Search Results for sombong

Displaying search results for sombong.

  • #Sombong

    #Sombong#Sombong#Sombong#Sombong#SombongAllah benci loh dengan orang-orang yang sombong hehee #SombongLalu apa yang membuat manusia pantas untuk merasa sombong? #SombongAllah melarang kita untuk sombong teman.. maka dari itu jangan #Sombong yah :p(Al Israa’:37) #SombongAssalamu'alaikum yuk mulai #Sombong bismillah.... Read More
    627pv 1 06/12/2013 05:28:40 WIB
  • "Apakah Anda Termasuk Sombong? Cek di Sini!"

    #sombong#sombong#sombong#sombong#sombongMelecehkan dan menghina org lain yg tak sepaham amat disukai oleh mereka yg #sombong ketimbang menghormati dan menghargai mrk.Ketika kita kalah dlm beradu argumen dan faktanya memang argumen kita salah, maka akan dicap #sombong jk tak mau terima kebenaran.Orang yg #sombong spt berada di puncak bukit. Dia memandang kecil org2 di bawahnya, padahal dia jg dianggap kecil oleh banyak org.Ketika diri kita diposisikan tinggi di tengah sebuah komunitas, lalu ki... Read More
    1372pv 37 23 01/07/2013 14:49:35 WIB
  • #HaditsAkhlakUshulKafi *Takabur dan Sombong*

    #HadisAkhlakUshulKafi *Takabur dan Sombong*sementara orang yang sombong berarti ingin menarik pakaian luar Allah."Imam Bagir as berkata, "Kesombongan merupakan pakaian luar Allah (selendang),Beliau menjawab, "Sombong merupakan derajat terendah orang yang tidak percaya Tuhan.Imam Baqir dan Imam Shadiq as berkata, "Orang-orang yang sombong wajahnya berbentuk semut di Hari KiamatPenjelasan: Pakaian luar dan dalam merupakan metafora untuk menyebut sifat kemuliaan dan kesombongan khusus milik Alla... Read More
    406pv 2 1 04/01/2014 13:18:10 WIB
  • Say No To Sombong

    Sombong itu saudara sepupunya takabur. Sombong, takabur, dan angkuh lebih lengkapnya.Yaap sombong sekali. #SayNoToSombongSombong tidak hanya lewat perkataan, namun sifat dan perbuatan bisa mengakibatkan sombong pula. #SayNoToSombongSombong hanya milik Allah SWT (Al-Mutakabbiru)Sombong dan takabur itu sejalan biasanya. #SayNoToSombongYang ada di syurga aja bisa sombong, apalagi yang tidak di syurga.Hadits: "Tidak akan masuk syurga orang yang ada sifat sombong di dalam dirinya"Syetan & iblis di... Read More
    693pv 2 1 29/03/2013 11:41:04 WIB
  • Bahaya Sombong oleh Ukhti @vitatriyana #IndonesiaTanpaJIL

    #sombong#sombong#sombong#sombong#sombongDi antara bentuk kesombongan terhadap manusia di antaranya adalah #sombong dengan pangkat dan kedudukannya, sombong dengan harta,Dari hadits tersebut, #sombong dibagi menjadi dua yaitu sombong terhadap alhaq dan sombong terhadap makhluk. Kita bahas sedikit keduanya#sombong dengan kekuatan dan kesehatan, sombong dengan ilmu dan kecerdasan, sombong dengan bntuk tubuh, dan kelebihan-kelebihan lainnya.Kita masuk dulu yuk ke pengertian dari #sombong. Sombong... Read More
    1565pv 9 06/03/2013 22:48:02 WIB
  • Hakekat #Sombong dari @QodratSQ

    #Sombong#Sombong#SombongDia mnjd muslim #Sombong#Sombong itu pakaian Allah. Tak pantas bg makhlukNya. Siapapun dia. Bahkan manusia terbaik yg dimuka bumi pun tak pantas.#Sombong krn kkayaan, kekhilafan yg mudah dideteksi diri. Cenderung mdh disadari utk segera bertaubat. Kecuali yg telah mntuhankan harta.#Sombong krn ilmu, sulit dideteksi diri. Saat org lain mngingatkn, seakan dr kt lebih brwawasan n brkompeten. Sulit mnyadari kekhilafan.#Sombong krn kebaikn, paling sulit disadari. Saat diing... Read More
    937pv 3 01/05/2012 06:06:51 WIB
  • Apakah Antum Termasuk Orang2 Yang Sombong? by: @IslamDiaries

