Search Results for pejabat

Displaying search results for pejabat.

  • Jabat Tangan Dalam Tradisi Muslim oleh @subiakto

    Dari ketiga hal di atas, hanya satu yang diakui Rasulullah yaitu BERJABAT TANGANAnas banyak mengetahui kebiasan para sahabat, termasuk kebiasaan mereka berjabat tangan atau mushafahah.Ia bertanya lagi, “Apakah ia harus memegang tangannya dan menjabatnya?” Nabi menjawab, “Ya.” (HR Turmuzi)Saya bertanya kpd Anas bin Malik, “Apakah para Sahabat Rasulullah SAW biasa berjabat tangan?” Ia menjawab, “Ya.” (HR Bukhari)Adanya kebiasaan ini menunjukkan bahwa berjabat tangan merupakan tr... Read More
    619pv 2 1 29/07/2014 21:37:41 WIB
  • Jabatan dalam kerangka keimanan dan ibadah

    #jabatan#jabatan#jabatan#jabatan#jabatan#jabatan#jabatanMari dudukkan kembali perkaran tentang jabatan dalam kerangka ibadah dan keimanan. #jabatanjika memang untuk mengejar jabatan, kenapa pula para sahabt rasul menolak pemberian #jabatanmanusia hanya bisa melihat orang ini begitu ambisius mengejar jabatan atau niat lainnya.. #jabatan Read More
    674pv 4 30/12/2012 15:12:28 WIB
  • Kulwurtwit Jabat Tangan

    Yang gemar berjabat tangan, dan yg trauma berjabat tangan dengan cowok lain.Tipikal yang gemar jabat tangan, itu pasti karena mikir, "Terakhir kali gue jabat tangan sama cowok, malemnya dapet asoy.." Vasti itu.Baik pd yg gemar jabat tangan dg cowok maupun yg trauma, sy mau kasi tau 1 rahasia: tdk stiap cowok yg berjabat tangan dg anda itu penghulu.Mungkin bertanya2 sejak kapan org mulai berjabat tangan? Konon 5 abad sebelum masehi sdh ada tradisi ini.Saya punya pelanggan, tiap beli Jersey tra... Read More
    859pv 5 10/04/2013 20:01:50 WIB
  • Seputar Jabatan Dalam RUU Aparatur Sipil Negara

    Dalam RUU ASN, Jabatan terdiri dari: Jabatan Administrasi, Jabatan Fungsional, dan Jabatan Eksekutif Senior.Jabatan Administrasi berbagi menjadi: jabatan pelaksana, jabatan pengawas; dan jabatan administrator.51.Struktur SKPD : Jabatan Eksekutif Senior (Jabatan Pimpinan Tinggi) -> Jabatan ADMINISTRATOR -> Jabatan PENGAWAS -> Jabatan PELAKSANAJabatan Fungsional, terdiri dari jabatan fungsional keahlian dan jabatan fungsional keterampilan.Dalam pelaksanaannya jabatan fungsional ini terbagi dua:... Read More
    9565pv 47 24 26/03/2013 19:56:36 WIB
  • Berjabat Tangan by Pak @Subiakto

    Dari ketiga hal di atas, hanya satu yang diakui Rasulullah yaitu BERJABAT TANGANIa bertanya lagi, “Apakah ia harus memegang tangannya dan menjabatnya?” Nabi menjawab, “Ya.” (HR Turmuzi)Anas banyak mengetahui kebiasan para sahabat, termasuk kebiasaan mereka berjabat tangan atau mushafahah.Adanya kebiasaan ini menunjukkan bahwa berjabat tangan merupakan tradisi yang telah dilakukan oleh para sahabat Rasulullah.Berjabat tangan merupakan perbuatan baik yang akan diganjar pengampunan dari-... Read More
    796pv 3 1 29/07/2014 13:54:17 WIB
  • "Meminta Jabatan"

    Justeru sebaliknya, bnyk yg menginginkan jabatan di pemerintahan.“Barangsiapa meminta jabatan pengurus kaum muslimin hingga dapat, >>Ternyata beliau begitu menginginkan agar sebisa mungkin jabatan untuk mengurusi kepentingan umat itu menjauh darinya.Urusan meminta jabatan ini bukan hal yg sembarangan. Sebab masalah pengurusan umat (rakyat) ini adalah masalah yang berat, >>Demikian TL sederhana seputar Meminta Jabatan. Semoga bisa memberi inspirasi di malam yg dingin (**saat ini di Bogor huj... Read More
    1000pv 10 7 09/06/2012 20:53:19 WIB
  • SIDANG MK - JOKOWI HARUS MUNDUR DARI JABATAN GUBERNUR

