Search Results for pacar

Displaying search results for pacar.

  • Tentang Pacaran

    #pacaran#pacaran#pacaran#pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran Read More
    1172pv 1 1 08/04/2012 01:02:52 WIB
  • #Pacaran

    #Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran#Pacaran Read More
    846pv 6 09/04/2013 20:57:36 WIB
  • Buat Apa Pacaran?

    Studi Ini Sebut Rata-rata Masa Pacaran Sebelum MenikahTapi, kadang kangen masa-masa pacaran dan kangen masa-masa anniv. :')buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.Mengapa masa PDKT lebih indah dari masa pacaran? Dan ini sudah sering kali terjadi.Enthlah udh males aja buat yng namanya pacaran trauma ? Mngkin. gua fikir alone is better sih.Coba aja masa depan itu kaya di Ftv yg pertamanya gak ada rasa, saling benci, terus baikan, temenan, pdkt, pacara... Read More
    1357pv 4 01/08/2017 19:49:15 WIB
  • Fungsi Pacaran

    pacaran lama emg ga menjamin kualitas, tp setidaknya setahun pertama pacaran bs jd trailer masalah yg akan muncul di sepanjang pernikahan..makanya PENTING BANGET ada masa pengenalan dan pengujian.. dan kedua itu terjadi SAAT PACARAN, bukannya pendekatan.fungsi pacaran: (1) untuk mengenali pasangan, (2) untuk menguji kecocokan, (3) untuk mengoreksi/mengedukasi diri sendiri..minimnya durasi/pengalaman pacaran bs membuatmu BUTA GELAP MATA bahwa masalah 50% masalah dlm hubungan disebabkan oleh DI... Read More
    615pv 1 11/06/2016 00:17:00 WIB
  • Pacaran: Cinta Sebatas Impian by: @NikahAsik

    #pacaran#pacaranSaran yg benar itu bukan "kalau mau pacaran tuh hati2". Tapi 'kalau mau pacaran tuh nikah dulu." #pacaranKalau sudah hamil, para provokator #pacaran ini balik menyalahkan:"makanya pacaran tahu batas!" "Makanya pacaran tuh hati2"Gak semua ABG pelaku #pacaran akan berakhir zina. Namun ABG pelaku zina berawal dari pacaran.Tapi "kalau mau naik motor, pasang rem dulu" #pacaranuni, tolong bantu chirp kultwit saya barusan soal bahaya #pacaran yah :)Semoga, kita semua diberikan kekuat... Read More
    1364pv 27 2 24/07/2014 05:28:53 WIB
  • menjaga privasi dalam pacaran...

    5. bokap nyokap pacar loe aja ngga pernah milihin dg siapa pacar loe boleh berteman n loe dg lancangnya remove temen2 di akun pacar loe1. loe ngga perlu minta password FB, twitter dan imel pacar kamu, itu privasi dan ngobok obok akun pacar itu sama buruknya dg memperkosa dia4. lebih parahnya lagi klo loe bukan cuma minta password socmed pacar kamu tapi kamu juga remove orang2 di akun pacar kamu #PrivasiPacaranok, akan gue twitkan tentang privasi dalam pacaran... #PrivasiPacaransaling percaya ... Read More
    1924pv 11 20/09/2012 23:43:53 WIB
  • Pacaran Kristen - Beda Agama

    #Pacaran itu ya untuk #menikah. Kalau kamu pacaran tapi belum tahu gimana nikahnya kalo #bedaagama dengan doi, jadi kamu pacaran buat apa?#pacaran satu #iman aja bisa banyak #masalah, apalagi pacaran #bedaagama.#pacaran itu goalnya untuk memuliakan Tuhan dalam #pernikahan #kudus. Bukan untuk merasakan #kemesraan semata. #bedaagamaBanyak yg #tanya, bole ga #pacaran #bedaagama? Jawabannya #singkat, #padat, #jelas : TIDAK BOLEH. 2kor6:14"Siapa tau sambil #pacaran, gw bisa mengenalkan Yesus ke do... Read More
    928pv 5 22/02/2014 08:59:29 WIB
  • #Pacaran by @Muslimah_Talk

    #pacaran#pacaran#pacaran |=_= #pacaran |. (': | #Pacaran=HTI |Konon para aktivis #pacaran berkata kalo #pacaran itu asyik | asyik mendulang dosa iya kalek =_=Islam gak kenal #pacaran dear, krn #pacaran itu bagai kuman² berbahaya yg bikin kaya akan dosa. Na'udzubillah )':Akunya aktivis #pacaran itu bakal bikin refresh otak | tapi nyatanya byk yg jd gak bener tuh gara² #pacaran =_=Emang #Pacaran asyik? Check this out dear |#Pacaran itu ngubeg² perilaku org yg 'katanya' memadu kasih. Alasan a... Read More
    2539pv 4 05/01/2014 14:57:43 WIB
  • Pacaran, efektif atau menghambat?

