Search Results for obat berbahaya

Displaying search results for obat berbahaya.

  • Apa itu Obat PCC Dan Kenapa Berbahaya?

    Apa Itu Obat PCC Dan Kenapa BerbahayaRead More
    3406pv 14/09/2017 19:15:24 WIB
  • Obat Kuat BERBAHAYA Beredar Bebas di Indonesia - Ada Apa Badan POM???

    12) Salah satu obat kuat yg disebut HSA sbg OBAT BERBAHAYA dan ILEGAL itu adlh SPARTA X, obat kuat yg biasa dikonsumsi sahabat saya ituSore ini sy ingin kultwit tentang BAHAYA obat kuat SPARTA X yg diproduksi & beredar bebas di Indonesia.21) Sy jg tdk habis pikir mberikan register utk Obat Kuat yg membahayakan nyawa manusia . ADA APA?3) Ia tlh mengkonsumsi SPARTA X selama 6 bulan & percaya obat kuat tsb tdk berbahaya krn teregister di Badan POM11) Inti dari WARNING itu adalah mengingatkan mas... Read More
    9791pv 5 1 11/02/2015 21:02:33 WIB
  • Obat Kuat BERBAHAYA Beredar Bebas di Indonesia - Ada Apa Badan POM???

    12) Salah satu obat kuat yg disebut HSA sbg OBAT BERBAHAYA dan ILEGAL itu adlh SPARTA X, obat kuat yg biasa dikonsumsi sahabat saya itu21) Sy jg tdk habis pikir mberikan register utk Obat Kuat yg membahayakan nyawa manusia . ADA APA?3) Ia tlh mengkonsumsi SPARTA X selama 6 bulan & percaya obat kuat tsb tdk berbahaya krn teregister di Badan POM11) Inti dari WARNING itu adalah mengingatkan masyarakat utk tdk mengkonsumsi empat jenis Obat Kuat BERBAHAYA dan dianggap ILEGAL14) Adapun 3 jenis Obat... Read More
    1636pv 5 11/02/2015 21:55:24 WIB
  • "Kutipan Komentar Para Ahli Tentang Bahaya Obat Kimia Terhadap Kesehatan"

    Sahabat tweps, Berikut adalah kutipan-kutipan para ahli kesehatan tentang "Bahaya Obat Kimia terhadap Kesehatan"Hanya menekan tanda bahaya alami tubuh ketika muncul masalah kesehtanTraIl, M.D (Medicinae Doctor) - Pengobatan obat-2an kimia meliputi tindakan pemberdayaan, bertindak seperti pengobatan bagi penyakit- Perhitungan kami menunjukkan; kira-kira empat setengah juta orang per tahun masuk rumah sakit diakibatkan karena efek samping obat. ...- Rata2 pasien rumah sakit miliki sebanyak 30% ... Read More
    1339pv 1 02/01/2014 23:46:54 WIB
  • Hati-Hati Buat Yang Suka Obatin Mata Pakai Bunga Kitolod, Bisa Berakibat Seperti Ini di ..

    Kalau ditempat saya itu daun dederas, buat obat tetes mata ayam/burung dara, tp bukn untuk manusia, epeknya sngat bahaya bila melebihi,itu kalo di sunda mah udah jadi obat turun temurun ya gatau juga sih Read More
    313332pv 7 124 04/04/2017 12:48:46 WIB
  • Klarifikasi @BPOM_RI soal kandungan virus berbahaya Machupo di obat Parasetamol #HoaxPar..

    Kalrifikasi #BPOM terkait beredarnya isu produk Obat Parasetamol yang mengandung Visur Berbahaya. #HoaxParasetamolSelamat Beraktifitas #SahabatBPOM, siang nanti jam 12:00 akan ada kultweet terkait #HoaxParasetamol yang mengandung virus berbahaya6. mengimbau masyarakat Indonesia utk membeli obat di apotek/sarana resmi lainnya seperti toko obat berizin. #HoaxParasetamol5.termasuk kandungan virus Machupo dalam produk obat. #HoaxParasetamol1.Terkait viral isu produk obat Parasetamol sampai saat i... Read More
    1818pv 16 2 03/03/2017 21:23:56 WIB
  • Jangan Asal, Begini Cara Membuang Obat yang Sudah Kadaluarsa Agar Tidak Berubah Menjadi ..

