Search Results for pekerjaan impian

Displaying search results for pekerjaan impian.

  • Mendapatkan Pekerjaan Impian Di Internet

    gimana sih mendapatkan sebuah pekerjaan impian diinternet? #WorkingOnlinekeempat, banyak2lah mendaftar di semua situs pencari kerja jika perlu. #WorkingOnlineya, karena sebuah pekerjaan yang didapatkan secara online bisa datang dari berbagai belahan dunia manapun. #WorkingOnlinekesembilan, jika memungkinkan, kaitkan / sambungkan antara sosial media dengan situs pencari kerja yang udah kamu daftar. #WorkingOnline Read More
    4615pv 12 7 22/10/2012 08:26:41 WIB
  • #Leadership by @AWLC_ID

    Manusia biasa penuh impian.Kalau bekerja sekedar bekerja, Kera juga bekerja. (Buya Hamka) #LeadershipMulailah disiplin atas hidup Anda, kerja keraslah meraih mimpi, banyak membaca karena leader itu cerdas. Do it now. #Leadership Read More
    653pv 3 1 15/07/2014 21:14:25 WIB
  • "Peluncuran Gerakan Nasional Ayo Kerja & Kapsul Waktu Impian Indonesia 2015-2085" by @Jo..

    Gerakan ini menekankan pentingnya kerja keras secara total untuk tingkatkan potensi bangsa-JkwAwal 2015, saya luncurkan Gerakan Nasional Ayo Kerja dari titik paling barat Indonesia di Kilometer Nol, Kota Sabang, Aceh-Jkw6.Saya juga menuliskan impian saya sebagai rangkuman impian rakyat, "Impian Indonesia" untuk 70 tahun kedepan-Jkw7.Impian rakyat dan impian saya akan bersama-sama disimpan dlm monumen Kapsul Waktu, Impian Indonesia 2015–2085-JkwKita harus punya impian bersama, "Impian Indone... Read More
    1940pv 12 12 31/12/2015 08:12:21 WIB
  • Duhai, Perhatian dan Peduli JICT Membuat "Meleleh". #Faktajict

    Bisa bekerja di perusahaan jasa bongkar muat peti kemas nih gaes rasanya bakal jadi impian banyak orang deh.Eeiiittss, tunjangan itu semua di luar gaji pokok karyawan yang sudah di atas Upah Minimum Pekerja (UMP) yang ditetapkan pemerintah lho.Mewujudkan semangat bekerja, rasa kepemilikan perusahaan oleh karyawan dan memberikan keyakinan dalam manajemen perusahaan menjadi prinsip mutlak Read More
    341pv 12 25/01/2018 15:06:18 WIB
  • bangkit

    Tidak ada kerja keras tanpa impian dan tidak ada impian tanpa kerja keras #OptimisBangkitTidak ada kerja keras tanpa impian dan tidak ada impian tanpa kerja keras #OptimisBangkit Read More
    675pv 1 1 21/05/2014 04:35:16 WIB
  • TEMUKAN KARIR IMPIAN di Bursa Kerja #makassar 20-21 Okt 2015 #lokermksr

    #infoloker TEMUKAN KARIR IMPIAN KAMU, DENGAN MENGUNJUNGI SEMINAR DAN JOB FAIR EXPO 2015 TANGGAL : 20 – 21 OKTOBER 2015..#lokermksrBursa Kerja Terbaru & Seminar kota #makassar 20-21 okt 2015 Info:085213133683 #lokermakassar #lokermksrInfokan ke teman, saudara yang sedang mencari pekerjaan #jobseekers ....Indahnya berbagai....#lokermksr #infoloker #evenloker #makassarIngat #jobseekers tgl 20–21 OKTOBER 2015 Graha Pena BURSA KERJA BERMUTU & BERKUALITAS kota #makassar #infoloker #Lowongankerj... Read More
    2170pv 12 8 07/10/2015 13:38:59 WIB
  • Pertanyaan Fundamental by @MerryRiana

