Search Results for makan berdua

Displaying search results for makan berdua.

  • 10 Amalan dan Makanan Pada Bulan Ke Dua Saat Kehamilan

    #10AmalanBulanKedua 7/12 Makan Apel Manis Tiap Minggunya Read More
    662pv 3 01/01/2014 16:00:39 WIB
  • Miris! Indonesia Jadi Negara Pembuang Makanan Terbesar Kedua, Jumlahnya Bisa Kasih Makan..

    Indonesia, negara pembuang makanan terbanyak kedua setelah Arab Saudi #LokadataIndonesia jadi negara 'pembuang makanan terbesar kedua' di dunia setelah Saudi Arabia! Hayoo sayangi makanan kamu juga yah! #LARI #PANTAI😵 Angka tersebut menjadikan negara kita ini sebagai negara pembuang makanan terbanyak kedua loh!Menurut penelitian, Indonesia adalah negara pembuang makanan terbesar kedua di dunia lho! Makanya, terapkan cara ini yuk. #NyamanJadiCewek#Indonesia merupakan pembuang #sampah nomer ... Read More
    1098pv 18/05/2018 03:26:16 WIB
  • hukum makan hewan yg hidup di dua alam

    Siapa yg pernah makan katak/kodok (yg jelas2 hidup di dua alam)?Baiklah, saya akan kultwit singkat ttg hukum makan hewan yg hidup di dua alam.6) Mnrt Syafi'iyah, hewan yg hidup di 2 alam boleh dimakan secara mutlak, kecuali katak. Jd kepiting halal hukumnya.7) Mazhab Syafi'i mengharamkan makan katak krn merefer HR Ahmad & Abu Daud ttg larangan membunuh katak utk obat.9) Hanabilah membolehkan makan hewan amfibi dg syarat disembilih terlebih dahulu, kecuali kepiting, krn tdk berdarah.14) Jadi, ... Read More
    1122pv 11/12/2012 23:33:58 WIB
  • hukum makan hewan yg hidup di dua alam by ustadz @syukronamin

    Siapa yg pernah makan katak/kodok (yg jelas2 hidup di dua alam)?Baiklah, saya akan kultwit singkat ttg hukum makan hewan yg hidup di dua alam.6) Mnrt Syafi'iyah, hewan yg hidup di 2 alam boleh dimakan secara mutlak, kecuali katak. Jd kepiting halal hukumnya.7) Mazhab Syafi'i mengharamkan makan katak krn merefer HR Ahmad & Abu Daud ttg larangan membunuh katak utk obat.9) Hanabilah membolehkan makan hewan amfibi dg syarat disembilih terlebih dahulu, kecuali kepiting, krn tdk berdarah.14) Jadi, ... Read More
    3090pv 12 2 11/12/2012 23:40:14 WIB
  • Gemes Kayak Sinetron, Cerita Seru Cewek yang Jadi 'Dua Sejoli' Sama Mas-mas Ojol Setelah..

    Kita makan di teras. Berdua. Anjas ssjsjadk my lungs :(Tumben nih biasanya bapak-bapak, jadi agak ragu mau kasih satu ke masnya apa aku makan dua duanya aja."Boleh numpang makan disini ga dek?"Acc credit company ya BUKAN ACC RUMAH MAKAN.Terus malming kemarin dia ngajak makan nasgor.Aku baru tau di Medan ada burger king anjir katro bgt, jadi auto laper terus buka gofood. langsung pesen nih, dua. Tinggal nunggu.Aku laper kan, terus iseng liat story wasap temen lagi makan burger kingmakan di ter... Read More
    1390pv 17/07/2018 21:34:59 WIB
  • Kedua Tni Ini Asyik Berbagi Makanan, Meski Sedang Berada Ditengah Kepungan Asap

    Dlm sebuah poto menunjukan saat kedua tni bertugas di area yg di penuhi asap, mereka tetap asyik berbagi makananRead More
    653pv 7 28/10/2015 05:49:08 WIB
  • Promo Maret 2014 Favehotel Adisucipto

    Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, dan juga makan malam untuk dua orang juga4. harga tersebut juga sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang per hariYang kedua, promo kamar di harga Rp. 719.222 untuk yang ingin bermalam dua malam di favehotel AdisuciptoDan yang ingin Long Stay,ada harga Rp. 300.000 rupiah saja, sudah termasuk makan pagi dan laundry untuk 1 orang (min reservasi 10 hari) Read More
    423pv 1 06/03/2014 08:39:56 WIB
  • Pengamat Kuliner @arieparikesit Sharing Perbedaan Antara Wisata Kuliner dan Wisata Gastr..

