Search Results for perbedaan

Displaying search results for perbedaan.

  • Perbedaan itu Sunnatullah

    Perbedaan pasti akan muncul dan berkembang, baik perbedaan keinginan, keyakinan, pandangan atau pemikiran.Kita bisa saling mengenal karena perbedaan. Beda jenis kelamin, suku, bangsa, bahasa, bahkan agama dan pemikiran."Jika berbeda-beda maka manusia akan senantiasa dalam keadaan baik, tetapi jika semua sama, mereka akan binasa". hadits kekasihDalam kompleksitas ini, ajaran Islam hadir dengan berbagai ajaran yg tidak akan menutup diri terhadap perbedaan-perbedaan tersebut.Perbedaan tdk dijadi... Read More
    739pv 3 1 06/08/2014 20:04:10 WIB
  • #perbedaan menurut @akh_qil

    Semua itu karena mereka berbeda...| #perbedaan#perbedaan#perbedaan#perbedaan#perbedaan#perbedaan#perbedaan#perbedaan#perbedaan#perbedaan Read More
    577pv 1 15/12/2012 11:06:52 WIB
  • Kultwit Sama dan Beda

    Satu perbedaan yang Saya tahu bahwa beda itu tak samaSaya dan Anda bedaSatu persamaan yang Saya tahu bahwa sama itu tak beda. Satu perbedaan Satu persamaan!!!Sedikit persamaan sebagai mahluk yang beda...ternyata!!! kita sama-sama berbeda....Sedikit perbedaan sebagai mahluk yang sama...ternyata!!! kita beda meskipun sama...Jika perbedaan itu Anda bisa mengerti Saya Jika perbedaan itu Anda bisa memahami SayaPerbedaan Anda dan Saya biarlah tetap di rel yang Beda Persamaan Anda dan Saya biarlah t... Read More
    832pv 4 28/01/2014 15:56:58 WIB
  • Iman Berbeda dari Kenekatan

    'Bondo nekat' jelas berbeda dari 'bondo iman'. Bukan hanya pengertiannya yang berbeda, hasilnya juga berbeda.Iman berbeda dari kenekatan, karena iman melibatkan campur tangan Tuhan.16. ini waktunya untuk menghadapi semua itu secara berbeda: dengan iman, dengan berpegang teguh pada kebenaran, Read More
    689pv 2 10/04/2013 18:29:15 WIB
  • #bedakan

    Ketika berbisnis bedakan dengan sahabat dan cinta, karena itu akan membuat gejolak "gelo" menimpamu #bedakanHello gaes, hari ini mau membahas cinta,sahabat,pekerjaan #bedakanKetika kamu mendapat tawaran pekerjaan #bedakan pekerjaan dengan sahabatDi dalam kamu ujian entah itu uts atau uas jauhi kerjasama,contoh2an, ngepek dsbgainxa #bedakanKetika punya sahabat ya jdikan sahabat, ketika punya cinta ya jadikan cinta mu bukan karena sahabat #bedakanKetika ingin mendaftar pekerjaan, tes, psikotes ... Read More
    514pv 5 1 03/04/2015 01:26:18 WIB
  • Indahnya Bersama Dalam Perbedaan by: @Hafidz_Ary

    bgmn bs org yg meyakini "indahnya perbedaan" tp protes dg org lain yg berbeda? #kecamuklogikaada org yg katanya meyakini "perbedaan" dan "keragaman" , tp protes dg isi dan gaya twit org lain yg berbeda dg yg dia mauketika meyakini "indahnya bersama dlm perbedaan" , maka seseorang seharusnya senang sekali jk ada org lain yg berbeda :Dorg yg mencintai "kebersamaan dalam perbedaan" , harusnya menikmati bersama dg siapapun yg berbeda , trmasuk dg twit sy :Dfaktanya org2 yg menyuruh sy yg berbeda ... Read More
    1022pv 9 23/01/2014 15:02:04 WIB
  • membedakan hal yang beda (oleh @gusmusgusmu)

