Search Results for sikap

Displaying search results for sikap.

  • Sikap

    Berarti sikapnya netral :) #sikap#sikap#sikap#sikap#sikap#sikap#sikap#sikap#sikap#sikap (2/2) Read More
    860pv 2 18/07/2013 17:55:12 WIB
  • Sikap #Keras dalam menasihati...

    Perlu tahu sikap keras ulama' nih. Dikata sikap keras itu bid'ah? ->Keras terhdp bid'ah adlh bid'ah?Berikut kita sharing ttg ucapan & sikap #KERAS dlm dakwah & menasihati kaum Muslimin agar kita paham bhw sikap & ucapan #KERAS ituJadi aneh sekali jk sikap #KERAS dinafikan dr Islam sama sekali pdhal sikap #KERAS mrpkan bagian dr dakwah & nasihat itu sendiri...Sikap #KERAS dilakukan setelah sikap lemah lembut & kasih sayang dlm dakwah tdk berhasil merubah org2 yg terus-menerus dlm kemunkaran.Na... Read More
    750pv 6 1 12/04/2013 08:24:32 WIB
  • SIKAP DALAM BISNIS 3INETWORKS

    sisanya 95% SIKAP.. knp begitu?SIKAP Anda menentukan Bisnis Anda!SIKAP thd SISTEM nya.. apakah Lemot, atau Gak Adil, atau kita sikapi KRISTIS.. atau apa ? Anda perlakukan apa Bisnis ini?saya Bahas SIKAP secara khusus dalam bisnis 3I INI!SIKAP terhadap CROSSLINE.. Anda anggap mereka teman, lawan, atau musuh Anda?Sikap Anda Menabung, apakah KONSISTEN setiap bulan? sebelum tgl 15 setiap bulan nya? KONSISTEN!!9. semua hal tsb a/ SIKAP Anda, Anda cuma kerjakan Pas Butuh aja? karena Anda masih OK k... Read More
    838pv 2 4 23/11/2016 23:58:01 WIB
  • Perlukah Kita Bersikap Fanatik?

    Sikap fanatisme itu perlu. Tapi merayakan sikap keadaban dalam menggerakan sikap fanatik, itu jauh lebih muliaIni sikap fanatik buta. Itu mitos sisSikap fanatik bukan tak boleh. Bolehlah. Tapi jika fanatisme yg menjurus pada sikap fanatik ekstrim, bisa distortifSikap fanatik yg dibolehkan misalnya ketika kesebalasan Indonesia tanding lawan Malasyia. Tentulah sikap kita hrs fanatisTempatkahlah soal sikap fanatik yang benar. Sikap fanatik dalam beragama itu perlu tapi hrs tahu di mana kita mene... Read More
    3022pv 68 22 03/06/2013 06:12:13 WIB
  • Petunjuk Penggunaan Aplikasi SIKaP

    #SIKaP#SIKaP#SIKaP#SIKaPLalu apa Fungsi #SIKaP?Fungsi #SIKaP antara lain;9.3 Melengkapi data penyedia #SIKaP9.13.2 Tambah Laporan Pajak #SIKaP9.10.1 Ubah Data Tenaga Ahli #SIKaP9.12.2 Tambah Data Pengalaman #SIKaP Read More
    10482pv 4 45 29/11/2016 11:22:36 WIB
  • Bila Balita Bersikap Bossy

    Bila balita anda bersikap bossy bagaimana cara menyikapinya? Simak jawabannya disiniSelengkapnya "Bila Balita Bersikap Bossy" simak diDari sana anda sudah melatihnya untuk bersikap sopan dan mandiri.Sikap bossy ini mungkin tidak menjadi masalah bila temannya menurut saja.Beberapa sikap bossy dibawah ini sering dilakukan oleh anak, bantulah ia membawanya kearah yang positif.Sikap bossy memiliki sisi positif yaitu anak memiliki prinsip, anak lebih menonjol dibanding yang lainnya, dan mengasah k... Read More
    454pv 4 06/11/2015 11:32:10 WIB
  • #Sikap Terhadap #Palestina #SaveGaza #PrayForGaza

    #Sikap 8.#Sikap 14.#Sikap 18.#Sikap 2. Bg saya sah2 saja orang menentukan sikap nya, semua punya alasan kuat u/ menentukan pilihan sikap nya masing2.. :)#Sikap 6. Coba u/ mmahami pbedaan sikap mrk, dg cara pelajari pemahaman nya, beri opini versi sikap kita.. bukan langsung caci maki..#Sikap 4. Keputusan ssorg atas sikap banyak di pengaruhi o/ sikap keluarga, agama, kebudayaan daerah nya, ajaran di sekolah, lingkungan, dll#Sikap 5. Jd menurut sy, kita gak perlu marah/ kagetan melihat sikap or... Read More
    1600pv 42 4 17/11/2012 19:36:30 WIB
  • IM2 Bersikap Kooperatif