    Tanyakan pacar anda :') #pacaran#pacaran#pacaran#pacaranPacaran itu menyenangkan, fakta. #pacaran#pacaranTanyakan pada diri anda, pacar anda. Buat apa aku pacaran sm dia? Buat apa kamu pacaran sama aku? Itu hak anda #pacaranPacaran ada yg bisa semakin produktif, sebaliknya. Pacaran pun ada yg bisa merugikan. #pacaranSilahkan pacaran, silahkan belajar dari interaksi anda dg pacar anda. Karena seingkali dr pacaran anda bisa belajar banyak hal #pacaranSebenarnya tidak ada hal yg salah dengan pac... Read More
    1921pv 27 21/08/2012 21:21:01 WIB
  • pacaran itu apa ??

    8. namun ada yg membedakan antara taaruf dan pacaran, ini mungkin ada pergeseran makna pada pacaran itu sendiri.5. a. pacaran itu apa..?? saya suruh baca di wiki7. salahsatu contoh konsep pacaran dalam islam dikenal dengan taaruf, baca4. akhirnya saya pun menjelaskan hukum dan konsekwensi pacaran menurut pemahaman saya.19. nah selanjudnya kita coba memahami bagaimana pandangan islam terhadap pacaran.16. d jelaskan bahwa pacaran adalah tahap sebelum pernikahan. nah sebenarnya poin inilah yg pe... Read More
    778pv 6 3 25/10/2014 01:40:05 WIB
  • Adakah Pacar Yang Sholeh? by: @Muda_GakPacaran

    yg ada pacar yang salah!Kalo dy soleh gak akn ajk lu pacaranPacarku itu orangnya sholeh lo,,  Hah??#PacarSoleh A : Terus apa bedanya calon pendamping ama pacar? Kan pacar udah bisa disebut calon pendamping.B : Stop lah berpacaran. Karena itu dilarang.#PacarSoleh B : Y beda banget lah. lu bilang pacar elu Sholeh? ==" Mana ada org yg suka pacaran dibilang Sholeh? Gada ceritanya tuh.Inget cowok yg bener2 sholeh itu gak bakal ngejalanin apa yang disebut pacaran.ketahuilah bahwasanya pacar yg s... Read More
    2175pv 57 53 29/07/2014 15:38:26 WIB
  • Pacaran by @felixsiauw

    2. faktanya | lelaki yang cari pacar hampir semua yang belum mapan | karena pacaran memang nggak perlu mapan7. pertanyaannya | bila pacaran itu bukan penjajakan pra nikah karena lelaki belum mapan | terus pacaran itu apa?mana mampu | maka pacaran adalah yang paling cocok baginya1. nilai sendiri | lelaki yang cari pacar biasanya sudah mapan atau jauh dari mapan?13. bicara 9-12 tahun | fiuhh~ | yang ada, dalam waktu 6 bulan biasanya wanita sudah 'dihabisi' pacarnya -_-6. jadi jelas ya | kalau a... Read More
    835pv 2 23/12/2012 11:21:32 WIB
  • Pacaran Itu.... by @JayaYEA

    Pacaran gak mbuat kamu dewasa, tapi beradegan dewasa.. | Pacaran gak mbuat kamu produktif, tapi ngabisin energi u/ melo2an..Cewek2 yg dipacari sama cowok 'bawang', yg masih 'netek' sama emaknya, harusnya malu juga, trus rugi diobok-obok..Apalagi yg masih dapat duit dari ortu, harusnya malu pacaran >> Nraktir anak orang pake duitnya ortu >> Nista..!PACARAN itu BUDAYA JADUL >> Udah kuno >> Korban Ketipu udah banyak. Goblok banget kalo masih mau ketipu.. Read More
    572pv 1 04/12/2013 23:05:41 WIB
  • Apa yang dilakukan orang pacaran saat berduaan?

