Search Results for sekte

Displaying search results for sekte.

  • Kristen Terpecah Dalam Banyak Sekte

    Perpecahan ini awal utama lahirnya byk sekteSetidaknya ada sekitar 230 aliran/sekte l tiap sekte mengadopsi kebudayaan stempat l antara satu dan lainnya jg terjadi perselisihan Read More
    4211pv 32 7 24/12/2013 18:28:19 WIB
  • Bareskrim Tangkap Pemimpin Sekte Pemalsu Sertifikat Bank Indonesia

    Bareskrim Tangkap Pemimpin Sekte Pemalsu Sertifikat Bank Indonesia - Read More
    537pv 03/08/2018 13:43:01 WIB
  • Sekte Mirip ISIS dalam Dunia Kekristenan

    Sekte mirip ISIS ini muncul di Eropa pada abad 16, hampir 500 tahun yg lalu. Sekte ini mempunyai beberapa karakterisitik yg mirip dg ISISSaksi bisu sekaligus sisa kebringasan sekte mirip ISIS di Eropa pada abad 16Penghancuran patung Bunda Maria oleh sekte mirip ISIS di Belanda, tahun 1540-anBaik, kali ini kami akan kultwit tentang sekte mirip ISIS yg ternyata ada di dlm dunia Kekristenan.Beberapa gereja di Eropa masih ada sisa-sisa kebringasan sekte mirip ISIS. Berikut ini adalah bukti-buktin... Read More
    2497pv 31 19 15/11/2014 19:25:39 WIB
  • mengukap asal agama baha'i

    Thn 1259 di Baghdad ia belajar dg sekte syikiyah pimpinan kazim Ar-Rusti yg merupakan sekte sempalan syiah #baha’i2. menurut faham #baha'i #baha’isme adlh agama yg independen & bersifat universal, bukan sekte dari agama lain #claim#baha'i #baha'iyah #baha'isme #babiyah bermula dari sekte syiksiyah sempalan syiah yang menyimpang dari Islam *Konspirasi Global / KG*Dengan menggelari dirinya Baha’ullah (kemuliaan Tuhan) maka berubahlah sekte babiyah menjadi agama #baha’iyah *geleng2*Keses... Read More
    2574pv 7 8 21/08/2014 15:13:20 WIB
  • Mengenal Sekte Garis Keras : Wahabi

    Sedangkan sekte lainnya yang namanya hampir mirip namun lahir pada abad 12 Hijriah adalah sekte Wahabisebuah sekte baru telah terlahir. "sekte wahabi" yg berbeda dengan mayoritas umat Islam di dunia dan terutama di tanah air Indonesia.Kalau NU, Muhammadiyah, al-Irsyad dll tidak termasuk firqoh atau sekteSekte atau firqoh adalah suatu kaum yang mengikuti pemahaman seorang ulama yang pemahamannya telah keluarSalah satu contoh sekte adalah Wahbiyyah yakni kaum yang mengikuti pemahaman ulama Abdu... Read More
    2469pv 33 7 02/12/2013 17:07:36 WIB
  • Tentang Suku Aghori: Sekte Kecil Di India yang Kanibal, Makan Kotoran Sendiri dan Berset..

    Dan salah satu hal yang paling terkenal dari sekte aghori ini adalah ilmu sihirnya yes alias ilmu perdukunan hehe.Menarik nih 😂 Btw ini Aghori. sekte kecil yg ada di India, menyerap ajaran Hindu tp ga diakui oleh penganut agama Hindu di India.Ceramah kyai gus muwafig jga pernah membahas sekte aghori ini yang katanya dulu pernah terjadi di daerah wonosobo,Ya karena melenceng jauh dan Sekte Aghori ga ada batas suci dan najis, semua sah dilakukan termasuk makan kotoran sendiri dan daging maya... Read More
    1526pv 07/10/2019 20:52:58 WIB
  • Agama dan Sekte: Merajut Ukhuwah tanpa Kacaukan Akidah by: @sidogiri