    Kesombongan ada dua macam, yaitu sombong terhadap al haq dan sombong terhadap makhluk.35. sombong dengan harta, sombong dengan kekuatan dan kesehatan, sombong dengan ilmu dan kecerdasan,Sombong terhadap al haq adalah sombong terhadap kebenaran, yakni dengan tidak menerimanya.“Kesombongan yang paling buruk adalah orang yang menyombongkan diri di hadapan manusia dengan ilmunya,Bentuk kesombongan yang kedua adalah sombong terhadap makhluk, yakni dengan meremehkan dan merendahkannya.Di antara b... Read More
    970pv 3 11/07/2013 12:19:13 WIB
  • Tanggalkan Kesombonganmu By. @AlifMagz

    1-Sebagai manusia, kita tak terlepas dari perasaan sombong.Yuk, “Menanggalkan Kesombongan”, dimulai dengan menyimak #kultwit berikut :D19-Allah tidak menyukai, bahkan memurkai orang-orang yang sombong.5-Rasulullah saw. bersabda: “Kesombongan adalah menolak kebenaran dan merendahkan manusia.” (HR. Muslim).8d-...Sesungguhnya Allah tidak menyukai org2 yang sombong dan membangga-banggakan diri. (QS. An-Nisa:36).21-Tiada masuk surga orang yang dalam hatinya terdapat sebesar biji sawi dari ... Read More
    521pv 1 08/12/2013 11:00:41 WIB
  • tanda kesombongan

    mau tau tanda kesombongan?>>menjadi manusia yg tawadu' adalah obat kesombongan>>hati-hati pada pemikiran. salah berpikir bisa jadi sombong>>hati-hati pada sikap. salah sikap menunjukkan kesombongan Read More
    783pv 3 17/03/2013 09:31:52 WIB
  • Hati2 Sombong Harta

    Kadang bingung ma org, suka blg gw ma istri sombong, sok kaya apanya yg dilihat? Nyombongin duit gk? Mobil gk? Rumah aja diprotes srh renov.Lanjut tadi malam ah... msh bingung ma org2 yg blg gw ma istri sombong harta, sampe bilang kl gw mo beli alam dunia juga juga bisa...Ya sudahlah, jd pelajaran... lbh hati2 lagi biar gak dianggap sombong, biarpun klrga sendiri blm tentu paham prinsip hidup kita...Ya sudahlah, jd pelajaran... lbh hati2 lagi biar gak dianggap sombong, biarpun klrga sendiri b... Read More
    1137pv 4 04/11/2012 06:54:00 WIB
  • Kesombongan by PimRed @majalahfahma Dr. @subhanafifi

    (Apakah ini bagian dari #Kesombongan ?)Kita berlindung pada Allah dari #KesombonganKesombongan trbesar& terburuk adalah kesombongan seorang hamba di hadapan RabbNya,yaitu dg mnolak kebenaran, tdk mau tunduk&taat kpdNya#Kesombongan itu menolak kebenaran dan merendahkan manusia"Al-Kibr (#Kesombongan) bermakna merendahkan manusia dan menolak kebenaran.Itu bukan bagian dari kesombongan. Allah itu indah dan mencintai keindahan."Tidaklah masuk surga orang yg di dalam hatinya ada #Kesombongan walau ... Read More
    687pv 3 26/11/2013 11:17:53 WIB
  • Tidak Meminta Maaf Terhadap Rina Nose, Ustad Ini Justru Sebut Bahwa Sombong Kepada Orang..

