Search Results for polisi

Displaying search results for polisi.

  • Polisi ini Dicuekin Gara2 Tilang Istri Sendiri

    Fim pendek yang simple ttg Polisi yg menilang istrinya. Di rmh Polisi dicuekin. videonya:Hebat juga nich polisi......:)) : Polisi tilang istri sendiri ---> "Tilang istri, anggota Polantas ini dicueki istri: polisi spt ini semua baguslah jd gak tebang pilih.mantab ndan (salam hormat) RT : Polisi Ini Rela 'Tidur Dipunggungi' karena Tilang Istri SendiriJujur dan tegas menjalankan tugasnya sebagai polisi. Bahkan, sang istri pun diberi tilang saat melanggar Read More
    4007pv 30 3 10/12/2014 20:36:12 WIB
  • Alasan Polisi Dibenci Oleh Masyarakat

    Makanya sekarang tidak ada yg hormat pada polisi, bahkan penembakan polisi sering terjadi,4.Menambah Rasa Takut: Adanya polisi di Indonesia sangat berbanding terbalik dgn adanya polisi di negara lain, terutama negara maju.Ini merupakan kalimat masyarakat yg terlanjur kecewa dgn polisi. Bagaimana tidak, bila anda kemalingan sepeda motor kemudian lapor ke polisipengroyokan polisi juga sering terjadi, soalnya masyarakat sudah gerah.Makanya membedakan mana polisi yang baik dan yang tidak saat ... Read More
    12368pv 100 73 24/08/2014 16:28:39 WIB
  • Polisi Adalah... [baca pendapat mereka tentang Polisi]

    | Polisi Bu, biar gak cape | Loh, Polisi itu kerjanya cape loh | gak kok bu, kan polisi tidur | ="=Ada yang salah dengan citra polisi berarti RT : Polri: Pos Polisi adalah Simbol Kepolisian, Jangan DirusakKata semua orng jangan jadi polisi karna jadi polisi itu banyak dosanyaPolisi adalah polusi yang typo.Keren iya liat polisi yang bermotor besar itu .... Lebih keren lagi jadi yg di kawal polisi itu *cita-citaNasib brg haram, slalu jd sasaran pengrusakan": Polri: Pos Polisi adalah Simbol Kepo... Read More
    1488pv 6 2 31/10/2014 22:47:39 WIB
  • Soal Polisi & KPK @fahrihamzah #berbagi

    #Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK#Polisi&KPK Read More
    1474pv 13 3 01/08/2012 08:50:26 WIB
  • Citra Buruk Polisi di Mata Masyarakat by: @Edih_One

    Makanya sekarang tidak ada yg hormat pada polisi, bahkan penembakan polisi sering terjadi,4.Menambah Rasa Takut: Adanya polisi di Indonesia sangat berbanding terbalik dgn adanya polisi di negara lain, terutama negara maju.Ini merupakan kalimat masyarakat yg terlanjur kecewa dgn polisi. Bagaimana tidak, bila anda kemalingan sepeda motor kemudian lapor ke polisipengroyokan polisi juga sering terjadi, soalnya masyarakat sudah gerah.Makanya membedakan mana polisi yang baik dan yang tidak saat ... Read More
    5215pv 31 5 25/08/2014 09:59:59 WIB
  • SALING SIKUT ANTAR SESAMA OKNUM POLISI By @idjonjanbi

    Masih adakah polisi yang profesional ??SALING SIKUT ANTAR SESAMA OKNUM POLISI ( Wereng Coklat )Masyarakat perlu polisi yang profesional sebagai pelindung dan pengayom.Biasa kita dengar tentang Polisi merekayasa kasus adalah warga sipil biasa yg menjadi korban.Bandar narkoba akan berusaha menyuap polisi agar dapat lolos dari kurungan jeruji penjara.Karena harta para oknum polisi wereng coklat lupa sumpah jabatannya, saling sikut sana sini.Namun rekayasa kasus juga bisa menimpa sesama anggota k... Read More
    2361pv 57 10 19/05/2014 20:23:02 WIB
  • Mungkin Benar Nama adalah Doa, Pemuda Bernama "Polisi" dapat Keberuntungan Beruntun Mala..

