Search Results for mudik

Displaying search results for mudik.

  • Jangan Mudik Dulu

    Lebih kesel lagi sama yang nekat mudik, Sol. Padahal dengan menunda mudik bisa menyelamatkan banyak nyawa.Jadi jangan nekat mudik apalagi naik motor.Apalagi mudik dah jadi tradisi tahunan. Tapi demi kesehatan dan kebaikan bersama, tunda dulu mudiknya biar keluarga aman.Kalau kita nekat mudik, malah bisa jadi musibah.Bukan ga boleh mudik ya, tapi mudiknya ditunda dulu. Toh silaturahim masih bisa via online. Bisa lewat video call dan banyak lagi caranya.Termasuk tradisi mudik yang bentar lagi b... Read More
    107pv 11/04/2020 20:01:03 WIB
  • Mudik Ramah Anak

    #Mudik nyaman, mudik aman, mudik sehat, insya Allah selamat sampai tujuan. Gembira berkumpul bersama sanak kerabat :)Luka berat 1505, luka ringan 5139 orang #mudikJgn paksakan badan bila sudah lelah #mudikAngka kecelakaan ternyata meningkat tiap tahunnya #mudikObat antimabuk, minyak angin, obat flu, gatal2,tisue basah #mudikMari kita sama2 mendukung #mudik Ramah Anak, agar tidak ada lagi korban anak2.Perhatikan sirkulasi udara dalam bis, dan ingatkan supir bila ugal-ugalan #mudikMisal, apa ci... Read More
    979pv 8 02/08/2013 11:16:05 WIB
  • Mudik dan Peluang Bisnis

    1) Ngomong2 soal mudik,katanya mudik itu tradisi yg biasa dilakukan di Indonesia #Mudik#Mudik#Mudik#Mudik:) #Mudik25)Esensi mudik itu silaturahmi | silaturahmi itu menambah rezeki | ayo yg belum mudik,buruan! #Mudik3)Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi pada saat lebaran tiba #MudikDan kegiatan mudik ini pastinya memberikan kontribusi positif bagi ekonomi nasional #Mudik2)Menurut wikipedia,Mudik adalah kegiatan perantau/ pekerja migran untuk kembali ke kampung halama... Read More
    870pv 4 1 26/08/2012 08:24:30 WIB
  • Tentang Mudik

    lalu ada juga fenomena mudik, kegiatan yg ska membuat macet. hmmm saya jadi pengen bahas mudik nih.buat yang belum tau, mudik itu berasal dari kata udik / kampung, jadi mudik itu artinya pulang kampungMudah2an makna mudik saya tidak berubahmudik itu positif jika laksanakan sbg bakti kpd orang tuamudik itu positif jika lakukan untuk melepas rindu dg sanak familymudik itu positif jika kita maknakan sbg wujud bhwa kita tdk melupakakn asal usul kitajadi sungguh ironi jika ada yang prnh ngatain or... Read More
    823pv 1 1 14/08/2013 02:56:22 WIB
  • Mudik ala Ustadz @Yusuf_Mansyur

    #mudik 2.#mudik 10. Yg penting, esensi mudiknya yg hrs digedein. Kegiatan silaturahim, kumpul2, hrs ttp dominan.#mudik 14. Ok, saya mau mudik ke Jkt nih. Dari Jogja. Salam PU. Halaaaaaaahhh... Lebay, he he he. Wassalaamu'alaikum warahmatullaah wbkrth.#mudik 9. Mudik for business? Ga masalah. Misal, sekalian ketemuan sama petani2, pekebun2, nelayan2, bikin jaringan bisnis.#mudik 3. Sepanjang bukan pamer kekayaan, keberhasilan, bukan buat sombong, &bismillaah di awal, maka mudik jd ibadah.#mudi... Read More
    616pv 1 1 26/07/2013 08:18:31 WIB
  • Jangan mudik dulu ya

    Dokter saja melarang untuk mudik. Jadi ga ada alasan lagi ya buat kamu yang belum mudik jangan mudik dulu.Sedih sebenarnya ga mudik. Tapi jangan sampai mudikmu membawa bencana buat keluargamu. #BuktikanSayangmuJangan mudik dulu. #BuktikanSayangmu#BuktikanSayangmu untuk tunda dulu mudiknya 💪Bapak juga janji mau kasih libur mudik khusus kog.#BuktikanSayangmu ke daerahku tercinta untuk tidak mudik dulu.Ini yang aku takutkan, aku tidak mau di cap sebagai carrier kalau mudik.Namun ada juga teme... Read More
    123pv 12/04/2020 15:19:06 WIB
  • Tentang Mudik