    2. baik pemerintah dan DPR sependapat dg permohonan Pemohon bahwa semua pejabat negara yang nyapres harus mundur dari pejabat negara --Oleh karena permohonan ini hampir dipastikan dikabulkan kami menghimbau kepada untuk mundur dari jabatan gubernur DKIJakarta Read More
    27414pv 217 1986 02/07/2014 16:27:08 WIB
  • Yusril: Professor Itu Jabatan Bukan Gelar, Yakni Jabatan Akademik Tertinggi

    Professor itu jabatan bukan gelar, yakni jabatan akademik tertinggi yakni guru besar dalam ilmu tertentuMereka yg sdh pensiun atau berhenti dari jabatannya dan tdk aktif lagi, dia bukan gurubesar lagiKarena tidak aktif lagi dalam jabatan gurubesar, maka sebutan professor tidak melekat lagi pd orang tsbMaka orang tsb karena jabatannya disebut kiyai. Kalau sdh tdk mengajar pesantren lagi, apa msh disebut kiyai? Read More
    1518pv 3 01/02/2016 20:47:33 WIB
  • Rotasi Jabatan ajang Pengumpulan Dana Kampanye?

    Jual beli jabatan, #BupatiBoneka yg dikendalikan #DalangJual beli jabatan kah? Memperkaya diri dengan kekuasan kah? Yang jelas pelantikan ini penuh kontroversi! Ya bisa saja ada jual beli jabatan.100 Juta untuk jabatan struktural itu? 150 Juta? Wow jika benar sampai ada jual beli jabatan, bisa kaya si #Dalang dan #BupatiBoneka itu. :DRT : 100 Juta untuk jabatan struktural itu? 150 Juta? Wow jika benar sampai ada jual.."Padahal jelas2 pelantikan yang dilakukan Bupati Garut u/ pejabat struktura... Read More
    1022pv 17 24/08/2013 09:07:47 WIB
  • MAKNA JABATAN: Refleksi Reshuffle Kabinet | by @aindraku

    Udah menjilat ludah demi jabatan, eh sekarang jabatan itu pun lepas...Siksaan paling tragis bagi pecinta jabatan adalah di saat jabatan itu lepas dari genggamannya secara tiba-tiba...Jabatan bukan ukuran kemuliaan di sisi-Nya. Ia hanya jalur tol menuju syurga atau nerakaNamun bagi pecinta-Nya, menjabat ataupun tidak, tetap semangat berkontribusi hadirkan kemaslahatanMerugilah orang yang jabatan disimpan dalam hatinya. Saat lepas, maka hati pun sakit nan terlukaJabatan bukanlah kemuliaan (tasy... Read More
    1470pv 5 13/08/2015 16:01:24 WIB
  • Ini Dia Pejabat DKI yang Gemar Narkoba, by @TheJakartaCare

    Pejabat DKI Pemakai Narkoba Akan Disanksi Tegas #AntiNarkobav. nah lho, Ahok juga janji pecat pejabat narkoba ~Wagub DKI Jakarta Djarot juga sudah bereaksi soal 13 pejabat DKI pemakai morfin ~ viaHasil tes urine akan mengungkap siapa pejabat DKI yg gemar mengonsumsi narkoba. #AntiNarkobaPara Pejabat DKI pengguna narkoba terancam dipecat dari status PNS, kata Sekda DKI Saeffulah ~Nah lho, Sekda DKI Saefullah sudah menerima laporkan ada 13 Pejabat DKI yang diduga Konsumsi NarkobaYuks, ikuti per... Read More
    2959pv 242 33 06/01/2015 09:18:15 WIB
  • Pejabat ini "Bergoyang" dalam Avanza!

    ada pejabat yg asyik "bergoyang" dalam mobil avanza miliknya. Di daerah Jambi, pejabat dprd bernama Jumianto tengah "bermain"......dengan seorang perempuan berinisial SS (24). kabarnya, SS itu selingkuhan si Pejabat :|Pejabat kq pake Avanza? 😁RT Nekad nih 'Avanza goyang' dipakai mesum anggota DPRD dan perawat Read More
    12139pv 27 7 08/12/2014 10:31:50 WIB
  • "Kapolres Gresik Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan"