    Tahukah Anda bahwa pekerjaan impian pun tidak akan terlepas dari hadirnya kesulitan? #SDMungkinkah hidup Anda bisa berubah - bahkan melebihi apa yang berani Anda impikan - melalui kerja keras? #SDBagaimana kebiasaan berhemat dapat menunjang kebiasaan baik lainnya yaitu bekerja keras? #SDPernahkah Anda menarik diri dari kesibukan pekerjaan rutin dan benar-benar memperhatikan peluang di sekitar Anda? #SDSudahkah Anda melakukan yang terbaik, secara nyata dengan bekerja dan berjuang, maupun secar... Read More
    879pv 5 19/03/2015 22:27:57 WIB
  • Kenapa Perlu Aset ? by @Beenero_Network

    Dimana BEKERJA – ASSET – HASIL – IMPIANAktif Income : Pada umumnya orang BEKERJA – HASIL – IMPIAN, artinya kita BEKERJA untuk mendapatkan HASIL guna meraih IMPIANAkan tetapi, dimana ketika kita TIDAK BEKERJA maka kita TIDAK akan mendapatkan INCOME dan akhirnya kitapun TIDAK dapat meraih IMPIAN.35. sehingga menghasilkan INCOME sehingga kita bisa meraih IMPIAN kita.Kita tetap harus bekerja, namun disini bekerja membangun ASSET.34. dimana ketika suatu saat kita tidak dapat bekerja, mak... Read More
    586pv 3 17/05/2013 10:20:36 WIB
  • #JurusMencintaiPekerjaan by @RanggaUmara

    Kalo kita mau cinta sama pekerjaan kita, ya harus punya ImpianKalo kita pnya Impian, kita pasti akan mencintai apa yg kita kerjakan, krn pekerjaan itu cm alat u/ mengejar impianBkn mencintai pekerjaanya, tp kita cintai impiannya, sehingga kita berusaha memberikan yg terbaik dlm bekerjaLaluu, Bekerjalah untuk "Menghidupi", bukan cuma sekedar "Numpang Hidup"Percayalah sama Diri kita Sendiri, bahwa apa yg kita kerjakan bisa menjadi Kendaraan kita tuk Menjemput ImpianKalo udah begitu kita kerja j... Read More
    764pv 2 24/12/2012 22:11:39 WIB
  • @AndhikaWijaya: #4KunciKeberhasilan (13/09/12)

    11) Jadi klo mau sukses: Miliki Impian,karena tujuan uda pasti terarah. Uda punya impian?, Fokus pada kerja/usaha [cont] #4KunciKeberhasilan6) FOCUS (Fokus): Impian dan Kerja tanpa Fokus = NOL!. So, Follow One Course Untill Success!. Jgn pindah2 seblm kuasai. #4KunciKeberhasilanKebanyakan akan jawab, "Kerja keras" atau hanya diam. #4KunciKeberhasilan5) DREAM (Impian): Miliki sebuah impian jika ingin sukses. Knp?. Karena org yg punya impian = punya tujuan hidup. #4KunciKeberhasilan12) [cont] b... Read More
    823pv 1 13/09/2012 10:49:30 WIB
  • Patut direnungkan dan aplikasikan by @7KR_

    Kerja keras! Impian yang besar tanpa action adalah omong kosong belaka..Jadilah diri Anda sendiri, berikan yang terbaik untuk impian Anda..Miliki hasrat atau impian yang kuat untuk menjadi kaya! berhentilah menadahkan tanganseorang yang bekerja keras dan halal akan mendapatkan 3 keistimewaan di luar hasil materi, yang justru nilainya jauh melebihi materi. Read More
    521pv 1 1 19/11/2013 11:17:58 WIB
  • KulTwit "Impian adl dasar kesuksesan" by @HDRikianto

    Impian memerintahkan otak, yg kemudian menggerakkan fisik utk bekerja keras agar impian tersebut segera terwujudTemukan impian anda, Visualisasikan ke buku impian & yakini bahwa kerja keras akan mewujudkan semua impian anda #PassionForFreedomLbh sdikit lg org yg setia & bekerja keras utk mengejar mimpi-mimpi mrka hgga terwujud #Dreams #PassionForFreedomTak ada impian terbaik selain impian yang di kemudian hari terwujud #PassionForFreedomImpian berbeda dengan keinginanImpian mjadi dasar kendal... Read More
    740pv 1 30/05/2013 01:34:20 WIB
  • Tips Membangun Networking , #KUtips

