Search Results for minuman

Displaying search results for minuman.

  • Tips Minum Obat Saat Berpuasa

    Utk obat 2xsehari sebelum makan: Obat 1 diminum setlh minum buka puasa,beri jeda 1 jam sblm makan berat. Obat 2 diminum 1 jam sblm sahurAtau obat bisa diminum 1 jam sebelum sahur. Yang penting keesokan harinya obat diminum pada saat yang sama.Untuk obat 1 x sehari sebelum makan : obat bisa diminum sesaat setelah minum buka puasa, beri jeda 1 jam sebelum makan berat.Untuk obat 3 x sehari sebelum makan, obat pertama diminum setelah minum buka puasa, beri jeda 1 jam sebelum makan berat.Dg memaha... Read More
    1371pv 1 24/07/2012 10:54:18 WIB
  • Agar Si Kecil Mau Minum Obat

    Anak – anak tidak akan suka dipaksa minum obat.Balita biasanya menolak bila di minta untuk minum obat.Bagaimana Agar Si Kecil Mau Minum Obat?. Simak tipsnya dariLebih lengkap "Agar Si Kecil Mau Minum Obat". Simak diCampurkan obat ke dalam makanan atau minuman kesukaannya.Bunda bisa coba trik berikut ini Agar Si Kecil Mau Minum Obat.2.Rasa pahit dan sulit menelan obat mungkin yang membuat anak semakin enggan minum obat.Beri waktu yang tepat sambil beri tahu kepada anak alasan mengapa ia haru... Read More
    471pv 1 1 02/07/2015 13:22:37 WIB
  • Minuman Berenergi

    Minuman Berenergi ...Minuman Berenergi Kratingdaeng adalah merupakan minuman berenergi yang menggunakan gula murni #minumanberenergi #amansaya sudah daftar lomba minuman berenergi apakah sudah memenuhi syarat min? thanks #minumanberenergi Read More
    737pv 2 15/05/2015 14:44:22 WIB
  • Minuman Berenergi: Lebih Banyak Mudharatnya!

    Minuman berenergi umumnya mengandung gula tinggi seperti halnya minuman bersodaBener, gk ngaruh juga klo minumnya, mlh bikin haus RT : Peneliti: Minuman Berenergi Tidak BerkhasiatJangan buru-buru minum minuman penambah energi ya. Lebih baik dan sehat mengonsumsi buah segar yang kaya air.Peneliti: Minuman Berenergi Tidak BerkhasiatPower of marketing 😂 RT : Peneliti: Minuman Berenergi Tidak BerkhasiatBanyaknya jenis vitamin waters alias minuman berenergi yang ada bikin kita harus berhati-hat... Read More
    2039pv 20 12 14/01/2015 21:16:39 WIB
  • Bagaimana Bila Harus Minum Obat Padahal Sedang Menyusui?

    Sebelum minum obat sebaiknya menyusui bayi terlebih dahulu dan memompa ASI untuk di konsumsi nanti setelah anda minum obat.Bagaimana Bila Harus Minum Obat Padahal Sedang Menyusui?. Yuk simak jawabannyaSelengkapnya "Bagaimana Bila Harus Minum Obat Padahal Sedang Menyusui?" Simak diBila sakit dan harus minum obat, ibu menyusui jadi bingung karena khawatir ASI akan tercampur oleh obat. Lalu bagaimana menyiasatinya?.Bila terpaksa harus menyusui setelah minum obat, pompa ASI dan buanglah beberapa ... Read More
    658pv 7 1 13/06/2015 16:05:31 WIB
  • Upacara Minum Ocha

    Chado, sado, atau chanoyu adalah sebutan untuk upacara minum teh di Jepang. #ochaOchaChan siap2 yuk, sebentar lagi kita kultwit #ocha tentang berbagai upacara minum tehUntuk OchaChan yang mau tau lebih lanjut tentang upacara minum teh cekidot link iniUpacara minum teh itu sendiri dibagi menjadi dua, yaitu Obon Te-mae dan Ryu-Rei #ochaUpacara minum teh ternyata diperuntukkan sbg penghargaan atas setiap pertemuan *bowing hormat sama budaya Jepang #ochaKetika upacara minum teh, tuan rumah akan m... Read More
    952pv 10/08/2012 09:41:11 WIB
  • Minuman Berenergi Aman tidak berbahaya

