Search Results for sembahyang

Displaying search results for sembahyang.

  • Ketika Engkau Bersembahyang

    Ketika Engkau Bersembahyang .......Ketika Engkau Bersembahyang .......Sembahyang di atas sajadah cahaya melangkah perlahan-lahan ke rumah rahasiaMaka sembahyang adalah kehidupan ini sendiri Pergi sejauh-jauhnya agar sampai kembaliKetika engkau bersembahyang Oleh takbirmu pintu langit terkuakkan Partikel udara dan ruang hampa bergetarOleh-olehmu dari sembahyang adalah sinar wajah Pancaran yang tak terumuskan oleh ilmu fisika Read More
    744pv 8 21/06/2013 13:15:09 WIB
  • Modus lama diulangi lagi

    Itu purnama, jelaslah banyak org sembahyang purnamaAslinya mereka cuma kesebelasan yang bersembahyang di Pura BesakihSkrg modus sewaktu umat Hindu melakukan sembahyang purnama di BesakihSkrg menebar berita Ribuan Umat Hindu Sembahyang di Pura Besakih agar proses revitalisasi berjalan suksesYa jelaslah pihak pro reklamasi berbaur dgn masyarakat umum yg kebetulan sembahyang purnama di Pura BesakihDijadikan berita ribuan umat Hindu menggelar sembahyang di Pura Besakih untuk memohon agar proses r... Read More
    6633pv 37 1250 24/02/2016 18:02:26 WIB
  • Sembahyang yang benar benar benar

    Sembahyang dan sembahyangnya melahirkan kebaikan untuk manusia.Sembahyang benar adalah sembah yang benar-benar benar.Jika dalam sembahyang, dalam solat, berikrar hidup dan mati cuma untuk Tuhan, tapi di luar sembahyang hidup untuk uang? Mati lebih baik.Di dalam dan di luar sembahyang. Dia dalam dan luar solatmu.Sembahyang yang benar-benar benar amat berat kecuali bagi mereka yang khusyuk. Maka hadapkan wajah hatimu cuma kepadaNya.Saat sembahyang wajah lahir yang ada di kepala menghadap altar ... Read More
    919pv 4 18/02/2014 11:00:08 WIB
  • Rano Karno Masih Piyik! Video Klip Lagu Si Doel Anak Betawi Tahun 1973 yang Akan Membawa..

    Ternyata "sembahyang mengabdi" bukan "sembahyang mengaji" tohLiriknya "sembahyang mengabdi", yang kudengar selama ini "sembahyang mengaji"~ Read More
    803pv 23/07/2018 14:51:37 WIB
  • Tuhan Maha Paradoks, Demokrasi, dan Sembahyang by @sudjiwotedjo

    Ada bnyk cara melihat tokoh paripurna, yg ud benar, kok masih sembahyang. Misalnya, dia teladan, kalau dia gak sembahyang gmn umatnya re:TMPMaksudmu Demokrasi bukan mencari kebenaran tp menghindari kesalahan, seperti sembahyang?Nih bedanya: Sembahyang utk menghindari kesalahan..berarti manusia udh punya potensi kebenara dlm dirinyaSama2 meghindari kesalahan (bukan mencari kebenaran), kok menurutku sembahyang dan demokrasi beda ya Hal..Dlm upaya menghindari kesalahan tirani, demokrasi berupa p... Read More
    3781pv 3 2 11/06/2015 11:02:24 WIB
  • Perayaan Imlek, Koster Sembahyang di Vihara Dharmayana Kuta

    Perayaan Imlek, #Koster Sembahyang di Vihara Dharmayana Kuta. #KosterAceMenang #PDIPerjuanganWayan #Koster mengikuti prosesi persembahyangan di Vihara Dharmayana Kuta bersama umat Tionghoa Bali. Read More
    324pv 1 16/02/2018 21:46:19 WIB
  • Kocak, Turis Vietnam Beragama Budha ini Sembahyang di Masjid yg Dikira Vihara, Etapi Net..

    Dikira Vihara, Turis Vietnam Ini Lakukan Sembahyang di Masjid, yang Terjadi Selanjutnya Tak Terduga! -... Read More
    2610pv 23/07/2017 15:58:07 WIB
  • Rukun Islam ala Muhammad: 2 – SHALAT

    Sembahyang keenam adalah sembahyang subuh, dan sembahyang ketujuh dilakukan pada akhir jam keenam malam hari ...Sewaktu melakukan ibadah sembahyang, umat Zoroastria harus mengucapkan kalimat-kalimat sembahyang bahasa Parsi >>Jika sembahyang 3 kali sehari merupakan gagasan dari agama Yudaisme (Yahudi), dari manakah gagasan sembahyang 5 kali sehari?Jika muslim melakukan sembahyang nafl (tak wajib), maka genap sudah sembahyang 7 kali sehari, persis seperti yang dilakukan kaum Sabean.Salatu'l-Jan... Read More
    1634pv 4 25/11/2013 20:16:07 WIB
  • Korupsi mendustakan Sholat by: Presiden Jancuk

