Search Results for serigala

Displaying search results for serigala.

Search related tags

  • Dongeng Poetri Soehendro - Mr Serigala & Mr Kelinci

    Tak lama kemudian, Mr Serigala keluar dr tmpt persembunyiaannya. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSuatu hari, Mr Serigala membuat boneka bayi kelinci dr ter (ter adlh cairan kental spt aspal yg lengket). #dongengyuk #tukangdongengTanpa pikir panjang Mr Serigala melemparkan tubuh Mr Kelinci ke semak berduri. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSelamatlah Mr Kelinci krn kecerdikannya, sementara Mr Serigala pergi dgn rasa kesal. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #s... Read More
    1257pv 25 24/12/2015 12:50:14 WIB
  • “Hari ini kita telah memberi makan serigala yg mana?” | By @JohnySibuea

    Serigala yang kedua adalah serigala berbulu putih sebagai simbol dari kebaikan.Pertempuran dalam batin manusia utk memilih serigala hitam atau serigala putih, itulah yang dinamakan “jihad”.Kedua serigala itu selalu berperang dlm arena yang disebut batin.Serigala pertama dg bulu berwarna hitam adalah simbol dari kejahatan.Cerita itu mengenai dua serigala yg merupakan simbol dari jiwa manusia.Jiwa para teroris itu adlh jiwa2 yg dikuasai oleh serigala hitam.Si kakek menjawab “serigala yang... Read More
    718pv 3 16/01/2016 20:25:46 WIB
  • Ngekek! Duo Serigala Wakili Indonesia di Artikel "Tiap negara punya Kim Kardashian-nya m..

    RT : The Kardashian vs duo serigala...kenapa perwakilan indonesianya duo serigala :'vAdu sama duo serigala gmna!!!":Penyanyi Seksi Serbia Ini Sebut Kim Kardashian Tiru Penampilannya "👦 ng.. nggak kok syg (Close foto Kim Kardashian) (Close foto Duo Serigala) (Close foto Briptu Norman) Read More
    2928pv 9 17/06/2016 20:49:08 WIB
  • (Awas ilernya lap dulu) Liarnya Ide Kocak Netizen Membayangkan Lirik Lagu Andai Duo Seri..

    D'Massive duet sama Duo Serigala jadinya nggak duet.D’Massive duet dengan Duo Serigala: Kau hancurkan aku dengan C-Cup muu.D'Massive duet dengan Duo Serigala: Nggak jadi duet, Malah NgobrolRAN duet dengan Duo Serigala "Jauh di mata namun.... D-Cup di hati...."Lyla duet dengan Duo Serigala Judul: Detik Terakhir 🎵usap air... matamu... D-Cup erat tubuhmu...🎵Nino RAN duet ama Duo Serigala. "Ada yang tak biasa, diantara kitaaa ...." *sambil goyang dribble Penonton: "Luar biasa itu mah!" ... Read More
    3424pv 6 06/01/2018 22:49:36 WIB
  • HATI-HATI HABIB PALSU, SERIGALA POLITIK BERJUBAH ULAMA By : @joxzin_jogja

    HATI-HATI HABIB PALSU, SERIGALA POLITIK BERJUBAH ULAMAHATI-HATI HABIB PALSU, SERIGALA POLITIK BERJUBAH ULAMASehingga umat bisa tersentak dengan perilaku habib palsu dan serigala berjubah Habib iniCatatan kekerasan FPI sangat panjang Mereka bagaikan serigala haus darah dengan taring kekerasanUpaya serigala politik berjubah ulama (rizieq FPI) ini untuk terus menerus menebar kebohongan tidak juga usaiPenolakan semakin keras terhadap serigala berjubah ulama ini Bukan hanya oleh masyarakat Dayak s... Read More
    15841pv 217 103 16/01/2017 11:03:48 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Kuda & Serigala

