Search Results for pernikahan

Displaying search results for pernikahan.

  • Nikah Apa Adanya.......

    Klo ada yg bilang Nikah itu Indah (saja), katakan dia sdg membual. Nenek gw yg nikah lbh dr 50 th crita klo nikah itu ada Indah n tidaknya.Sekedar ingin cerita ttg realitas pernikahan di sekeliling gw. Nikah yang apa adanya. :-)Klo ada yg bilang, nikah itu mudah, katakan saja dia berdusta. Minim dia tak tahu apa2. Nyokap gw yg nikah lbh dr 25 th aja g bilang gitu.Mk, gw heran ada yg nulis buku judul2 provokatif ttg 'keindahan' pernikahan. Lbh heran lg kok ya byk yg beli :-) ex.Indahnya Pernik... Read More
    725pv 2 2 16/05/2013 10:17:22 WIB
  • Nikah Jangan Sirri !!!

    Nikah di kantor KUA atau nikah diluar KUA. #NikahJanganSirriNah.. jika nikah hari ini sudah murah dan mudah, kenapa harus nikah sirri? #NikahJanganSirriSahabat Religi, nikah itu membahagiakan. Tidak ada solusi untuk dua insan mencintai kecuali pernikahan. #NikahJanganSirriPertama, mengurus surat rekomendasi lokasi nikah untuk syarat nikah ke KUA tempat menikah. #NikahJanganSirriAlur mengurus surat pernikahan, di mulai dari RT/RW, Kelurahan dan kecamatan. #NikahJanganSirriProses pernikahan ter... Read More
    271pv 3 28/09/2017 19:34:51 WIB
  • Udah, nikah sana!

    "Mau nikah, tapi nunggu kakak nikah dulu" Lha kalau dia nikah 5 tahun lagi, emang mau ditungguin? Sudah, #NikahSana !Mapan trs nikah, yah alhamdulillah... Blm mapan, nikah? Jg alhamdulillah. Justru nikah itulah yg memapankan. #NikahSana"Mau nikah, tp nunggu mapan dulu" Lha kalau mapannya di usia 70 thn, apa iya mau nikah di usia 72? Sudah, #NikahSana !"Mau nikah, tapi nunggu hari baik nih" Semua hari itu baik! Hari kiamat aja yg nggak bisa nikahan, penghulu sudah nggak konsen. #NikahSana !Yan... Read More
    1214pv 1 17/08/2013 21:51:02 WIB
  • #Sebelum Nikah

    Sebelum nikah, sepakati dulu dg calon pasangan nanti setelah nikah tinggal dimana.. Ngontrak, atau sama mertua?RT : Klo trnyta misalnya pasangan kelilit bnyk utang tp dya pengen cpt nikah jg gmn,min?Tapi percayalah, berterusterang di awal sblm nikah, jauh lebih menenangkan kedepannya :)Sebelum nikah, minta juga calon pasangan utk berterus terang ttg hutang yg sedang dia tanggung.Sebelum nikah, berterusteranglah kpd calon pasangan tentang jumlah hutang yg sedang kita tanggung (kalau ada)Sebelu... Read More
    758pv 2 26/03/2013 11:58:17 WIB
  • Nomporin nikah

    "Pengen nikah tapi masih kuliah nih min !" | Sahnya nikah ga butuh IJAZAH kok, cuma IJABSAH #NgomporinNikah"Modal belum cukup nih buat nikah" | Usaha aja bisa tanpa modal, apalagi nikah | KUA cuma 45ribu rupiah guys ! #NgomporinNikah| Yakin deh, akan mapan setelah nikah #NgomporinNikahBerkahnya nikah itu membuat hidup adem ayem sebelum dan sesudah nikah | Karna niatnya Allah semata, bukan dunia | #NgomporinNikah." | Ini nikah bung, bukan Departemen Perhubungan #NgomporinNikahBilang aja "Sudah... Read More
    817pv 09/11/2012 08:28:39 WIB
  • #nikah

    Begitu juga pernikahan! #nikah#nikah#nikah#nikah#nikah#nikah#nikah#nikah#nikah#nikah Read More
    747pv 7 30/05/2013 13:30:07 WIB
  • Menyegerakan Nikah

    #CaraKiri: mapan dulu, baru nikah. #CaraKanan: nikah dulu, maka mudahlah untuk mapan. Yang kanan, RT yaaaLho, yang mau nikah, mrk atau anda? Kok mrk ribet amat :DCoba deh direnungkan lagi, yang penting itu resepsi-nya atau nikah-nya? :) Read More
    844pv 6 8 10/09/2012 16:12:04 WIB
  • Saat Diajak Nikah

