Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for rumah belanda

Displaying search results for rumah belanda.

  • Live Rumah Belanda Angker Banyak Penampakan Ghoib !! Penampakan Banaspati

    Live Rumah Belanda Angker Banyak Penampakan Ghoib !! Penampakan BanaspatiLive Rumah Belanda Angker Banyak Penampakan Ghoib !! mungkinkaah Penampakan Banaspati ?? Read More
    320pv 27/11/2019 20:56:10 WIB
  • Kisah Perampokan Rumah Gadai di Jl Kramat Jakarta, Agustus 1945, Perampokan Terbesar dal..

    Jadi waktu jaman Hindia Belanda di Jl Kramat di Batavia ada rumah gadai. Rumah gadai ini penuh dengan harta benda yang digadaikan orangPerang dan hasil jarahan mereka dari harta benda orang Belanda, Indo Belanda dan Indonesia di rumah gadai ini. Penuh deh pokoknya.Belanda, Indo - Belanda dan orang Indonesia. Waktu Jepang masuk Indonesia rumah gadai ini tetap ada. Dan konon Jepang juga simpan pampasanDikubur di tanah di rumahnya.Rumah Mason maksudnya Freemasonry? Menarik yaTerus dia pulang ke ... Read More
    8064pv 18 20/06/2018 18:33:30 WIB
  • #Memetwit Ditemukan Jasad Terkurung Dalam Tembok Rumah Belanda, 4 Penjaga Rumah Dibunuh ..

    kantor, rumahnya cukup besar dengan arsitektur khas rumah bergaya belanda dimasa lampau.yang menggunakan tutup muka ke rumah petinggi belanda tersebut,[JASAD TERKURUNG DALAM TEMBOK RUMAH BELANDA] _A Thread_ Sumber (kamaytea) #threadhoror #horror #ceritahorror #hororstory #RestInPeace #malamminggukonon rumah tersebut dulunya di tinggali oleh seorang petinggi militer dari belanda, entah siapa dan apa pangkatnya masih tanda tanya,oleh seorang petinggi militer belanda yang cukup terpandang dan sa... Read More
    635pv 20/07/2020 08:22:31 WIB
  • #memetwit Penampakan Noni Belanda dan Anak Kecil Lainnya di Rumahku Sejak 1965

    Cerita pertama itu teras rumah, jadi dirumahku ada pintu kayu yang lumayan besar lah, nah disitu kata kakakku penunggunya noni² belanda yangPLS AKU PENASARAN DARIDULU PEN LIAT NONI² BELANDA👉🏻👈🏻di sby ada gereja, penjaganya nonik belanda, mana suka ngerayap di dinding😭😭Teras rumahLiat teras rumah kamu auto mikir rumahnya ahmad dani.😭😭Jadi kata kakakku paras si monik ini cantik bgt ya kayak noni² belanda gitu yg biasanya bawa payung kecilCerita horor rumahku dari taun... Read More
    306pv 28/08/2020 18:46:43 WIB
  • AMBULANCE DI DEPAN RUMAH by @kisahtanahjawa

    Konon sosok keluarga keturunan belanda sering menampak diri di rumah tua itu.Kalian pasti acap mendengar kisah sebuah ambulans yang terparkir di halaman rumah khas belanda.Mobil ambulans keluaran tahun 60an ini sepertinya matching bersanding dengan rumah tua belanda tersebut, karena memberi kesan mengerikan nanNyatanya para kolektor masih Memang mobil ambulans tersebut kini tidak lagi terparkir di halaman rumah belanda tua itu, namun kisahnya akan tetapbelanda tua masih menjadi misteri., yang... Read More
    452pv 10/06/2020 21:10:00 WIB
  • Misteri Mobil Ambulan di Halaman Rumah yang Belum Terpecahkan

    Konon sosok keluarga keturunan belanda sering menampak diri di rumah tua itu.Kalian pasti acap mendengar kisah sebuah ambulans yang terparkir di halaman rumah khas belanda.Mobil ambulans keluaran tahun 60an ini sepertinya matching bersanding dengan rumah tua belanda tersebut, karena memberi kesan mengerikan nanbelanda tua masih menjadi misteri.Nyatanya para kolektor masih Memang mobil ambulans tersebut kini tidak lagi terparkir di halaman rumah belanda tua itu, namun kisahnya akan tetap, yang... Read More
    351pv 14/06/2020 14:58:39 WIB
  • "Banyak suara orang besar jalan, first time gue ngeliat setan" Nenek Yg Marah Gue Sholat..

