Search Results for mertua

Displaying search results for mertua.

  • Tentang Serumah Dengan Mertua by. @TweetNikah

    Mengunjungi ortu/ mertua seseringnya, tetap perluWokeh, kita twit ttg "serumah dg mertua" jam 8 nanti ya :)Mertua bilang "pamali", mantu bilang "kolot amat!"Demikian twit ttg serumah dg mertua. Ada komen? :)Benarkah tinggal serumah sama mertua bisa seseram itu.? :DAda bbrp hal yg bikin konflik mertua sama menantu. Apa aja itu....?Trus, gimana dong solusinya buat yg kebetulan dapat jatah bukan mertua impian? :))Diskusikan dengan pasangan, apa saja langkah2 yg dilakukan utk "merebut hati" sang ... Read More
    766pv 1 04/11/2013 15:35:32 WIB
  • Antara kita, orang tua, dan mertua by @irmasoulhealer

    Hey mantu, jaga perasaan mertua ya Senyum mertua jd ketawa pasanganmu. Diem mertua jd berantemlo ama pasanganlo.Mertua anggap orgtua dan cintai dia sepenuh hati. Tp jgn salah anggap mertua orgtua kandung, BEDA keleus..Antara ibu dan mertua, mana plg disayang? Ngga ush muna deh. Ibu marah besar ujungnya bisa maafin. Mertua tersinggung, seumur hidup cacat 😜Walau sebaik apapun mertua, ibu kandung tetap utama di hati. Walau lisan blg sama cintanya, halah preeet dah ngga percaya.Tips aman rumah... Read More
    862pv 2 20/02/2015 12:02:41 WIB
  • Serumah sama Mertua??? gmn yaa By @tweetnikah

    Mengunjungi ortu/ mertua seseringnya, tetap perluMertua bilang "pamali", mantu bilang "kolot amat!"Benarkah tinggal serumah sama mertua bisa seseram itu.? :DAda bbrp hal yg bikin konflik mertua sama menantu. Apa aja itu....?Trus, gimana dong solusinya buat yg kebetulan dapat jatah bukan mertua impian? :))Diskusikan dengan pasangan, apa saja langkah2 yg dilakukan utk "merebut hati" sang mertuaTapi kadang ada kondisi yg memaksa kita harus serumah sama mertua. Misal mereka udah tua, sakit dllBan... Read More
    929pv 1 28/10/2013 21:26:36 WIB
  • Udah Kaya Di Sinetron Hidayah, Begini Jahatnya Chat Sang Menantu yang Menolak dan Bersik..

    Doaku aja selama ini semoga bisa dpt mertua baik, takut aku dpt ibu mertua yg galak :((Baca curhatan mertua yang pengen dekat dengan menantunya. Nyesek banget bacanya ya Allah, kok tega nyia-nyiain mertua sebaik ini 😭😭ya Allah dikasih rezeki mertua idaman malah kayskk gitu pdhl salah satu rezeki ya dikelilingi orang baik,termasuk mertuaPadahal beruntung bgt dapet mertua baik bgt gitu sedangkan masih ada beberapa orang yg harus ekstra mencoba deket sm mertuanya.Suka ga ngerti sih sama or... Read More
    5131pv 25/08/2018 23:18:06 WIB
  • Mantu Idaman Mertua

    2/5 #3SyaratMantuTeladan cium tangan mertua subuh Read More
    929pv 1 01/01/2014 14:24:24 WIB
  • Sadisnya Ga Ada Akhlak, Sebuah Transaksi Online Jual Mertua Seharga 3 Ribu Rupiah Berakh..

    doain mertua gue baik ntr 😫Wkwkw mertua di obral lgsg soldUdh abis aja itu mertua, stoknya gaibKOKKJ MUKA MERTUA NYA MIRIP GURU SMP GUE 😭jangan begini ya nanti kalo udh punya mertua 😡YA ALLAH TEH FENIIIIIIII😂😂😂😂😭 nangys jual mertuaok siap ci, tpi kalo mertuanya ga baik di preloved in aja gpp, aku setuju kok Read More
    1444pv 28/06/2020 09:14:05 WIB
  • kiat kiat mencuri hati calon mertua

    ok.. gue akan twitkan cara2 meluluhkan hati calon mertua #MerayuCamerketiga, pas hari raya sms calon mertua dan pacar loe biar posisi loe kuat di keluarga dia #pacarMudik Read More
    2045pv 25 20/09/2012 23:48:12 WIB
  • Bak Sinetron, Drama Gadis Batak yang Gagal Menikah Lantaran Bertengkar Calon Mertuanya d..