    atau bisa jadi obat itu berubah menjadi suatu zat yang berbahaya.karena bisa jadi tingkat kemanjuran obat udah turun, obat nggak berefek-Keluarkan obat tablet dari kemasan 2. Masukkan obat ke dalam plastik bening 3.Nah ED itu biasanya ditetapkan oleh pabrik, dan biasanya tertera di kemasan obat. Terus kalo obat racikan gimana?pas nyimpen obatnya kalian pastikan selalu nempelin obatnya sama label yang ditulisin tanggal ED, jadi meskipun kemasannya--EDUKASI TENTANG OBAT KADALUWARSA DAN CARA MEM... Read More
    763pv 3 28/10/2019 16:58:41 WIB
  • Bahaya MSG & Aspartam bagi manusia (Bag-2) cc @kospirasiglobal @triomacan2000

    -2 (40/52) memberitahu nda hal itu, melainkan meresepkan obat-obatan yang berbahaya untuk menutupi gejalanya. ..\" [13] Pantas-2 (42/52) Indonesia) mengenai bahaya zat\" beracun & berbahaya bagi tubuh manusia. Jadi, Masih #PercayaKebetulan setelah membacaSejak itu, aspartam dan MSG menginvasi pasar obat dan suplemen. MSG dan Sorbitol (pemanis kimia) dapat-2 (19/52) itu karena obat yang Anda konsumsi mengandung tambahan (MSG)? ..\". Mengapa tulisan ini penting untuk dibaca? Karena-2 (31/52) di... Read More
    1363pv 3 8 06/01/2014 11:41:06 WIB
  • Berefek Seperti Orang Gila, Ini Penjelasan Terkait Penyalahgunaan Obat PCC

    Video: Korban Obat Berbahaya Penuhi Rumah Sakit Jiwa di Kendari Read More
    999pv 2 14/09/2017 23:37:01 WIB
  • Prioritas Pengawasan BPOM by @RoySparringa

    Faktor bahaya dalam obat & mak, BPOM pertimbangkan karakterisik bahaya dlm produk, pengendalian bahaya, distribusi, & kerentanan konsumenBPOM akan lebih fokus kepada pengawasan Obat & Mak berisiko, mempertimbangkan tingkat bahaya & keterpaparan (risk=hazard x exposure)Bagaimana pelaku usaha kendalikan bahaya, menjadi catatan penting pengawasan Obat & Mak. BPOM mencatat track record mereka.Galang terus kemitraan utk tingkatkan pengawasan Obat & Makanan. Read More
    977pv 3 26/12/2015 09:42:56 WIB
  • Tes Ketelitian Bahasa Indonesia Kamu, Coba Betulkan Titik, Koma dan Kosakata Yang Salah ..

    Ditemani anaknya, Pak Joko pergi berobat ke dokter terdekat. Di hari itulah penyakitnya terdiagnosa. Namun, tidak terlalu berbahaya.Ditemani oleh anaknya, Pak Joko pergi berobat ke dokter terdekat. Pada hari itulah penyakitnya terdiagnosa, namun tidak terlalu berbahaya.Ditemani anaknya, Pak Joko pergi berobat ke dokter terdekat. Di hari itulah penyakitnya terdiagnosis. Namun, tidak terlalu berbahaya.Di temani anaknya, Pak Joko pergi berobat ke dokter terdekat. Di hari itulah penyakitnya terdi... Read More
    1106pv 1 11/01/2018 11:13:11 WIB
  • HATI-HATI OBAT KERAS untuk ANAK! KONSULTASIKAN ke AHLINYA by @majalahfahma

    istri tahu persis bahwa seberapa bahayanya minum obat dengan dosis yang tidak sesuai, atau jenis obat yang tidak tepat.Apabila jumlahnya berlebihan dan jenisnya tidak sesuai, maka obat itu akan bersifat sebagai zat berbahaya dalam tubuh.Jika obat ini dikonsumsi secara sembarangan, mempunyai efek samping yang membahayakan bagi peminumnya, apalagi bagi anak-anak.Sehingga kami harus hati-hati, agar tubuh mereka tidak menerima asupan racun yang namanya obat, atau zat2 yg berbahaya bagi tubuh ters... Read More
    1111pv 13 6 04/04/2015 16:06:39 WIB
  • Keluarga Muda, Waspada Resep Obat Keras Untuk Balita! by: @MajalahFahma

    istri tahu persis bahwa seberapa bahayanya minum obat dengan dosis yang tidak sesuai, atau jenis obat yang tidak tepat.Apabila jumlahnya berlebihan dan jenisnya tidak sesuai, maka obat itu akan bersifat sebagai zat berbahaya dalam tubuh.Jika obat ini dikonsumsi secara sembarangan, mempunyai efek samping yang membahayakan bagi peminumnya, apalagi bagi anak-anak.Sehingga kami harus hati-hati, agar tubuh mereka tidak menerima asupan racun yang namanya obat, atau zat2 yg berbahaya bagi tubuh ters... Read More
    1208pv 19 7 06/04/2015 22:32:07 WIB
  • Menelisik Bahaya Kandungan Policresulen dalam Obat Sariawan 'Albothyl' yang Kini Dicap T..

