Search Results for naik turun hidup

Displaying search results for naik turun hidup.

  • Kehidupan Pernikahan Layaknya Roller Coaster, Begini Tips Jitu ala @MrsEuscha

    Kehidupan pernikahan ini kayak roller coaster ya. (Bukan roller coaster ala Raffi dan ATT lho) Kadang naik, kadang turunRead More
    819pv 02/08/2017 18:42:39 WIB
  • BBM Naik, Beranikah DPR-RI Gunakan Hak Interpelasi

    1637pv 7 2 19/11/2014 14:28:19 WIB
  • Cerita dibalik ekspedisi @Aksa7Art di Bukit Raya Kalimantan by @cumitsky

    2. jalur nya naik turun seperti hidup, kadang naik lalu turun, gunung ini melatih kesabaran lebih,tujuan puncak nya jauh dari pandangan mataKerja keras kenali fungsi hidupmu dan tabah. karena hidup pasti naik turun seperti jalur bukit raya... #aishmulaimelow...18. tertatih tatih dalam perjalanan bukit raya ini, jalur naik turun nya memberikan kepuasan tersendiri saat berada dipuncak nya..1. bukit raya 2278mdpl, melanjutkan tema sebelum nya tentang kehidupan,jalur pendakian bukit raya ibarat r... Read More
    1307pv 11 46 11/02/2015 19:20:03 WIB
  • Sejati Hidup Adalah Kuat Menjalani Hidup Itu Sendiri

    Jika, sari kehidupan diperas lagi hingga tak bersari. Yg ada kita berusaha atas sebuah petunjuk Khalik, menerima pelajaran hidup, berserah.Diam lebih peka mengamati lewat apapun kehidupan sosial. Nanti, pasti akan byk poin2 yg patut kita syukuri.Sejatinya hidup itu bukan terletak pada di masanya kita harus dihormati dan dihargai. Tapi, bagaimana kita lentur mengerti makna usia.Inilah dunia, inilah hidup kita, inilah kita, inilah lingkungan kita, jalankan yg sdh diamanahkan dengan kuat. Kuat (... Read More
    523pv 4 1 17/04/2015 02:58:19 WIB
  • #HusnudzDzan by @mariberhijab

    #HusnudzDzan pada Allah yg dipahami, dihayati, & diamalkan menghasilkan kecerdasan emosional & spiritual dlm memandang naik-turun kehidupan Read More
    832pv 7 04/10/2012 20:34:47 WIB
  • "Melatih Husnudz Dzan Kepada Allah" #HusnudzDzan

    #HusnudzDzan pada Allah yg dipahami, dihayati, & diamalkan menghasilkan kecerdasan emosional & spiritual dlm memandang naik-turun kehidupan Read More
    1042pv 5 10/10/2012 18:44:08 WIB
  • Motivasi sang motivator sotoy

    kalau pengahasilan nya naik , gaya hidup naik juga ? ngak betul gaya hidup anda kalo udah tinggi susah turunnya . iya atau iya ? #gayahidupPenghasilan turun gaya hidup susah turunnya . makanya bergayalah sesuai dengan anggaran penghasilan anda . jangan maksa . #gayahidup Read More
    857pv 5 1 03/12/2014 02:42:32 WIB
  • "BBM: JAWAPOS BERITAKAN PEMBODOHAN PUBLIK" By @SangPemburu99

    Sama sekali gak diungkap bgmn dampak seringnya naik turun harga BBM bagi kehidupan rakyat kecil yg utk sekedar cari makan saja sdh susah.Taruhlah dalam setahun ada 10x perubahan harga BBM, 5x naik dan 5x turun.Yang akan terjadi, dlm tahun itu akan ada 5x kenaikan harga2 bahan kebutuhan dan TAK SEKALIPUN akan ada penurunan meski harga BBM turun 5x!!Setiap kenaikan harga BBM pasti diikuti kenaikan harga2 kebutuhan pokok. Tp kalau harga BBM turun pengusaha gak bakal mau menurunkan harga.Dengan 5... Read More
    2720pv 49 16 29/03/2015 20:40:33 WIB
  • TULISAN JAWA POS UPAYA PEMBODOHAN PUBLIK demi MENGAMANKAN KEBIJAKAN PENGUASA by @SangPem..