    *Polisi ngotot sama Polisi 😊*Polisi ngotot sama Polisi 😊Namanya Polisi Bekerja di kantor polisi Ngurusin urusan polisi #lhacobaituNamanya Polisi Bekerja di kantor polisi Ngurusin urusan polisi #lhacobaituSmg barokah buat Mas Polisi ...Smg barokah buat Mas Polisi ...Alhamdulillah, ada hikmahnya juga Mas Polisi ketilang sm Pak Polisi. Semoga sukses selalu 😊Alhamdulillah, ada hikmahnya juga Mas Polisi ketilang sm Pak Polisi. Semoga sukses selalu 😊Ketika nama 'polisi' menjadi sumber k... Read More
    1891pv 5 27 03/12/2017 17:07:32 WIB
  • Penggunaan Warna Pada Nomor Polisi Kendaraan

    Nomor Polisi warna dasar kuning dg tulisan berwarna hitam utk kendaraan bermotor umum. #WarnaNomorPolisiNomor Polisi warna dasar merah dgn tulisan berwarna putih utk kendaraan bermotor milik pemerintah. #WarnaNomorPolisiNomor Polisi warna dasar putih dgn tulisan berwarna merah utk kendaraan bermotor transportasi dealer. #WarnaNomorPolisiNomor Polisi warna dasar hitam dg tulisan berwarna putih utk kendaraan bermotor milik pribadi & kendaraan sewa. #WarnaNomorPolisiNomor Polisi warna dasar puti... Read More
    1148pv 1 18/09/2012 22:25:32 WIB
  • NGERIII VIDEO AMATIR Penyerangan Polisi di Tangerang

    #18 Video Amatir penyerangan polisi di pos polisi Cikokol Tangerang: melaluiWAWANCARA PENYERANG Polisi di Tangerang.Saya menambahkan video ke daftar putar #18 Video Amatir penyerangan polisi di pos polisi Cikokolvideo penyerangan polisi di Pospol TangerangVIDEO AMATIR Penyerangan polisi di Tangerang. ISIS?Pelaku penyerangan polisi dimakamkan di Tigaraksa Tangerang: Jenazah pelaku penyerangan tiga polisi di Tangerang,…Pelaku penyerangan polisi dimakamkan di Tigaraksa TangerangPelaku penyeran... Read More
    814pv 1 21/10/2016 13:02:17 WIB
  • Bambang Widjojanto di Tangkap Polisi?

    Benar-benar 'perang' antara Polisi dengan KPK.19. sekarang Bambang Widjojanto dikandangi Polisi. Di mana Jokowi sekarang?10. tak lama setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal Kepala Kepolisian RI.13. saat menjabat sebagai Kepala Biro Pembinaan Karier Polri 2003-2006 dan jabatan lainnya di kepolisian.Informasi terbaru atas berita ini, dalam wawancara dengan sebuah televisi nasional, Johan mengatakan polisi membatah menangkap Bambang. Read More
    1348pv 23 4 23/01/2015 11:22:19 WIB
  • Ini Polisi Ganteng Yang Jadi Demenan Netijen di Aksi #SuperDamai212

    polisi ganteng di aksi 212 mana sih?? bagi pict dong... *scroolscrool*Polisi Polda Metro ...Elia Umboh (keturunan Manado) ... bikin gagal fokus di demo 212Ada lagi yang cc foto polisi muda yang katanya ganteng ke eug. Kalian ga tau itu pak Wiranto lagi menyamar?*selingan* Helloow mas Polisi Elia Umboh . Aku hauus... mau dong air mineral nya. Cuuss cari IG nyaBERBAGI DALAM SEMANGAT KE-BHINNEKA-AN :) Sapa dang polisi minahasa ini? Kepoin Hahaha... #SuperDamai212Bentar lagi bakal ada Headline be... Read More
    5899pv 12 98 02/12/2016 16:03:12 WIB
  • Meme: Polisi Ganteng Bawa Pistol vs Polisi Ganteng Bawa Surat Tilang

    Ada bom malah pd fokus liat polisi ganteng. Ya maklum, biasa liat polisi tidur sama polisi suka nilang motorJangan terlalu sering lewat polisi tidur ya girls 😉polisi ganteng ya ga ? kl d tilang hatiku ma dia mau dah ;p#AehMatek Ga kuku kalo yang nilang polisi ganteng begini. [pic] —Selamat pagii polisi ganteng jangan lupa tilang aku ya aku rela kokcc Polisi Cirebon RT ": nah ini, bener nih bener :v -Res Sumber tertera "Hello polisi ganteng ;;) km enga nilang aku? Aku uda punya sim niih :... Read More
    6213pv 11 2 18/01/2016 10:45:00 WIB
  • Wkwkwkk Kumpulan Meme Ngakak Polisi Baik Hati!

    perbedaan polisiSungguh mulia polisi ini. ": FOTO: Polisi Tidur. "Polisi yang baik hati wkwkwk #sorrybecanda #ujukudukPolisi sekarang gan!!! Kocak #9gagCakrawalaUnikyang dilihat oleh kita dan yang dilihat oleh polisi kitange google search meme polisi 86... tiba2 muncul iniKumpulan MEME POLISI Yang Harus Agan Lihat Sebelum Umur 30an, seandainya sj Polisi tidak scr sengaja "melanggar aturan".Hati-hawi, pasti ada maunya tuh RT": Pak polisi ini baik banget!! Wkwkwk " Read More
    36194pv 39 84 14/05/2015 11:30:18 WIB
  • POLISI POLUSI

