Search Results for orang pendek

Displaying search results for orang pendek.

  • Orang yang Mudah Marah Disebut 'Si Sumbu Pendek'

    'Si Sumbu Pendek' adalah gambaran dari orang yang mudah meledak dalam kemarahan.Jika jawaban kita "ya", jangan-jangan kita termasuk 'Si Sumbu Pendek'.Ledakan amarah 'Si Sumbu Pendek' terkadang tanpa alasan logis dan tidak terkendali.Sama seperti petasan atau bom bersumbu pendek, disulut sedikit saja petasan atau bom itu segera meledak.Orang jadi perlu berhati-hati jika hendak menolong orang yang sedang marah, karena bisa-bisa kita akan kena marah juga.Jika kita termasuk dalam kelompok 'Si Sum... Read More
    1090pv 1 18/07/2013 08:18:31 WIB
  • Menyingkap Keberadaan Suku Kurcaci Sumatra: Suku Mante dan Orang Pendek by@subagio_amin

    •Penelitian dan Riset Orang Pendek• Siapakah Orang Pendek?Laporan Penampakan Orang Pendek Sebelumnya Ini sebetulnya bukan kali pertama “orang-orang pendek” itu terlihat.•Laporan Penampakan Orang Pendek Sebelumnya• Ini sebetulnya bukan kali pertama “orang-orang pendek” itu terlihat.•Para Saksimata Orang Pendek• 1.Orang Pendek (Orang Pandak) Orang Pendek atau dalam bahasa lokal disebut Orang Pandak, adalah makhluk kecil setinggi 50-75 sentimeter yang bentuknyaKambas adalah ... Read More
    2672pv 30/05/2019 21:33:03 WIB
  • Panjang Umur vs Pendek Umur

    Bagaimana dengan orang yang pendek umur? Sungguhkah mereka tak bahagia sebab tak lagi bisa meneruskan hidup?'Pendek umur' bukan masalah baginya sebab ia telah hidup bagi Tuhan selama di dunia.Umurnya lebih pendek dari yang lain, tetapi ia "hidup bergaul dengan Allah" (Kejadian 5:24). Read More
    935pv 2 20/07/2013 19:02:17 WIB
  • Benarkah Panjang Umur Merupakan Jaminan Hidup Bahagia?

    Bagaimana dengan orang yang pendek umur? Sungguhkah mereka tak bahagia sebab tak lagi bisa meneruskan hidup?'Pendek umur' bukan masalah baginya sebab ia telah hidup bagi Tuhan selama di dunia.Umurnya lebih pendek dari yang lain, tetapi ia "hidup bergaul dengan Allah" (Kejadian 5:24). Read More
    789pv 1 2 18/07/2013 09:51:27 WIB
  • "Mama pulang, biar aku aja yang cari uang," Curhat Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi Saat ..

    "Kenapa sih orang jelek dan pendek kayak aku ngga bisa cantik? Harusnya kan bisa cantik?" Yes, you can girl.Dia bener2 tulus banget orangnya ya. Sukses selalu kekeyi, G usah dengerin netijen yang jahat ya, 💪💪 Read More
    720pv 08/11/2018 14:34:26 WIB
  • [Meme] Cerita Kocak Suka Duka Punya Badan Pendek! :D

    derita jd orang pendek XDpertahanan orang pendek": Nasib orang pendek... "hina bet~_~Jangan pernah mu hina orang pendek okBukti orang pendek gak pernah mau kalah sama orang tinggi adalah pintar mengkambing hitamkan takdir pendeknyaAloloo kesiannya orang pendek nih . Tapi comel 😂Ternyata orang pendek ada untungnya juga loh >>Orang pendek ada keuntungannya juga kok #ShortStoryGirlBila jadi orang pendek nih..Soalan yang selalu orang tanya " umur berapa ni " bila dah kasi tahu,tak percaya pula... Read More
    13701pv 8 10 26/09/2015 12:59:14 WIB
  • PARTAI - LOWONGAN KERJA UNTUK ORANG JELEK - by @6R1NG

    Pendek kata, setelah syarat2 isi kepala terpenuhi, maka dilanjutkan dgn persyaratan PENAMPILAN FISIK. Salah satu tidak mumpuni, DITOLAK !Lihatlah orang2 yg berkecimpung disana, segala bentuk orang jelek ada !Tetapi anehnya orang seperti menganggap wajar jika nyaris setiap lowongan kerja salah satu syaratnya ialah "berpenampilan menarik" dan...Persyaratan penampilan fisik itu, berakibat "orang jelek" meskipun handal akan sulit melamar pekerjaan! Keburu gugur seleksi awal! HahahaPerusahaan2 bes... Read More
    1926pv 23 17 20/09/2013 20:52:00 WIB
  • Video Beragama Menurut Komika Pandji, Kontemplasi Pamitnya Tretan Muslim-Coki Pardede da..