    Makanan dan Minuman Penambah Energi Menjelang Melahirkan.Soda, minuman energi, dan jus kemasan bisa meningkatkan risiko batu ginjal .Radiasi Red Bull: | Saat minuman energi menyeruduk dunia sepak bola #MedioClub Read More
    753pv 5 2 10/04/2015 07:41:07 WIB
  • Minuman Untuk Ibu Menyusui

    Simak Aturan Minum yang Baik Untuk Ibu MenyusuiMinumlah air setelah makan dan setelah menyusui.Selengkapnya "Minuman Untuk Ibu Menyusui". Simak diYuk simak aturan mengkonsumsi Minuman Untuk Ibu Menyusui.Jauhi minuman bersoda karena bisa meningkatkan kadar gula darah.Selain porsi yang cukup, minuman juga harus sehat dan baik untuk tubuh.Minumlah sebanyak 3,1 liter setiap hari atau setara dengan 13 gelas air.Hindari minuman beralkohol karena tidak baik untuk kesehatan anda dan juga bayi. Read More
    528pv 6 1 18/06/2015 14:05:28 WIB
  • Minum Obat Saat Hamil

    Minum Obat Saat Hamil harus memperhatikan rambu minum obat.Minum Obat Saat Hamil harus memperhatikan rambu berikut.Selengkapnya "Minum Obat Saat Hamil". Lihat di Read More
    722pv 7 1 21/08/2015 14:10:17 WIB
  • Pentingnya Minum Air Putih, Ini Aturannya! via @afrkml

    Ayo minum!DO: MINUM SEBELUM MAKAN minumlah segelas air 30 menit sebelum makan.DO: MINUM SEBELUM MANDI Coba deh kamu minum segelas air anget sebelum mandi.Minum sebelum olahraga b. minum setelah olahraga note: jangan minum telalu cepat begitu olahraga selesai karena dapat memicu kram perutATURAN MINUM SELAMA OLAHRAGA a.DO: MINUM SETELAH BANGUN TIDUR Begitu kamu bangun dari tidur, segera ambil segelas air dan minum.DO: MINUM SEBELUM TIDUR Minum sebelum tidur sangat baik utk menjaga hidrasi tubu... Read More
    164pv 31/12/2019 09:03:25 WIB
  • 5 Minuman Detoksifikasi

    Saya mau share 5 minuman detoksifikasi ya...Air putih, jika diminum teratur dpt mhilangkan racun & sisa2 mkanan yg menempel di usus7/7. 5 Minuman Detoksifikasi ini lbh baik dikonsumsi sebelum sarapan agar detoksifikasi dpt berjalan baik. Coba yuk Read More
    774pv 2 04/11/2013 16:13:52 WIB
  • Penjelasan "kurang minum" #kibulansehat by @erikarlebang

    Itu bener karena kurang minum?" | "Kurang minum, secara harfiah belum tentu"Minumnya sih gak kurang. Yang diminum itu yang bikin kurang: pantesan aja busui kalau minum tehkopi asinya bisa seret, ya jdnya defisit minumBanyak yang bilang begitu" | "Bisa jadi minumnya cukup, tapi yang diminum tidak diperlukan, malah merugikan tubuh" | "Wah, kok?"Minum suplemen pelangsing berkafein tinggi misalBanyak yang mengira minum 2.5 liter sudah cukup. Mungkin ya cukup, tapi mengacu pada aktivitas fisik dan... Read More
    928pv 2 07/01/2014 21:45:27 WIB
  • 8 Manfaat Minum Susu Bagi Kesehatan

    Susu mrupakan minuman sehat yg penting bg tubuh anda.. Simak nih, Manfaat minum susu bagi kesehatan.. Cekidot!!Yuk, mulai minum susu dr skrg ;) *Minum susu rendah lemak dpt mnurunkan berat badan anda#6ManfaatMinumSusuBagiKesehatan 7/8. minum susu setiap hari dpt mnyehatkan tubuh anda Read More
    594pv 3 1 27/09/2013 12:25:52 WIB
  • ADAB MAKAN DAN MINUM JOKOWI TIDAK PATUT DITIRU