    Jadi ya kalian bisa mikir sendiri kalo jd gue gmn di rumah yg sangat2 besar tp gaya belanda. []Dr gue kecil gue slalu takut sama nenek gue karna ya gimana ya dia slalu di konde rambutnya trs rumahnya yg tua jaman belanda gt.Oke skip, gue bisa dibilang cucu yg setiap hari kerumahnya. Kalo dirumah nenek biasanya cuma ada gue, pembantu dan nenek gue.Gue masih SMA dan tinggal sama orng tua gue, gue setiap pulsek slalu kerumah nenek karna nyokap bokap kerja jd dititipin lah dirumah nenek gueDan pe... Read More
    4838pv 05/12/2018 21:47:50 WIB
  • #Memetwit Pengalaman Seram Saat Di Rumah Sendirian Ditemani Noni Belanda by: @dewangeee

    Daerah Rumah gua emang ada beberapa rumah sisa jaman belanda gitu. Di belakang rumah ada 1, sekarang udah jadi SDIT gitu.."NONI BELANDA" . Dan cantik :))))))))))Dia orang belanda gitu. Umurnya 18 tahun pas meninggal. Gitu-gitu lah. Agak lupa juga gua hahaJadi waktu awal2 pindah ke rumah yg sekarang ini, daerah rumah gua masih sepi nih. Masih jarang2 rumah. Paling di blok gua cuma ada 6 rumahBalik sekolah kalo gak main ke rumah temen ya paling main PS dirumahKok bisa masuk rumah aku?"Percuma k... Read More
    4226pv 5 21/07/2017 14:12:17 WIB
  • Semua Mengarah Kepada Sonya #Memetwit Penunggu Rumah Kosong Peninggalan Belanda

    EKSPEDISI DI RUMAH KOSONG BELANDA"Sebentar, rumah kosong ini kan dulunya tempat rumah belanda?" Tanya Lusi. Lusi ini satu-satunya cewe di genk kita.Mereka berlima kompak untuk bermain di rumah kosong bekas pemilik keluarga berdarah belanda.Rumah kosong bekas belanda. Saya akan menjadikan nya sebagai thread lanjutan dari judul Penjaga Witan Pring.Mereka semua kembali ke rumah masing-masing, ketika Pak Supri ingin kembali kerumahnya-Kini mereka siap untuk melakukan ekspedisi di rumah kosong itu... Read More
    601pv 22/04/2020 14:11:51 WIB
  • Cerita #memetwit Gangguan di Rumah Bekas Penjara Belanda @utushardiono

    Dulu, jauh sebelum jadi komplek perumahan, saat masih jaman Belanda, kompleknya temen gw itu adalah sebuah Penjara #memetwitSebelah rumahnya temen gw itu pun gak kalah seremnya. Beberapa tahun yang lalu rumah itu sempat kosong.. #memetwitCeritanya tentang rumah temen gw itu. Lokasinya di daerah Depok #memetwittapi nyokapnya temen gw suka denger suara yang ngetok-ngetok dari balik dinding rumah itu.. #memetwitroh laki-laki dengan rantai di leher dan kakinya itu mengelilingi rumah temen gw seti... Read More
    3427pv 12 1 15/07/2016 00:39:17 WIB
  • Kisah Pembantaian Massal di Balikpapan

    Para Petinggi Belanda ini memang sedang berdiam saja di rumah-rumah mereka.Akhirnya, ada beberapa Petinggi Belanda yang berhasil ditangkap di rumah lainnya. Ada beberapa rumah Petinggi Belanda di sini.Orang Belanda yang mirip Pribumi di Rumah Sakit Balikpapan tadi..Setiap kamar Rumah Sakit Umum Balikpapan dimasuki, demi setetes darah Belanda..Konon Nonik Belanda yang ikut terbunuh di rumah ini adalah seorang suster.... Suster Maria.Bagai David vs Goliath, sebentar saja Jepang menghabisi penga... Read More
    39037pv 29 8 11/01/2013 00:05:46 WIB
  • "Pengalamanku kenalan dengan sosok penunggu di rumah nenek peninggalan zaman Belanda," #..