    boleh -banyak nya orang" sumbu pendek yang ga open minded -presekusi,ancaman pembunuhan mudah dilontarkan orang" #CokslimPleaseBalikDari coki muslim kita tau bahwa -indonesia krisis toleransi -banyaknya orang" sumbu pendek -agama dibawa komedi dilarang -agama dibawa politik"Tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang"-WARKOP DKI,keluar nya coki muslim bisa jadi Boomerang buat MLI,banyak nya orang" sumbu pendek mematikanPasca nonton pamitannya Coki-Muslim, aing pun penasaran: argumen apa sih eman... Read More
    1880pv 31/10/2018 10:55:42 WIB
  • Makna Silaturahmi [Kulweet tg.13/08-2012]

    Bisa saja ada orang yang umurnya pendek tapi di kenangBagi orang yang relatif pendek umurnya, namun karena jasa dan perbuatan baiknya dia bisa memberikan makna bagi banyak orang,Orang yang bersilaturahmi, sudah tentu memiliki banyak teman karib kerabat.sebaliknya ada orang yang umurnya panjang tetapi justru tak bermkna alias tidak memberikan kesan manfaat yang mendalam.Penting pula utk kita camkan bersama, silaturahmi yang kita lakukan juga harus bisa membuat orang yang kita kunjungi merasa b... Read More
    686pv 7 22/09/2012 15:11:12 WIB
  • Semester Pendek

    Bila alasannya dengan mengikuti semester pendek nilainya menjadi baik, dan bukankah itu berarti kita membantu orang tua?Tapi benarkan memperoleh nilai yang baik melalaui ssemeter pendek, membantu orang tua? coba deh sekali2 tanya ibu-bapak, bener enggakNooot.... mau kultiut tentang semerster pendek.. aah...Benarkah mengikuti semester pendek menguntungkan kita sbg mahasiswa?. #crigisBila jawabannya tidak, lalu mengapa kita tetap ingin ikut semester pendek?Bukankan dengan ikut memeriahkan semes... Read More
    472pv 5 1 05/08/2014 12:32:35 WIB
  • Wajib Ditonton Sampe Habis, Iklan Jepang Tentang Permen Panjang VS Permen Pendek Ini Mem..

    [Orang Jepang bikin iklan] Produk: Permen pendek dan panjang Brief: Pendek vs panjang Ide: Iklan pendek-pendek yg dirangkai jadi 1 cerita panjang Read More
    1892pv 02/05/2018 13:41:31 WIB
  • "Hashtag Ongen Yang Mendekati Kenyataan Menyebabkan Orang Sehat Menjadi Miring" by @Andi..

    Karena kalimat pendeknya menjadi kesadaran banyak orang.Pikiran mau mendorong orang ke penjara hanya karena tulisan apalagi di dunia "pikiran pendek" adalah unsur fasis.Ide tulisan pendek hesteg makin hari menuai dukungan, karena mendekati kenyataan. Ia,jadi kekhawatiran orang sehat di seberang.Banyak yang sok ilmiah dalam cuitan yang pendek ini.Sok ilmiah, hanya untuk cuitan pendek itu keblinger.Ketidakmampuan meredam gerakan hesteg , menyebabkan orang sehat menjadi miring dengan meminta pol... Read More
    2953pv 53 58 21/12/2015 17:38:19 WIB
  • Pada Sejatinya, Antara Pendek dan Tinggi (by @deddy_ds)

    Orang yang meninggi sejatinya adalah pendek (rendah). Demi tinggi, ia suka menjinjit. Ia lupa kedudukan semula, bahwa ia sejatinya pendek.Orang yang merendah sejatinya adalah tinggi (mulia). Ia merunduk demi selaras dengan lainnya. Betapapun ia merendah, tetap saja ia tinggi. Read More
    849pv 1 03/09/2013 23:29:56 WIB
  • Tanda Toilet Wanita di Sebuah Mal di Jakarta Ditutup Kertas Gara-gara Disindir "Roknya K..

    Jika memang rok pendek bikin orang salah baca tanda, standarnya pasti sudah diganti.lain, kenapa orang orang langsung ngecap itu ditutup karena bikin sange?Kan bisa aja karena rok di sign nya terlalu pendek, jadi mikir nya itu sign toilet cowok. Apa jangan" yang sangean itu kalian?Kenapa banyak orang yang mikir nya ditutupin karena sange sih?salah satu kemungkinan dari banyak kemungkinan kenapa itu dipanjangin rok nya, lagian kan disitu dia ga nyebut ditutupin karena bikin sange orang Read More
    2612pv 05/05/2018 15:17:47 WIB
  • Tips Filmmaker @ayo_casting

    Jangan pake lagu/musik orang tanpa ijin untuk film pendek karena ga akan bisa dibawa ke mana-mana #TipsMasa sih 200an juta orang Indonesia ga banyak Filmmaker keren? Hey, bakat-bakat terpendam keluar dong. Mari berkarya!Produser sangat tertarik dengan film pendek yg mempunyai tema menarik #TipsKalau mau masuk ke film, cara paling efektif adalah bikin film pendek terlebih dahulu #TipsUplod film pendek kamu ke internet, sebarin ke sosial media. Masukin ke festival film #TipsSupaya film pendek k... Read More
    810pv 19/03/2013 11:02:17 WIB
  • #20FactAboutMe How about you @WidyNitta @IndahLestari_ID @Tiithiaa

