Search Results for sekolah swasta

Displaying search results for sekolah swasta.

  • Tragedi Lily, Cewe yg Terbiasa Sekolah di Swasta Kena Pelecehan Seksual Saat Masuk Sekol..

    Ke sekolah swastanya aja dia udah nggak nyaman.Sekarang anaknya kembali ke sekolah swasta lamanya, tapi iya takut.Coba kalo memang bisa dan mampu, kamu pindah kota atau sekolah di sekolah swasta yg agak jauh.Gurunya di swasta juga banyak yang nggak percaya karena sekolah negeri itu sekolah favorit puluhan tahun.Aku tau rasanya pindah dari sekolah swasta ke sekolah negeri, dan aku juga sempet kaget karena sekolah negri emang beda 180 derajat dari sekolah., ada anak-anak sekolah lamanya (negeri... Read More
    4028pv 19/07/2018 15:52:56 WIB
  • Radikalisme di Sekolah Swasta Islam, 3 Tipe Sekolah yang Rentan

    Radikalisme di Sekolah Swasta Islam - Read More
    765pv 1 19/05/2018 16:42:16 WIB
  • Fraksi Demokrat DPRD DKI Usulkan Program "Sister School" Untuk Kesetaraan Layanan Pendid..

    Paksa sekolah-sekolah negeri untuk bisa berbagi kualitas layanan pendidikan mereka ke sekolah-sekolah swasta menengah bawah di sekitar lingkunganUtk itu, jika memang negara, yaitu pemerintah pusat maupun daerah, belum mampu mengakuisisi sekolah-sekolah swasta menengah ke bawah utk menjadiProgram usulan Demokrat DKI ini perlu dipertimbangkan oleh Pemerintah Provinsi agar kualitas layanan pendidikan sekolah swasta menengah ke bawahAlhasil, tdk ada pilihan lain bagi rakyat miskin selain menyekol... Read More
    449pv 5 09/05/2018 15:12:12 WIB
  • Istilah Tentang Jakarta Intercultural School (JIS) #JISPedia by @beritaterbaik

    1.JIS adalah Sekolah Intercultural swasta di Jakarta, Indonesia. #JISPedia2.Sekolah JIS didirikan tahun 1951 dan merupakan sekolah dasar dan menengah internasional terbesar di Indonesia #JISPedia Read More
    1696pv 242 3 25/05/2015 09:22:05 WIB
  • Reply-nya seru dibaca sambil ngopi: Rumpi Netizen di Balik Kabar Peringkat Terbaik UN SM..

    Dari 10 sekolah, hanya dua SMA Negeri. 8 lainnya SMA Swasta.Selamat kpd sekolah Swasta yg diurus dg baik, benar penuh disiplin, demi mutu pendidikan yg prima.Aku pernah sekolah di swasta Katolik, pernah juga di negeri unggulan dan negeri biasa. Disiplinnya sekolah Katolik tu gila banget sih.dari SD sampe SMA didominasi oleh sekolah swasta (yg mayoritas Katolik/Kristen) dan SMA negeri unggulan.Cuma anak yg bisa disiplin yg survive di sekolah swasta Katolik. Apakah ada anak yg nakal atau intele... Read More
    1064pv 05/05/2018 13:47:06 WIB
  • "Swastakan saja IPDN , Cabut subsidinya " saran @kurawa#HOKI

    Atau kalo mau.. kagak usah dibubarin IPDN tapi cabut aja subsidinya biar IPDN jadi sekolah swasta biasa.. kita lihat tutup gak?Ini yang dipikirkan oleh ahok kemaren.. subsidi negara sudah besar tapi hasil lulusannya sekelas kampus swasta akreditasi B-Kayanya sih jarang RT apakah di Luar INA (conth: asean) ada negara yg juga mendirikan sekolah ...Mending pak kembangkan lagi sekolah seperti SMA Taruna Nusantara.. seleksi yg super ketat dengan jaminan lulusannya yg qualifiedLuar biasa ekstrim ka... Read More
    7550pv 130 46 10/09/2015 10:14:38 WIB
  • Musa Rajekshah Janjikan Pemerataan Fasilitas Pendidikan Di Seluruh Sumut

    dirasakan oleh sekolah swasta.Namun, tak berarti meninggalkan sekolah yang berlabel swasta.Namun, permasalahan yang ada hingga kini, pihak sekolah, khususnya sekolah swasta belum terlalu merasakan hadirnya pemerintah.Ia mengungkapkan, sekolah swasta tentunya memiliki aturan untuk dibantu. Karena tentunya memiliki aturan yang berbeda dengan sekolah negeri"Apa program bapak untuk pendidikan di Sumatera Utara, terutama sekolah swasta, karena sampai saat ini bantuan dirasa lebih banyak ke sekolah... Read More
    326pv 03/05/2018 13:17:42 WIB
  • Di #HariKebangkitanNasional Inilah "Sumbangsih Indah Kiat bagi Guru DPK" by @raysha_st