    Sebelum aku mulai cerita aku mau deksripsiin rumah nenekku dulu. Jadi rumah nenek aku ini tipikal rumah2 peninggalan belanda gituKaya cewe2 belanda lah. Sosok ini beda dari mbak2 kunti. Ya, kunti kearifan belanda kata aku mah.Aku liat wujudnya kaya orang belanda. Kepalanya nongol ngeliat aku sadis kaya gasuka lagi diganggu.Dan penghuni kamar tengah dirumah itu.Aku setiap main kerumah nenek udah gapernah disapa sama "dia" ini lagi.Karena sodara2 yang lain pada tinggal dirumah nenek gara2 kulia... Read More
    801pv 22/02/2019 14:34:32 WIB
  • Dari Gelas Jatuh Sendiri Sampai Terdengar Suara Tangisan Anak Kecil: #memetwit Diganggu ..

    Kisah yg gua ambil dari sebuah keluarga yg tinggal di rumah peninggalan belanda.Bekas orang belanda dulu, pelarian mereka" Tanpa pikir panjang mas hanung minta foto rumah tersebutDilihat dari model rumahnya, emang kaya jadul banget dgn desain arsitek belanda yg kental Sesampainya dirumah, mas hanung langsung tunjukin fotokm lg cari rumah?"minta alamat lengkap rumah ituMas hanung dan mbak yona turun dari mobil, ternyata sang empunya rumah itu udah nunggu di teras rumah tersebut.Panik, dia cari... Read More
    2446pv 1 12/11/2019 12:43:49 WIB
  • ADZAN Di Lokasi Angker, Inces Bajunya Gak Di Cuci ~ Susul uki hakim&jejen Lokasi Tanah J..

    Bakar Dupa Di Tempat ANKER (RUMAH BELANDA) Muncul SOSOK Putih penampakan kuntilanak, penampakan pocong, penampakan kuntilanak merah, penampakan Read More
    319pv 02/12/2019 00:31:00 WIB
  • Nggak Cuma Anggun dan Agnez Mo, Rumah2 Adat Indonesia juga Go Internasional!

    FaktaGoogle: Sebuah rumah di Rotterdam Belanda yang mengadopsi desain rumah adat Minangkabau Sumatra Barat. #Fakta…Taman Efteling di Belanda dengan pintu gerbang yang populer, The House of 5 Senses. Diilhami rumah khas minangkabau.Taman Efteling Belanda, inspirasi dr Minangkabau dg gerbang The House of 5 Senses, berisi warna2 negri dongengRumah Gadang Minang Bertengger di Tengah Hutan Kota RotterdamIni tuh Taman Efteling di Belanda sana. dengan pintu gerbangnya yang Populer. Di ilhami gaya... Read More
    2119pv 5 17/01/2016 01:29:59 WIB
  • #InspirasiMalamMinggu kota kecil Geithroon di Belanda yg tanpa jalan raya.

    Kota Giethroon memiliki kanal sepanjang 6.5 km dengan rumah-rumah tradisional khas Belanda disekelilingnya.Tidaklah mengherankan apabila Giethroon menjadi daya tarik wisata di Belanda dengan julukan Venesia dari BelandaUntuk jalan kaki masyarakatnya menggunakan jembatan dan jalan2 kecil yg menghubungkan tiap rumah.#InspirasiMalamMinggu Chapter 1 kali ini membahas tentang kota kecil Geithroon di Belanda yg tanpa jalan raya. Read More
    1633pv 4 1 07/04/2013 01:56:19 WIB
  • #memetwit "Ini adalah awal mula munculnya keanehan di rumah ini, dimulai dari hawa yg pa..

    Kisah yg gua ambil dari sebuah keluarga yg tinggal di rumah peninggalan belanda.Dulu rumah dinas pa2ku juga rumah gede jaman belanda gitu...3 tahun tinggal dirumah itu langsung hafal deh gangguan2 dari penunggu rumah😈😈😈Bekas orang belanda dulu, pelarian mereka" Tanpa pikir panjang mas hanung minta foto rumah tersebutDilihat dari model rumahnya, emang kaya jadul banget dgn desain arsitek belanda yg kental Sesampainya dirumah, mas hanung langsung tunjukin fotoKalo penampakan, suka aja ... Read More
    2019pv 14/12/2019 08:04:21 WIB
  • TERNYATA ASAL MULA VALENTINE DARI JAKARTA [by sejarawan @SuburBur ]

