengunjungi a... Read More
    1043pv 6 02/11/2014 18:34:48 WIB
  • Penyakit Ebola by @secondopinionID

    Ebola adalah virus jenis Filoviridae (filovirus) yang memiliki 5 spesies. #SOglobal courtesy of CDCHingga saat ini, belum diketahui jelas dimana reservoir virus ebola dan penularan yang jelas. #SOglobalApakah pernah ebola menyerang Indonesia? #SOglobalApa sih sebenarnya penyakit ebola itu? Kita bahas bersama yuk dalam #SOglobal ! :D4 dari 5 spesies ebola menyerang manusia, sementara 1 diantaranya menyerang hewan. #SOglobalDari wabah sebelumnya, kira-kira 50-90% pasien yang terkena ebola menin... Read More
    1016pv 4 31/07/2012 03:33:51 WIB
  • Kembali Menjadi Perhatian, Kini WHO Sudah Mendeklarasikan Bahwa Wabah Ebola Di Negara Ko..

    Beberapa jenis kalong/kelelawar merupakan agen alami pembawa virus ebola.Penyakit virus ebola (EVD) atau Ebola Hemorrhagic Fever (EHF) merupakan penyakit dengan risiko kematian yg tinggi rata-rata 50% (dr kasus ygUpacara penguburan korban meninggal akibat ebola juga dapat menyebarkan virus, saat pelayat mengalami kontak langsung dengan tubuh korban ituAPA ITU EBOLA?Persebaran virus ini melalui kontak langsung dengan cairan tubuh hewan maupun manusia yang terinfeksi, seperti darah, asi, dll.Pe... Read More
    420pv 18/07/2019 22:35:36 WIB
  • Bahaya Mewabahnya Virus #EhBohongLagi oleh @ypaonganan dkk

    Virus Ebola ternyata bermula dari laut tapi ini virus ebola yang #EhBohongLagiVirus Ebola melanda dunia tweeter.... #EhBohongLagi huakaka... pak ikutan Ebola yuk??gegara hesetk #EhBohongLagi banyak KERBAU terjangkit virus EBOLA...lalu ngamuk2 :)Pinokio Syndrom : virus EBoLa melanda negeri »» : #EhBohongLagi #EhBohongLagi #EhBohongLagi #EhBohongLagi...Wabah virus EBoLa melanda negeri »» ": #EhBohongLagi #EhBohongLagi #EhBohongLagi #EhBohongLagi #EhBohongLagi sebarken..!!"Ga bohong kok cuma... Read More
    14070pv 199 241 11/12/2014 08:35:22 WIB
  • Tentang Penyakit Ebola

    Ebola Virus Disease (EVD) dan Ebola hemorrhagic fever adalah nama yg digunakan u/ penyakit oleh virus Ebola #WabahEbolaApa sih Ebola itu?Virus ini unik krn masih bs menyebar walau hostnya sudah mati #WabahEbolaSaat itu, virus sedang menyerang sistem imun dgn lbh ganas drpd HIV #WabahEbolaTanpa disadari, saat itu kau sudah bs menyebarkan virus ke keluargamu sendiri #WabahEbolaDiduga virus ini menyebar dengan pengaruh kelelawar, anjing dan babi. Tetapi dpt menyebar antar manusia dgn cairan tubu... Read More
    689pv 4 1 03/08/2014 10:21:15 WIB
  • Buku Paling Horor

    Buku non-fiksi tentang ganasnya virus Ebola. Sumpah, ini buku horor maksimal!Preston cerita, Ebola tuh dari goa dan hutan2 di gunung. Kena, 12 hari kita pasti mati. Meledak dari inti sel. Dan saya sering naik gunung!Konklusi Preston tambah bikin ngeri: Ebola datang & pergi, bagai teguran utk kita, manusia, bahwa di dunia ini banyak kekuatan yg mengerikan Read More
    947pv 2 16/05/2015 23:28:39 WIB
1 ・・ 5 Next