    1/ Sering kita TIDAK (bisa) MEMBEDAKAN sesuatu yg BERBEDA dan tidak jarang kita MEMBEDAKAN sesuatu yang (sebenarnya) SAMA.6/ ANGGOTA DEWAN dan KARYAWAN, menurutku, berbeda. Juga DAKWAH tidak sama dengan MA'ISYAH. MUI jelas berbeda dengan KUA.5/ NAJIS dan HARAM itu berbeda. BERSIH dan SUCI juga tidak sama. TEGAS dan KERAS berbeda. HADIAH dan RASYWAH (SUAP) jelas tidak sama.4/ TERDIDIK dan TERPELAJAR itu berbeda. ORANG ALIM dan ORANG ARIF tidak sama. FATWA dan WACANA itu berbeda. PEGAWAI dan PE... Read More
    833pv 1 25/08/2013 21:51:36 WIB
  • Perbedaan

    7. berbeda kok bersatu . ? emang bisa . ? tentu aja bisa .. l;aki perempuan beda kan . ? tapi kok bisa bersatu dalam pernikahan .? #Ikhtilaf6. justru perbedaan pendapat di kalangan para ulama kita harus kita gunakan sebagai awal dari persatuan #Ikhtilaf4. maka nya gua berfikir kalo Allah menciptakan perbedaan dalam segala hal itu ada maksud dan tujuan yang baik #Ikhtilaf13. nah begitu juga dengan kita, kita harus menyikapi perbedaan diantara ulama itu bukan merupakan perpecahan #Ikhtilaf16. p... Read More
    440pv 3 2 11/06/2015 13:16:20 WIB
  • Berbeda itu biasa by @Yusuf_mansur

    Berbeda itu biasa. Hampir di semua sendi kehidupan, ada perbedaan. Yg ga biasa, adlh menyikapi perbedaan itu.Segitunya perbedaan dan berbeda, qt msh blh punya prinsip. Yg penting, dlm mmbawa prinsip yg diyakini itu, jgn rese jg sama orang lain.Kalo siap berbeda, baru silahkan diskusi. Tanpa kemarahan, tanpa es mosi, he he he, tanpa kenegatifan. Shingga trkontrol.Dan sebisa mungkin, jgn ngecilin orang lain, sebab perbedaan pendapat. Apalagi sampe ngejudge. Ga baik. Sampaikan aja, jgn memaksa.B... Read More
    616pv 4 12/01/2014 22:49:11 WIB
  • Hormati perbedaan lebaran

    Dan kalaupun tetap terjadi perbedaan jatuhnya 1 syawal, hormati perbedaan penetapan 1 syawal.Namun apakah karena perbedaan metode tersebut menjadikan penetapan jatuhnya 1 syawal menjadi berbeda?Kenapa Kata Pamungkas Hormati Perbedaan kita kibarkan ketika akan terjadi perbedaan pendapat terhadap penetapan 1 syawal ?kog bisa Benci kata hormati perbedaan penetapan 1 syawalFakta perbedaan tentang jatuhnya 1 syawal sudah di depan mata.ilmu 31: Benci kata hormati perbedaan penetapan 1 syawalKenapa ... Read More
    870pv 5 1 14/07/2015 12:05:01 WIB
  • Mendekatkan Perbedaan

    Mendekatkan Perbedaan Antara Suami-Istri #mendekatkanperbedaanDalam hal ini, kita perlu belajar membedakan gairah dengan ketergugahan (arousal). #mendekatkanperbedaanPerbedaan mungkin akan memberikan sensasi lebih kuat, namun sifatnya temporer. #mendekatkanperbedaanUpaya untuk meminimalisir konflik adalah dengan berusaha mendekatkan perbedaan suami-istri #mendekatkanperbedaanJk penolakan kel dsbbkn faktor eksternal yg diskriminatif, perbedaan etnis mslnya, si dia msh layak u/diperjuangkan. #m... Read More
    764pv 5 1 02/10/2014 14:14:41 WIB
  • Menyikapi Perbedaan Pendapat by @AdamNovaBC

    Beda pendapatan aja biasa, apalagi cuma beda pendapat :)Semua ulama yang telah berijtihad, masing2 pasti mempunyai landasan hukum yg kemungkinan saling berbeda sehingga hasilnya pun berbeda-beda.Apalagi cuma beda pendapat masalah reksa dana :)Menyikapi Berbagai Perbedaan", kita harus memilih yang menurut kita paling tepat.Wong dalam usul fikih (metodologi penentuan hukum fikih) dan akidah saja bisa berbeda.Perbedaan pendapat itu hampir tidak bisa tidak akan terjadi, apalagi dalam persoalan fi... Read More
    650pv 1 23/12/2013 06:55:12 WIB
  • Beda Orang Beda Perlakuan