    "Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dua Pejabat Utama Polres Gresik" Read More
    87pv 41 12/09/2019 01:14:13 WIB
  • Apresiasi Pemuda @Gerindra Untuk Pejabat Jujur @PP_TIDAR

    Aku Cinta Pejabat Jujur.4. untuk mengkampanyekan gerakan moralitas tentang kinerja jujur para pejabat.Sebagai wujud kepedulian dan dukungan dalam peningkatan kinerja jajaran pejabat pemerintahan, ..Tunas Indonesia Raya (TIDAR) bersentuhan langsung dengan aparat pejabat pemerintahan di DKI Jakarta ..Kegiatan ini mengajak para pejabat pemerintahan untuk selalu bekerja menggunakan azas kejujuran dan kebenaran ..Selamat malam, berikut adalah apresiasi Pemuda dalam memberikan dukungan penuh terhad... Read More
    726pv 9 10/05/2013 19:01:48 WIB
  • Nah Lho, 1500 Pejabat Pemprof DKI Jakarta Bakal Kehilangan Jabatan, by @TheJakartaCare

    Awalnya, 8.011 jabatan di DKI dipangkas 1.500 jabatan, menjadi 6.511.SEBENTAR LAGI 1500 PEGAWAI PEMDA DKI BAKAL KEHILANGAN JABATANTapi, tidak ada pejabat eselon II yang dipindahkan ke posisi eselon III atau IV,Dalam perombakan itu, Basuki mengatakan, banyak staf yang dipromosikan menjadi pejabat eselon IV.Gubernur Jakarta Ahok memastikan akan merombak massal ribuan pejabat Ibu Kota pada 2 Januari 2014 mendatang di Monas, Jakarta Pusat.Ada beberapa jabatan yang akan ditambah, seperti wakil kep... Read More
    1530pv 11 2 30/12/2014 09:49:16 WIB
  • Sulitnya Menjadi Pemimpin/ Pejabat Di Era Demokrasi Kini by: @IndraJPiliang

    Yg terbanyak justru pelanggaran hukum oleh para pejabat. Sejak dini, idealnya, para pejabat perlu punya penasehat2 hukum dllnya.Pemahaman yg utuh soal media massa perlu bagi pejabat.Kini, byk institusi baru dibikin utk mengawasi para pejabat.Dulu, kedudukan sbg pejabat di daerah spt kue panggang: dikasih sumbu api di bawah, ditekan instruksi dari atas.Kudeta jabatan berlangsung setiap hari, baik krn alasan konstitusional, politik, ttp lbh2 krn melemahnya kekuatan.Konsultan pemenangan hanya me... Read More
    925pv 5 10/11/2013 15:30:09 WIB
  • Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil

    Jabatan fungsional tertentu terdiri atas jabatan fungsional keahlian dan jabatan fungsional ketrampilan.Bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional, untuk kenaikan jabatan dan pangkatnya disyaratkan dengan angka kredit.Pengangkatan PNS ke dalam jabatan fungsional ditetapkan oleh pejabat yang berwenang sesuai formasi yang telah ditetapkan.Perpindahan PNS antar jabatan fungsional atau dengan jabatan struktural dimungkinkan sepanjang memenuhi persyaratan yang berlaku.Memiliki jumlah angka kredit ... Read More
    3142pv 22 29 23/11/2012 17:27:02 WIB
  • Kriteria Pejabat Pro Rakyat = Karakter AHOK

    Bila jawaban Anda atas no 3 adalah Yes Ahok pejabat pro rakyat, sy mau tanya: apakah karakter pejabat pro rakyat itu = karakter Ahok?Skarang sy tanya: apa kriteria pejabat pro rakyat yg sungguh2 bekerja demi rakyat? (kembali,simpan dalam hati ya)Skrang sy mw tanya, apakah Ahok adalah pejabat pro rakyat yg sungguh2 bekerja demi rakyat? (kembali, simpan jawaban Anda ya)7.Kl jawaban no 6 adalah tidak...berarti memang image karakter AHOK kini jadi standar kriteria seorang pejabat pro rakyat.Jika ... Read More
    1241pv 5 1 23/07/2014 02:46:44 WIB
  • PEJABAT, TOBAT, dan MAAF (for a better life)