    Korupsi dan gak sembahyang lebih blak2an...sembahyang tp korupsi brarti mendustakan sembahyang..MUNAFIK!!!Sembahyang lebih umum..bisa buat agama apa aja..Sembah Hyang..menyembah Tuhan : lebih bagus mana sholat atau sembahyang boss ?"Mrk yg sembahyang tp tak jalankan hakikat/nilai sembayang dlm hidup sehari2nyaSembahyangnya ud level batin. Tp topik ini bukan ranah twitlen : lha nek jalankan hakikat sembayang tapi g sembayang gmn Mbah?Kalau kalian jeli, utk ruang publik aku hampir gak pernah pa... Read More
    1275pv 5 18/05/2012 13:11:09 WIB
  • sembahyang Jumat

    733pv 3 14/06/2013 09:46:00 WIB
  • "Apa Yang Kamu Cari Dalam Hidupmu Selain Kehadiran Tuhan?" by @EAE18

    Anda salat, Anda sembahyang, itu semua bermuara pada kehadiran Tuhan dalam diriJika demikian, salat atau sembahyang Anda sangat mekanis tanpa ada nyawa, energi menghadirkan Tuhan dalam diriMenghadirkan Tuhan dalam salat, atau dalam sembahyang Anda di gereja, kuil atau kelenteng, itu bukan pekerjaan mudah. Ada prosesTap seringkali kita salat, atau sembahyang hanya menjalani rutinitas, kewajiban dan tak mampu menghadirkan Tuhan dalam laku ritual kitaPada titik ini, sebaiknya, salat atau sembahy... Read More
    1001pv 15 2 17/05/2013 05:49:42 WIB
  • Pencitraan PT. TWBI di kala Purnama

    1. pd wkt itu pas sekali dengan persembahyangan bulan purnama di mana setelah kuningan6. yg lain khusuk sembahyang pro reklamasi sibuk pencitraan cekrek lagi deh biar asik15. la wong chirpstory aja bs jd kajian ilmiah ko, me foto sembahyang gak bs cekrek lagi biar asek16. setelah selesai sembahyang balik lagi deh ngegerombol eh cuma brp tu ya 😂 cekrek lagi biar eksis3. gbar di tengah menunjukkan krama semeton hindu lg sembahyang dan eng ing eng liat gerombolan lagi mojokzzz17. ok kita hitu... Read More
    1002pv 6 10 24/02/2016 20:28:14 WIB
  • "Ketika Ibadah Kolektif Tersusupi Unsur Politis" by @ulil

    Sembahyang di ruang yg sunyi, jauh dari keramaian, kerap lebih menyentuh dan bermakna ketimbang sembahyang kolektif.Aku berlindung kepadaMu dari sembahyang yang berubah menjadi pertarungan ego-kolektif. Amin.Sembahyang kolektif kadang bisa menghilangkan kesyahduan ibadah. Berubah menjadi ritual massal yg tak reflektif.Kenikmatan membaca dlm keadaan sunyi kurang lebih sama dg kenikmatan sembahyang sendirian di tempat yg senyap.Bukan rahasia lg, sembahyang kolektif kadang melibatkan unsur polit... Read More
    1136pv 6 1 09/01/2013 07:27:21 WIB
  • #Semar itu... by @sudjiwotedjo

    1. 10 tahun terakhir lebih aku suka #Semar krn sembahyangnya gak pakai jadwal..seluruh hidupnya,termasuk ktk guyon, adalah sembahyangnya. : bahkan ketika berdosa adalah sah sembahyang? RT : #Semar"8 Yup..mengakui kebesaran Tuhan : Ktika melirik wanita pun sembahyang..#SemarYup semuanya bagian untuk mengingat dan meyembah Tuhan : tawa dan tangis #semar juga sembahyang mbah?"Yup, setuju..Maka kentut Semar bisa ngusir "syetan" Batari Durga : bahkan kentutnya #semar juga sembahyang"10 Ketika haha... Read More
    1960pv 11 10 15/03/2012 22:39:01 WIB
  • Toleransi = Haram?

    Ketika waktu sembahyang mereka tiba, & gereja tdk ada di Madinah, Nabi meminta mrk sembahyang di Masjid Madinah mnrt cara sembahyang mrk. Read More
    873pv 6 02/07/2013 23:53:41 WIB
  • "NgudoRoso #UtangRasa" By @sudjiwotedjo

    Aku pakai istilah sembahyang (bukan shalat) agar lebih universal, setiap agama ada sembahyangnya …#utangrasaGimana caranya kita khayalkan pas salam terakhir sembahyang?Kita lebih mudah terbersit Basuki Srimulat yg pernah meng #utangrasa -i kita dgn cekakakan, pas salam terakhir sembahyang misalnya#utangrasa ke org terkenal malah lebih gampang, kita mengingat wajah dan namanya pas salam terakhir sembahyang … Ke orang tak dikenal? Read More
    1254pv 10 1 26/04/2013 10:05:46 WIB
  • Daripada Ngantuk dan Bully Sana Sini, Cowok2 Kompak Liat Perempuan Goyang Pinggul