    Sama sekali gak diungkap bgmn dampak seringnya naik turun harga BBM bagi kehidupan rakyat kecil yg utk sekedar cari makan saja sdh susah.Taruhlah dalam setahun ada 10x perubahan harga BBM, 5x naik dan 5x turun.Yang akan terjadi, dlm tahun itu akan ada 5x kenaikan harga2 bahan kebutuhan dan TAK SEKALIPUN akan ada penurunan meski harga BBM turun 5x!!Setiap kenaikan harga BBM pasti diikuti kenaikan harga2 kebutuhan pokok. Tp kalau harga BBM turun pengusaha gak bakal mau menurunkan harga.Dengan 5... Read More
    4273pv 100 13 29/03/2015 13:55:34 WIB
  • "Berita Pembodohan Jawa-Pos Terkait BBM Demi Amannya Kebijakkan Penguasa(?)" by @SangPem..

    Sama sekali gak diungkap bgmn dampak seringnya naik turun harga BBM bagi kehidupan rakyat kecil yg utk sekedar cari makan saja sdh susah.Taruhlah dalam setahun ada 10x perubahan harga BBM, 5x naik dan 5x turun.Yang akan terjadi, dlm tahun itu akan ada 5x kenaikan harga2 bahan kebutuhan dan TAK SEKALIPUN akan ada penurunan meski harga BBM turun 5x!!Setiap kenaikan harga BBM pasti diikuti kenaikan harga2 kebutuhan pokok. Tp kalau harga BBM turun pengusaha gak bakal mau menurunkan harga.Dengan 5... Read More
    4928pv 169 20 30/03/2015 05:25:19 WIB
  • ESKALATOR KEHIDUPAN Kita Berjalan Menuju Kematian by @elyardi78

    ESKALATOR KEHIDUPAN 1. Kita bergerak atau diam di tempat, naik atau turun, eskalator kehidupan tetap berjalan menuju kematian..!Siapa pun kita, identitas kita sama yaitu CAMAT, calon mati, dan akan naik keranda menuju liang lahat tanah!Hidup sekali di dunia untuk hidup sekali di akhirat. Yuk beramal..Kematian selalu mengajarkan arti kehidupan. Maka kehidupan akan berarti, saat kita bersiap diri untuk kehidupan sesudah mati.Begitulah eskalator kehidupan, bergerak atau diam di tempat, tetap ber... Read More
    1081pv 4 1 13/01/2016 10:31:26 WIB
  • "Eskalator Kehidupan" by @Elyardi78

    ESKALATOR KEHIDUPAN 1. Kita bergerak atau diam di tempat, naik atau turun, eskalator kehidupan tetap berjalan menuju kematian..!Siapa pun kita, identitas kita sama yaitu CAMAT, calon mati, dan akan naik keranda menuju liang lahat tanah!Hidup sekali di dunia untuk hidup sekali di akhirat. Yuk beramal..Kematian selalu mengajarkan arti kehidupan. Maka kehidupan akan berarti, saat kita bersiap diri untuk kehidupan sesudah mati.Begitulah eskalator kehidupan, bergerak atau diam di tempat, tetap ber... Read More
    1839pv 19 24 13/01/2016 05:14:09 WIB
  • Eskalator Kehidupan Berjalan Menuju Kematian |by @elyardi78

    ESKALATOR KEHIDUPAN 1. Kita bergerak atau diam di tempat, naik atau turun, eskalator kehidupan tetap berjalan menuju kematian..!Siapa pun kita, identitas kita sama yaitu CAMAT, calon mati, dan akan naik keranda menuju liang lahat tanah!Hidup sekali di dunia untuk hidup sekali di akhirat. Yuk beramal..Kematian selalu mengajarkan arti kehidupan. Maka kehidupan akan berarti, saat kita bersiap diri untuk kehidupan sesudah mati.Begitulah eskalator kehidupan, bergerak atau diam di tempat, tetap ber... Read More
    914pv 5 2 13/01/2016 16:47:13 WIB
  • Baca : "ESKALATOR KEHIDUPAN" |by @elyardi78