    aduh jadin pengen pacaran begitu tahu daniel pacaranpacaran mulu heranWaktu pacaranP for pacaran yukPacaran sama pacar orang dapat menyebabkan kerusuhan, ketidakpastian dan lain-lain Layanan untuk pacaran aman dan nyaman silahkan komentar!Artis pacaran rame Aku belom pacaran kok gaada yang julidinKATANYA GK PACARANJancok jihyo pacaran :(Kdn pacaran sama Andira guyspas lg pacaran sm kamu lahh Read More
    167pv 05/08/2019 18:35:36 WIB
  • Pacaran by @jayaYEA

    Pacaran gak mbuat kamu dewasa, tapi beradegan dewasa.. | Pacaran gak mbuat kamu produktif, tapi ngabisin energi u/ melo2an..Cewek2 yg dipacari sama cowok 'bawang', yg masih 'netek' sama emaknya, harusnya malu juga, trus rugi diobok-obok..Apalagi yg masih dapat duit dari ortu, harusnya malu pacaran >> Nraktir anak orang pake duitnya ortu >> Nista..!PACARAN itu BUDAYA JADUL >> Udah kuno >> Korban Ketipu udah banyak. Goblok banget kalo masih mau ketipu.. Read More
    648pv 2 04/12/2013 22:54:39 WIB
  • Anehnya Orang Pacaran #AOP

    Bilang serius pacaran nya.| Healah yg namanya dipacari itu blm serius.. serius itu dinikahi.. #AOP| Gak mau dong pastinya,Hayuk tinggalkan pacaran :D #AOP.| Oalah pacaran kok Janji2,Ungkap Janji itu yah di Akad Nikah.. #AOPAwal pacaran mah muji2.. | Nah pas diputusin akhirnya saling memaki. *Haduuh #AOPAwal pacaran seneng banget Muter2in jalanan | Eeh pas udah putus,Diem ngegalau ngurung diri dikamar sendirian :p #AOPPacaran Makin hari makin lengket.. | Udah jadi tuh kayak permen karet.. gili... Read More
    888pv 7 2 31/12/2013 05:46:18 WIB
  • Pacaran Itu Kuno By. @JayaYEA

    Pacaran gak mbuat kamu dewasa, tapi beradegan dewasa.. | Pacaran gak mbuat kamu produktif, tapi ngabisin energi u/ melo2an..Cewek2 yg dipacari sama cowok 'bawang', yg masih 'netek' sama emaknya, harusnya malu juga, trus rugi diobok-obok..PACARAN itu BUDAYA JADUL >> Udah kuno >> Korban Ketipu udah banyak. Goblok banget kalo masih mau ketipu..Apalagi yg masih dapat duit dari ortu, harusnya malu pacaran >> Nraktir anak orang pake duitnya ortu >> Nista..! Read More
    638pv 2 06/12/2013 20:20:53 WIB
  • Pacaran Ala Akuntansi

    Nah sama juga kayak pacaran, jadi biaya yang keluar sama pacaran itu dikapitalisasi ke aset rumah tanggaJadi, kesimpulannya, jangan lama2 pacaran, langsung nikah aja, wkwkwkMimin mau share nih konsepsi pacaran dari sudut pandang akuntansi, boleh tidak inih?Jadi pacaran itu bisa diibaratkan kayak konstruksi aset, (di mana aset yang dibangun=pernikahan/rumah tangga)Semakin lama pacaran, expense yang harus dikapitalisasi akan semakin besar dan akan menambah book value dari asetBelum lagi kalo ng... Read More
    2978pv 47 4 05/01/2013 15:18:25 WIB
  • Salahkah berpacaran?

