Search Results for vaksin

Displaying search results for vaksin.

  • ADA APA DENGAN VAKSIN? by @aindraku

    Pro vaksin pun seolah mudah melabeli orang yg tidak divaksin sebagai anti vaksin dan membully-nyaNah, sertifikat halal vaksin. Inilah sisi lain vaksin yang seolah terlupakanBiasanya yang ramai debat antara pro vaksin dan anti vaksin. Anda termasuk yang mana? He..he..Fatwa MUI pun menegaskan bahwa Produsen vaksin WAJIB mengupayakan produksi vaksin yang halal.Fatwa MUI tidak mnghalalkn vaksin, tp mnyatakan mubah dg syarat vaksinnya wajib yg halal & suciDi antaranya ada orang yg bukan anti vaksi... Read More
    2601pv 82 11/08/2017 06:04:35 WIB
  • Bicara Vaksin ala @blogdokter

    #vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin Read More
    1642pv 15 24/01/2013 14:28:56 WIB
  • Sharing @blogdokter Ttg #vaksin

    #vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin#vaksin Read More
    568pv 1 24/01/2013 14:10:18 WIB
  • Vaksin Halal Lagi Baik | @dr_piprim

    4) Nah kalo proses pembuatan vaksin seperti menggerus obat dalam lumpang,tripsin babi dicampur bahan aktif antigen vaksin, maka vaksin haramKita teruskan ya ttg vaksin halal..21) Vaksin yg dlm prosesnya menggunakan tripsi babi adl vaksin Meningitis, Polio injeksi, dan Rotavirus...16) Ini ilustrasi proses pembuatan polisakarida vaksin..tampak bhw antigen vaksin tdk bersinggungan dg tripsin babi..9) Semua vaksin produksi Biofarma tdk mengandung enzym tripsin yg berasal dari babi.. Jadi MUI sdh ... Read More
    3035pv 27 8 19/06/2012 16:08:46 WIB
  • Apakah efektivitas vaksin penting untuk diperhatikan?

    Shg suatu efikasi biasanya terlihat lebih tinggi drpd efektivitas vaksin krn pnyimpanan&distribusi vaksin cukup sulit #efektivitasvaksinBerikut adalah efikasi dari beberapa vaksin yg beredar #efektivitasvaksinUntk mngukur suatu vaksin dikenal 2 istilah yaitu efektivitas dan efikasi #efektivitasvaksinEfektivitas mnunjukkan kmampuan vaksin dlm kondisi sbnrnya.biasanya brasal dr pnlitian retrospektif.dpengaruhi bnyk fktor #efektivitasvaksinSdgkn efikasi mnunjukkan kondisi saat percobaan vaksin..... Read More
    571pv 6 1 22/06/2015 06:15:10 WIB
  • Antara Vaksin atau Tidak Vaksin

    Bukanlah sosok yang bodoh atau idiot, sebagaimana tudingan kelompok pro vaksin thd mereka yg mempertanyakan perihal vaksin, is it save?Kewaspadaan vaksin bukanlah sekedar bicara agama semata.Vaksin fresh saja beresiko, apalagi vax yg pendistribusiannya error? >>Go to CDC utk temukan data efektivitas vaksin serta FDA terkait dg resiko ikutan atau efek samping dr vaxBahkan pd link menunjukkan bahwa angka kematian TBC turun tanpa penggunaan vaksin BCG. Shg ada baiknya dianalisa why?Utk para Andi... Read More
    2458pv 15 50 08/06/2012 08:28:10 WIB
  • Inilah Vaksin nya

    #VaksinCampak Jika blm mendpt vaksin campak pd umur 9 bln, anak bisa diberikan vaksin kombinasi.. #PeduliVaksin #BPOMSahabatIbuPada usia 12 tahun, vaksin ini diberikan lagi, biasanya di sekolah. #PeduliVaksin#VaksinPolio vaksin ini diberikan 3 kali, yakni saat bayi berumur 2, 4, dan 6 bulan. #PeduliVaksin #BPOMSahabatIbu#VaksinPolio Catatan khusus: Pemberian vaksin ini harus diulang pada usia 18 bulan dan 5 tahun. #PeduliVaksin #BPOMSahabatIbu Read More
    598pv 4 2 02/07/2016 11:15:31 WIB
  • Kultweet Info Vaksin Palsu by @BPOM_RI

    Sahabat BPOM ikuti Kultweet terkait peredaran Vaksin palsu di #InfoVaksinPalsu#InfoVaksinPalsu 7/10 Belum ada laporan balita terdampak akan vaksin ini#InfoVaksinPalsu 5/10 sarana pelayanan kesehatan masyarakat harus membeli vaksin dari sumber resmi#InfoVaksinPalsu 8/10 Masyarakat diharap tdk resah & laporkan bila mendapat info vaksin palsu#InfoVaksinPalsu 3/10 vaksin merupakan produk biologi, butuh beberapa hari utk mendapatkan hasil pengujian Lab. Read More
    1455pv 25 12 27/06/2016 11:01:43 WIB
  • #StopVaksinPalsu Pemerintah Tindak Tegas Produsen dan Distributor Vaksin Palsu