    Kak, ada jurnalnya ga sih kak kalo policresulen bahaya untuk sariawan? Ada penelitian ilmiahnya ga sih kak?BPOM Tak Sarankan Penggunaan Obat AlbothylNyari jurnal soal bahayanya polikresulen, dapet satu dari laporan kasus pasien di Korea Selatan. Tapi bedanya, pasien disana lansia.Istilah kata ya, kamu batuk tapi minum obat maag. Kan gak nyambung...Apa sih obat #sariawan berjenis polikresulen? Coba googling sendiri yaa.. 😊Msh ada kemungkinan loh si obat ini bikin luka yg terus2an krn efek p... Read More
    1663pv 15/02/2018 15:59:40 WIB
  • HATI-HATI DENGAN BAHAYA OBESITAS DAN MANFAAT TANAMAN OBAT ALAMI HERBAL TRADISIONAL

    Resiko Bahaya Kegemukan/ Obesitas adalah Stroke, Jantung, DiabetesBahaya Obesitas Bersama Dr. OZ Obesitas dinyatakan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) bahwa obesitas adalah penyakit,Diantaranya adalah untuk mengobati sakit rematik.Khasiat meniran juga bisa untuk obat ayan atau epilepsi.mengurangi demam, sakit perut dan sebagai obat diet jika dicampur dengan daun jati belanda.Untuk mengobati sakit rematik, Anda bisa mengolesi bagian yg terasa sakit dengan parutan dari rimpang bangle ini,Manfaat... Read More
    1361pv 14 3 04/02/2015 11:44:02 WIB
  • Mengenal Penyakit TBC, plus Cara Pencegahan dan Pengobatannya by @RSU_JIH

    Ibu hamil yg menderita TBC tetap hrs berobat dg penyesuaian jenis obat. Tdk berbahaya utk janin. Lbh bahaya kl ibunya TBC! #hariTBCSeduniaAyo bersatupadu cegah dan obati TBCBila anda sdg dlm pengobatan TBC, makanlah tinggi protein dan propolis sbg penunjang. Tetap semangat berobat! #HariTBCSeduniaMk hrs ditelusuri sumber penularan&kmd diobati juga #hariTBCSeduniaTBC bisa diobati sampai sembuh. Kuncinya sabar dan disiplin. Karena makan waktu 6-12 bln. #HariTBCSedunia Read More
    1005pv 8 24/03/2017 15:22:44 WIB
  • Resmi Dicap Tidak Disarankan BPOM, Dokter Gigi Beri Komentar Soal Bahaya di Balik Obat S..

    Mbak, iklannya yg untuk alat reproduksi wanita itu sama bahayanya nggak?Untuk yang bertanya tanya kenapa, Coba dibaca dulu bahayanya Albothyl UNTUK MULUT di sini ya.Nah.. gue habis lahiran dulu dibersihin pake obat A itu 😥Albothyl termasuk obat keras.. makanya harus di encerkan dalam penggunaanya..Bahkan sejak pertama katanya albothyk itu obat sariawan,aku cuman "I'll never use that. I can't trust this shit.."Mau sharing ya Albothyl udah gaboleh lagi buat obat sariawan Alhamdulillah gua ka... Read More
    8373pv 1 39 15/02/2018 12:28:51 WIB
  • Memilih Software Akuntansi Biaya Murah Juga Harus Teliti

    Dok apa benar batang gram negatif/positif itu bahaya bagi pasangan. Ads rekomendasi obat yg bisa didapat dari Apotek?Dok apa benar batang gram negatif/positif itu bahaya bagi pasangan. Ads rekomendasi obat yg bisa didapat dari Apotek? Read More
    394pv 10/10/2018 15:53:45 WIB
  • Efek samping obat TB

    4.Sang teman atau tetangga akan mengatakan, wuiih salah makan obat tu, bs bahaya, berhentiin aja obatnya7.Dibiarkan saja: timbulnya BAK dan keringat berwarna merah maka hal ini dibiarkan saja krn tdk berbahaya n efek metabolisme obatKita akan bahas efek samping dr Obat TBCjg dgn penurunan dosis obat TBC1.Salah satu permasalahan dlm keteraturan makan obat TBC adalah akibat timbulnya efek samping dr pemakaian obat TBC12.Itulah cth2 dr efek samping obat TBC, jd timbulk efek samping bkn berarti h... Read More
    6857pv 03/06/2013 12:11:22 WIB
  • "Herbal atau Sintetis?"