    Katanya ada klarifikasi kalo yg chat itu calon eda-nya bukan si calon mertua.Aku ngakak 😂 Curhatan Gadis Ini Viral, Batal Menikah Karena Bertengkar dgn Calon Mertua di WATapi apapun itu ya masaa dari pihak si calon pengantin dan si mertua gak ada klarifikasi. Kayak2 di sinetron bukibu yg kejam gitu ya :(( Read More
    25642pv 21 91 07/10/2017 13:19:33 WIB
  • Cara cara memberi kesan positif saat bertemu calon mertua untuk pertama kali

    mungkin bertemu calon mertua bs jadi hal yg bagus :DTidak salah bila merasa gugup dan berusaha untuk mengesankan calon mertua1.Ketika bertemu calon ibu mertua, jangan lupa untuk selipkan pujian saat mengobrol.9.Jangan sampai terlalu fokus untuk mendekati calon mertua sehingga Anda melupakan pacar.Tentunya calon ibu mertua akan merasa senang karena hal itu menunjukkan bahwa Anda peduli dan mengormatinya.Simak tips tips yang akan ditwitkan berikut ini untuk membantu Anda menghadapi calon mertua... Read More
    2285pv 2 23/08/2013 11:51:48 WIB
  • Ngikik Di Belakang Menyaksikan Momen Awkward yg Sesungguhnya Itu ya Pas Razia Pengendara..

    *mertua buka helm*..... eheheheheh pak mau kemana ehehehe *salim*Mertua : "kemasi barang" km sekarang juga kita urus gugat cerai"mertua : kenapa? mau tilang saya? yaudah gapapa, sekalian nanti saya jemput anak saya dari rumah kamuMertua : (buka helm) " kamu mau tilang saya? Haha opini yg bagus menantu, sekarang balikin anak saya" Read More
    1178pv 22/05/2020 16:06:32 WIB
  • Serumah Dengan Mertua

    Mengunjungi ortu/ mertua seseringnya, tetap perluMertua bilang "pamali", mantu bilang "kolot amat!"Benarkah tinggal serumah sama mertua bisa seseram itu.? :DAda bbrp hal yg bikin konflik mertua sama menantu. Apa aja itu....?Trus, gimana dong solusinya buat yg kebetulan dapat jatah bukan mertua impian? :))Diskusikan dengan pasangan, apa saja langkah2 yg dilakukan utk "merebut hati" sang mertuaTapi kadang ada kondisi yg memaksa kita harus serumah sama mertua. Misal mereka udah tua, sakit dllBan... Read More
    662pv 2 28/10/2013 21:36:28 WIB
  • cara melunakkan calon mertua yg galak by @muncraat

    ok.. akan gue tuitkan cara2 menkhlukkan calon mertua galak... Read More
    931pv 4 30/09/2012 21:58:31 WIB
  • Menantu vs Mertua

    Untuk mertua yg tetep "keukeuh" sama pendiriannya, kita hrs tetep hormati mereka. Ortu harus extra perhatian saat anak bersama mertua.Mis: kt ga pernah ksh anak permen, sm mertua di kasih. Kt harus kasih pengertian thd mertua n anak kl anak tdk makan permen krn ga bagusSalah satu caranya dgn mencoba melihat dr sudut pandang mertua.Mimin coba bahas dari sudut pandang ortu/mertua ya, nanti mums bisa nambahin dari sisi kita sbg anak. :)Belajar dr kesalahan mereka agar kita ga mengulanginya ketik... Read More
    3020pv 26 3 06/06/2012 10:13:47 WIB
  • Tentang Sansivera "Lidah Mertua"