    Islam juga melarang orang minum dengan tangan kiriKULTWIT EDISI PUASA "LARANGAN MAKAN DAN MINUM DENGAN TANGAN KIRI"9. apa lagi minumnya sambil berdiri. sangat dilarang. kenapa?makan dan minum ga boleh berdiri, dan harus pake tangan kanan, ga boleh kiri.Karena itu, walaupun sangat kehausan, minumlah dengan cara duduk, bukan berdiri.16. demikian tips makan dan minum di bulan puasa. semoga bermanfaat. selamat mencoba10. karena minum sambil berdiri menyebabkan gangguan pada ginjal dan saluran air... Read More
    9663pv 50 749 01/07/2014 12:21:07 WIB
  • Kapan Minum? Sebelum, Saat Jeda Atau Sesudah Makan? by: @Hardin_IPB

    Dek Lukman, kapan #minum trgtung kondisi & tujuan:) : prof, jk stlah makan langsung minum air atau kita ksh jeda ...?#minum bisa sebelum, sesudah atau saat jeda suap makan:) : prof, jk stlah makan langsung minum air atau kita ksh jeda ...?#minum turut melancarkan pencernaan&pembakaran lemak :) : prof, jk stlah makan langsung minum air atau kita ksh jeda ...?Smg tips #minum ini bermanfaat bg dek Lukman & twips:) : prof, jk stlah makan langsung minum air atau diksh jeda ...?#minum saat jeda sua... Read More
    974pv 8 19/09/2014 16:56:34 WIB
  • 6 Alasan harus Minum Air Putih saat Berolahraga

    Minuman berenergi identik dgn org2 yg brolahraga.Namun, minum air putih lbh dsarankan ktika mlakukan aktivitas fisik..Tau knpa??Simak!!Minum air putih stelah brolahraga dpt mnyegarkan tubuh andaMInum air putih stelah berolahraga akan mnyimpan kalori andaDemikianlah alasan knpa harus minum air putih saat berolahraga..Smoga bmanfaat :) *Olahraga identik dgn kluarnya kringat shngga minum air putih seb. pngganti keringat yg hilangMinum air putih saat brolahraga mberi ksmpatn u sring2 istirahat sh... Read More
    665pv 5 06/10/2013 14:05:24 WIB
  • Awas Bisa Terkena Stroke, Bahayanya Minuman Beralkohol

    Tak sedikit orang yang kecanduan minum minuman beralkohol, bahkan merasa hari tak lengkap jika tak minum minuman ini.Angka ini didapat jika dibandingkan dengan mereka yang minum sedikit atau tak minum sama sekali.Bahaya Minuman Beralkohol, Awas Bisa Terkena StrokeDikutip dr jurnal Stroke, org yg rata2 minum lbh dr 2 gelas sehari minuman beralkohol punya risiko 34 % lebih tinggi utk terkena stroke."Studi km menunjukkan bahwa minum lebih dari 2 gelas minuman alkohol per hari dpt 'mempercepat' d... Read More
    687pv 1 02/02/2015 11:31:03 WIB
  • Manfaat Minum Kopi by. @AkuInginMemberi

    Saya Mau Sharing Tentang 10 Manfaat Minum Kopi cc: *Saya baru selesai tweet 10 Manfaat Minum Kopi.Minum kopi membuat sperma “berenang” lebih cepat dan mampu meningkatkan kesuburan pria#10ManfaatminumKopi 10/10, Parkinson jarang ditemukan pada orang yang minum kopi secara teratur.#10ManfaatMinumKopi 4/10. kafein yang terdapat dalam minuman ini ternyata sangat tangguh memberantas bakteri penyebab gigi berlubang. Read More
    530pv 1 1 30/10/2013 07:51:05 WIB
  • 13 Adab Makan Minum Dalam Islam

    Dilarang meniup pada Air Minum.Simak yuk.. 13 Adab Makan Minum dalam IslamTidak Minum langsung dari Mulut Teko.Dilarang Makan dan Minum sambil berdiri.Makan/Minumlah dengan menggunakan tangan kanan.Dilarang Makan dan Minum dengan Posisi Bersandar.Membaca basmalah sebelum Makan/ Minum dan hamdalah setelahnya.DiHARAMkan duduk pada tempat makan yang ada minuman kerasnya.Nah demikian Adab Makan Minum dalam Islam Semoga Bermanfaat yaa? cc Read More
    1193pv 8 1 03/01/2014 10:27:55 WIB
  • Dokter Ini Patahkan Mitos Buruknya Minum Sambil Berdiri Dengan Penjelasan Ilmiah