    So, segera bangun networking demi mendapat pekerjaan impian kamu!Lebih baik,tulis passion kamu & tunjukkan jika kamu lg cari kerjaLinkedIn bisa menghubungkan kamu dgn orang lain yg bisa membantu kamu dalam pencarian kerjaTidak jarang, kita menerima tawaran pekerjaan via LinkedIn. Asalkan LinkedIN kamu Update :))Updaters, Cari kerja nanti ternyata CV dan Portofolio saja tidak cukup lho! Ada lagi yg penting yaitu: Networking!Pastikan kamu Update akun LinkedIn mu seperti pendidikan terakhir, sta... Read More
    2004pv 23 11/12/2013 19:27:54 WIB
  • Penentu Keberhasilan

    Kerja keras! Impian yang besar tanpa action adalah omong kosong belaka..Jadilah diri Anda sendiri, berikan yang terbaik untuk impian Anda..Miliki hasrat atau impian yang kuat untuk menjadi kaya! berhentilah menadahkan tangan Read More
    804pv 2 17/11/2012 12:20:42 WIB
  • 7 kesalahan terbesar di usia 20-an

    Artinya, Anda bekerja untuk membangun impian, bukan untuk uang. Usia Anda saat ini adalah usia yang paling tepat #blajarinvestArtinya, Anda bekerja untuk membangun impian, bukan untuk uang. Usia Anda saat ini adalah usia yang paling tepat #blajarinvestArtinya, Anda bekerja untuk membangun impian, bukan untuk uang. Usia Anda saat ini adalah usia yang paling tepat #blajarinvestArtinya, Anda bekerja untuk membangun impian, bukan untuk uang. Usia Anda saat ini adalah usia yang paling tepat #blaja... Read More
    1692pv 9 4 13/10/2014 10:30:53 WIB
  • Rino Sashihara dan Hak untuk Bermimpi

    Dan mereka tahu, jika mereka bekerja keras, impian mereka akan jadi nyata.Di JKT48, impian para member digantungkan setinggi mungkin, dan slogan "Kerja keras tak akan mengkhianati" menjadi penyemangat.Para member Kelompok 48 berusaha keras agar impian yg mereka simpan itu bisa jadi kenyataan. Kini mereka merasakan buah kerja keras mereka.Untuk mewujudkan impian para gadis remaja.Karena impian dan kenyataan itu beda jauh. Apa yang kita impikan bisa jauh dari kenyataan, begitupun juga sebalikny... Read More
    818pv 2 1 17/05/2014 17:17:51 WIB
  • MERAJUT IMPIAN MENUAI KEJAYAAN MASA DEPAN Bag. 2

    Tujuannya adlh kata/kalimat tertanam di pikiran bawah sadar, kemudian membiarkan mekanisme servo yg bekerja sampai terwujudnya impian kita.MERAJUT IMPIAN MENUAI KEJAYAAN MASA DEPAN Bag. 2Visualisasi adalah membayangkan (memvisualkan di dalam pikiran) apa yang menjadi impian kita, benda, kejadian atau apapun yang kita impikanBahasan berikutnya, Mekanisme Servo : Mewujudkan Impian dg Sangat Presisi ! Insya'aLlah !Ini juga sebuah metode untuk menanamkan impian atau tujuan kita di pikiran bawah s... Read More
    649pv 1 1 19/02/2015 20:24:25 WIB
  • #8TipsWajibuntukmenjadiPriaSejati

    #8TipsWajibuntukmenjadiPriaSejati 4/10 Punya impian => Pria sejati rela bekerja keras demi menggapai impiannyaRead More
    433pv 4 1 13/02/2014 23:49:59 WIB
  • AYO DATANG KE #KKFJakarta2

    Mencari pekerjaan yg tepat ga semudah membalikkan telapak tangan, kadang ada satu pekerjaan yg pas, tapi perusahaan tsb ga buka lowongan. :(#KKF adalah pameran bursa kerja terbesar di Indonesia dan kali ini akan diselenggarakan di Jakarta.Ada banyak perusahaan besar yang membuka banyak banget lowongan pekerjaan hanya untuk KAMU! Iyaaa~~ KAMU!!! #KKFNah, buat kamu yang gundah soal lowongan pekerjaan, udah pada tahu dong kalau akan menyelenggarakan #KompasKarierFair ( #KKF )Alhasil, kita berusa... Read More
    1065pv 12 11 01/08/2014 15:46:50 WIB
  • Dari Ketinggian Terlihat Seperti Markas Avengers: Ini Penampakan dan Makna Bangunan Monu..