    ...yang baik antara pemerintah dan sekolah swasta. #HariKebangkitanNasionalGuru DPK ini merupakan guru dari sekolah negeri yg membantu mensinkronkan program pemerintah dgn sekolah swasta. #HariKebangkitanNasionalSebelum ditempatkan di sekolah swasta, guru DPK menjalani seleksi dan pelatihan terlebih dahulu. #HariKebangkitanNasionalJika ada informasi atau penyesuaian peraturan dari pemerintah ke sekolah swasta atau yayasan terakreditasi A dan B, guru DPK inilah...Peningkatan Motivasi Kinerja G... Read More
    828pv 9 20/05/2016 08:48:02 WIB
  • #Kom10 RDPU dengan MKKS SMP Swasta Surabaya tentang Penyampaian Aspirasi terkait SMP Swa..

    #kom10 MKKS SMP Swasta Surabaya : aspirasi sekolah swasta kepada Komisi 10 DPR RI#kom10 MKKS SMP Swasta Surabaya : aspirasi sekolah swasta kepada Komisi 10 DPR RI#kom10 MKKS SMP Swasta Surabaya : tidak ada sekolah yg naik penerimaannya, ada paling 1-2 sekolah tapi tidak sangat signifikan#kom10 MKKS SMP Swasta Surabaya : sekolah swasta dan negeri scr substansial sama2 berjuang, tp terkait PPDB yg negeri dgn pagu yg lebih besaragar penerimaan siswa baru di tahun 2019-2020 tidak terulang lagi dm... Read More
    588pv 2 04/10/2018 11:53:24 WIB
  • #FRAEdu by @faktabahasa_bgr

    ke sekolah swasta tdk perlu test krn perbedaan kemampuan murid sekolah publik yg mandiri lebih bagus drpd murid sekolah swasta #FRAEdulebih bagus drpd sekolah swasta, selain gratis juga murid di sekolah publik lebih mandiri krn pihak sekolah tdk memberi bantuan secara detilJika murid sekolah swasta ingin pindah ke sekolah publik mereka harus menjalani test, tapi kebalikan jika murid sekolah publik pindah (cont)Utk mereka yg tinggal di area yg kurang bagus, biasanya akan memasukkan anak ke sek... Read More
    1008pv 14 26/03/2014 22:02:57 WIB
  • Chat Cewe Nolak Cowo Krn Cuma Sekolah Pilot BIFA Yg Dikiranya Swasta Gak Terkenal & Neri..

    Emang segitu rendahnya ya sekolah di swasta dimata Fani? 🙄Rlt sumpah sakit bgt heheh, gua pake sepeda kesekolah karna masih satu komplek sekolah sm rumah dihalim.Sekolah gw mana yak.. hmmmmm kok ga masuk.Btw, ALFA itu juga kayak BIFA cuma lebih bagus BIFA lama lama gue bikin thread tentang sekolah penerbangan nih:") Read More
    6991pv 49 19/07/2019 10:51:54 WIB
  • #kom10 RDPU dengan Lembaga Pendidikan Swasta tentang Sarana Prasarana (25 Januari 2017) ..

    #kom10 YPI Al-Azhar: kontribusi sekolah swasta terhadap negara ini luar biasa, sekolah bagus teratas di Indonesia pasti swasta.#kom10 PP Muhamadiyah: gmn membuat peraturan itu tidak berlaku bagi sekolah swasta#kom10 Yayasan BPK Penabur: banyak sekolah swasta banyak ditutup karena kekurangan peserta didik. Karena ada sekolah negeri buka...#kom10 Nuroji #jabar6: UU otonomi daerah jg memengaruhi gap antara sekolah negeri dan swasta.#kom10 PP Muhamadiyah: klo swasta ikut sekolah gratis maka siap ... Read More
    510pv 2 1 26/01/2017 06:59:36 WIB
  • Gambaran Umum Langkah Awal Menjadi PILOT

    6) perbedaan signifikan antara sekolah milik pemerintah dgn sekolah swasta adalah biaya4) selain sekolah negri milik pemerintah, skrg sdh banyak sekolah2 pilot swastaSementara fs swasta rata2 600jtNext kita bahas secara spesifik sekolah2 pilot di indonesia negri maupun swasta3) di indonesia terdapat sekolah pilot milik pemerintah diantaranya STPI curug, ATKP surabaya, dll5) selain itu jg bbrp maskapai memiliki sekolah pilotnyo sendiri. Lion punya wfs, sriwijaya punya NAM, dll10) utk fs swasta... Read More
    1821pv 3 09/03/2013 00:50:52 WIB
  • PENUHI HAK RAKYAT YG DIJAMIN UUD! by @Gus_Sholah