    Sebab sekte-sekte dalam Islam telah berkembang pada periode awal.Tidak jauh berbeda dengan pluralisme agama, adalah pemikiran pluralisme sekte dalam agama (Islam).Jika tidak pada pluralisme sekte, maka ia akan masuk pada faham agnostisisme atau “tidak tahu-isme” (al-lâ adriyah).82. maka secara logis, pada lingkup yang lebih kecil (perbedaan antar sekte), perdamaian sangat mungkin untuk diraih.Mengupayakan kejayaan peradaban Islam di tengah kotak2 sekte dg tetap mempertahankan akidah adal... Read More
    1612pv 3 21/10/2013 00:29:12 WIB
  • Pemimpinnya Mengaku Sebagai Jelmaan Nyi Roro Kidul, Warga Banten Heboh Ada Sekte Baru Ke..

    Ini apalagi sekte ubur-ubur?Ini apaan lagi sekte ubur-ubur..............Sekte Ubur-Ubur nih pecahan dari Penyembah Kerang Ajaib?sekte sesat kerajaan ubur-ubur ternyata ada dan beraktifitas di banten. kirain di bikini bottomGagal paham aku tuh sama orang-orang Sekte kerjaan ubur-ubur, terinspirasi dari Spongebob kah? 😂Di Serang ada sekte namanya kerjaan ubur - ubur? Itu nyembahnya kerang ajaib apa? Ketuanya spongebob gitu?Negara lagi genting eh muncul sekte ubur ubur Yaa Allah ini negara ap... Read More
    2287pv 54 14/08/2018 12:22:27 WIB
  • Geger Sekte Swissindo Cirebon: Klaim Bisa Bayar Hutang Umat se-Dunia dg Pengikut dari Be..

    Swissindo = Sekte Pembebas Utang.aku baru tahu di Indonesia ada sekte ini ..Wahhh.. sekte penganut black dollar ini ya?Sampe pengikut sektenya ada yg dari luar negeri dan sedihnya lagi, mereka loyal.Wah gila ini ada sekte pelunas utang. Namanya swissindo. Ngaku bisa ngelunasin utang semua orang.Sekte bernama Swissindo (padahal markasnya di Cirebon) ini mengaku bisa menghilangkan utang. Caranya? Read More
    8335pv 3 228 09/02/2018 23:20:05 WIB
  • Sekte Satanisme Di Indonesia, Membahas Ritual Pemujaan Setan yang Katanya Banyak Berangg..

    "SEKTE SATANISME DI INDONESIA "Next sebenarnya untuk sekte pemuja setan ini bukan dibuat di indonesia, tapi sekte ini dari luar negeri dan menyusup lewat gereja gereja di indonesiaUntuk keanggotakan sekte sesat ini banyak di isi oleh rang orang yang kaya.Sekte satanisme ini berbasis Duotheisme Pengikut aliran ini sekilas sama seperti keyakinan banyak orang.Kalau mau daftar keanggotaan sekte sesat ini ga gratis ya kawan kawan, harus bayar (buset kaya MLM)Menurutku sekte sesat ini bagai candu b... Read More
    578pv 24/07/2020 18:35:49 WIB
  • Sekte Apalagi Ini.. Emosinya Nitizen Bubur Diaduk VS Duduk Tak Diaduk Melihat Bubur yang..

    Sekte sesatPenistaan bubur oleh sekte baru😭 Read More
    1048pv 14/03/2020 21:04:07 WIB
  • Sesatnya Agama dari Bashar Al Ashad (Presiden Suriah) Nushairiyah

    15b. dan sekte-sekte kafir yang berasal dari agama Majusi masuk bergabung ke dalam kelompok Nushairiyah #SuriahFactKlmpk Nushairiyah mrupakn bagian dri sekte Syi'ah esktrim yg tlah dihukumi murtad dri Islam oleh sluruh ulama kaum muslimin #SuriahFact“Kelompok yg dinamakan Nushairiyah trsebut dan seluruh kelompok Qaramithah Bathiniyah (salah satu sekte Syi'ah yg ekstrim) #SuriahFact Read More
    3854pv 25 21/09/2012 16:59:43 WIB
  • Virus2 Ideologis Sekte Saba'iyah (cikal-bakal Syiah) by @AchyatAhmad