    "Lidah mertua" bisa digunakan sebagai tanaman out dan in doormudah2an wacana gerakan adopsi "lidah mertua" menjadi nyata minta doanya :-)Lidah mertua memiliki karakter mudah beradaptasi, kuat sampai tidak diberi air 3 hariDi beberapa negara lidah mertua di gunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap di ruangan or di pabrikDengan memberi lima helai lidah mertua di rumah, itu cukup untuk menyegarkan rumah ukuran 100M persegiSebutlah sansivera "lidah mertua" salah satu tumbuhan yg mampu menyerap... Read More
    2593pv 4 22/08/2012 13:24:04 WIB
  • Di Hadapan Calon Mertua

    Di Hadapan Calon Mertua8.Lebih baik tampil apa adanya dihadapan calon mertua & keluarga besarnya.Apalagi ingin kelihatan taat ibadah, hingga bertanya pd calon mertua, "Mohon maaf pak, kalu di sini Jum'atan hari apa, ya?" Read More
    506pv 6 9 24/03/2016 08:48:54 WIB
  • Ketika Gus @NUgarislucu Kultwit tentang Mertua | chirpified by @taufiqiram

    Dialah mertua.Makan di rumah mertua, selesai makan piring hanya ditaruh meja. Ibu mertualah yg mencucinya. Ada lagi yg suka nyolong rokok mertua 😂Mertua geleng2 sambil ngelusa dada. :))Maka jika sudah menikah, baik baiklah dg mertua. Tirulah Nabi Musa. Ia mengabdi tanpa pamrih pada Nabi Syuaib mertuanya.Mertua akan tersiksa jika kau tak bisa merawat anaknya. Jika istrimu menangis karenamu maka itu berita paling duka bagi mertua.Begitulah mertua. Anak gadisnya kau minta dg jumawa :)2 tahun ... Read More
    7730pv 141 94 23/07/2015 22:40:49 WIB
  • Suruh Prabowo Kejar Mertua, Kicauan Cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta Saat Sindir Soa..

    Ga mau ngejar mertua lo sekalian ke alam barzah? 👯‍♀️GUSTIKA CUCU BUNG HATTA : " Ga mau kejar mertua lo sekalian ke alam Barzah? Read More
    1861pv 13/03/2019 11:07:46 WIB
  • PERIHAL HUTANG MERTUA CAPRES |By: @inianakmedanlae

    Untung bukan "Karena mantan mertuamu WO!" CC #hutangMERTUASoeharto adalah adalah Mantan mertua Prabowo . (FAKTA 1) CC #hutangMERTUATapi krisis negara krn APBN yg tak cukup krna hrs bayar hutang mertua prabowo ya! :)Tapi hutang jatuh tempo 200T lebih ulah mertua prabowo itu sgt membebani apbn yg lagi krodit ;)bahkan prabowo ingin menjadikan soeharto sang mantan mertua tercinta jadi pahlawan kan? Hehehe ;)Soeharto mertua prabowo yg bikin indonesia hancur dan terlilit hutang sampai skrg. Itu fak... Read More
    886pv 6 1 26/06/2014 22:38:13 WIB
  • Ketika Mertua @NetizenTofa Turun Tangan Mengungkap Keaslian @MustofaNahra Dengan Bertany..

    mertua idaman.Dan mertua penyayang kucingMantu melapor mertua bertindak hahaIni ciri-ciri mertua sayang menantuIni mertua penggemar kucing lg 😆😆 Hadueh si Nahra bnr2 beruntung punya mertua fighter medsos 😆😆😆Aje gilingan...mertua ikutan ! 😂😂😂😂😂berarti akun tipu..mertuanya sndiri diketusinBuset dah.. smp mertua turun tangan segala.Lah, sampe mertua come to the rescue??? EPIC!! 🤣🤣sampai2 mertuanya om mus sampai ikut terlibat....😂😂 Read More
    4589pv 21 28/08/2017 10:31:33 WIB
1 ・・ 25 Next