Search Results for sisi

Displaying search results for sisi.

  • Mengunyah Satu Sisi? Rugi Banget!

    Pengunyah satu sisi < 3 bulan #MSSItu pengaruh Mengunyah Satu Sisi #MSSMengunyah Satu Sisi? Rugi Banget! #MSSMengunyah Satu Sisi itu apa? Keadaan dimana seseorang hanya menggunakan satu sisi mulutnya untuk mengunyah #MSSUntuk catatan mengenai Mengunyah Satu Sisi >> #MSSAto ada sariawan di satu sisi yang gag sembuh2 meski diobatin,sakit kena makan, jadi ngunyah di sisi yang nyaman dan jadi kebiasaan #MSSMisalnya, kamu punya gigi berlubang di satu sisi yang sakit kalo dipake makan. jadi terpaks... Read More
    2669pv 5 16/08/2012 10:18:39 WIB
  • Sisi Lain @aniesbaswedan

    Sebentar lagi saya akan kultwit tentang sisi lain Anies Baswedan #konvensidemokratOk, sekarang dari sisi politik. Bukankah sebaiknya orang yang non-politisi diuji secara bertahap dari bawah?Ok, sari sisi ideologis, coba dilihat dalam kasus2 Syiah, Ahmadiyah, dll. AB selalu menyalahkan absennya Negara. Read More
    950pv 15 2 24/09/2013 17:50:57 WIB
  • Sisi Lain @aniesbaswedan

    Sebentar lagi saya akan kultwit tentang sisi lain Anies Baswedan #konvensidemokratOk, sekarang dari sisi politik. Bukankah sebaiknya orang yang non-politisi diuji secara bertahap dari bawah? Read More
    1857pv 23 24/09/2013 17:26:34 WIB
  • Ini Dia Sisi Positif Dari Morning Sickness

    Mau Tahu "Sisi Positif Mengalami Morning Sickness" ?. Simak jawabannyaNamun, tahukah anda bahwa Morning Sickness memiliki sisi positif lho.Lebih lengkapnya " Sisi Positif Mengalami Morning Sickness ". Lihat di Read More
    586pv 5 1 03/06/2015 11:51:03 WIB
  • Pentingnya Sisi Kiri Saat Macet Bagi Pemotor

    4.Sisi kiri adalah hak pemotor saat macet,dimana pd konteks kekinian sisi dgn lebar 60cm pun sangat berharga agar membuat arus tdk macet.IMO,sepengamatan saya,krn sisi kiri banyak diambil pemobil atau pengguna jalan lainnya.Hingga akhirnya pemotor stuck.6.IMO,sisi kiri ataupun tengah banyak "diperkosa" pengguna lain (mobil) scr seenaknya,berimbas kemacetan semakin parah. Read More
    1536pv 56 15 09/10/2012 00:07:46 WIB
  • Sisi Mistis Kucing dan Hal Menarik Seputarnya by @iskandar_ia

    40 Selain punya sisi mistis yg positif, kucing juga punya sisi ilmiah yg menarik. Silakan baca diSekian dulu kultwit tentang beberapa pengalaman menarik saya seputar kucing, sisi mistis kucing, dan sisi ilmiahnya. Salam.Lebih lanjut tentang sisi mistis kucing (dan juga beberapa hewan lain), baca aja diPercaya atau tidak, kucing itu punya sisi mistis yg mungkin sulit dipercaya atau dianggap hanya mitos.Saya mau cerita beberapa pengalaman menarik saya terkait kucing dan mungkin ada sedikit sisi... Read More
    8055pv 7 12 27/05/2013 12:21:40 WIB
  • MEMBONGKAR "JENDRAL AS-SISI PALSU" (BAGIAN II)

    8/ Namun anehnya koran mengangkat berita bahwa as-Sisi hadir namun yg tampil "Photoshop as-Sisi"!14/ Bahkan gambar "as-Sisi photoshop" tersebar di berbagai media kudeta utk menunjukkan bhwa as-Sisi dlm keadaan sehat12/ Sejak 17 Oktober 2013, Jendral Kudeta as-Sisi lenyap dr pemberitaan Media.5/ Seluruh Kamera & media dijauhkan dari posisi "as-Sisi Palsu" dlm acara tsb!Tweeps, berikut kami sajikan kultwit ttg Fakta JENDRAL PALSU AS-SISI -BAGIAN II-, Silahkan menyimak!2/ Media & Junta membuat o... Read More
    3429pv 69 19 19/12/2013 13:12:17 WIB
  • MEMBONGKAR "JENDRAL AS-SISI PALSU" !