    Kalau sepanjang pemantauan, obat terbukti membahayakan, maka obat jg akan dicabut dari peredaran. Sudah sering terjadi kok hal seperti iniAwas kena PHP obat cinaSemua obat baik herbal ataupun sintetis pasti punya efek pengobatan dan efek samping. Jadi bohong klu ada pengobatan tanpa efek samping :)Gimana caranya memenuhi obat dunia?Jadi sebenarnya secara ilmiah pengobatan herbal tidak bisa dipisahkan dari pengobatan modern saat ini :)Banyak obat sintetis yg merupakan pengembangan dari penemua... Read More
    614pv 1 06/02/2013 16:55:38 WIB
  • Kategori Obat Yang Aman Dikonsumsi Ibu Hamil by: @Dr_BramIrfanda

    FDA (BPOMnya Amerika) membuat kategori obat untuk ibu hamil, yang aman, kurang berbahaya hingga BAHAYA untuk janinObat kategori C, umumnya HANYA diberikan untuk menyelamatkan ibu dari penyakit berbahaya12b. obat kategori A yang diminum dengan dosis berlebih, BISA BERBAHAYA dan masuk ke obat kategori C bahkan D *Apakah bebas minum obat di trimester 2 dan 3? TIDAK, tapi bahaya bagi janin berkurang dibanding trimester IApakah semua obat Terlarang untuk ibu hamil?obat apa saja yang boleh?obat apa... Read More
    1105pv 4 24/06/2014 21:46:39 WIB
  • Albothyl berbahaya, ini penjelasan BPOM

    Menurut BPOM penggunaan obat ini berisiko atau berbahaya jika tidak diencerkan terlebih dahulu. #BPOM #Albothyl #PTPharosAlbothyl berbahaya, ini penjelasan >dalam bentuk sediaan cairan obat luar konsentrat 36 persen yang terkandung dalam produk Albothyl tidak terbukti secara ilmiah sebagi obat luarBadan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyatakan bahwa kandungan Policreculen #BPOM #Albothyl #PTPharosRisiko dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa policresulen dalam bentuk sediaan cairan oba... Read More
    587pv 2 20/02/2018 15:59:14 WIB
  • Selidik Netijen Penyebab Kebiasan Melet-melet Vlogger, Dari Yang Gemas, Heran Sampai Ana..

    Tidak berbahaya tapi Susah diobati karena gangguan syaraf (gerakan otot yg tidak terkendali) hanya bisa dilatih utk mengurangiTidak berbahaya tapi Susah diobati karena gangguan syaraf (gerakan otot yg tidak terkendali) hanya bisa dilatih utk mengurangiCoba kasi tau mamah anak cowo nya, bawa berobat biar ga melet2 terus *serius iniCoba kasi tau mamah anak cowo nya, bawa berobat biar ga melet2 terus *serius ini Read More
    749pv 29/12/2019 09:32:10 WIB
  • Bolehkah Wanita Muslimah Berobat Ke Dokter Pria? by: @JilbabStories

    Dan ada pula penyakit biasa yang tidak berbahaya apabila pengobatannya ditunda hingga mahramnya hadir untuk menemaninya berobat.Demikian pula sakit yang diderita oleh wanita, ada sakit yang berbahaya yang tidak boleh ditunda pengobatannyaDan apabila tidak bisa menghadirkan mahram sedangkan sakitnya membahayakannya dan pengobatannya tidak biasa ditunda-tunda lagi, ...Berobat ke dokter laki-lakiHukum wanita berobat ke dokter laki-lakiMungkin ada keraguan diantara sahabatku semua ketika ingin be... Read More
    917pv 3 02/02/2014 23:54:07 WIB
  • Curhatan Teman: Obat Kutu Rambut Sebabkan Hilang Nyawa Anak dalam Waktu Semalam

    Bahaya obat kutu rambut sudah pernah saya bahas disiniupdate dari teman soal anak yg meninggal karena obat kutu rambut. bukan peditox obatnya, tapi obat herbal yg pemakaiannya mirip peditoxdok saya dpt BC bahaya lethal peditox kutu rambut. anak sampai meninggal. kandungan apa yg sih yg buat bahaya dok?dok yang obat kutu rambut itu masuk detik hari ini dokloh... kan udah dibahas bisa berbahaya buat anak, bahkan menimbulkan kematiansaya lanjut baca-baca, ada hasil penelotian emang sebut peditox... Read More
    28496pv 27 93 26/08/2017 15:52:01 WIB
1 ・・ 25 Next