    Saat serigala ingin menggigit kaki kuda. Tiba2 serigala ditendang hingga terpental & jatuh pingsan. #dongeng #dongengyuk #tukangdongengKata serigala. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSerigala pun sgera mendekati kuda & berpura2 baik ingin mengobati kaki kuda yg sdang luka.Kuda mengerutkan keningnya & menaruh curiga kpd perkataan serigala yg sdang berpura2 baik.Serigala diam beberapa saat, tiba2 ia mendpt ide berpura2 menjd dokter. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytell... Read More
    1159pv 20 31/03/2016 17:11:55 WIB
  • Dongeng Poetri - Serigala Rakus

    Auw,rupanya,perut serigala membesar. Knapa ya? #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSeekor serigala rakus berjalan dihutan, mencari makan tentunya. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingPemburu tdk marah,tp serigala malu atas kerakusannya. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSerigala berpikir, keras! Apakah krn ia makan begitu banyak? #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingIsinya berbagai makanan enak, tentunya serigala tanpa pikir panjang makan. ... Read More
    2720pv 29 4 21/05/2015 08:17:29 WIB
  • Upacara Inisiasi Pengikut Serigala Berbulu Domba #TolakJadiTarget

    Inilah komplotan Tuan Serigala. #TolakJadiTargetPemimpin Upacara alias Tuan Serigala Berbulu Domba! #TolakJadiTargetUpacara inisiasi pengikit serigala berbulu domba #TolakJadiTargetPersiapan "Upacara Inisiasi Pengikut Serigala Berbulu Domba" #TolakJadiTargetTuan Serigala dan komplotannya kesakitan mendengat Mars #TolakJadiTarget! Mereka panik!Upacara Inisiasi Pengikut Serigala Berbulu Domba, 25 Februari 2017, siap dimulai! #TolakJadiTargetSalah satu tim Serigala laporkan situasi di sekitar se... Read More
    1416pv 11 27/02/2017 10:26:44 WIB
  • wkwkwk Duo Serigala vs Julia Perez

    jupe vs pamela duo serigalamenang banyak ": DUO SERIGALA WITH MBA JUPE "Namun semua berubah semenjak duo serigala debut/?😂iya ": Gede juga ye bang....mic nya : jupe vs pamela duo serigala "Wahh jgn lupa ya nonton vidio duo serigala 😍😍😍😍🙏🙏🙏🙏🙏": Duo Serigala aja udah gak karuan, ini feat Jupe. Sekali lagi ampuni hamba-Mu Ya Tuhan. []"beneran?kalo Duo Serigala ft. Jupe dan Wewe gombel terus goyang dribble... kemungkinan GGS bakal kalah saing nih..Ngeliat Duo Serigal... Read More
    14309pv 14 25 11/04/2015 22:39:42 WIB
  • Kepanikan Melanda Kaum Jakarta Bersyariah, Framing "Kalah Karena Dicurangi" Siap Dimaink..

    KELIMA, kaum serigala politik berjubah ulama hembuskan fitnah bahwa berpihak ke AhokStrategi Kacung Anies-Sandi dan Serigala Politik Berjubah Ulama Di Pilkada DKI Jakarta Tanggal 19 April 2017Bagi kaum serigala berjubah pokoknya Jokowi berpihak Namanya juga “skenario kalah karena dicurangi”Seperti biasa, para serigala politik berjubah ulama cuma ngerti cara intimidasi kekerasan buat meraih kemenanganSkr di tikungan trakhir Pilkada Jakarta, para serigala politik berjubah ulama sudah siapka... Read More
    6201pv 8 13 18/04/2017 21:10:28 WIB
  • AWAS ! SERIGALA JADI GUBERNUR LAMPUNG by @tanggarajatuba

    Lantas apa jadinya jika penggembalanya antek SERIGALA atau justru jadi Serigalanya ?perkawinan KAPITALISME dgn DEMOKRASI (Pemilihan Langsung = Pilgub Lpg) akan melahirkan SERIGALA, yg akan memangsa KAMBING (rakyat).Suara rakyat bs tergelincir menjd SUARA SETAN apa bila terperdaya oleh SERIGALA KAPITALISME yg berjubah demokrasi.SERIGALA punya KAPITAL, strategi & taktik, lalu membuat kambing memilih Srigala jd pemimpin. akhirnya Srigala leluasa memakan kambing.Bila rakyat sdh diperdaya Serigala... Read More
    914pv 6 09/08/2013 23:00:42 WIB
  • Video: Goyangan DUO BABI, "Saingan" Duo Serigala yg Sama2 Sudah Besar :D