    6/ Dan tdk ada 1 foto/video yg menampilkan as-Sisi waktu itu. Semua media sepakat as-Sisi absen!16/ Lalu siapa pengganti as-Sisi? Nah, Pengganti as-Sisi utk sementara adl Letjend Sidqi Subhi!11/ Ada jg yg mengatakan as-Sisi dlm kondisi kritis seperti Ariel Sharon!2/ as-Sisi terakhir tampil di Media ketika peringatan 40 thn perang 6th Oktober 20133/ Sdh mjd rahasia umum bahwa selama ini yg tampil ke publik adl "Duplikat" as-Sisi!9/ Bbrp rekan dkt Marsekal Husein Thantawi mengatakan: "Kondisi a... Read More
    5172pv 141 66 18/12/2013 20:16:48 WIB
  • Sisi Humanis #Einstein - oleh @bentangpustaka

    Pagi ini admin ingin membahas sisi humanis #Einstein. Sisi merah jambu dari seorang ilmuwan besar abad ini.. #Einstein Read More
    796pv 4 04/12/2012 11:33:09 WIB
  • #NgajiHikam (71) Cara Mengetahui "Posisi" Kita di Sisi Allah by: @Sidogiri

    Materi #NgajiHIkam Bab-71, Tema, “Cara Mengetahui Posisi Kita di Sisi Allah”.Sering kita bertanya, kira2 kedudukan kita saat ini di sisi Allah bagaimana? Mulia atau sebaliknya?Kedua, indikasi kedudukan kita di sisi Allah bisa dilihat dari intensitas ibadah kita kepada-Nya.Semakin kita giat beribadah itu semakin menjadi indikasi kuat bahwa kita di sisi Allah sangat mulia.Semakin kita cinta, takdzim & takut kpd Allah, itu berarti kedudukan kita di sisi-Nya semakin mulia.“Jika kau ingin me... Read More
    1528pv 8 3 07/02/2015 12:31:20 WIB
  • Memahami 2 Sisi By @JayaYEA

    Belajar memahami 2 sisi pendapat, melatih otot kebijaksanaan.. Read More
    641pv 4 1 09/06/2014 14:10:25 WIB
  • WASPADAI KEDUA SISI | #PengembanganDiri

    Cobaan bisa datang dari dua sisi: ketika kita sedang menderita dan ketika sedang senang.Demikianlah #kultwit yang berjudul "Waspadai Kedua #Sisi". Semoga dapat menambah kewaspadaan kita.Kali ini ingin NGUL-twit dengan judul "Waspadai Kedua #Sisi". Cobaan bisa datang ketika kita sedang susah, juga ketika sedang senang. Read More
    610pv 2 12/04/2013 08:29:24 WIB
  • Wah! Diktator Jenderal Sisi Akui Legitimasi Presiden Mursi! by: @KabarMesir

    24.Diakhir Pers | Sisi mendapatkan kado pahit | seorang wanita Mesir meneriakinya dg sebutan: Sisi Pembunuh! #Berlin1.Tweeps | Kultwitt singkat tentang jumpa pers Sisi di #Berlin.Konferensi pers Saffah Sisi ada dlm video ini | sila kunjungi link >> " #Berlin| bahkan Sisi dlm jumpa Pers TDK menyebutkan 1 alasan pun dr komentarnya!! #Berlin| kebohongan yg amat nyata | Sisi CS yg mengontrol Lembaga Peradilan Mesir #Berlin.Kultwitt singkat kali ini berjudul: Jendral Saffah Sisi Mengakui Legitimas... Read More
    1289pv 24 4 04/06/2015 10:35:36 WIB
  • Keutamaan shadaqah di sisi Allah Ta’ala

    Keutamaan shadaqah di sisi Allah Ta’ala itu sangat agung sekali dan pahalanya pun demikian besar. Allah Ta’ala berfirman: Read More
    798pv 3 10/05/2013 11:11:04 WIB
  • Telah Nyata Kebencian as Sisi Hanya Karena Demonstran Berpegang Kepada al Qur'an

    Telah nyata kebencian as Sisi, hanya karena para demonstran berpegang kepada al Qur'an #EgyptMassacreApa yang dilakukan as Sisi sudah diluar batas kemanusiaan, jauh lebih buruk daripada binatang! #EgyptMassacreTidak akan berlaku semena-mena membantai rakyatnya sendiri kecuali dia adalah orang yang zalim, dan itulah as Sisi #EgyptMassacre Read More
    906pv 4 4 15/08/2013 21:42:48 WIB
  • Dua Sisi Prabowo Subianto (Capres Gerindra) #FaktaPrabowo #MenolakLupa. By @Rizkaputridewi

    Dua sisi Prabowo Subianto #FaktaPrabowo #MenolakLupa Read More
    1607pv 50 12/05/2014 08:58:13 WIB
  • Hikmah Dari Kisah sisi Baik Firaun by: @Awyyyyy

    Jika bisa jadi dia punya sisi kebaikan yg lain. Begitu pula dg seseorang yg dominan bersifat baik, pasti ada sisi jelek yg tdk kita sukaYa, mohon dimaklumi saja sebab siapapun selama dia itu manusia maka pasti memiliki dua (atau beberapa) sisi. Meski tingkatannya berbeda2Mungkin hanya para Nabi saja yg tidak punya sisi menyebalkan sebab mereka punya kemampuan super tinggi mengontrol perilakunya...Oleh Allah, Nabi Musa diberitahu, bahwa meski Fir'aun seperti itu, dia tetap mempunyai sisi yg la... Read More
    2267pv 6 21/11/2013 07:40:42 WIB
  • Orang2 Islam di Jawa Barat Pernah Memberontak, Mendirikan Negara Islam Indonesia dan Sed..