    7 #polisipolusi Di kasus simulator SIM dualisme polisi dan . Implementasi kepolisian kita polusi.Atas keolusian polisi kita mebentuk .Tak ada cara formal lagi mengajak polisi bener.70% oknum polisi kt Tyasnno Soedarto: digenggaman cukong8 #polisipolusi Kalau polisi, kejaksaan/kehakiman kita bener sejatinya lembaga spt . Tidak kita butuhkan.6 #polisipolusi Keberadaan institusi Polisi RI tdk doi bawah Kementrian dlm negeri saat ini jg bianbg kerok mrk ngelunjak. Lg2?Ke Presiiden! Read More
    853pv 3 29/09/2012 10:44:39 WIB
  • POLISI DAN SOPIR TAXI

    UNDANG-UNDANG DILABRAK ATAS NAMA KEWENANGAN POLISI.artinya bahwa polisi telah melakukan tindakan yang sewenag-wenang.Apabila polisi melakukan tindakan diluar kewenangan atau bahkan menabrak undang-undang,karena posisi undang-undang lebih tinggi dari kewengan seorang Jendral Polisi sekalipun."kewenangan polisi wajib diutamakan ketimbang perintah yang diberikan oleh aparatur sipil, rambu lalu lintas, dan marka jalan."Rambu lalu lintas dan marka jalan yang diatur dan didefiniskan dalam undang-un... Read More
    810pv 1 26/01/2016 07:35:02 WIB
  • #JILBAB dilarang di Kepolisian

    Apakah dgn polisi wanita menggunakan #JILBAB itu lantas mengganggu ketertiban diinternal Kepolisian? A/ dianggap mengganggu gerak polisi?Mk takutlah kpd Alloh Azza Wa Jalla wahai Bapak2 petinggi di Kepolisian dg melarang polisi wanita Muslim utk menggunakan #JILBABDengan sombongnya para wanita muslim yg menjadi polisi disuruh memilih antara #JILBAB atau keluar dari Kepolisian??? Wow, dahsyat...Tdk perlu ditanya, mrk umumnya membolehkan para polisi Muslimah utk melakukan kewajiban #JILBABLhah ... Read More
    1042pv 1 1 16/06/2013 17:00:54 WIB
  • FPI Mitra Polisi By @DPP_FPI

    Monitoring dilakukan dgn Kepolisian.FPI bukan musuh Polisi. FPI adalah mitra Polisi. Berikut adalah foto kemesraan FPI Jember dgn Kapolres Jember (1)Dua Laskar tsb diajak keliling2 oleh Polisi utk Monitoring. Tak lama kemudian Polisi minta NGOPI sebelum akhirnya balik ke Polsek.Atau diduga ada profokator yg sengaja adu domba Polisi dgn FPI?Lalu POLISI bersama 2 LASKAR lakukan monitoring. Laskar yg lain menunggu di KANTOR POLSEK RAMBUPUJI.Beberapa polisi dgn over acting lgsg rusak pintu satu m... Read More
    924pv 2 22/06/2015 22:00:21 WIB
  • Kisah Seru Ustadz @Yusuf_Mansur Dikejar-Kejar Polisi

    #polisi 3. Hingga pak polisi itu kemudian menghentikan saya.#polisi 7. "Maaf Pak Ustadz," kata polisi tsb. "Saya minta izin, mau foto..."#polisi 8. He he he, saya udah deg2an, ga taunya diuber, distop, pak polisinya mau foto bareng...#polisi 10. "... Jadi ya saya terus ngejar Pak Ustadz," katanya Pak Polisi sambil terkekeh sendiri.#polisi 4. Saya stop mbl, dan buka jendela.#polisi 1. Saya pernah, jalan udah bener, perlengkapan mobil, bener, lengkap. Eh, ttp dikejar polisi. Saya tau, sebab kel... Read More
    1056pv 6 2 18/12/2013 17:30:30 WIB
  • Tips Hukum "Jika Diperlakukan Semena-mena oleh Polisi"

    Selain itu,kita jg dpt melaporkan pelanggaran yg dilakukan oleh #polisi tsb kpd Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas)Bismillah..OK,kita mulai bahas #kasus 1 : "Diperlakukan semena-mena oleh #polisi " dr buku 'Tips Menghadapi 120 Kasus Pidana'Jika kita mengalami kasus2 pelanggaran yg dilakukan oleh #polisi seperti itu,kita dpt melakukan bbrp upaya yuridisSeringkali kita dengar kasus2 pelanggaran yg dilakukan oleh #polisi yg terjadi pd saat penangkapan,penahanan atau tahap lainnyaUpaya yuridis... Read More
    3115pv 45 3 03/01/2013 06:46:27 WIB
  • Ustad Yusuf Mansur DI UBER Polisi ??!!! By @Yusuf_mansur