    Karena kalau ngajak nikah via sms, itu tidak sopan, dan tidak menunjukkan kejantanan. #NgajakNikahJangan ngajak nikah via sms atau sosmed. Sebab perempuan suka banget dihargai.#NgajakNikahDengan bertemu, diajak nikah, perempuan akan tersanjung. Merasa dihargai dan dimuliakan. Serius pula #NgajakNikahLagi pula kalau ngajak nikah via sms, kita tidak bisa tahu pasti apa sms itu dari orangnya atau orang lain#NgajakNikahKalau mau ngajak nikah, secara sopan mungkin diajak bertemu tapi bawa mahram. ... Read More
    1052pv 7 1 29/05/2013 21:19:25 WIB
  • Nikah Muda

    "Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu dan orang-orang yang layak (nikah)..Bahkan pernikahan menjadi pendukung untuk mencapai kesuksesan di dalamnya."Jangan menunda pernikahan dengan alasan menyelesaikan studi". #pakaikhimar #nikahmuda #Kultwit #IslamAbu Bakar berkata, "Taatilah Allah dalam perintahNya kepada kalian dalam hal pernikahan..24. ...agar mereka mengoreksi kesalahan (dengan menunda pernikahan karena alasan studi).Berapa banyak generasi muda, lelaki dan perempuan... Read More
    607pv 4 28/03/2014 19:34:46 WIB
  • Galau Nikah

    24.Yg msh sbtas 'ingin' nikah, tunda dulu nikahnya! Bknkah hidupmu msh fine2 sj tnpa psngan? Krn blum 'butuh' nikah! #GalauNikahIngin' nikah itu hnya krn ingin mmbuktikn pda org2 yg sll mnanyakan: "kapan nikah?" #GalauNikah[Fakta] Bnyk org udah 'butuh' nikah, 'ingin' nikah, tp nyatanya blum #SiapNikah yg sbnernya, jadilah mreka #GalauNikah16.Msh bilang:"Mau nikah tp blum siap uangnya?" Itu sih tndanya blm #SiapNikah . Emg mau semegah apa sih nikahnya? #GalauNikah22.Msh bilang: "Mau nikah tp t... Read More
    3110pv 49 27 23/07/2012 10:29:10 WIB
  • Tips menyelenggarakan resepsi pernikahan murah

    Namun, pada dasarnya resepsi pernikahan tidaklah bersifat wajib, yang penting dalam sebuah pernikahan yakni terpenuhinya syarat" nikahatau bahkan dengan menghadiri resepsi pernikahan teman bisa jadi bahan referensi untuk dekorasi resepsi pernikahan anda nantinya.Jadi, dengan tidak adanya resepsi pernikahan diharapkan tidak menghalangi setiap orang untuk menikah atau pun menunda pernikahan.Untuk dekorasi pernikahan, kita dapat meminta bantuan dari teman-teman kita dalam mendekor ruangan untuk ... Read More
    1698pv 6 16/07/2013 12:28:10 WIB
  • Mempersiapkan diri menuju pernikahan

    Karena nikah biayanya tidak sedikit #SiapNikah2Sebelum nikah harus BANYAK BELAJAR. Pasca nikah LEBIH BANYAK LAGI belajarnya. Lebih mandiri, soleh, dewasa. #SiapNikah2Pasca nikah terus komitmen perbaiki bersama. #SiapNikah2Nikah itu bukan cuma urusan berdua. Tapi menyatukan dua keluarga yang disetiapnya ada beda. #SiapNikah2Tak harus sempurna baru nikah. Yang penting proposional siap dan terus ada komitmen perbaikan diri. #SiapNikah2Selain kesiapan tadi juga harus disiapkan ilmu membina keluar... Read More
    1333pv 8 67 06/08/2014 11:03:28 WIB
  • Prosedur Pernikahan Islam