    Dari sktr 265 ribu sekolah, sktr 93 ribu adalah sekolah swasta, terutama madrasahKalo tdk madrasah&sekolah swasta, Pmrnth tdk bisa penuhi hak belajarLama bersekolah scr nasional : > 8 thn. Mutu guru kurang baik > bbrp kpl sekolah cari jwbn soal UN.Dr sktr 68 ribu madrasah, > 90 % milik swasta, terutama pesantren.Tdk usah diwajibkan, anak2 pasti mau sekolah, tp ada yg hrs bantu ortu utk cari uang krn miskinMutu guru swasta hrs ditingkatkan dgn pelatihan, yg menjadi kewajiban Pemerintah. Rakyat... Read More
    1502pv 30 9 10/11/2014 20:42:13 WIB
  • Pecah Kongsi Jokowi-Ahok Gara-Gara KJP?! by @gue_guegila

    Siswa sekolah swasta banyak dari keluarga miskin tidak ikut menikmati sekolah bebas dari pungutan.Demi keadilan justru mengharapkan agar tanpa kecuali pelajar sekolah swasta sekitar 413 ribu jiwa juga digratiskan.OPINI MASYARAKAT : "SEKOLAH GRATIS, KLAR!"Satu alasan yang masuk akal yaitu pelajar di sekolah negeri juga banyak dari keluarga miskin.Dengan dialek khas Jawanya, "Ndak ada tuh sekolah gratis di hapus. Wong cilik merasa lega dibuatnya.Semisal, mengapa Wakil Gubenur Ahok mengatakan ba... Read More
    1497pv 6 22/03/2013 12:56:39 WIB
  • Darurat Putus Sekolah, Efek dari PPDB Zonasi

    Umumnya sekolah swasta justru lebih dahulu menutup pendaftaran siswa baru, kalaupun ada maka itu gelombang kesekian. b.Sangat mungkin siswa tidak melanjutkan sekolah karena ketidakmampuan wali murid menyekolahkan di SMP swasta, menunggu tahun depan juga percumakarena jelas alamat tidak masuk range zona sekolah terdekat.Masuk SMP Swasta tentunya tidak mudah, karena keterbatasan bangku dan jadwal masuk tahun ajaran baru. dan masuk SMP Swasta memang bukan ZONASIkalau disuruh ke swasta siapa yang... Read More
    500pv 29/06/2019 22:30:51 WIB
  • "Ilmu Tinggi Berperilaku Buruk = Kejahatan Kerah Putih" by @ErieSudewoID

    Istilah “sekolah partikelir” itu, sekarang namanya “sekolah swasta”. Apakah mutu sekolah swasta sekarang buruk? Bisa bersainglahKini apa tujuan sekolah swasta? Didik putra bangsa untuk jadi tuan di negeri sendiri, atau sekadar cari uang? | #IlmuPositifIlmuNegatifMaka di zaman doeloe, Taman Siswa dimarjinalkan dengan istilah “sekolah partikelir” | #IlmuPositifIlmuNegatif #CharacterBuilding Read More
    1253pv 18 8 09/09/2014 12:13:50 WIB
  • KJP: Sekolah Gratis atau Masih Bayar? by @gue_guegila

    Alasannya bila siswa sekolah negeri gratis sedangkan swasta tidak, maka tidak adil,Pasalnya, banyak anak dari keluarga miskin yang sekolah di swasta lantaran tidak mendapatkan sekolah di negeri."Tidak ada tuh sekolah gratis dihapus.JOKOWI : Tidak ada niat hapus sekolah Gratis."Prinsip kita, tidak ada lagi sekolah gratis. Sekolah gratis hanya untuk orang yang betul-betul tidak mampu,...Bila Ahok berniat mengkaji penghapusan sekolah gratis,Pemikiran Wakil Gubenur Ahok dengan Gubenur Jokowi sepu... Read More
    786pv 2 22/03/2013 08:57:52 WIB
  • Kontroversi Sebuah sekolah menengah atas di Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Mewajibkan Selur..