    Saatnya kalkulasi ulang mudik. Mudik penting tapi tak urgent. Penting itu baik. Tp yg lebih penting tanya: “Apakah mudik memang mesti?”POKOKNYA MUDIK. Yg pandai TERGANTUNG SIKON. Org berkarakter pilih mudik pd waktu yg tepat & alasan yg tepat.Saatnya jangan lihat mudik, hanya dari sisi pemudik saja. Dari sisi nasional, apakah ritual mudik itu hal produktif?Scr individu, mudik itu SUBYEKTIF. Scr nasional, mudik TIDAK PRODUKTIF. Hanya 1 pihak yg diuntungkan. Itulah PENGUSAHAYg rugi juga pas... Read More
    771pv 3 1 29/08/2014 14:13:29 WIB
  • #mudik by ustadz @yusuf_mansur

    #mudik 2.#mudik 10. Yg penting, esensi mudiknya yg hrs digedein. Kegiatan silaturahim, kumpul2, hrs ttp dominan.#mudik 3. Sepanjang bukan pamer kekayaan, keberhasilan, bukan buat sombong, &bismillaah di awal, maka mudik jd ibadah.#mudik 9. Mudik for business? Ga masalah. Misal, sekalian ketemuan sama petani2, pekebun2, nelayan2, bikin jaringan bisnis.#mudik 4. Gunakan mudik u/ brdoa. Spy brubah nasib, keadaan, dimudahkn rizki, jodoh, jerawat, he he, dll. Bnykin doa, jgn bnykin tdr.#mudik 6. S... Read More
    522pv 1 26/07/2013 06:03:24 WIB
  • Tips Mudik bersama Balita

    #kataBuTe #mudikRT : Mudik bareng anak2 perlu persiapan ekstra. Kurang siap handle anak2 ktk mudik akhirnya bikin mrk rewel. #kataBuTeSiapa yg sudah siap #mudik? Jgn lupa siapkan camilan utk anak agar ia menikmati perjalanannya :)Kl di perjalanan mudik lapar, kita sdh sedia. Blm tentu bisa berhenti beli di jalan #kataBuTeJangan lupa juga lengkapi kotak P3K di mobil selama perjalanan #mudik. Apa saja isinya? Lihat di siniPastikan bawa baju yg nyaman& jgn lupa bawa baju khusus utk sesi foto ber... Read More
    1580pv 12 12 26/07/2013 16:48:38 WIB
  • MUDIK 2017, mudik aman dan lancar

    Ada kebahagiaan di Mudik kali ini. Itulah kirany yg diinginkn Bpk Presiden , melakukan mudik bareng dgn lbh baik #MudikAmanLancarBagi yang masih menjalankan MUDIK diharapkan tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar MUDIK bisa tetap aman dan nyaman #MudikAmanLancarPuncak arus mudik kemarin akhirnya aman terkendali #MudikAmanLancarSelain jalur darat, Mudik melalui jalur udara juga aman dan lancar #MudikAmanLancarTetap jalankan himbauan dari agar perjalanan mudik kamu aman dan lancar. #MudikAma... Read More
    925pv 2 24/06/2017 20:17:26 WIB
  • Mungkin Mudik Perlu Digilir

    Moga teman2 yg mudik selamat sampai tujuan #SiapMudikMudik itu menyengankan tp sekaligus mendebarkan #SiapMudikMotor Sudah 'Mainstream', Sekarang Saatnya Gowes MudikTp mudik giliran itu lebih mungkin dripada menunggu pmerintah memperbaiki smua infrstruktur mudik; jalan, angkutan, bandara, dst. #SiapMudikKata Dishub, taun ini bakal ada 20 juta orang mudik #SiapMudikKadang saya mikir, gimana kalo mudik di tahun-tahun depan digilir #SiapMudikGa musik mudik saja jalan ke arah Jawa Barat, Tengah, ... Read More
    856pv 7 1 13/07/2015 20:04:33 WIB
  • #BuktikanSayangmu dengan tidak mudik tahun ini