    Penandatanganan Akta Nikah oleh kedua mempelai, wali nikah, dua orang saksi dan PPN yang menghadiri akad nikah #prosedurnikahPenandatanganan Akta Nikah oleh kedua mempelai, wali nikah, dua orang saksi dan PPN yang menghadiri akad nikah #prosedurnikahPenandatanganan Akta Nikah oleh kedua mempelai, wali nikah, dua orang saksi dan PPN yang menghadiri akad nikah #prosedurnikahurat Rekomendasi Nikah dari KUA Kecamatan setempat diperlukan jika pindah tempat nikah #prosedurnikahurat Rekomendasi Nika... Read More
    699pv 1 13/06/2013 11:29:58 WIB
  • undangan pernikahan

    dmn ya cari border buat ngedesain undangan pernikahan????mulai memasuki masa2 dimana undangan pernikahan adalah suatu ejekanContoh Kartu Undangan Pernikahan Unik from #uniks #undanganpernikahan #2013aku kalo ngeliat undangan pernikahan bawaannya pengen foto prawedding.Contoh Kartu Undangan Pernikahan Unik from #uniks #undanganpernikahan #2013hari ini bener2 shock banget. dapet undangan pernikahan dan kabar duka juga :(Akhir2 ini sering liat kaka tingkat pada ke kampus nganterin undangan perni... Read More
    609pv 1 14/03/2013 23:22:07 WIB
  • Tentang Nikah

    Wajahnya berseri indah d hari pernikahannya #SubhanallahUntuk menghemat pengeluaran & tentunya biaya nikah #Subhanallah Read More
    1069pv 9 09/09/2012 15:35:28 WIB
  • Komitmen Pernikahan by @ajobendri

    Komitmen kita dlm pernikahan diukur sejauh mana komitmen kita dgn Allah. Sbb akad nikah dan syahadah sama2 dikenal sbg 'ikatan yg kokoh'Perbaikan komitmen pernikahan yakni menyadari bahwa akad nikah adalah janji kpd Allah utk memuliakan istri dan anak. Kelak akan ditagihPernikahan itu bukan sekedar mengenai cinta tapi yg utama adalah komitmenRasa boleh berkurang namun logika harus selalu menguat dalam pernikahanBetapa banyak pernikahan yang rusak karena yang diperbarui hanyalah cinta bukan ko... Read More
    2570pv 40 37 21/10/2014 08:11:55 WIB
  • penjelasan nikah mut'ah oleh @Yukosiswanto

    1.Nikah mut’ah Menurut Sy’ah Rafidhah dan bantahannya :Nikah mut`ah haram, karena nikah mut`ah tidak ada talak, tidak mendapat warisan, akan tetapi ia itu hanyalah sewaan (Pelacur).Mau tweet mengenai NIKAH MUT'AH atau KAWIN KONTRAK ala #Syiah ya ! :)Dan anak (hasil) nikah mut`ah lebih mulia dari anak istri yang tetap.Sekian tentang haramnya haramnya nikah mut'ah.. Semoga bermanfaat..Nikah mut'ah tidak masuk dalam kategori hukum darurat sebagaimana makanan..Menurut Syi’ah Rafidhah orang ... Read More
    1240pv 1 13/07/2012 18:46:14 WIB
  • Beberapa Prosesi Adat Pernikahan Betawi

    Serangkaian Tahapan Upacara Pernikahan Adat Betawi ini membuat pernikahan menjadi lebih semarak dan sakral.Serangkaian Tahapan Upacara Pernikahan Adat Betawi Dalam Upacara Pernikahan setiap detail rangkaian adatnya harus dilakukan dengan sungguh-sungguAkad Nikah, merupakan puncak dari Pernikahan Adat Betawi.Ramai suara petasan mengiringi rombongan mempelai pria yang berjalan memasuki kediamanBerikut Serangkaian Tahapan Upacara Pernikahan Adat Betawi : 1.Pada Upacara Pernikahan Adat Betawi ter... Read More
    184pv 23/09/2018 14:57:42 WIB
  • Galau Nikah by MenikahItuMudah

    24.Yg msh sbtas 'ingin' nikah, tunda dulu nikahnya! Bknkah hidupmu msh fine2 sj tnpa psngan? Krn blum 'butuh' nikah! #GalauNikahIngin' nikah itu hnya krn ingin mmbuktikn pda org2 yg sll mnanyakan: "kapan nikah?" #GalauNikah[Fakta] Bnyk org udah 'butuh' nikah, 'ingin' nikah, tp nyatanya blum #SiapNikah yg sbnernya, jadilah mreka #GalauNikah16.Msh bilang:"Mau nikah tp blum siap uangnya?" Itu sih tndanya blm #SiapNikah . Emg mau semegah apa sih nikahnya? #GalauNikah22.Msh bilang: "Mau nikah tp t... Read More
    541pv 1 19/12/2015 11:40:51 WIB
  • #Ngomporin Nikah Muda