    25.Beda Mesin Kecerdasan menghasilkan sikap, perilaku, harapan, respon terhadap stimulan yang berbeda. #BedaOrgBedaPerlakuan23.Masing-masing orang harus kamu perlakukan berbeda tergantung Mesin Kecerdasannya. Jangan pukul rata. #BedaOrgBedaPerlakuan11.Beliau membagi pola sikap dan perilaku manusia ke dalam 9 personality yang berbeda satu dengan lainnya. #BedaOrgBedaPerlakuan8.Kalau kebetulan personality si DIA nggak sama dengan kita, nah disitulah kita bingung karena ‘bahasanya’ BEDA. #Be... Read More
    1162pv 20 1 30/10/2012 05:12:36 WIB
  • "Jangan Alergi Terhadap Perbedaan !! " By @abittsabit

    Yuk ngobrolin tentang Mensyukuri Perbedaan.Perbedaan pasti akan muncul dan berkembang, baik perbedaan keinginan, keyakinan, pandangan atau pemikiran.Kita bisa saling mengenal karena perbedaan. Beda jenis kelamin, suku, bangsa, bahasa, bahkan agama dan pemikiran."Jika berbeda-beda maka manusia akan senantiasa dalam keadaan baik, tetapi jika semua sama, mereka akan binasa". hadits kekasihDalam kompleksitas ini, ajaran Islam hadir dengan berbagai ajaran yg tidak akan menutup diri terhadap perbed... Read More
    1594pv 40 3 06/08/2014 20:12:26 WIB
  • syiah berbeda? ya memang beda. By @haikal_hassan

    13.Namun, Berbeda adalah wajar. Berbeda adalah lumrah. Bahkan tidak berlebihan kalau dikatakan Berbeda itu kehendak Allah .20.Ini bukan beda biasa semisal qunut, tarawih dan soal furu’ lainnya. Ini beda yang serius. Ini penjerumusan sistematis .41.Kalau agama syiah mengatakan kita beda, ya memang berbeda. Jadi tak perlu marah kalau memasang spanduk KAMI MENOLAK SYIAH42.Kalau agama syiah mengatakan kita beda, ya memang berbeda. Jadi tak perlu marah kalau memasang spanduk KAMI MENOLAK SYIAH43... Read More
    2479pv 21 1 15/02/2015 07:43:40 WIB
  • Hubungan Beda Agama?

    Agama bole beda, cara sujud juga bole beda. Tapi semua juga mengajarkan "Cinta" dengan bahasa yang sama. God's Grace..Gue sih setuju-setuju aja sama perkawinan beda agama. Yang penting saling menghargai dan positif.Gausah ngomongin "beda iman" dulu deh.. Macem iman lo dah bener aje.. Yang penting Tulusnya aja dulu..So, hubungan beda agama, siapa yang cukup open-minded akan hal ini? Good! Berarti kamu MANUSIA! :)Ntah kenapa gua malah lebih sering nemuin pasangan menikah beda agama lebih harmon... Read More
    1604pv 27 24/07/2012 13:37:14 WIB
  • Perbedaan Bukanlah Pembeda dan Bukan Pula Penyetara

    #Perbedaan tidak akan menjadi pembeda yang membedakan. Walau proses pembedaan akan selalu datang dengan cara yang berbeda-beda.#Perbedaan#Perbedaan#PerbedaanPerhatikan bagaimana ragam kesenian itu saling berbeda #PerbedaanPerhatikan bagaimana bentuk-bentuk bangunan juga berbeda #PerbedaanTuhan jadikan bumi ini penuh dengan perbedaan tentu supaya kita saling berkenalan dan mengenal segala "beda" yang ada itu #PerbedaanNamun sayang sekali, tidak sedikit dari kita telah salah dalam menilai #Perb... Read More
    498pv 2 03/02/2014 09:34:09 WIB
  • Perbedaan Besar By @JayaYEA

    Bukan hal besar yang membuat seseorang berbeda, tapi hal kecil yang membuat perbedaan besar. Itulah attitude..Pembantu di rumah, yg memasak dengan sepenuh hati u/ majikannya, itulah hal kecil yg membuat perbedaan besar..Bangunnya para ibu di malam hari, saat kantuk & lelah menimpa, demi menyusui, itulah perbuatan kecil yg membuat perbedaan besar..Tukang ojek, yg mendahulukan perut anak istrinya, sedangkan dia sendiri kelaparan & letih, itulah hal kecil yg membuat perbedaan besar. Read More
    660pv 4 2 09/06/2014 23:38:22 WIB
  • Perbedaan Adalah Rahmat ?