    Jgn dibawa hingga ke pelosok desa dengan mudik.Please tunda dulu mudik tahun ini teman... #BuktikanSayangmuMakanya kerjasama itu penting dan tunda mudik #BuktikanSayangmuDengan disiplin untuk tidak melakukan mudik, pandemi ini akan segera teratasi.Pemerintah sudah jelas-jelas melarang untuk tidak mudik saat lebaran atau ramadhan ini.Diprediksi masih menjadi ancaman bila warga tetap bersikukuh utk mudik. #BuktikanSayangmuApalagi risiko penularan melalui angkutan umum saat mudik juga tinggi. pl... Read More
    102pv 04/04/2020 20:49:40 WIB
  • Lembaga-lembaga yang buat Mudik Gratis 2015 by @JanakaLinglung

    Mudik Gratis Jateng bersama Pemprov Jateng | 9 ribu orang berangkat mudikMudik bareng Tomi SuhartoMudik gratis bareng tentra. Asyik, Mudik Gratis Naik Kapal Perang TNI AL lewatkapan buat mudik bareng ?Ngomong2 mudik gratisnya gmn ya ?Mudik BUMN, pecahkan MURI. Ini Kereeen juga17. juga bikin mudik loh, jangan lupa nih12. dan kapan nih adakan mudik gratis juga ?Kapolri dan Menhub Lepas Mudik Gratis Jasa Raharja viaIni aja ada mudik gratisnya, masak enggak ada ? Read More
    774pv 8 1 12/07/2015 15:16:12 WIB
  • Tips Mudik ala AKUN.biz

    di perjalanan mudikmu :D apa saja tipsnya?Nah, itu tadi beberapa tips mudik yang dapat kamu terapkan.Sekian #ngabuburit bersama kali ini, selamat mudik bagi yang melaksanakan, semoga selamat sampai tujuanWah, libur lebaran telah tiba nih, dengan kata lain aktifitas mudik lebaran tiba juga, mungkin termasuk kamu-kamu pelakunya.Nah, bicara soal mudik, tentunya banyak nih hal-hal yang harus disiapkan, mulai dari fisik, akomodasi, finansial, dan lain sebagainya...Oleh karena itu, di #ngabuburit b... Read More
    674pv 3 11/06/2018 16:34:54 WIB
  • #Xpretips Mudik Asyik

    Jadi udah siap mudik? Btw kamu-kamu pada mudik kemana sih, friends? :DBaca nih persiapan mudik utk kamu yg mudik jalan darat. Cekicekidot! #xpretipsDahsyat banget emang nih org Indonesia kalo urusan mudik!Tapi mudik biasanya belom nendang kalo belom nyobain macet2an di jalan. Eh... iya ga sih? nggak ya? :p #xpretipsIsi pulsa yang banyak sebelom berangkat mudik. Yg pake telkomsel, isi dulu di ATM BCA. Beli minimal 50rb dapet bonus start form 5ribu!...Tapi mau siang/malem, kalo lagi perjalanan ... Read More
    576pv 1 04/08/2013 20:57:48 WIB
  • #BuktikanSayangmu (Jangan Mudik Dulu)

    Ingat Jangan Mudik ya.. #BuktikansayangmuJika tetap memaksakan mudik ditengah keadaan seperti sekarang.Mesti harus tahan-tahan dulu nih untuk ga mudik #BuktikanSayangmuIya..tidak ada yang tau secara pasti karena durasi mudik pasti diperjalanan tidak sebentar.Sebisa mungkin juga jangan nekat mudik dengan kendaraan pribadi #BuktikansayangmuTapi ga sedikit ya..kemarin baca berita yang sudah pada nyolong start mudik duluan.Jangan mudik jangan panik untuk menghindari penyebaran Pandemi Corona ini ... Read More
    123pv 11/04/2020 00:03:25 WIB
  • Mudik dan Pengorbanan Yang Sia-Sia

    Musim mudik, padet seperti yg sudah-sudahPengamat romantis menyarankan smua harus mudik, sprt hanya dengan mudik dosa2 akan terhapus #SiapMudikDengan sangat menyesal, mudik itu adl pengorbanan yg sia-siaDi kita mudik spt 'jihad', mengerikan tp banyak diminati #SiapMudikKarena mudik bgtu luhur, maka sudah seharusnya orang kita pulang #SiapMudikKeterangan Polisi, korban mudik 2014 menurun. 2013 berarti lbh parah #SiapMudikKenapa ada tradisi mudik? Kenapa bagi orang kita, ga afdhol kalo ga pulan... Read More
    872pv 4 1 13/07/2015 16:52:55 WIB
  • Rekor Mudik 2016