    Kalau IM2 bersikap kooperatif kan nanti penanganan kasusnya jadi lancarLebih lengkapnya soal Denny AK & sikap kooperatif IM2 bisa dibaca di sini --->Tapi ini bukan pertama kalinya IM2 & Indosat bersikap kooperatif sama aparat hukum sih. Dulu juga pernah pas diperas Denny AK Read More
    2535pv 953 28 19/12/2012 14:53:39 WIB
  • Di balik sikap jokowi penjualan aset negara (Megawati)

    Jokowi pun akan bersikap demikian, mengambil sikap jalan tikus, keluar dr masalah tanpa bnyak mikir. *Terlalu*Ini lagi ada calon presiden yang memaklumkan sikap megawati dlm menjual aset negra menjdi hal yg lumrah. dn memang sebuah sikap yng tepat*Capek deh* gimana kalw di kepilih jadi presiden,apakah sikap itu juga akan d legalkan dalam mengambil keputusan yang tapat.klw bhasa kasarnya, cari calon pemimpin yang gk oon, mikir panjang, dan bisa memperhitungkan sikapnya untuk negara. Berfikir m... Read More
    1151pv 7 2 29/03/2014 12:57:17 WIB
  • Inilah Perlunya Bersikap

    Imam Yahya bin Mu’adz: Bersikap sombong kepada orang yang bersikap sombong kepadamu, dengan hartanya, adalah termasuk bentuk ketawadhuan.Sejatinya sikap sombong itu tak boleh dalam aturan Islam. Jika Anda mau bersikap sombong terhadap orang yang sombong, niatkan tuk beri ibrahJangan mau dikebiri atas nama solidaritas tapi mengubur sikap tauhidNasihat Imam Syafi’i, ‘Bersikaplah sombong kepada orang sombong sebanyak dua kali.’Jika kekayaan yang akan direngkuh, menggadaikan keimanan dan ... Read More
    1271pv 15 5 27/03/2016 04:24:12 WIB
  • Sikap pamer (riya) by @kitab_hikam

    Orang bersikap pamer di hadapan orang lain krn ia membutuhkan pengakuan atas kelebihan dalam dirinya.#2Para tweep, siang ini sambil istirahat kita kultweet tentang sikap pamer (riya). Mari sebarkan ilmu dengan retweet!Sikap pamer (riya') adalah meninggalkan keikhlasan dlm sebuah amal sbb ingin perhatian selain Allah. Ali Al-Jurjani#1Boleh jadi berlipat gandanya jumlah harta benda setelah bersedekah membuatmu bersikap pamer tanpa kamu sadari.#16Ketika manusia bersikap pamer berarti ia mempersi... Read More
    1095pv 5 14/01/2013 13:35:43 WIB
  • Sikap toleransi dimata ahok

    jadi disini jangan permainkan isu toleransi ,ketika justru anda yg tidak memiliki sikap toleran itujika anda memiliki sikap toleransi,tidak sepantasnya anda tafsirkan Quran ,hargailah Quran sbg pedoman hidup kami Read More
    536pv 5 2 20/03/2017 11:29:39 WIB
  • Sikapku Soal Syiah by Gus @Awyyyyy

    Melupakan sikap yg sudah berabad2Kultwit ini adl sikapku (juga sikap yg diambil seluruh Tullab Dakhili, Murid khusus Abuya S. Ahmad bin Muhammad al-Maliky) soal SyiahKekerasan dlm menyikapi mereka adl cara tidak elegan...Karena toleransi saja tanpa tawazun (berimbang) dan tawassuth (tengah2) adl bukan sikap Sunni sejati.Begitu pula sikap para senior kami murid2 khusus Abuya S. Muhammad bin Alwy al-Maliky -Qaddasallahu Sirroh- .. Bagaimana syiah itu?Sebab miqyas (ukuran) bersikap kita adalah s... Read More
    1511pv 2 8 17/11/2013 22:29:10 WIB
  • sikap terhadap pak misbakhun

    2. yg prtma yg hrus kt tekankn adl sikap pnghormatn trhdp pak , krn bgmn pun bliau adl bgian dr jamaah.1. bismillah, stlh mmbc tweetny pak serta tweet tmn2, sy tertarik utk mmbhas bgmn shrusny penyikapan trhdap bliau. Read More
    895pv 10 1 07/10/2012 07:16:50 WIB
  • Menyikapi Hujan

    Ingin berbagi tentang "Menyikapi Hujan" :)Lalu bagaimana menyikapi #hujan ?Okayy demikian berbagi cerita tentang "Menyikapi #hujan" semoga bermanfaat. :)Kata terkadang, menyikapi #hujan terkait erat sejauh mana hubungan kita dengan yang punya #hujan Read More
    775pv 3 1 19/01/2014 19:44:42 WIB
  • Konsistensi Sikap by: @eae18

    #Sikap#Sikap#SikapDuel satu2 #SikapIni #Sikap lelakiBungkusnya beda #SikapSendiri atau ramai2 #sikapIni kaum bertopeng #sikapCara pandang kita harusnya konsisten #sikapIa jadi modal dasar bhw #Sikap berani tak sekadar kata2. Nabi saja perang berkali2 Read More
    750pv 6 03/12/2013 11:28:36 WIB
  • Bagaimana sikap kita?