    Pernah dengar perkataan "perbedaan adalah rahmat" yg konon itu sabda Nabi Shallallahu `alaihi Wa Sallam. Jelas itu bathilJadi, dimana letak kebenaran "perbedaan adalah rahmat" itu, bila bukan hanya untuk bualan sang pencipta kalimat itu sajaLalu dimana letak pertanggung jawaban "perbedaan adl rahmat" itu? Smntara Rasulullah sudah menggariskan 1 jalan selamat, bukan bermacam2Perkataan "perbedaan adalah rahmat" merupakan senjata pamungkas para ahlu hawa, para pelaku ajaran baru (bid'ah) bila di... Read More
    970pv 10 26/01/2013 21:59:56 WIB
  • Perbedaan itu Rahmat dan Cahaya Tuhan

    "Perbedaan itu," kata Nabi, "adlh rahmat." Menyragamkan, memonopoli kebenaran, dan me-nyesat2kan pemahaman lain berarti menyangkal rahmatNyaHikmah perbedaan adlh, tiap klmpk hanya mendapatkan bias (ber-beda2) dari cahayaNya, yg asalnya menyilaukan, shg bisa tertangkap penglihatan Read More
    942pv 9 28/06/2013 09:21:46 WIB
  • Romansa Beda SARA

    Ada keluarga yang lebih sensitif soal perbedaan agama daripada perbedaan suku/ras. Ada juga yang sebaliknya.Pada dasarnya kamu dan partner memang dua individu yang berbeda.. jadi jangan perbedaan SARA yang disalahin.Gak apa-apa beda suku/ras asal agamanya sama, atau gak apa-apa beda agama asal suku/rasnya sama. Keluargamu yg mana?Ada request dari seorang sahabat untuk bahas masalah romansa beda SARA. Boleh deh, yuk kita bahas :)Banyak kok pasangan yang beda agama menikah seagama hanya untuk f... Read More
    1522pv 2 12/04/2012 22:24:01 WIB
  • KEMAMPUAN YANG BERBEDA | #PengembanganDiri

    | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda. | #Berbeda Read More
    617pv 2 03/12/2012 09:05:33 WIB
  • Perbedaan awal puasa antara NU & Muhammadiyah

    Jika kemudian perbedaan yang berkembang justru menjurus kepada perbedaan akidah dan tauhid,Namun perlu digarisbawahi bahwa perbedaan-perbedaan tersebut hanya dalam ranah furu'iyah saja.Hadapilah semua perbedaan yng terjadi diantara dua organisasiKalau disikapi secara dewasa, maka perbedaan itu memang sangat indah.Sebaliknya, rukyat memaksa umat Islam berbeda memulai awal bulan Qamariah,Sedangkan perbedaan pendapat dan golongan itu adalah bentuk dari pengembangan pemikiran Islam.Dengan adanya ... Read More
    1143pv 5 07/07/2013 20:09:18 WIB
  • Berhenti Menyama2kan Dlm Perbedaan dan Membeda2kan Dlm Persamaan. Itulah #Toleransi.

    Fiqh Perbedaan dan Adil dalam Menyikapi Perbedaan | Al-Hikmah |Bila merasa beda, itu bukan Islam.Beda Toleransi dan Tasamuh | Ismail Online |pria dan wanita juga 2 hal yg berbeda. jgn disama2kan.Budaya Timur dan Barat juga dua hal yg berbeda. Jgn disama-samakan.berhenti menyama-nyamakan seperti pluralisme agama #JIL yg sesat itu, mari belajar menghargai perbedaan.Bila memang berbeda jangan memaksa utk bisa disamakan. Itu akan mengganggu keseimbangan alam.Partai Islam dan Partai Sekuler itu 2 ... Read More
    746pv 3 25/12/2013 17:09:38 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.