    ESKALATOR KEHIDUPAN 1. Kita bergerak atau diam di tempat, naik atau turun, eskalator kehidupan tetap berjalan menuju kematian..!Siapa pun kita, identitas kita sama yaitu CAMAT, calon mati, dan akan naik keranda menuju liang lahat tanah!Hidup sekali di dunia untuk hidup sekali di akhirat. Yuk beramal..Kematian selalu mengajarkan arti kehidupan. Maka kehidupan akan berarti, saat kita bersiap diri untuk kehidupan sesudah mati.Begitulah eskalator kehidupan, bergerak atau diam di tempat, tetap ber... Read More
    715pv 3 13/01/2016 19:19:54 WIB
  • Berprasangka Baik Kepada Allah by: @Hida_Depok

    28. kita akan memiliki kecerdasan emosional (wujdaniyyah),perasaan(syu’uriyyah) n spiritual(ruhiyyah) dlm memandang naik turunnya kehidupanKehidupan ini dengan berbagai dinamika dan fluktuasinya merupakan rahasia Tuhan.Romantika kehidupan sesungguhnya menyimpan berbagai pelajaran (madrastul hayah).Kita lemah dalam membaca dan mengungkap misteri atau rahasia kehidupan di dunia ini.Jika direnungkan secara lebih cermat, berbagai peristiwa kehidupan ini, sesungguhnya terjadi di luar rencana kit... Read More
    1129pv 13 7 24/10/2014 08:08:54 WIB
  • @Hida_Depok : BERPRASANGKA BAIK kepada ALLAH TA'LA

    28. kita akan memiliki kecerdasan emosional (wujdaniyyah),perasaan(syu’uriyyah) n spiritual(ruhiyyah) dlm memandang naik turunnya kehidupanKehidupan ini dengan berbagai dinamika dan fluktuasinya merupakan rahasia Tuhan.Romantika kehidupan sesungguhnya menyimpan berbagai pelajaran (madrastul hayah).Kita lemah dalam membaca dan mengungkap misteri atau rahasia kehidupan di dunia ini.Jika direnungkan secara lebih cermat, berbagai peristiwa kehidupan ini, sesungguhnya terjadi di luar rencana kit... Read More
    849pv 2 22/10/2014 12:56:53 WIB
  • ManisnyaHidupku cc : @pakarseo

    #ManisnyaHidupku 6/8 hidupku ini emang suka naik turun masalah milih-milih rasa, tapi datangnya kamu itu ..... dihidupkuRead More
    372pv 1 18/07/2013 07:37:16 WIB
  • Upaya Pembodohan Publik Yang Dilakukan Jawa Pos @SangPemburu99

    Sama sekali gak diungkap bgmn dampak seringnya naik turun harga BBM bagi kehidupan rakyat kecil yg utk sekedar cari makan saja sdh susah.Taruhlah dalam setahun ada 10x perubahan harga BBM, 5x naik dan 5x turun.Yang akan terjadi, dlm tahun itu akan ada 5x kenaikan harga2 bahan kebutuhan dan TAK SEKALIPUN akan ada penurunan meski harga BBM turun 5x!!Setiap kenaikan harga BBM pasti diikuti kenaikan harga2 kebutuhan pokok. Tp kalau harga BBM turun pengusaha gak bakal mau menurunkan harga.Dengan 5... Read More
    5166pv 66 12 29/03/2015 17:35:33 WIB
  • MASIH ADAKAH YANG MEMBANGGAKAN JOKOWI??? kumpulan komen BBM naik

    Terimakasih jokowi, buat bbm jadi lebih fleksibel naik turun sesukamu . Hidup nomor dua 😊mauknya bbm turun naik turun naikBbm ⛽ naik turun gak capek 💦 apa 😰BBM Naik turun, Rp 6900 Menjadi Rp 7400 Terimakasih.Presidene galau, masa bbm naik turun kaya regan sempak?? -_-Problematikanya, harga BBM naik lagi ya? Hmm.. Kok naik turun gitu sih, nanti si barbie pusing lagi deh -_-BBM sering naik turun??...kalau penasaran silakan tanya yang punya SPBU bajibun sudah untung berapa kali "Balas... Read More
    10756pv 45 68 28/03/2015 06:59:37 WIB
  • Sharing @etnoamalia Mengenai #LionAir