    Itulah duka pejabat bersih.Regenerasi pejabat kotor terbentuk.Nasibnya tidak jauh dari pejabat bersih.Aneh tapi nyata, banyak sekali pejabat kita yg terpidana, tersangka dan terindikasi korupsi. Tapi kok masih aja banyak yg mau jd pejabat?Karena dinegri ini tidak ada kesempatan buat pejabat kotor untuk bertobat tanpa kehilangan jabatan, status dan kariernya.Mulai dari jutaan s/d milyaran rupiah rela dikeluarkan demi jd pejabat, mulai dr pejabat kelurahan hingga RI-1. Tapi kok bnyk yg mau yah?... Read More
    773pv 6 29/07/2012 13:49:01 WIB
  • China Usulkan Jabatan Presiden Seumur Hidup

    China Usulkan Jabatan Presiden Seumur Hidup - Read More
    655pv 3 25/02/2018 23:18:09 WIB
  • Kriteria Pejabat Pro Rakyat = Karakter AHOK

    Bila jawaban Anda atas no 3 adalah Yes Ahok pejabat pro rakyat, sy mau tanya: apakah karakter pejabat pro rakyat itu = karakter Ahok?Skarang sy tanya: apa kriteria pejabat pro rakyat yg sungguh2 bekerja demi rakyat? (kembali,simpan dalam hati ya)Skrang sy mw tanya, apakah Ahok adalah pejabat pro rakyat yg sungguh2 bekerja demi rakyat? (kembali, simpan jawaban Anda ya)7.Kl jawaban no 6 adalah tidak...berarti memang image karakter AHOK kini jadi standar kriteria seorang pejabat pro rakyat.Jika ... Read More
    791pv 2 1 23/07/2014 02:45:08 WIB
  • [Gempar!] BOT Grand Indonesia Rugikan Pejabat Korup

    6.Gedung yang mungkin dianggap megah bagi mereka para pejabat-pejabat BUMN korupBOT Grand Indonesia Rugikan Pejabat KorupKita doain aja semoga pejabat korup banyak yang diciduk KPK32.Atau jangan-jangan yang dimaksud bukannya merugikan Negara melainkan merugikan kantong Pejabat Negara Korup?29.Maklumlah, BUMN kita kan memang terkenal korup kali, wajar kalau tidak bonafit, duitnya dimakan pejabat BUMN sendiri mungkin Read More
    1192pv 26 24/03/2016 14:38:04 WIB
  • Meninggalkan Jabatan Untuk Siapa?? @sudjiwotedjo

    Bagi para pendukung, meninggalkan jabatan demi jabatan di atasnya, itu bagus. Krn dgn jabatan baru, areal jabatan lama masih tercoverBagi orang netral kayak aku, meninggalkan jabatan sebelum finish, bertabrakan dengan logika …itu saja ..Logika kampanye, sumpah jabatan dllBagi non-pendukung, apa pun alasannya, meninggalkan jabatan sebelum finish, tersedia banyak kata dari khazanah kebun binatangMaka aku respek pd Bu Risma, yg tak ingin jabatan gubernur krn masa kewalikotaannya belum rampung.... Read More
    661pv 2 20/01/2016 10:41:32 WIB
  • Meninggalkan Jabatan Untuk Siapa?? By @sudjiwotedjo

    Bagi para pendukung, meninggalkan jabatan demi jabatan di atasnya, itu bagus. Krn dgn jabatan baru, areal jabatan lama masih tercoverBagi orang netral kayak aku, meninggalkan jabatan sebelum finish, bertabrakan dengan logika …itu saja ..Logika kampanye, sumpah jabatan dllBagi non-pendukung, apa pun alasannya, meninggalkan jabatan sebelum finish, tersedia banyak kata dari khazanah kebun binatangMaka aku respek pd Bu Risma, yg tak ingin jabatan gubernur krn masa kewalikotaannya belum rampung.... Read More
    2227pv 29 15 21/01/2016 10:32:18 WIB
  • DKI Segera Lelang Jabatan Deputi Gubernur, by @TheJakartaCare

    5. sebab jabatan yang akan dilelang termasuk tertinggi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, setelah jabatan Sekda.Jabatan Deputi Gubernur DKI Juga Akan Dilelang. Mau Ikutan?2. akan kembali melakukan seleksi atau lelang jabatan. “Kali ini giliran jabatan deputi gubernur yang disasar,” ujarnya di Balai Kota,“Kriteria tergantung jabatan deputinya. Sekarang dibentuk panitia dulu. Karena ini termasuk jabatan tinggi, kami berkoordinasi denganSaefullah menerangkan, panitia lelang jabatan sedang ... Read More
    1615pv 84 6 03/02/2015 16:11:24 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.