Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for misteri

Displaying search results for misteri.

  • Kisah Singkat Tentang #misteri

    Sebetulnya inisial lelaki awal muncul nya kata #misteri ini dalam bahasa Inggris itu "Y" yang dibaca "Why" (#mister #why #mystery)Konon kata #misteri itu diawali dari kisah seseorang lelaki dgn inisial "I". Ya, si "Mister I" lelaki yang selalu menyisakan sebuah "?"Mister-Y selalu bertingkah aneh dihadapan semua orangKisah tentang Mister-Y dari Rusia ini menyebar dari mulut ke mulut, hingga semua hal yg aneh diberi label #mister #y #mistery #mysteryEpisode #danito #begadang malam ini akan memb... Read More
    1567pv 1 1 03/08/2013 00:51:03 WIB
  • Misteri-nya Ring Of Fire

    30. dari 4 misteri diatas, tentunya ada manfaat dan makna yang terkandung didalamnya. dan masih banyak lagi akan misteri #RingOfFire28. misteri yang ketiga > banyak pesantren para wali di lereng gunung berapi.Hubungan letusan gunung kelud dgn kisah joyoboyo sudah di twit oleh , dan ini twit lain mengenai Misteri Ring Of FireIni yang menjadi misteri sampai sekarang, krn hampir semua gunung berapi tdk ada yg meletus, kalaupun ada tdk besar ( maaf jk salah )27. misteri yang kedua > banyak pertap... Read More
    2176pv 8 16/02/2014 00:50:54 WIB
  • Misteri Tebing Keraton Bandung

    Misteri. Di Tebing Keraton ada bbrp sumber mata air, salah satunya disebut Sekegede, air keluar dr batas bawah dr aliran lava tsbt.Misteri. Bgmn mungkin ada sumber mata air dg debit sgt besar & tdk prnh habis2nya sepanjang masa, di bwh puncak bukit Tebing Keraton. Read More
    4280pv 6 1 19/08/2014 17:42:42 WIB
  • Berita Unik Misteri GOA JIN, Fenomena Matahari Terbit Dari Barat

    #BeritaUnik Misteri 5 Gunung Paling Angker di Indonesia#BeritaUnik Misteri GOA Tempat Berkumpulnya Para JIN Read More
    1082pv 16/04/2014 23:32:58 WIB
  • Misteri Hutan Bunuh Diri Aokigahara Forest di Jepang via @Zafirah_Zapri

    Begitulah sebahagian petikan artikel Misteri Aokigahara Forest, ‘Hutan Bunuh Diri’ Di Jepun ini:MISTERI AOKIGAHARA FOREST DI JEPUN Di kaki gunung Fuji, terdapat sebuah hutan yang dikatakan berhantu dan terkenal dengan nama ‘Hutan Bunuh Diri Read More
    319pv 07/05/2020 22:27:45 WIB
  • MISTERI TERSEMBUNYI DI GTA V YANG TERBUKTI KEBERADANNYA

    Yang ketiga ada Misteri Carl Johnson, tokoh utama GTA SA, lengkapnya cek di blog aja langsungYang pertama, ada banyak misteri di Mount Chiliad/Gunung Chiliad, di GTA SA juga ada, tapi di GTA V lebih asli gabsa diungkapin 100 karakterYang kedua, Misteri Jason, kalau di GTA SA ada The Leatherface tapi itu hoax hasil mod, kalau di GTA V ada dgn nama lain, yaitu Jason Read More
    1299pv 8 02/11/2015 16:18:57 WIB
  • Mister Burger Jogja – Kembalian Kurang

    Mister Burger Jogja - Nyoba Perdana Kembalian Kurang Read More
    1030pv 1 15/07/2013 18:42:07 WIB
  • Misteri Terowongan Taman Sari dan Peristiwa Geger Spehi

    Misteri Terowongan Taman Sari dan Peristiwa Geger Spehi1) Berikut lanjutan dari kultwit "Mengungkap Misteri Terowongan Taman sari Yogyakarta" Read More
    2035pv 1 23/01/2016 18:40:32 WIB
  • Misteri SMASA

    Kalau yang punya cerita seputar misteri di sekolah kita, share ke mimin yuk. Read More
    1063pv 1 02/02/2014 20:53:00 WIB
  • Anies Baswedan Muncul di Cover Majalah Misteri Sebagai Titisan Diponegoro. Endorse Kah?

    Eh, majalah Misteri tuh beneran masih ada ya? hmmmm...Ngendorse majalah misteri itu murah tapi mengena lho di masyarakat!😂😂😂Ngakakakkaka seperti judul majalah, titisannya juga sebatas misteri #Anak1ngusanItu majalah misteri edisi kapan??? Jd pengen beli.. Pengen baca.. Titisan diponegoro... Seremnyaaaa rek... Read More
    3921pv 9 1 20/01/2017 12:47:26 WIB
  • Ungkap Misteri Tokoh Misterius Penguasa Reklamasi

    Ungkap Misteri Tokoh Misterius Penguasa Reklamasi Read More
    1381pv 27 41 04/04/2016 12:08:11 WIB
  • Mister Burger Yogyakarta - Mister Burger Jogja

    Mister Burger Jogja - Nyoba Perdana Kembalian Kurang Read More
    635pv 1 15/07/2013 18:45:58 WIB
  • cerita, pengalaman misteri di gunung tadi malem

    Semua gunung pasti penuh misteri, trgantung niat kita mau ngapain ksn. ": Gunung gede gunung paling misteri broh #misterigunungGunung gede gunung paling misteri broh #misterigunung#MisteriGunung Misteri banget min isi hati dia buat aku #GagalHororRaung mbak e": Gunung gede gunung paling misteri broh #misterigunung "Gunung kembar dong ": Gunung gede gunung paling misteri broh #misterigunung " Read More
    9463pv 6 18/01/2013 14:38:55 WIB
  • Misteri Hieroglif Helikopter Pada Kuil Abydos: Terpecahkan!

    Misteri hieroglif helikopter pada kuil Abydos, Mesir: TERPECAHKAN! Case closed!Misteri yg membingungkan? Yuk kita lihat sejarah. Di zaman itu hidup Firaun bernama Sethi I & anaknya Ramses II sbg Firaun penerus. Read More
    4670pv 15 15/08/2012 12:40:28 WIB
  • #Lombareview Misteri Soliter

    Hari ini saya akan mereview buku Misteri Soliter karya Jostein Gaarder terbitan Yuk disimakSekian review buku Misteri Soliter yang ditulis Jostein Gaarder dan di terbitkan di Indonesia oleh Maaf jika tersendat tadi Read More
    967pv 3 02/03/2013 14:15:47 WIB
  • "Di umur berapa kamu tahu kalau gelar 'Mr' di pahlawan nasional Prof. Mr. Mohammad Yamin..

    Kirain mister wkwkMohammad Yamin (tokoh nasional), dan tokoh lainnya yang bergelar 'Mr' itu bukan Mister akan tetapi gelar seseorang yang telah menyelesaikan studi Read More
    3045pv 13 27/01/2019 10:56:20 WIB
1 ・・ 25 Next