    Pas SMA pernah menang Film pendek dan aku jadi peran Emak-emak penjual kue, kue kueee... #ehh #20FactsAboutMeGak peka sama orang lain #20FactsAboutMeMales kalo dengerin orang ngomong panjang lebar dan tinggi pula #20FactsAboutMeOrang bilang aku anaknya nyantai padahal sebenarnya lagi mikir juga #20FactsAboutMePas SMA sering telat akhirnya Babe dipanggil ke sekolah untungnya Babe ku orangnya nyantai #20FactsAboutMe Read More
    702pv 4 1 25/09/2014 19:04:47 WIB
  • "Kritikan Yang Selalu Diartikan 'Cebongers' Sebagai Anti JKW" by @Awemany

    Nuding orang bersumbu pendek, kelakuan mereka saat membully juga sama. Professor aja kebawa jadi sumbu pendek. Ini kan menggelikan.Sepanjang itu bisa bikin orang mikir.Orang" yang berada diluar jangkauan. Lost cause.Yg pinter itu kalo memperlihatkan pelemahan konsumsi masyarakat ini jangka pendek, misalnya. Long runnya fondasi kita makin kuat. Debatkan.Tanpa ada perceived "threat" ngga ada yg akan memotivasi orang untuk mereview ulang pemikiran.Ngatain orang ngga punya otak, tapi setiap timpa... Read More
    2068pv 9 25/08/2017 05:54:45 WIB
  • Tanda tubuh

    Orang yang memiliki kuku pendek cenderung energik, ingin tahu, intuitif, dan berpikiran logis #TandaOrang yang memiliki kuku pendek cenderung energik, ingin tahu, intuitif, dan berpikiran logis #TandaOrang yang berkuku pendek dengan ujung berwarna putih biasanya terampil dan sangat menyukai kebersihan #TandaOrang yang berkuku pendek dengan ujung berwarna putih biasanya terampil dan sangat menyukai kebersihan #TandaOrang yang memiliki tahi lalat di bawah hidung kebanyakan adalah orang yang ban... Read More
    941pv 4 1 21/10/2014 14:51:25 WIB
  • Kembali Terjadi Kasus Bunuh Diri, Kali ini 2 Perempuan Nekat Meloncat dari sebuah Aparte..

    Serem bgt liat video bunuh diri yg di apart Bandung astaga ada2 aja orang mikir pendek begitu saking putus asa nya😩😩😩😩langsung sakit kepala ini ngeliat video orang bunuh diri di bandung apartemen getawayBandung Berduka 2 orang loncat Apt. Bunuh diri bukan Solusi #Gateway Ahmad yani — sedihbaru di share video di grup line 2 orang bunuh diri loncat di apartemen daerah cicadas, bandung :((Lagi beredar video cewek 2 orang bunuh diri di Apartemen di Bandung. Lemes banget abis liatnya... Read More
    4047pv 1 24/07/2017 21:47:17 WIB
  • Siapa yang Memundurkan HAM di Indonesia?

    Jadi setidaknya, data-data sampah itu ngaruh ke orang-orang pendek akal.Maka yang gak pendek akal, sebaiknya kroscek dulu data dari Prabowo, Zonk, CsDia sadar, tak semua orang mau dan mampu melakukan veridikasi data.Transisi itu juga menyiratkan bahwa Indonesia telah menjamin kesempatan setiap warga, sehingga orang dari bantaran sungai pun bisa meniti karirDari catatan itu, tak perlu orang pintar untuk menyimpulkan bahwa Prabowo dan para pendukungnya bertanggung jawab atas buruknya catatan HA... Read More
    528pv 11/12/2018 21:19:54 WIB
  • #PentingCegahStunting

    faktor genetik, jadi menurut pemahamannya, anaknya pendek karena orang tuanya juga bertubuh pendek.Pengetahuan masyarakat akan stunting bisa dikatakan masih sangat rendah, Persepsi orang ketika melihat anak yang tubuhnya lebih pendek adalahSehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak yakni tinggi badan anak lebih rendah atau pendek (kerdil) dari standar usianya. Read More
    135pv 02/04/2019 21:29:12 WIB
  • Tuhan Sanggup Mengubah seorang Pemarah menjadi Peramah

    'Si Sumbu Pendek' adalah gambaran dari orang yang mudah meledak dalam kemarahan.Jika jawaban kita "ya", jangan-jangan kita termasuk 'Si Sumbu Pendek'.Ledakan amarah 'Si Sumbu Pendek' terkadang tanpa alasan logis dan tidak terkendali.Sama seperti petasan atau bom bersumbu pendek, disulut sedikit saja petasan atau bom itu segera meledak.Orang jadi perlu berhati-hati jika hendak menolong orang yang sedang marah, karena bisa-bisa kita akan kena marah juga.Jika kita termasuk dalam kelompok 'Si Sum... Read More
    1070pv 2 19/07/2013 18:53:28 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.