    yg nikah dan karirnya makin cepat, yg nikah dan usahanya makin melejit,Nikah? Rawan rahmat :)Apalagi nikah muda, beuuh, serasa kayak pacaran. Tapi ini pacarannya keren, pacaran setelah pernikahan :)“Apa sih mas enaknya nikah muda?”“Mas, modal nikah itu berapa sih?”Boro2 nikah, jodoh aja nggak dapet2”Boro2 nikah, usaha aja nggak jalan2.Yg usai nikah dan lebih bahagia juga membludak. Jadi yg salah bukan nikahnya, tapi faktor orangnya :)Boro2 nikah, kerja aja nggak dapet2...Boro2 nikah... Read More
    1448pv 7 5 31/03/2013 17:13:05 WIB
  • Bujang (Dewasa) Harus Punya Target Kapan #Nikah

    saat proses menuju tahap #Nikah akan terlihat sejauh mana pengkondisian dawah dalam keluarga nya, tekait Pernikahan Islam dan SyariBagi seorang lelaki jika merasa lelaki, harus melakukan Setting Target kapan akan #NikahSetting target #Nikah ini terkait banyak hal, karena Mind Sett adalah yg menentukan tindakan seseorangkarena #Nikah adalah bagian dari agenda syiar dan dawah, dan terbesar adalah bagian dari dawah KeluargaKetika masih kuliah, saya ber-azaam, akan #Nikah 2-3 tahun setelah bekerj... Read More
    1113pv 2 08/05/2013 11:01:03 WIB
  • pernikahan, leadeship dan poligami: suatu analisa

    1. pernikahan adalah fitrah manusia dan semua mahluk hidup dialam ini. menolak pernikahan sama saja menolak kehidupan..68. demikianlah sekelumit sekilas pandang masalah pernikahan ..Asslamualaikum37. pernikahan juga ternyata menjauhkan pria dari serangan penyakit kanker prostat.23.Menolak pernikahan atau menolak libido seks sama artinya menolak kehidupan dan kelangsungan peradaban manusia,pernikahan adalah bagian dari kehidupan manusia..semua pasti melewati dan manusia normal berkeinginan kua... Read More
    774pv 4 1 03/09/2014 20:51:49 WIB
  • Beberapa Konsep Dekorasi untuk Pesta Pernikahanmu. Simak!

    7 Konsep Dekorasi Pernikahan Populer di Indonesia - Pesta Pernikahan merupakan salah satu peristiwa bersejarah dan pastinya sangat istimewa danBerikut 7 Konsep Dekorasi Pernikahan Populer di Indonesia yang bisa menjadi referensi untuk acara Resepsi Pernikahan Anda nanti :Pengambilan tema Tradisional ini membuat pernikahan menjadi semakin sakral.Konsep Klasik Memilih tema Klasik untuk Dekorasi Pernikahan bisa menjadi pilihan.Persiapkan Pernikahan mu dengan sebaik mungkin agar meninggalkan kesa... Read More
    431pv 20/07/2018 11:18:36 WIB
  • Rahasia Pernikahan Harmonis by @canunkamil

    rahasia pernikahan harmonis adalah 'manajemen ketidakcocokan'Untuk menentukan kontrak sosial ini, yg perlu dimiliki adlh arah dan tujuan pernikahan bersama, alias cita-cinta pernikahan anda...krn pernikahan bukan hanya menghabiskan bensin cinta yg terisi fulltank saat akad nikah, lalu habis kering kerontang gitu aja, sepakat?Cantumkan kontrak sosial bagi peran anda serta arah tujuan pernikahan andakrn pernikahan pun bkn hny tempat 2 org yg beda isi kepala hidup dlm 1 tmpat bersama ajaKarena, ... Read More
    608pv 1 05/02/2014 09:14:29 WIB
  • Pernikahan dan Rumah Tangga

    Kembali lg ke pernikahan ;)Kokohnya dunia dgn pernikahan.Pondasi generasi manusia adlh pernikahan.Peralihan peradaban dan kebudayaan dgn pernikahan.Sy hanya ingin menyampaikan, bahwa Imam Khamenei, sbg Pemimpin Revolusi Islam Iran, menekankan pd pernikahan Wajib, bukan nikah Mut'ah.Jd terpikir di benak, buat kultweet hal "Pernikahan dan Rumah Tangga" :)Dasar pernikahan dan maslahatnya yg terpenting adlh membentuk rumah tangga.58. semakin pernikahan ini segera dilakukan, maka semakin baik. Apa... Read More
    1447pv 7 3 13/03/2015 22:47:44 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.