    Kehidupan Brand memang kadang naik kadang turun sama seperti kehidupan kita. Apakah Manajemen Lion Air siap di kala sulit? #lionAirKatanya mati itu takdir Tuhan tidak ditentukan naik pesawat apa #LionAir Read More
    854pv 2 24/04/2013 09:05:19 WIB
  • Outbond PK50 di Cikole, Jawa Barat

    Komedi putar : "Hidup ini berputar, kadang naik kadang turun". #quote #pk50Outbond #PK50 hari ini kegiatanya antara lain : ice breaking, flying fox, skyrun, turun tebing, doublerope. Semuanya seru! Read More
    815pv 33 26/11/2015 04:53:21 WIB
  • Kuliah Singkat [3]: "Hukum 2 Termodinamika dan KEBODOHAN Evolusionis" By: Prof @_Handsch..

    Kehidupan spt Yoyo.. menggulung naik - mengulur turun. Entropy mengulur turun, dan saat mengulur naik, siapa yg melakukan ? Tuhan ? :)Pertanyaan buat kaum Ateis, siapa yang menggulung naik Yoyo Kehidupan? Siapa yg membuat kesempurnaan krn kesempurnaan tak dng sendirinyaTetapi FAKTA dalam kehidupan ini ada dijumpai hal-hal yang semakin sempurna. Semakin baik.. Keluar dari kondisi Entropi dng Kekuatan02.Evolusi adalah sebuah TEORI bukan Postulat, dng bodohnya mengatakan bahwa makhluk hidup bera... Read More
    1074pv 6 1 19/03/2015 07:56:41 WIB
  • hard work (kerja keras),

    hidup itu memang terkadang baik terkadang buruk, keimanan pun kadang naik kadang turun. tp ingat, disaat Iman turun,berusahalah tuk naikDisitu Ada garis kehidupan, Ada garis rezeki Ada juga garis jodoh.mrsa ditinggalkan dlm hidup ini ... "Angkatlah Tangan dan Kepala kita..... Tataplah masa depan kita.." Ketahuilah... Read More
    772pv 2 18/01/2013 02:57:38 WIB
  • Ateisme & Teori Evolusi: Residu Peradaban by: @_Handschar_

    Kehidupan spt Yoyo.. menggulung naik - mengulur turun. Entropy mengulur turun, dan saat mengulur naik, siapa yg melakukan ? Tuhan ? :)Pertanyaan buat kaum Ateis, siapa yang menggulung naik Yoyo Kehidupan? Siapa yg membuat kesempurnaan krn kesempurnaan tak dng sendirinyaTetapi FAKTA dalam kehidupan ini ada dijumpai hal-hal yang semakin sempurna. Semakin baik.. Keluar dari kondisi Entropi dng Kekuatan02.Evolusi adalah sebuah TEORI bukan Postulat, dng bodohnya mengatakan bahwa makhluk hidup bera... Read More
    1348pv 26 1 21/03/2015 21:56:31 WIB
  • "Lucunya Jargon 'Kerja..Kerja..Kerja' Dari Rezim Pemalas" by @Hafidz_Ary

    Karena naik turunnya harga BBM tdk terlalu ngaruh bagi kehidupan rakyat di negara lain , soal transportasi dan harga kebutuhan pokokApa kenaikan BBM 2000 rupiah berarti kenaikan biaya hidup sebanyak 2000 x kebutuhan liter bensin per bulan? Ndak kan?Berpikir utk bertahan hidupKenapa rakyat negara2 lain tdk terpengaruh dg naik turun harga BBM? Krn negara menjamin keamanan enerAda 8 jt org miskin yg sensitif dg kenaikan biaya hidup di level ratus ribu rupiah. pikirin pusingnya mrkGak ada yg mend... Read More
    32251pv 198 408 20/11/2014 05:56:50 WIB
1 ・・ 158 Next
Login and hide ads.