    Pertanyaan yg muncul ketika harga BBM ditetapkan naik adalah bagaimana harusnya sikap masyarakat? #BBMNaikMohon maaf setelah cukup lama tertunda, kmi akan sampaikan kultwit tentang sikap masyarakat terkait kenaikan BBM menurut pak Read More
    559pv 4 1 22/12/2014 19:34:41 WIB
  • KRITIS SIKAP ORANG BERIMAN DAN MEREMEHKAN SIKAP ORANG KAFIR

    Mbak , sesungguhnya ayat 26 surat al-baqarah itu menjelaskan sikap orang beriman dan sikap orang kafir.Mbak , saat anda lihat belahan bumi di barat maka anda melihat sikap orang beriman, sikap kritis dan ilmiah.Krn anda tahu meremehkan itu sikap orang kafir tapi dikenakan oleh orang beriman.Mbak , untuk bisa melakukan penelitian dan riset tentu orang² berikan tdk boleh bersikap seperti orang² kafir itu.Mbak , sekarang kita beralih ke sikap orang² ketika mereka menerima perumpaan itu. Apa y... Read More
    876pv 3 2 24/01/2017 19:25:26 WIB
  • Sikap pribadi mas @AniesBaswedan dan visi @TurunTangan ke depan

    Mas telah menentukan sikapnya sebagai individu dalam pilpres 2014.Dukungan Mas terhadap salah satu calon adalah sikap beliau sebagai PRIBADI bukan mengatas namakan gerakan Read More
    1579pv 51 8 23/05/2014 11:50:02 WIB
  • Sikap Politik @saiful_haq dalam Pilpres

    Sikap pribadi saya tolak Prabowo, tapi tidak berarti saya masuk Tim Jokowi.. konstruksi anti Prabowo lalu identik Duku Jokowi adlh sesat9. yg sesat itu, menyikapi pilpres layaknya Hooligan yghaus kemenangan. Persahabatan diinjak krn perbedaan. Seakan dialah penentu kemenangan Read More
    693pv 5 1 23/05/2014 11:11:43 WIB
  • Sikap Resmi @bemkmunnes #KPKvsPOLRI

    Demikian sikap resmi kami dalam kasus #KPKvsPOLRI ini. Sekian.Sikap resmi tsb merupakan hasil kajian dari Kemenkosospol dan kawan2 ccUntuk merespon permasalahan ini, kami mengambil sikap resmi yaitu sbb #KPKvsPOLRISelamat sore sahabat konservasi :) Sore jelang magrib ini kami dari akan sampaikan sikap resmi terkait kisruh #KPKvsPOLRI13... malah saling serang & tak tunjukkan sikap saling mendukung. Padahal seharusnya semua saling bersinergi #KPKvsPOLRI Read More
    1008pv 11 10 23/01/2015 18:39:11 WIB
  • Sikap @KomnasPerempuan terkait kasus #MaryJane!

    Berikut sikap Komnas Perempuan terkait #MaryJane #BatalkanHukumanMatiTweeps, ingat ya sikap menolak hukuman mati bukan berarti setuju peredaran narkoba!Tweeps, ingat ya sikap menolak hukuman mati bukan berarti setuju peredaran narkoba!Sesaat lagi, admin akan twit sikap Komnas Perempuan terkait #MaryJane, potret buruh migran yg sangat rentan Read More
    1462pv 20 2 25/04/2015 07:43:00 WIB
  • Menyikapi Penghinaan

    Dan yg kembali kpd kita adalah sikap kita sendiri. Read More
    724pv 1 23/11/2013 06:21:35 WIB
  • "Valentine dan Sikap Parno" oleh @sahal_AS #valentine

    Ini yg saya sebut sebagai sikap parno thd valentine.(1) Berikut adalah kultwitku ttg "Valentine dan Sikap Parno." #ValentineTp menjadi masalah krn disikapi dgn paranoia berjamaah. #ValentineMnrtku, akan lebih bijak kalo penyikapannya tidak "hantam kromo", main larang begitu saja.Tp poinku: dlm menentukan hukum sesuatu, patokannya bkn sikap subyektif, tp kenyataan obyektifnya. Read More
    6129pv 148 60 13/02/2015 17:54:33 WIB
  • Cara Menyikapi Haters (buat para fans)

    Idol kita pasti pengen punya fans yg bisa tenang menyikapi keadaan, bukan yg membabi buta...Sebagai fans, kita harus menyikapinya dgn dewasa, terkadang ada haters yg ngetroll cuma utk melihat ketidakdewasaan dari para fans Read More
    2421pv 19 2 01/08/2012 23:54:45 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.