    Vaksin yg digunakan pada prog vaksinasi wajib pemerintah adlh vaksin asli yg terjaga bahan dan keamanannya. #StopVaksinPalsuInfo tentang penanganan vaksin palsu dapat Sahabat Dikbud baca di sini #StopVaksinPalsuTerkait maraknya pemberitaan mengenai vaksin palsu, berikut kami sampaikan informasi dr pemerintah. #StopVaksinPalsuVaksin tsb disediakan pemerintah pusat dan diberikan ke Provinsi dan didistribusikan ke Kab/Kota sampai Posyandu. #StopVaksinPalsuSeluruh fasilitas kesehatan yg menyeleng... Read More
    723pv 7 1 27/06/2016 23:26:25 WIB
  • Reactogenicity & Immunogenicity Vaksin by: @dr_piprim

    7) Vaksin yg dilempar ke pasaran hrs: reactogenicity rendah dan immunogenicity tinggi. Ini mutlak. Jadi ngga perlu khawatir dg virus vaksinLihat saja kandungan vaksin, ada unsur haramnya? Kan nggak..6) Kemampuan virus dlm vaksin utk timbulkan kekebalan (imunitas) dikenal dg immunogenicity. Ini harus tinggi.Tweeps sy ingin share dikit ttg reactogenicity dan immunogenicity dari suatu vaksin ya. Sebab masih banyak yg gagal paham ttg ini.Vaksin MMR tidak ada bukti bikin autis. Sdh diteliti pada 5... Read More
    853pv 6 09/10/2013 16:28:46 WIB
  • #ProKontraVaksin Cara Kerja Vaksin Menghasilkan Antibodi by: @NouraBooks

    Namun, tidak demikian dengan vaksin. Banyak vaksin, baik untuk anak maupun dewasa, yang dosisnya sama (sekitar 0,5 ml). #ProKontraImunisasiTweet(s) tentang vaksin barusan dikutip dari buku #ProKontraImunisasi yang ditulis oleh . :)Cara kerja vaksin ternyata tidak sama dengan obat yang dosisnya dipengaruhi oleh berat badan. #ProKontraImunisasiHal ini dikarenakan vaksin tidak disuntikkan ke pembuluh darah seperti halnya obat. #ProKontraImunisasiAntigen vaksin yang telah masuk ke jaringan pada l... Read More
    1092pv 8 2 27/10/2014 17:19:06 WIB
  • Knp jk alergi vaksin DTP g blh vaksin PCV?

    Kenapa seseorang yang akan vaksin PCV13 perlu ditanyakan dulu ada alergi vaksin DTP atau tidak? #vaksinkonjugasiKeunggulan vaksin poliskarida hanya sebatas jumlah strain yg lbh banyak. #vaksinkonjugasiSehingga susah memicu respon imun dgn vaksin polisakrida ini terutama anak umur < 2 thn. #vaksinkonjugasi Read More
    765pv 5 1 26/06/2015 00:41:59 WIB
  • Sebut Bahas Vaksin dg Dokter Serupa dg Bahas Miras Dengan Pemabok, Zaim Saidi Dianggap L..

    Vaksin jg bagian dari ikhtiarBukankah vaksin itu hak anak?Divaksin atau tidak adalah hak orang tua. Membahas vaksin dengan para dokter itu serupa dengan membahas miras dengan pemabok.Vaksin ya harus... dah banyak contoh anak2 yg tidak di vaksin, daya tahan tubunya nga kuat ama brbp penyakit.Di vaksin atw tdk memang hak orang tua..jdi klo ank ny sakit/meninggal kena cacar, hepatitis, rubela krn gk vaksin jgn anda salahkan dokter.Dan jgn gunakan alasan "ada yg udh divaksin tapi masih sakit" seb... Read More
    1324pv 5 1 04/08/2017 11:48:13 WIB
  • Penting mana,shelf life vaksin ato masa kadaluwarsa vaksin?