    #polisi 3. Hingga pak polisi itu kemudian menghentikan saya.#polisi 7. "Maaf Pak Ustadz," kata polisi tsb. "Saya minta izin, mau foto..."#polisi 8. He he he, saya udah deg2an, ga taunya diuber, distop, pak polisinya mau foto bareng...#polisi 10. "... Jadi ya saya terus ngejar Pak Ustadz," katanya Pak Polisi sambil terkekeh sendiri.#polisi 4. Saya stop mbl, dan buka jendela.#polisi 1. Saya pernah, jalan udah bener, perlengkapan mobil, bener, lengkap. Eh, ttp dikejar polisi. Saya tau, sebab kel... Read More
    892pv 1 18/12/2013 14:08:26 WIB
  • ((Salfok Juga Sama Penari Latarnya)) Suara dan Goyangan Orang Berseragam Polisi Ini Biki..

    Yg mangap2 itu polisi? Ko kecil bgtPolisi cilik2 mlebune nyogok po yo?Polisi GEMBIRA..!! 🤣🤣🤣🤣🤣🤣👍🏼 Perhatiin penari latarnya gaes!!!Kalau Pak Polisi bergembira, maka Indonesia akan baik-baik sajaPak Polisi happy banget ya. Enak kalo bisa se happy ini setiap waktu. Read More
    875pv 09/02/2019 15:03:03 WIB
  • Kenapa Tentara sering konflik dg polisi

    Shg polisi jauh lbh makmur dr TNI.Sdg keamanan & ketertiban itu urusan polisi.Kenapa Tentara sering konflik dg polisi, walau kadang penyebabnya hal2 sepele? Akan sy kultwitkan lg skrg.Tak bisa disalahkan kl ada kecemburuan, krn perlakuan hukum yg amat beda antara kewenangan TNI & Polisi.Tak hetan kl TNI, terutama yg muda2, para prajuritnya terkadang melepaskan katarsisnya kpd saudara mudanya, polisi.Sdg polisi "saudara muda" TNI, kewenangannya sgt luas, dr nangani masalah kriminal, lalu linta... Read More
    1102pv 5 10/03/2013 22:49:25 WIB
  • Menyoal Bantahan Habib Rizieq Soal Ditahan Kepolisian Saudi dan Sebut Diminta Menginap d..

    Menginap di kantor Polisi = Tinggal di kantor polisi. ((((HRS tinggal di kantor Polisi))))polisi," kata dia.Istilah lain di tahan polisi : menginap dikantor polisi. AluuuuuussaLha kan dikantor polisi itu ada yang namanya polres, polisi resort, resort kan tempt nginap 😃😂Ternyata dia itu tamu kehormatan polisi sana toh. Ck ck ckbagian yg harus di rapihkan terkait Administrasi di kantor Polisi dan HRS setuju.Emangnya kantor polisi penginapan 🤣🤣 makin lucu aja nih bibib #PolitikGender... Read More
    1680pv 10/11/2018 08:25:03 WIB
  • Kronologi dan Fakta di Balik Video Viral Seorang Wanita Dipukul Oleh Oknum Polisi Hingga..

    kepada oknum polisi tersebutPolres Blora Tengah Periksa Oknum Polisi yang Melakukan PemukulanBagaimana pun polisi tetep salah... Apalagi di depan umum masih memakai seragam dinas nya...Undang2 perlindungan Anak dan Perempuan sangat jelas lo pak Polisi, apalagi sampai mukul... ancamanya lumayan...Anggota polisi yang memukul seorang wanita hingga pingsan akan tetap dikenakan sanksi disiplin walaupun pelaku adalah paman korban.. : Kami atas nama Kepolisian daerah Jawa Tengah menyampaikan permoho... Read More
    1899pv 4 1 02/05/2018 15:51:42 WIB
  • Hoegeng Imam Santoso sang Polisi Jujur

    yak mau sedikit bahas kisah tentang si Polisi jujur hmm siapa yak ada yang kenal?Terakhir, pada 5 Mei 1968, beliau diangkat menjadi Kepala Kepolisian Negarapada tahun 1950 beliau mengikuti kursus orientasi, dari kursus itu beliau menjabat DPKN kantor polisi Jawa Timur(1952)tapi ia menolak dengan alasan dia adalah seorang polisi bukan seorang politik (haha udah main nih politiknya)itu sedikit cerita tentang Hoegeng Imam Santoso "Polisi Jujur", banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah beli... Read More
    1688pv 29 14 28/03/2013 22:04:27 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.