    Sombong itu pakaian Allah.. manusia dilarang sombong..Bukan menyombongkan diri.orang sombong tidak akan lama berdiri di atas kesombongannya, satu saat akan di rendahkan. Read More
    5298pv 13 21/11/2017 13:34:12 WIB
  • Bukti kesombongan kafir ( @iyutVB ) terbukti oleh AlQuran

    , tak lain hanyalah kesombongan belaka #check this :37. professor yg asli BJ habibie saja tidak menyombongkan dirinya, ini udahlah bukan professor, sombong pula #miris ssuai dgn AlBaqarah:740. oleh karna itu memang terbuktilah apa yang dikatakan Al-Quran tentang kesombongan kafir, smoga kt terhindar dari sikap sombong AamiinBegitulah Allah menutup hati setiap orang yang sombong #nexttidak sesuai dengan kesombongan dan keangkuhan yg di tunjukkan . .35. parahnya lagi kesombongan makin menjadi-j... Read More
    2769pv 29 2 11/04/2013 11:35:02 WIB
  • PD vs Sombong (by @arvanpra)

    Sombong#1 Kita membalas kesombongan dengan kesombongan #SmartHappinessSaat kita berlaku sombong terhadap orang yang sombong,kita bisa terjebak ikut menjadi sombong #SmartHappiness#2 Kita tidak perlu berlaku sombong terhadap orang yang sombong #SmartHappinessSementara orang yang sombong tidak akan berubah dengan kesombongan kita #SmartHappinessAgar tidak terjebak dalam kesombongan, kita harus mengetahui 7 perbedaan antara sombong dan PD #SmartHappiness7 perbedaan antara sombong dan PD adalah b... Read More
    821pv 7 1 25/09/2015 08:15:37 WIB
  • 5 Alasan Orang Sombong by @islamcintaa

    Karena TL lagi rame tentang sombong, pagi ini enaknya bahas 5 alasan orang sombongKarena TL lagi rame tentang sombong, pagi ini enaknya bahas 5 alasan orang sombongSemoga kita dijauhkan dari golongan orang sombong krna sombong hanya hasil dari kebodohanSemoga kita dijauhkan dari golongan orang sombong krna sombong hanya hasil dari kebodohan Read More
    631pv 3 2 30/12/2013 13:42:07 WIB
  • Sombong berbalut pakaian Tawadhu

    Orang-orang yang menyombongkan diri dengan menjual sikap tawadhu’ akan menampakkan diri seperti zahid >>“Banyak orang menampakkan diri yang tawadhu’ dalam pakaiannya, sedangkan dalam hatinya tersembunyi kesombongan.”>> Mereka menyembunyikan kesombongan dalam hati mereka dan menampakkan ke-tawadhu’-an dalam pakaian mereka.”Padahal, mereka sedang meraih dunia dengan pakaiannya, atau menyembunyikan kesombongan dengan penampakkannya yang seakan tawadhu’.“Demi Allah,” kata Hasan ... Read More
    1087pv 2 21/07/2012 10:46:21 WIB
  • Kesombongan via @kitab_hikam

    #KESOMBONGAN#Sekian kultwit tentang kesombongan. Semoga memberikan pencerahan. Amin.Sahabat Sufi, ketahuilah iblis terkutuk adalah mahluk pertama ALLAH yg berani bersikap sombong di hadapan-NYA!Sahabat Sufi, kesombongan iblis itu dikisahkan dalam kitab Al-Qur'an sebagai pelajaran bagi umat manusia.Sahabat Sufi, ALLAH tidak mengizinkan umat manusia mengenakan "baju kesombongan" krn ia hanya pantas bagi-NYA.Sahabat Sufi, iblis jadi sombong di hadapan ALLAH tatkala ia menyandarkan kebenaran pada... Read More
    814pv 3 18/01/2013 22:26:25 WIB
  • Rentan Sombong

    Sombong yang bisa menjerumuskan itu dari hal yang paling sepele. Yaitu, ingin menaklukkan (apa saja) yang berkaitan dengan Agungnya Tuhan. Read More
    460pv 5 1 17/04/2015 03:09:33 WIB
  • Savage Sekali Mbaknya.. Ketika Sombongnya Mengandung Plot Twist yang Justru Bikin Terkag..