    Ce kongsi lak kelebihan minum duduk compare to minum berdiri. ThanksMinum sambil duduk lebih baik dri berdiriBiasakan lah minum sambil duduk, jangan berdiri :)Sering bgt dilakuin klo lg buru" 😂 7 Efek Berbahaya Jika Minum Sambil Berdiri, viatp nabi melarang minum berdiri kan? pasti ada sebabnya.. betulkan jika saya silapsehat2 terus ya sahabat TA, tp ada nih bbrp kebiasaan yg ga sehat, minum sambil berdiri misalnya -Lebih molek kalau kita tekankan 'minum duduk itu sunnah Rasulullah ﷺ' da... Read More
    4524pv 5 18/04/2017 16:13:32 WIB
  • Bahaya dan Manfaat Minum Kopi

    tetap pagi2 gini enaknya minum #kopi :-)(American Journal of Clinical Nutrition) minum kopi dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2 #Kopii(Harvard,2011) menemukan perempuan yg minum beberapa cangkir kopi sehari memiliki risiko lebih rendah terkena kanker endometrium. #kopi Read More
    1149pv 10 27/01/2013 07:53:01 WIB
  • Cara Minum Obat Yang Benar

    Obat yang harus diminum 1 x sehari, lebih tepat disebut obat diminum tiap 24 jam. Jadi kalo hari ini minum obat jam 6 pagi ...Jika obat diminum sehari 3 x, akan lebih tepat jika kita sebut obat diminum tiap 8 jam. Artinya jika pagi hari minum obat jam 6 pagi ..11. jika obat pertama diminum jam 6 pagi, maka obat kedua sebaiknya diminum jam 6 sore.Sebelum bicara lebih jauh soal tips minum obat saat puasa, yuks pahami dulu prinsip minum obat yang benar.5. b. apakah diminum sebelum atau sesudah m... Read More
    1167pv 24/07/2012 10:50:02 WIB
  • Foto Lucu yang Lagi Viral: Kata Atlit Luar, Minuman Indonesia Rasanya Aneh!

    Jojo kalo laper minum susu ya jangan minum santen kayak yg ini :(Kata atlit-atlit luar negeri, minuman di indonesia rasanya aneh. Yaiyalah. Yang diminum itu karaAtlet luar bilang minuman di indonesia rasanya aneh.Trus mereka bilang minuman Indonesia kok aneh ya 😂Menurut sumber lain, kata si atlit minuman di indonesia aneh-anehWOIII YAA JELAS LAHH ANEH ANJIIRR YANG LU MINUM SANTEN KELAPA 😂😂😂😂😂😂😂😂 cr : ig @/strongjjk97 Read More
    2884pv 27/08/2018 23:08:29 WIB
  • 13 Minuman Tradisional Indonesia by @mbaudith

    Minuman Sarsaparilla, minuman yg khas dari Yogyakarta yg terkenal di awal 1950-1970anEs doger, minuman khas Betawi yg byk dijumpai di acara hajatan.Bir Pletok, minuman khas Betawi berbahan rempah-rempah yg menghangatkan badanMinuman Lahang, berasal dari air nira yg disadap dari bunga jantan pohon arenWedang Ronde, minuman khas Jawa, seduhan air jahe berisi bola" yg disebut RondeCendol, sensasi minuman berbahan tepung beras dg santan dan gula merah dg es serut diatasnya#13MinumanTradisionalInd... Read More
    821pv 1 29/08/2013 08:48:45 WIB
  • Minum . Drink , Makan . Eat

    Minum . Drink .5 Bahaya Minum Air Putih Terlalu BanyakCara Menghitung Tingkat Kebutuhan Air MinumBahaya Akibat Terlalu Banyak Minum Air PutihInilah Bahaya Minum Air Berlebihan Bagi KesehatanJangan Salah, Meski Sehat, Terlalu Banyak Minum Air Ternyata BerbahayaAl Qur'an Surat Al A’raaf Ayat 31 makan dan minumlah, tetapi jangan berlebihanCara hitung cepatnya, Minum air (liter)= (Berat x 3 /100). berat badan 60 kg berarti (60x3)/100 = 1.8 liter Read More
    518pv 2 26/08/2016 01:08:14 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.