    Kalau sekolah swasta Yayasan Islam, wajar saja. Tapi kalau sekolah negri, seharusnya netral.Di sekolah ku dulu *sekolah swasta* sekolah islam, menerima siswa beragama non muslim tapi dengan syarat mereka harus pake jilbab, gimana tuhSwasta mah bebas kan berdiri sendiri, aturan sendiri. Dulu ada student exchange bule juga pk jilbab kokMewajibkan seragam siswi harus di jilbab di sekolah negeri umum kata saya sih udah salah. Itu kan sekolah negeri umum bukan sekolah agama.Sekolah harusnya tak ik... Read More
    1166pv 28/08/2018 09:26:34 WIB
  • "Sekolah Seharian Ala Menteri Pendidikan" by @TempoInstitute

    7-Hal ini biasanya dilakukan sekolah swasta yang bagus dan berstandar internasional #TajukTempo6-Tak sedikit sekolah swasta yang menerapkan jam belajar sehari penuh, diselingi waktu bermain, makan siang, dan tidur siang #TajukTempo2-Anak sekolah, SD dan SMP, menurut dia, perlu bersekolah sehari penuh #TajukTempo12-Proyek percontohan kabarnya segera dilakukan di sekolah-sekolah negeri, yang menurut Muhadjir, untuk mengetes pasar #TajukTempo18-Konsep sekolah seharian memang ideal #TajukTempo23-... Read More
    2203pv 55 17 11/08/2016 07:00:49 WIB
  • Paradoks Antara Penerimaan Peserta Didik Baru Ala Kang @ridwankamil dan Kang @DediMulyad..

    23) sehingga stigma bahwa sekolah swasta adalah sekolah buangan itu tidak ada di kabupaten terkecil kedua di tatar SUNDA ini24) peserta didik masuk ke sekolah swasta murni karena pilihan bukan karena keterpaksaan karena kungkungan sistem online20) peserta didik ditempatkan disekolah yang dekat dg tempat tinggalnya, hemat ongkos cukup ke sekolah dengan jalan kaki atau naik sepeda25) Kang menginstruksikan agar semua sekolah negeri di Purwakarta mengakomodir anak didik Purwakarta5) lempar sana l... Read More
    13231pv 19254 4 06/07/2015 21:40:39 WIB
  • Ilmu Positif Ilmu Negatif by @eriesudewoID

    Istilah “sekolah partikelir” itu, sekarang namanya “sekolah swasta”. Apakah mutu sekolah swasta sekarang buruk? Bisa bersainglahKini apa tujuan sekolah swasta? Didik putra bangsa untuk jadi tuan di negeri sendiri, atau sekadar cari uang? | #IlmuPositifIlmuNegatifPas : Pendidikan di sekolah lebih banyak mempersiapkan siswanya menjadi jongos daripada jadi boss | #MerekaBilangSayaGila”Maka di zaman doeloe, Taman Siswa dimarjinalkan dengan istilah “sekolah partikelir” | #IlmuPositif... Read More
    676pv 5 01/09/2014 11:35:40 WIB
  • Zonasi sekolah untuk pemerataan #ZonasiUntukPemerataan

    Sekolah swasta blm dilibatkan dalam sistim zonasi sekolah, ke depan sekolah swasta ikut dilibatkan juga dalam sistim ini #ZonasiUntukPemerataanBerkualitassekolah, komite sekolah, Kepsek #ZonasiUntukPemerataanBerkualitas #FMB9Sistim zonasi tidak mematikan Sekolah Negeri, warga mampu diberikan kebebasan utk pilih sekolah, yg tidak mampu bisa memanfaatkan sekolah negeriDalam sistim zonasi sekolah tidak ada lagi sekolah favorit dan unggulan #ZonasiUntukPemerataanBerkualitas #FMB9Kebijakan zonasi ... Read More
    225pv 20/07/2018 20:47:42 WIB
  • Sekolah seharian ala Menteri Pendidikan By @TempoInstitute

    7-Hal ini biasanya dilakukan sekolah swasta yang bagus dan berstandar internasional #TajukTempo6-Tak sedikit sekolah swasta yang menerapkan jam belajar sehari penuh, diselingi waktu bermain, makan siang, dan tidur siang #TajukTempo2-Anak sekolah, SD dan SMP, menurut dia, perlu bersekolah sehari penuh #TajukTempo12-Proyek percontohan kabarnya segera dilakukan di sekolah-sekolah negeri, yang menurut Muhadjir, untuk mengetes pasar #TajukTempo18-Konsep sekolah seharian memang ideal #TajukTempo23-... Read More
    317pv 10/08/2016 13:09:04 WIB
  • Sekolah Seharian Ala Menteri Pendidikan |by @TempoInstitute

    7-Hal ini biasanya dilakukan sekolah swasta yang bagus dan berstandar internasional #TajukTempo6-Tak sedikit sekolah swasta yang menerapkan jam belajar sehari penuh, diselingi waktu bermain, makan siang, dan tidur siang #TajukTempo2-Anak sekolah, SD dan SMP, menurut dia, perlu bersekolah sehari penuh #TajukTempo12-Proyek percontohan kabarnya segera dilakukan di sekolah-sekolah negeri, yang menurut Muhadjir, untuk mengetes pasar #TajukTempo18-Konsep sekolah seharian memang ideal #TajukTempo23-... Read More
    1091pv 31 6 10/08/2016 11:15:11 WIB
1 ・・ 52 Next
Login and hide ads.