    Saya pernah menulis soal mudik dengan judul 26 jam rekor perjalanan mudik tahun 2014Puncak mudik tahun ini sudah dprediksi yakni tanggal 2-3 Juli 2016. Jauh hari kami menentukan akan mudik 1 Juli 2016 #puncakmudikSetiap mau mudik, kami sebenarnya selalu memperhitungkan kapan akan terjadi puncak mudik dan tentunya menghindarinya #puncakmudikBadan tak secapek saat mudik ke Cilacap #ArusBalikMudikDan itu pun telah memecahkan rekor mudik kami selama ini, yakni 26 Jam pada tahun 2014Saat puncak mu... Read More
    642pv 1 12/07/2016 11:09:44 WIB
  • Tips Mudik Lebaran 2014

    #Mudik2014 Tips Mudik Lebaran 2014Bawa bajunya jgn banyak2 karena ini mudik,bukan minggatTips Mudik Terakhir yg PALING PENTING adalah Pastikan anda punya Kampung HalamanJika mudik menggunakan pesawat atau kapal laut, usahakan jgn naik, apalagi turun di tengah jalanSbelum mudik, periksa kmbali apakah rumah sdh dlm keadaan trkunci & pastikan anda sudah tdk brada di dlmnya.Jika mudik menggunakan bus, pastikan wujudnya panjang, rodanya besar & bnyak jendelanya. Jika tdk, bisa jadi itu cuma odong2... Read More
    961pv 3 2 21/07/2014 11:20:12 WIB
  • Jangan Mudik Dulu

    Rasanya berat pasti, apa lagi mudik adalah moment yang paling ditunggu-tunggu #BuktikanSayangmuNah kenapa tidak dibuktikan rasa cinta dengan tindakan nyata tidak mudik di tahun ini #BuktikanSayangmuApa lagi kalo sudah ada riwayat sakit sebelumnya jadi bisakah kalian #BuktikanSayangmu dengan tidak usah mudik?Kalo gitu untuk benar-benar bisa #BuktikanSayangmu ke keluarga ya jangan mudik dulu ya 😔 tahun ini gak pulang ke Blora dulu.Jangan mudik dulu,tahan dulu. #BuktikanSayangmu pada keluarga... Read More
    64pv 05/04/2020 17:51:42 WIB
  • MAKNA MUDIK BAGI MASYARAKAT INDONESIA

    Tapi hati hatilah ketika Mudik, jangan sampai kita mudik untuk selamanya Waspadalah selalu jaga kondisi dan emosi.Belum sempurna seseorang Lebarannya kalau tidak Mudik7.Mudik juga sebagai ajang pamer keberhasilan kita sebagai perantauItulah Mudik sangat mengasyikan meski penuh perjuangan dan pengorbanan.1.Mudik adalah kegiatan perantau atau pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannyaKata mudik berasal dari sandi kata bahasa Jawa ngoko yaitu mulih dilik yang berarti pulang sebentar.3.Mu... Read More
    1472pv 12 8 12/07/2015 15:57:50 WIB
  • Ngakak, Tips Mudik Jenaka Ini Wajib Dibaca Tapi Mending Jangan Diikutin by @merapi_news

    Silakan mudik kemanapun, asal jangan Kehati mantan. #Mudik2017Hindari mudik pake kereta, kereta bayi misalnya. #Mudik2017Jadi bisa ngemil di jalan biar puasanya kuat pas mudik. #Mudik2017Hindari macet, dengan cara mudik 15 hari sesudah lebaran. #Mudik2017Ngaku anak jendral biar mudik pake motor bisa masuk TOL. #Mudik2017Bawa bajunya jangan banyak2 karena ini mudik, bukan minggat #Mudik2017Agar ban mobil tidak cepat gundul sebelum mudik sering2 di keramas dan creambath. #Mudik2017Ok iya, Buat ... Read More
    1899pv 3 1 21/06/2017 09:38:05 WIB
1 ・・ 25 Next