    Saat itu masih jaman kolinial Belanda. Atap rumah terbuat dari jerami. Jadi memperbakinya dengan menambah yg baru..Saat itu masih jaman kolinial Belanda. Atap rumah terbuat dari jerami. Jadi memperbakinya dengan menambah yg baru..Pale Entiin" begitu teriaknya yg didengar seorang sinyo Belanda..Pale Entiin" begitu teriaknya yg didengar seorang sinyo Belanda..Sialnya, golok jatuh tepat mengenai kepala Entin kekasihnya yg membantu dibawah rumah..Sialnya, golok jatuh tepat mengenai kepala Entin k... Read More
    1070pv 9 13/02/2016 01:08:20 WIB
  • Tidak Diketahui Alasan Persisnya, Pada Zaman Soekarno Justru Banyak Bangunan Bersejarah ..

    Tak hanya itu, semangat menghilangkan pengaruh Hindia Belanda juga bahkan sampai ke masyarakat yang ingin membangun rumah-rumahnya tanpa unsurKita tapi masih patut bersyukur masih ada beberapa gedung peninggalan Belanda yang dapat diselamatkan seperti Gedung Arsip Nasional (bekas rumaharsitektur Belanda.Seperti di Cikini, Tanah Abang, Mampang, Manggarai, Keramat Jati dan Kebon Sirih, rumah-rumah sudah berganti model.Banyak gedung peninggalan pemerintah Hindia Belanda yang kala itu diambil ali... Read More
    931pv 29/01/2020 23:11:51 WIB
  • Masih Seputar Mengenal Banda Aceh Tempoe Doeloe, Bersama Pak @Yudikurnia_Boy #sejarahAceh

    Rumahnya Sultan Muhammad Daud sebelum diasingkan ke Ambon oleh Belanda rayeuk15. di sekeliling lapangan/taman Neusue itu berjejer rumah opsir-opsir Belanda rayeukStudio RRI Banda Aceh sekarang dulu merupakan kantor para notaris pemerintah kolonial Belanda rayeuk8.disitu juga ada rumah Directeur Atjehsche Handel Mij yang menjadi rumah Kepala Kereta Api Atjeh rayeukSekian hari ini, lain waktu kita sambung dengan Rumah Pesanggerahan Aceh rayeukDi deretan rumah Kapolda sekarang, dulunya merupakan... Read More
    854pv 1 12/06/2013 07:13:07 WIB
  • Foto Siantar Simalungun Jaman Dulu (tempo doeloe)

    #FotoSiantarSimalungunJamanDulu #Siantar #Simalungun Rumah Jaman Belanda#FotoSiantarSimalungunJamanDulu #Siantar #Simalungun Rumah Raja Siantar#FotoSiantarSimalungunJamanDulu #Siantar #Simalungun Rumah Tua, Jl. Vihara, Siantar Read More
    12223pv 21 41 26/08/2014 12:18:32 WIB
  • #Tips Agar #RUmah Tdk Panas

    Perhatikan #Rumah peninggalan Belanda, mereka membuat bidang bukaan yg besar sehingga udara dlm #Rumah tdk terlalu panas.Pernahkah Anda merasa kepanasan meski berada di #Rumah yang cukup luas?Sirkulasi udara yang baik adl kunci mendapatkan #Rumah yang tdk pengap & panas.Bisa jadi, karena desain #Rumah yg salah sejak awal. Dimana, sirkulasi udaranya kurang.Faktor lainnya, luas bidang bukaan mempengaruhi panas tidaknya ruangan di #Rumah.Demikian #Tips Agar #Rumah Tidak Panas. Semoga Bermanfaat,... Read More
    1415pv 3 2 29/10/2012 18:32:52 WIB
  • Mitos,Penampakan dan tempat angker di Bandung

    Sbuah sekolah swasta dijalan Riau 52 adlh x rumah sakit belanda. Srng terlihat noni belanda berbaju merah masuk ke sekolah tsb #angkerbdgNoni belanda,sring nampak di bangunan blanda spt sman 5/sma tarbak #penampakanbdgLelaki belanda di jln.bahureksa dan biasa brada didlm mobil ambulance #penampakanbdgTugu tunas klapa taman pramuka,sering pnampakan tentara belanda tanpa kepala mlintas dari tugu ke taman pramuka jln. Riau #angkerbdg Read More
    4222pv 12 3 05/07/2012 21:58:08 WIB
1 ・・ 25 Next