    Demikianlah sejumlah virus ideologis yg ditelurkan oleh Sekte Saba'iyah, yg hingga kini terus dipelihara dlm sekte #SyiahSekte ini pun melepaskan diri dari para Sahabat, sehingga kadang mereka juga disebut at-Tabri’iyyah (sekte yg melepaskan diri)> ... karena sekte ini meyakini bahwa Sayyidina Ali menjadi tuhan karena ruh tuhan masuk ke dalam diri beliauShalahuddin ash-Shafadi dlm al-Wâfî bil-Wafayât melaporkan bahwa Abdullah bin Saba’ adalah pemuka sekte Saba’iyah ... >Bagi Ibnu Sab... Read More
    1303pv 3 1 20/09/2013 14:18:12 WIB
  • Beredar Video "Ceramah" 20 Menit Aisah Sang Ratu Sekte Kerajaan Ubur-ubur, Sebut Nama-na..

    aku akan rebut kepemimpinan sekte itu. aku ganti namanya jadi sekte belut listrik.Ini apalagi sekte ubur-ubur?gue sangat tertarik pada sekte ini.Sekte kerajaan Ubur-ubur resahkan warga Serang, Banten.Sekte tersebut pun dinilai menyimpang oleh MUI Kota Serang.Ada yang denger atau tahu soal sekte kerajaan ubur-ubur di Serang Banten?.Sudah saatnya negara kita meniru Sekte Kerajaan Ubur-Ubur ini, karena perlu kita sadari "Urusan Ide Kreatif" dan "Pertamanan" harus dihandle Read More
    14740pv 8 14/08/2018 21:43:16 WIB
  • #Memetwit Rumah Gurita Bandung, Dimulai Dari Mitos Sebagai Tempat Sekte Gereja Sesat, Se..

    Banyak banget mitos mitos atau gosip tentang rumah ini mulai dari gereja sesat,sekte seks bebas dan juga tempat perjudianDan katanya untuk masuk kedalam sekte tersebut mereka harus menusukan jarum kedalam jari jari mereka dan ada juga yang menyebutkan cara lainnyarumah ini Yang pertama sebagai gereja sesat Kenapa bisa sampai disebut begitu karena rumah ini bernomor 666 yang saat erat kaitannya dengan sekteTeori yang kedua adalah sebagai tempat sekte seks bebas yang membuat akhirnya dari kepol... Read More
    1217pv 28/11/2019 18:14:31 WIB
  • Jelas Ini Pelecehan Indomie Kuah, Ketika Muncul Penyajian Indomie Dengan Toping yang Bik..

    Agamamu indomie kuah tapi ikut sekte campur coklat. Read More
    1690pv 19/04/2019 11:01:19 WIB
  • Mengenal Sekte Aghori, Dikenal Kanibal Hingga Suka Bersetubuh Dengan Mayat Sebagai Altar..

    Sebuah sekte kecil yg ada di India. Sekte yang kontroversial dan ditakuti sekaligus dihormati. Read More
    525pv 24/03/2020 19:44:58 WIB
  • Waspada Manuver Propaganda Sekte Wahabi yang Memecah Belah Umat Islam

    Padahal dia sekte baru.Selama berabad-abad lamanya syiah dan sunni berdamai, kemudian munculah sekte baru sbg penguasa haramain. Dinasti saud penguasa baru. Read More
    3520pv 81 39 20/04/2014 18:17:52 WIB
  • Muncul Sekte Baru, Es Kopi Campur Kecap, Enak Nggak?

    Sekte baru mulai bermunculan. Read More
    400pv 29/02/2020 12:17:05 WIB
1 ・・ 25 Next