    Duo serigala buseh :( goyang dribel :(Ada duo babi saingannya duo serigala 😂😂😂 Read More
    14645pv 31 13 04/06/2015 11:08:08 WIB
  • Penuh Makna, Kisah Pemburu dan Serigala yang Bisa Diterapkan dalam Hidup Sehari-hari

    Dalam perjalanan, terdengar lolongan serigala.Sebuah pengorbanan kecil bisa membungkam kawanan serigala....Setidaknya si pemburu gak mati diterkam serigala 😅 semacam melepas beban agar terus maju.Dan benar saja, segerombolan serigala (wolfpack) mengejar dia, tertarik dengan bangkai moose yang dibawa si pemburu. Read More
    741pv 21/01/2019 23:50:04 WIB
  • Pelanduk dan Laungan Serigala? by @tipongtuktuk

    Padahal pelanduk selalu lari dari raungan serigala ... Read More
    758pv 1 25/04/2012 20:08:22 WIB
  • Sudut Pandang Episode "Sang Penggoyang" #SangPenggoyang

    Duo Serigala #SangPenggoyangDuo Serigala #SangPenggoyangPamela Duo Serigala #SangPenggoyangPamela Duo Serigala #SangPenggoyangDuo Serigala akan mengeluarkan lagu dan goyangan terbaru. | #SangPenggoyang | Nanti pkl 23.05 WIB Read More
    3212pv 7 1 01/06/2015 13:32:30 WIB
  • Manusia Jadi²-an, Serigala Jadi²-an

    Bentuknya manusia, tapi kadang² (yang satu) menjelma serigalaRead More
    278pv 14/05/2018 21:49:11 WIB
  • HIDUP ADALAH PILIHAN [ by @JohnySibuea ]

    Serigala yang kedua adalah serigala berbulu putih sebagai simbol dari kebaikan.Pertempuran dalam batin manusia utk memilih serigala hitam atau serigala putih, itulah yang dinamakan “jihad”.Kedua serigala itu selalu berperang dlm arena yang disebut batin.Serigala pertama dg bulu berwarna hitam adalah simbol dari kejahatan.Cerita itu mengenai dua serigala yg merupakan simbol dari jiwa manusia.Jiwa para teroris itu adlh jiwa2 yg dikuasai oleh serigala hitam.Si kakek menjawab “serigala yang... Read More
    532pv 16/01/2016 23:42:39 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Ibu Domba Yg Berani

    Setelah ia pergi menuju sarang serigala, ia melihat serigala sedang tidur dibawah pohon. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingScepat kilat serigala itu menangkap anak2 domba tsb. #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingDgn gagah berani si ibu domba melompat & berteriak dgn sekeras2nya tepat ditelinga serigala itu.Suatu hari, ibu domba sdang pergi mencari makan, saat hari masih siang, tiba2 seekor serigala datang kermh domba. #dongeng #tukangdongengSelamatlah ke2 anak domba dari se... Read More
    1041pv 22 1 23/02/2016 10:53:07 WIB
  • BILA HIDUP ADALAH PILIHAN, PILIHAN APA YG MAU DIAMBIL? [by @JohnySibuea ]

    Serigala yang kedua adalah serigala berbulu putih sebagai simbol dari kebaikan.Pertempuran dalam batin manusia utk memilih serigala hitam atau serigala putih, itulah yang dinamakan “jihad”.Jiwa para teroris itu adlh jiwa2 yg dikuasai oleh serigala hitam.Kedua serigala itu selalu berperang dlm arena yang disebut batin.Serigala pertama dg bulu berwarna hitam adalah simbol dari kejahatan.Si kakek menjawab “serigala yang kamu beri makan (the wolf you feed)”.Cerita itu mengenai dua serigal... Read More
    835pv 10 13 16/01/2016 20:33:29 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Mengapa Singa Tidak Makan Buah?