    Sombongnya naturalOke aku suka Sombong nyaaSombongnya terlihat alamiHorang kaya boleh sombong dongSombongnya keren ini gapapa saya sukaResep nih gua ajaran setan nan sombong begini nih. Read More
    2072pv 10/10/2019 22:44:50 WIB
  • Sombong VS Percaya Diri by @percaya_diri

    (2) Orang sombong itu pecundang. Orang #PercayaDiri itu pemenang.#Sombong_vs_Pede(1) Orang sombong dekat dgn kekalahan. Orang #PercayaDiri dekat dgn kemenangan. #Sombong_vs_Pede(5) Orang sombong dekat dgn gagal. Orang #PercayaDiri dekat dgn sukses. #Sombong_vs_Pede(7) Orang sombong temannya sedikit. Orang #PercayaDiri temannya banyak. #Sombong_vs_Pede(8) Orang sombong itu sok tahu. Orang #PercayaDiri itu selalu cari tahu.#Sombong_vs_Pede(3) Orang sombong meremehkan org lain. Orang #PercayaDir... Read More
    1241pv 17 1 19/04/2013 10:02:46 WIB
  • Kesombongan Hanya Berujung Ke Neraka, Mari Introspeksi Kesalahan

    Sesungguhnya salah satu sifat utama iblis adalah sifat kesombongan."Al-Kibru (sombong) adl menolak kebenaran dan meremehkan manusia.” (HR Muslim)Moga qt trhindar dr sifat sombong, yaitu mbela kejahatan & mnolak kebenaran.“Tidak akan masuk surga orang yang di dalam hatinya ada sebesar dzarrah dari kesombongan.” (HR. Muslim)Meyakini bahwa setiap manusia pasti memiliki kesalahan baik besar maupun kecil, merupakan dasar sikap menjauhi sifat kesombonganRead More
    1170pv 1 22/05/2013 12:41:47 WIB
  • Antara Rasulullah, Si Miskin Yang Baik & Si Kaya Yang Sombong by: @VampireMuslimah

    #sombong#sombong#sombong#sombong#sombong#sombong#sombongAku takut mnjd sombong kpd makhluk Allah spt yg dia lakukan" #sombongDemikian kultwit dingkat ttg #sombong smg kita semua diberikan kerendahan hati & budi pekerti yg luhur sesuai teladan Rasulullah... Read More
    1326pv 25 2 07/03/2015 02:28:45 WIB
  • Mewaspadai Bibit Kesombongan Dalam Hati by: @FelixSiauw

    "aku lebih baik daripadanya" | "sombong (al-kibr) ialah menolak kebenaran dan merendahkan manusia" (HR Muslim)maka sombong ialah menyelisihi Al-Qur'an | menyimpangkan maknanya bahkan menolak sebagiannya? | na'udzubillahsedang "merendahkan manusia" itu perilaku sombong dihadapan manusia | karena itulah yang menyebabkan syaithan terlaknatmaka bertambah-tambah sombong itu | tatkala ia menolak kebenaran | bahkan merendahkan manusia yang membawa kebenaran itusalah menyampaikan itu satu perkara | m... Read More
    877pv 9 2 30/07/2013 12:48:30 WIB
  • 3 KESOMBONGAN AHOK YANG LANGSUNG DIBALAS TUHAN

    Bahkan, terkesan sombong #shareBerikut ini catatan beritapopuler yang berisi tiga ‘kesombongan’ Ahok. Uniknya, kesombongan tersebut langsung dibalas oleh Tuhan #share#KesombonganPertama Ahok Sombong Saat Modifikasi Cuaca #sharesaya baca artikel disebuah media internet yang judulnya menohok banget : 3 KESOMBONGAN AHOK YG LANGSUNG DIBALAS TUHAN. saya mau #sharesekian #share saya tentang kesombongan para pemimpin di de-ka-i jakarta. semoga kesombongan2 itu tidak diikuti pemimpin lainnya Read More
    4973pv 96 24 09/02/2014 20:10:37 WIB
  • Ngakak, Video Sombong Cewe Main iPhone 11 Ini Lebih Berkesan Daripada Sombongnya Arteria..

    Sombongnya naturalS3 persombonganOke aku suka Sombong nyaaSombongnya terlihat alamiSelain itu, otak memproduksi hormon hormon kesombongan yang memicu perbuatan sombong secara alamiSalut aku dengan kesombonganmu patut ku tiru tapi aku masih sayang ginjalku😭Tersebar luas dengan sempurna ke pembuluh arteri dengan membawa sel2 kesombongan alami tanpa bahan kimiawiDan semua itu diantarkan oleh neutron neutron kesombongan ke dendrit yang bergelimang harta dengan tegas dan nyata Read More
    6381pv 28 11/10/2019 08:18:51 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.