    Vaksin MMR vial multidosis harus dicampur hanya jika akan segera digunakan. #shelflifevaksinVaksin Rotateq dosis tunggal harus segera digunakan setelah diambil dari kulkas. #shelflifevaksinSemua produk makanan, obat tak terkecuali vaksin akan mengalami perubahan masa simpan setelah kemasannya dibuka. #shelflifevaksinVaksin Meningokokus polisakarida vial multiosis setelah dicampurkan dapat dimasukkan kembali ke kulkas. #shelflifevaksinPd kebnykn vaksin hrs sgra digunakan stlh dikeluarkan dari ... Read More
    664pv 5 1 22/06/2015 06:23:04 WIB
  • Dua (2) Cara Mengukur Vaksin; Efektivitas & Efikasi. by: @KVRaisha

    Shg suatu efikasi biasanya terlihat lebih tinggi drpd efektivitas vaksin krn pnyimpanan&distribusi vaksin cukup sulit #efektivitasvaksinBerikut adalah efikasi dari beberapa vaksin yg beredar #efektivitasvaksinUntk mngukur suatu vaksin dikenal 2 istilah yaitu efektivitas dan efikasi #efektivitasvaksinEfektivitas mnunjukkan kmampuan vaksin dlm kondisi sbnrnya.biasanya brasal dr pnlitian retrospektif.dpengaruhi bnyk fktor #efektivitasvaksinSdgkn efikasi mnunjukkan kondisi saat percobaan vaksin..... Read More
    3200pv 12 3 23/06/2015 08:08:00 WIB
  • PEREDARAN VAKSIN PALSU UNTUK ANAK SEMAKIN MENGKHAWATIRKAN #DaruratVaksin| By @kompascom

    Vaksin Penta-Bio, Vaksin TT, Vaksin Campak, Vaksin Hepatitis, Vaksin Polio bOPV, Vaksin BCG, Vaksin Harvix #DaruratVaksinBrikut 12 jenis vaksin yg dipalsukan: Vaksin Engerix B, Vaksin Pediacel, Vaksin Eruvax B, Vaksin Tripacel, Vaksin PPDRT23 #DaruratVaksinCairan yang ada di Vaksin palsu bukanlah cairan yang seharusnya menjadi bahan baku vaksin #DaruratVaksinMenurut ahli vaksin, dr.Dirga Sakti, ada 2 efek negatif pemberian vaksin palsu pada bayi #DaruratVaksinLalu bagaimana orang tua bisa mem... Read More
    819pv 14 30/06/2016 13:36:51 WIB
  • Saya Yakin, Ini Argumen Paling Tepat Sasaran Menghadapi Ngeyelnya Kaum Anti-Vaksin

    Naik haji wajib vaksin, yg anti vaksin apkh batal naik haji?Yang bikin teori konspirasi vaksin, orang amerika pula hahahahaKalau sekedar jalan2 sih ga perlu vaksin, ga tau kalau jalan2nya ke Tim Teng ya.Mau sekolah umroh mungkin juga ziarah di LN wajib hukumnya vaksin dan itu harus AD surat keterangan dari RSKalau saya jd presiden, yg gak mau vaksin gampang. Karantina aja sampai tamat SMA. Supaya tidak membahayakan anak2 lainBuat yg masih ragu vaksin halal apa engga, acuannya fatwa MUI aja. A... Read More
    1534pv 9 2 05/08/2017 11:21:54 WIB
  • Hah..bneran nih ada produk yg setara dengan vaksin?!?

    #nosodes ini diproduksi dr jaringan tubuh orang yg sedang terinfeksi..terdengar spt sebuah vaksin bkn..he#nosodes ini diproduksi dr jaringan tubuh orang yg sedang terinfeksi..terdengar spt sebuah vaksin bkn..heSlain itu dr segi keamanan..vaksin sgt dpantau ketat..stiap ada masalah kecil stlh vaksinasi pun lsg dlaporkan... #nosodesSlain itu dr segi keamanan..vaksin sgt dpantau ketat..stiap ada masalah kecil stlh vaksinasi pun lsg dlaporkan... #nosodesHmm.g ada slhnya jg kn kl vaksin efktivitas... Read More
    693pv 3 21/06/2015 22:13:20 WIB
  • Pentingnya Papsmear dan Vaksin HPV Untuk Perempuan Segala Usia

    Jika sudah terbukti steril dari HPV, Mama bisa mulai divaksin. Ada 2 jenis vaksin kanker serviks yang bisa dipilih, Gardasil dan Cervarix.Karena manfaat dari vaksin HPV ini begitu besar mantapkan diri untuk menyegerakan vaksin HPV juga utk buah hati yang telah berusia praremajaVaksin Kanker Serviks, Menjaga Sumber Kebahagiaan Perempuan Segala Usia - by #TUMContributorVaksin Cervarix mengandung dua strain virus HPV, yaitu strain 16 dan 18 yang bertanggung jawab terhadap 70% kejadian kanker ser... Read More
    920pv 5 4 09/08/2017 20:07:36 WIB
  • ((lebih baik divaksin, jika terkena cacar dampaknya tidak seburuk ini) Perbedaan Anak Ke..