    🙈🙈🙈🤭🤭 Boleh lihatin kamu sembahyang bro 😅😅Hilang kantukku, kini Aku terdorong ingin datang utk sembahyang Read More
    5620pv 22/04/2019 14:49:06 WIB
  • Lagu Bule Kekinian Diplesetin versi Gamelan Jawa ala @GamelAwan Malah Jadi Enak Banget!

    ktp-ne islam, ra gelem sembahyang ngaku mukmin, heyeiye.. Mntb😊 KTPne islam ra gelem sembahyang Ngaku mukmin ? Ono adzan awan2 mangan enak tenan ngaku mukmin ?... Read More
    2988pv 12 25/10/2016 12:38:06 WIB
  • "Ketika Paradoks Tuhan Membuat Peristiwa Kemanusiaan Menjadi Rembukan Antar Agama" by @S..

    Ada bnyk cara melihat tokoh paripurna, yg ud benar, kok masih sembahyang. Misalnya, dia teladan, kalau dia gak sembahyang gmn umatnya re:TMPMaksudmu Demokrasi bukan mencari kebenaran tp menghindari kesalahan, seperti sembahyang?Nih bedanya: Sembahyang utk menghindari kesalahan..berarti manusia udh punya potensi kebenara dlm dirinyaSama2 meghindari kesalahan (bukan mencari kebenaran), kok menurutku sembahyang dan demokrasi beda ya Hal..Dlm upaya menghindari kesalahan tirani, demokrasi berupa p... Read More
    2761pv 25 9 12/06/2015 09:22:04 WIB
  • MEMBANTAH DAKWAH Dr. ZAKIR NAIK

    Hanya hindu yg karna sembahyang ngadep patung berarti nyembah patung, #logikaZNNamun, meski Islam sembahyang ngadep kubus dan pake alas bergambar kubus Islam bukan penyembah kubus kata zakirDan meski hindu sembahyang slalu memejamkan mata&memusatkan perhatian diantara kedua alis/kening tp tetap meuja patung kata ZNMeski hindu sembahyang tdk pernah berdoa " ya patung kami datang kerumahmu sambil cium patung tp tetap dianggap pemuja patung oleh ZNLogika Zakir naik : orang Hindu sembahyang mengh... Read More
    1992pv 4 21/05/2016 07:05:40 WIB
  • "Masjid Kita Hari ini: mencari strategi rejuvenasi" dari makalah Ust. Jazir ASP

    Tuhan cukup dilayani dengan upacara-upacara sembahyang.” Karya Cak Nun #sebaiktempat26. ketika sembahyang jumat hendak dilangsungkan, seseorang datang dan menghardiknya, #sebaiktempatBapak Imam yang memimpin orang-orang sembahyang, seperti punya keinginan menjadi malaikat Tuhan, #sebaiktempatMasjid 2 “aku ingin turut sembahyang tetapi pakaianku satu-satunya ini sudah sangat kotor dan tubuhku pun kotor,”#sebaiktempat Read More
    1658pv 8 3 15/05/2013 12:04:51 WIB
  • Tahajjud

    "Dan bertasbihlah kamu kepada-Nya di malam hari dan setiap selesai sembahyang" (QS. Qaaf 50:40)"Dan, pada sebagian malam hari, bersembahyang tahajjudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu..."Hai orang yang berselimut (Muhammad), bangunlah (untuk sembahyang) di malam hari, kecuali sedikit (darinya)......mereka membaca ayat-ayat Allah pada beberapa waktu di malam hari, sedang mereka juga bersujud (sembahyang)." (QS. Ali 'Imran 3:113) Read More
    652pv 5 24/06/2013 20:27:07 WIB
  • Langkah Jitu Benahi Pariwisata Bali

    Doakan Bali Damai, #Koster-Ace #Sembahyang di #Pura Pasek #Punduk Dawa Read More
    257pv 1 03/06/2018 20:02:29 WIB
  • "Tradisikan Keindahan Lisan Mu Kedalam Tulisan Yang Bermanfaat" by @EAE18

    Bg yg muslim yg sll salat n bg yg non muslim yg rajin sembahyang, tentu salat n sembahyang kalian, orientasinya tuk jaga diri #BacalahSalat n sembahyang tak skadar gerakan ritmis, tp hrs punya efek ke luar, khidupan.Jk lidah kt tak trjaga, brrti blm khusyu donk #Bacalah Read More
    547pv 1 1 28/11/2012 20:42:19 WIB
  • Menghidupkan hati dengan Shalat Qiyamul Lail

    Maksudnya orang-orang yang sembahyang tahajjud di malam hari semata-mata karena Allah.“Sesungguhnya Tuhanmu mengetahui bhwasanya kmu berdiri (sembahyang) krang dari dua pertiga mlam, atau seperdua malam atau sepertiganya”. Read More
    553pv 1 1 05/09/2015 11:55:52 WIB
1 ・・ 18 Next
Login and hide ads.