    Tapi apakah jd membunuh karakter pahlawannya / sisi heroiknya ya?Dua sisi mata uang. Terrorist for some people, Freedom Fighters for othersSejarah memiliki 2 sisi. Sebagai data & narasi. Saat dilihat sebagai data, sejarah tidak mengenal benar-salah.Justru dengan memaparkan sisi kelamnya, kt bisa melihat sang pahlawan sbg manusia sewajarnya, yg punya ego, syahwat, dll.Iya bener juga mengangkat sisi humanisnya pahlawan, tetapi mungkin gak semua kisah cocok untuk diceritakan sekolah dasar/meneng... Read More
    593pv 27/11/2018 10:10:59 WIB
  • Sisi Lain Ahok yang Tidak Tercover Media

    Sisi lain dari Ahok yg jarang keliatan media yah sisi menye2 sentimentil humanisnya. Media doyan ngangkat pas dia ngamuk2 aja. Read More
    5721pv 19 40 26/08/2014 17:31:17 WIB
  • Sisi Lain Rahwana by @sudjiwotedjo

    Rahwana setuju tak bunuh diri agar ada sisi gelap di dunia, ada yin dan yang. Tp dia minta dihadiahi bidadari tercantik Dewi Widowati Read More
    3169pv 4 1 04/12/2012 10:57:29 WIB
  • Angel (Malaikat) & Demon (Iblis) Dua Sisi Rezim KPK by: @Bang_DW cc: @KPK_RI

    13.publik tidak menyadari 'permainan' sebenarnya KPK; lebih melihat sisi malaikat nya dibandingkan sisi setan nya KPK, #kagaPEKA27.sisi setan--->senang sekali mempermainkan mainan bernama PKS, menutupi kasus kasus besar; #kagaPEKA25.sisi malaikat--->menangkap kepala jaksa lombok tengah; serta penetapan tersangka ratu atut, #kagaPEKA26.sisi setan--->menghalangi desakan pemeriksaan harta kekayaan anggota KPK, menolak menahan anas, tidak mau memeriksa ibas,sudi;28.tapi publik senang nya dan fana... Read More
    1239pv 11 1 17/12/2013 16:52:26 WIB
  • Mengulas Sisi Lain Johan Budi & Fahri Hamzah di mata al Akh Hanibal Wijayanta

    Harapan sy sih, setelah kita sedikit th ttg sisi lain Johan Budi dan , kita bisa lbh adil dlm menilai keduanya. :)Sy mau ngulas dikit ttg sisi lain & personal Johan Budi dan yg disampaikan mas Hanibal Wijayanta yg kenal kedua2nya.Mungkin itu dlu ulasan singkat tentang mas Johan Budi - jubir KPK, skrg gantian ngulas sisi lain dr sudut pandang mas Hanibal.Demikianlah kiranya sedikit ulasan ttg sisi lain Johan Budi & yg diutarakan mas Hanibal. Kedua figur itu sbnrnya pny akar sama.Semoga cerita ... Read More
    10356pv 20 57 16/05/2013 08:30:36 WIB
  • Penyerangan/Pembubaran Paksa Acara Talk Show di SBOTV Dari Sisi jurnalisme. #SurabayaMel..

    Sekian sudut pandang dari sisi pers trkait penyerangan di Berikutx (sedikit saja) dari sisi pribadi saya sbg fans Persebaya :)Kasus penyerangan ini perlu diusut tuntas, bukan hanya dari sisi pidana umum saja .......... > lanjut Read More
    2818pv 31 9 18/04/2015 00:36:45 WIB
  • Melihat Sisi Lain Revolusi Mental ala Jokowi

    Mari kita bahas kembali Revolusi Mental Jokowi dari sisi yang berbeda. #RevolusiMental Read More
    808pv 3 19/05/2014 16:11:41 WIB
  • #3rdKhalifah Ustman bin Affan رضي الله عنه ,Sahabat Rasullullah صلى الله عليه وسلم - Ber..

    #3rdKhalifah Utsman bin Affan -Berbuka Disisi Rasulullah-8. lalu Rasulullah berkata "sukakah bila besok engkau berpuasa lalu berbuka disisi kami ?" Read More
    824pv 3 27/08/2013 12:56:16 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.