    Anakmu nggak divaksin dan tetep sehat itu krn terlindungi oleh anak2 yg divaksin.ringan daripada tidak divaksin.Kiri: nggak divaksinasi Kanan: divaksin Meskipun tetap ada kemungkinan anak kena campak setelah divaksin, tapi dampaknya JAUH JAUH JAUH lebihAku udah vaksin campak, masi aja di campakkan....Tpi org dulu dulu,nggak di kasi vaksin,sehat walafiat ajeTp intinya ya sama sih, vaksin buat kesehatan anak dan imuniti masyarakat. Thx gambarnya kak!Mungkin berkat vaksin waktu kecil? Atau temen... Read More
    745pv 22/02/2019 20:12:12 WIB
  • Nanti Kalau Cari Istri Jangan yang Anti Vaksin Ya: Kisah Dokter Diancam Ibu Anti Vaksin ..

    Karena sekali vaksin segini, yodah ga usah vaksin aja ~Aku punya pasien yg suaminya anti vaksin dan anti kb. Anaknya divaksin lengkap tanpa ayhnya tau.Padahal banyak anak-anak yang meninggal karena campak, efek ibunya anti vaksin.Biar aja calon istri kamu penganut bumi datar, yang penting bukan golongan anti vaksin.Inti dari cerita ini adalah "Gaes nanti kalo kalian cari istri, jangan cari yang anti vaksin ya".Berarti fix ya yg anti vaksin jadinya siga kumaha?salah satu penyakitnya yaitu peny... Read More
    515pv 04/07/2019 17:00:37 WIB
  • #98Indonesia: "Vaksin Palsu Perang Proxy??"

    So, issue vaksin? Bukàn issue vaksin, tapi memang itu kejahatan vaksin yg dibuat #98IndonesiaApakah issue vaksin palsu itu hanya kebetulan ? #98IndonesiaSebentar lagi akan ada jargon "makanya belilah vaksin import". #98IndonesiaMet Malam Twiip.. malam ini kita bahas issue vaksin palsu yg pemberitaan gak ada abis-abisnya.. :D #98IndonesiaSlh 1 buldozer itu skenario Vaksin Palsu,Reklamasi yg mnggusur rakyat kecil,msh bnyk lg utk aboriginisasi bangsa Indonesia. #98IndonesiaSebentar lg berduyun2... Read More
    954pv 9 7 19/07/2016 17:24:21 WIB
  • GENERASI MUDA INDONESIA TIDAK LENGKAP VAKSIN KARENA VAKSIN PALSU | By @PartaiSocmed

    Hukum mati pembuat vaksin palsu!Atau justru jadi bagian yg mendapatkan vaksin palsu?Apa jaminannya putera-puteri mereka sudah dapat vaksin yg benar?Sebab faktanya ada vaksin palsu yg beredar sejak 13 tahun lalu.Kasus vaksin palsu ini tidak selesai hanya sampai ditemukan dan dihukumnya sang pelaku.Orang tua tidak bisa pura2 percaya bahwa putera-puterinya dapat vaksin yg asli.Agar orang tua segera tahu apakah anaknya merupakan salah satu korban penerima vaksin palsu atau tidak.Ada konsekwensi l... Read More
    926pv 20 27/06/2016 10:07:09 WIB
  • Vaksin Palsu & Obat Palsu di Indonesia

    Selama ini apa yg dikakukan untuk mencegah/memberantas Vaksin & Obat Palsu.Dalam kasus Vaksin & Obat Palsu ternyata sejumlah rumah sakit terindikasi terlibat.Ironisnya Vaksin & Obat palsu sdh sekian lama beroperasi secara bebas. Ada apa dibalik semua ini?Fakta Vaksin Palsu & Obat Palsu yg memiliki efek berbahaya bagi pasien masih meraja lela di Indonesia. Read More
    451pv 2 14/07/2016 19:41:30 WIB
  • Pakai Foto Bintang Film Porno, Postingan Tentang Sisi Gelap Vaksin Malah Bikin Netizen N..

    Ini yang divaksinVaksin yang dia maksud dengan vaksin yang dimaksud dokternya kayaknya beda nih..Vaksin gak Vaksin urusan pribadi tpi jgan bodohi masyarakat sumbu pendek terus, sesama manusia kok malah membodohi.lagian mana ada dokter spesialis anti vaksin wkwkwkwkKata dia vaksin itu ada sisi gelap dok, mengutip dari ucapan dokter spesialis amrik (((Dr. Bernard Mahfoudz))) 😂😂😂Kalau membaca komentar pada reply twit Kakak, sepertinya foto seorang dokter dalam ilustrasi ttg vaksin ini a... Read More
    6494pv 4 15 09/01/2018 10:25:31 WIB
1 ・・ 38 Next
Login and hide ads.