    Impian itu adl langkah awal sebagai motivasi untuk bekerja. #KapsulHarapanIndonesiayg jadi penyemangat generasi muda Indonesia untuk bekerja berjuang mengejar impiannya, yaitu Impian Indonesia #KapsulHarapanIndonesiaKapsul Waktu Impian Indonesia itu juga bagian dari Gerakan Nasional Ayo Kerja dalam rangka 70 tahun Indonesia Merdeka.Monumen Kapsul Waktu ini akan diisi dg harapan serta impian anak anak bangsa yang berjiwa pekerja keras, optimis serta turut membawa IndonesiDi awal tahun 2015, Pa... Read More
    823pv 16/11/2018 14:35:58 WIB
  • YANG KECIL SAJA | #PengembanganDiri

    Namun, kita juga jangan menolak impian, pekerjaan,Apakah kita takut memiliki impian besar, sehingga kita memilih yang kecil saja?Bukan saatnya lagi "minta yang kecil saja", karena yang kita perlukan adalah kerja ekstra dan keyakinan bahwa segala hal, Read More
    860pv 5 08/04/2013 09:31:14 WIB
  • Pribadi Hebat by @asepfakhri

    sempurnakan seriusnya impian dg aksi, rencana dg kerja, doa dg ikhtiar #PribadiHebatlebih banyak kita kumpulkan rencana dari bekerja | buktikan rencana kita hebat dg hebatnya bekerja #PribadiHebatsering kita bersibuk tentukan impian, tapi minim gerak | buktikan seriusnya bermimpi dg poolnya beraksi =_= #PribadiHebat Read More
    523pv 1 09/11/2013 07:00:14 WIB
  • Sosok Afriska, Perempuan Yang “Menyodomi” Dalam Kasus JIS by @beritaterbaik

    18.Stelah lulus dri sklah tinggi, dia dtng utk mncari pekerjaan di Jakarta.Namun mendapatkan pekerjaan impiannya, memang bkn perkara mudah39.Ia harus rela, impiannya mengarungi bahtera rumah tangga bersama tunangannya buyar seketika oleh badai fitnah “Kasus JIS” itu. -Selesai-Ia terpisah dengan adiknya dan ibunya yang selama ini dibiayai hidupnya dari kerja kerasnya.13.Afriska bukanlah anak keluarga berada, sehingga ia harus ikut bekerja keras dalam menghidupi keluarganya.16.Sebuah nilai ... Read More
    5646pv 28 3 23/04/2015 11:03:34 WIB
  • Sebuah IMPIAN ada untuk diwujudkan!

    Kendaraan disini a/ pekerjaan Anda!Apakah pekerjaan Anda saat ini membawa Anda semakin dekat dgn IMPIAN Anda? atau?...5. orang akan merasa berhasil atau sukses bila dia meraih IMPIAN nya hasil kerja kerasnyaImpian bukan lagi Impian bila sudah terwujudCara mewujudkan IMPIAN, apapun impiannya!siapa yang tidak punya IMPIAN? pasti semua orang punya IMPIAN, bahkan seorang bandit pun punya ImpianImpian si A blm tentu sebuah Impian bagi si B walaupun Sama bentuknya, contoh Sebuah Mobil bagi si A Imp... Read More
    1452pv 31 16/07/2016 20:54:32 WIB
  • Control Your Self

    "Bangunlah impian kamu. Sebelum kamu diperkerjakan oleh orang lain untuk membangun impian mereka." - MF Read More
    570pv 2 25/12/2015 11:32:47 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.