    Udah ah bahas pacar-pacarannya. Nanti jadi pada baper 😂Berpacaran lah dengan baik.Jadi, kalau pacaran, pacaran sewajarnya. Sayangi dia, jaga dia baik-baik. Gak perlu yang aneh-aneh.Pacaran sih sah sah aja. Gak salah kok. Yang salah adalah ketika kamu kebablasan ketika berpacaran. Mengganggap dia milikmu sepenuhnya.Pacaran itu satu tingkat diatas teman dibawah tunangan. Pacaran itu fase kamu kenal lebih dekat dengan siapa calon pasangan hidup kamu ini.Coba tanya sama orang tua kamu, dulu me... Read More
    1339pv 7 14/11/2016 07:03:23 WIB
  • 5 Manfaat Pacaran

    Panas-panas gini enaknya kita ngmgin pacaran deh, ni ada beberapa manfaat dari pacaran yg perlu kite tauSapa yang mau cuba cubaaaa pacaran niiiih...Kamu bisa keluar dari tim jomblo sejati dan masuk ke tim doyan dibo’ongin pacarKamu beruntung banget bisa cerita waktu-waktu “indah” didepan temen-temenmu trus bangga-banggain pacarmu Read More
    1614pv 2 05/01/2014 11:36:01 WIB
  • Pacaran, Memakai Tanpa Membeli. Masih Mau? by: @FelixSiauw

    . | ~iishh... ya pacaran itu.."aku nggak bisa hidup tanpamu" | halah, nikahi dong kalo serius | ya pacaran itu..pacaran itu bagai memakai tanpa mau membeli | tanda ketidakseriusan dan kapan-kapan bisa ditinggal lariapa yang didapat lelaki tanpa komitmen | mudah dilepas dan sulit untuk dihormati | ya pacaran itu.."udah jalanin aja dulu" | besok kalo gua nggak demen lagi sama lo juga gue tinggal kok | ya pacaran itu..apa yang mendapatnya nggak perlu pengorbanan | meninggalkannya juga nggak perl... Read More
    1019pv 20 1 20/12/2013 10:51:13 WIB
  • Pacaran dalam Islam nggak boleh ya?

    "kan pacarannya nggak ngapa-ngapain?" | pacaran nggak ngapa-ngapain? terus ngapain pacaran?"pacaran dalam Islam nggak boleh ya?" | iya, Rasul melarang segala jenis khalwat (berdua-duaan) yang bukan mahram, termasuk pacaran"pacar bilang dia siap, tapi nunggu lulus" | modus tuh, basi| mau orangtua restui, mau orangutan, tetep aja pacaran maksiat"kalo pacarannya bikin positif?" | bikin positif hamil maksudnya?"pacaran kan enak, nikmat" | iya, nikmat bagi lelaki, bagimu penyesalan penuh airmata n... Read More
    764pv 3 17/08/2013 21:22:00 WIB
  • Buanglah Pacarmu Pada Tempatnya by: @Muda_GakPacaran

    So.. yg terlanjur pacaran, Buang pacarmu pada tempatnya, #BuangPacarmuPacaran temen'a setan.. nah loh, kalau lagi berduaan ama pacar sebenernya lagi ga berduaan loh, si pacar sebener'a bawa temen.6. ruginya pacaran,, pacaran itu cuma ngabisin waktu doang, yang seharusnya waktu bisa digunain untuk hal-hal positif.. #BuangPacarmu8. eh.. malah waktu terbuang uma buat ngejemput si pacar atau jalan2 nemenin pacar belanja.. laah.. emang dikasih apa sih kok mau-maunya?..22. ini pacaran apa kantor po... Read More
    1903pv 20 11 09/08/2014 23:30:56 WIB
  • Motivator Anti Pacaran

    Mereka dapatkan jodoh mereka masing2 tanpa #pacaran :)Mungkin sbagian dr mereka ada yg pernah #pacaran. Tp tak 1 pun dr mereka yg mendapatkan kesuksesan ktk msh pacaran :) #MotivatorAntiPacaranMotivator2 sukses seperti , & , Mereka sll mengajak org2 utk nikah, bkn pacaran :) #MotivatorAntiPacaranBelum pernah saya temukan motivator muslim sukses, yg mengajak orang2 untuk #pacaran. Semuanya adalah #MotivatorAntiPacaran :)Maka wajarlah, jk para #MotivatorAntiPacaran yg tlh sukses tsb, selalu mem... Read More
    3149pv 5 6 12/05/2013 00:36:40 WIB
  • Pacaran VS Nikah

    | mesranya yang pacaran itu haram jadah!galaunya yg sudah nikah itu romantis | galaunya yg pacaran itu mirismanjanya pasangan yang nikah itu imut-imut | manjanya yang pacaran itu amit-amitucap sayang sambil kecup kening istri itu manis | begituan sama pacar itu najis Read More
    575pv 2 10/09/2012 16:05:44 WIB
1 ・・ 353 Next
Login and hide ads.