    Setelah singa itu pergi, serigala bangun kembali & ia meletakkan bangkai serigala lain ditmpt yg sama.Singa melihat serigala itu mati. Ia pikir buahnya beracun, lalu ia tdk jadi makan buah itu & pergi.Bbrp minggu kmudian, singa mlewati tmpt itu & ia mlihat bangkai serigala lain masih tergeletak disana.Singa mengira itu bangkai serigala yg memakan buah2an beracun itu. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSerigala memutar otak & mencari akal agar singa tdk makan buah2an miliknya. #d... Read More
    1049pv 24 30/03/2016 17:51:22 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Induk Domba

    Induk domba menangis memohon kpd serigala & rubah agar tdk memangsa mrk. Serigala & rubah mengabulkan permohonan induk domba.Sampai diperbatasan mrk dihadang oleh serigala & rubah yg sedang mencari mangsa unt dimakannya.Saat tiba ditmpt serigala & rubah yg sdh menunggunya, tiba2 kelinci muncul. #dongenganakKrn penampilan & kecerdikan kelinci tsb, membuat serigala & rubah berlari ketakutan.Induk domba pun menceritakan ancaman serigala & rubah kpd kelinci. #dongengpoetrisoehendro #dongenganakKe... Read More
    493pv 6 08/09/2017 15:21:31 WIB
  • Ngok! Ribut2 Seru Pagi2 Gara2 Foto Dada #PamelaSafitri #DuoSerigala #JumatBerkah

    . ": aku instagram pamela safitri Duo Serigala kena hack :O "Instagram ny pamelasafitri duo serigala lg jebol astafirullah.....Ternyata ini foto Duo Serigala topless yang lagi heboh di timeline.Akun IG Pamela Safitri Duo Serigala kena hack?! Gede jijik anjis😂😂😂😂Wah jam segini konten menarik dari instanya pamelasafitri duo serigala wkwkwk": aku instagram pamela safitri Duo Serigala kena hack :O " waaaa...masih pagiiiii...bendrad..ckck Read More
    32479pv 24 18 10/04/2015 11:25:17 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Lelaki Pemberani Yang Penakut

    Tiba2 ada seorg lelaki yg tdk takut pd serigala, bahkan ia ingin berburu & menangkapnya.Setelah ia sampai dpinggir hutan, ia bertemu dgn seorg petani & menanyakan letak sarang serigala berada.Beberapa penduduk sedang membicarakan nasib desa mrk yg diteror oleh seekor serigala. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSerigala itu tlah memakan byk hewan ternak milik penduduk, mrk jd sangat ketakutan. #dongeng #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingSaat lelaki itu mendengar bhw petani ... Read More
    1010pv 16 06/06/2016 20:26:23 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Sarang Burung Merpati

    Bangau memberitahukan pd merpati bahwa ia dibohongi oleh serigala, krn serigala tdk bisa terbang. #pendongenganakindonesia #dongenganakKeesokan harinya, serigala datang lagi. Tapi kali ini, merpati menolak & menantang serigala tsb. #pendongenganakindonesia #dongenganakEsok harinya, serigala mendatangi sarang merpati & meminta satu anak merpati.Suatu hari serigala melihat sarang burung diatas tebing. Krn ia tdk bisa memanjat tp ia punya akal licik unt memangsanya. #pendongenganakJika merpati t... Read More
    863pv 2 17/05/2017 10:16:33 WIB
  • Homo Homini Lupus

    homo homini lupus, ada serigala di jiwa manusia,.. lolongan malam serigala itu, menurut sebuah studi, kemungkinan adalah untuk memanggil temannya,.. tapi jiwa serigala manusia tidaklah hilang, ianya ada namun dibebat dg kesabaran atas kezhaliman dan kesabaran untuk tidak menzhalimi, Read More
    840pv 18/09/2013 22:00:25 WIB
1 ・・ 22 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.