    Untuk #WisataKuliner ini banyak tempat di Indonesia bisa menjalankannya, icip-icip, makan-makan ena ena, tidak ada yang salah.OK #WisataKuliner bisa didefinisikan sebagai sebuah perjalanan yang menekankan pada pengalaman icip-icip makanan dan minuman dr suatu daerah#WIsataKuliner sesuai definisi kuliner adalah proses pengolahan makan (kuliner = kitchen) sebatas pada memasak/membuat dan cita rasaNah #WisataGastronomi selain icip-icip FnB pilihan di kegiatan ini ada proses belajar, budayanya, s... Read More
    676pv 16/05/2017 15:32:54 WIB
  • Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Alasannya Dibalik Nasi Padang yang Lebih Banya..

    Bener, kalo dibungkus suka buat makan berdua sama mamah .wah sama kalau beli MieTITi dibungkuns bisa makan berdua kalau makan ditempat cuma sedikit hahahaKalo mkan d rumah makannya suka keroyokanStaf rumah makan nggak perlu cuci piring lagi.Beli nasi padang dibungkus, setelah itu makan di tempat..makan ngerasa sebagai pribumi jg selalu dilebihin porsinya buat bantu warga pribumi....Jadi inget dulu pas lagi tekor, ke RM Padang takeaway nasi ama sayur tapi makannya di situ jg. 😂Karna biar cu... Read More
    320pv 27/10/2019 18:25:44 WIB
  • Kericuhan Mako Brimob Dipicu Makanan Titipan

    Kericuhan Mako Brimob Dipicu Makanan Titipan Read More
    2385pv 9 09/05/2018 12:58:16 WIB
  • 100 Keutamaan Rasulullah SAW Part 5

    #100KeutamaanRasulullah 87/102 Tidak pernah makan dua model makanan.#100KeutamaanRasulullah 90/102 Mencuci kedua tangan setelah selesai makan kemudian mengusapkannya ke wajah.#100KeutamaanRasulullah 95/102 Beliau tidak pernah menjulurkan kedua kaki Beliau saat sedang duduk bersama para sahabat.#100KeutamaanRasulullah 89/102 Selalu berusaha untuk makan bersama, menghindari makan sendirian.#100KeutamaanRasulullah 86/102 Tidak akan makan sebelum lapar dan akan berhenti dari makan sebelum kenyang... Read More
    872pv 1 18/01/2014 01:50:15 WIB
  • Juklak #Foodcombining - Manusia sbg makhkuk sosial by @ erikarlebang

    Logika dasarnya cuma dua! Satu, gak makan buah setelah makan. Dua, gak mencampur protein hewani dan karbohidrat. Itu saja dulu, patuhiDiundang makan? Datang lah dan makanKualitas makanan naikTelan pasca (bila keseringan) diundang makan. Jarang saya lakukan, mahal sih #cowokmureeBerarti belum faham benar juklak : dapat undangan makan di kfc,gak dtg gak enak,klo dtg gak rela klo hrs rusak #FoodCombiningMelakukan #FoodCombining dengan benar sebenarnya gak menjadikan kita alien diantara manusia l... Read More
    1215pv 2 03/01/2014 20:29:18 WIB
  • "Mau makan keong & belah duren di mabes" Selidik Netizen Alasan Oknum Bupati Papua Pilih..

    selalu ada dua kemungkinan...Tambahan lagi dekat dengan Cabang Bank Papua di Mangga DuaBosen sm ubi,, sekali" makan lobak..Mungkin mau makan Bakso Akiaw abis meetingKhusnudzon mungkin pgn makan duren mangga besarMau makan keong & belah duren medan di mabesMungkin mau makan lalapan babeeh yg endeuuss d sanaMalam2 kami cuma makan n minum bir di kamar hotel. 😅😅Disana banyak pilihan makanan.. dan mungkin hotel disana banyak yg tarifnya murah...😜 Read More
    4845pv 5 03/05/2018 17:17:55 WIB
  • MAKAN BAIK & BENAR by @drasaja

    yuk makan siang.. bareng teman atau berdua sama asiknya tuh.. ;)Bagi waktu jam makan, jangan sering telat agar asam lambung tdk berlebih, minimal 3x sehari satu makan berat, dua makan ringan.Bentar lg makan siang tweeps, sudah siap dgn rencana makan siang dmn? manfaatkan waktu dgn baik, meski sibuk badan tetap perlu makan :)Kita perlu makanan untuk sumber energi, namun bukan berarti bisa makan seenaknya kan? atur dengan bijak, dengan makan yg baik dan benar.Tempo makan, jangan terburu2 kunyah... Read More
    573pv 3 28/01/2013 11:15:12 WIB
  • Tanggapan Veronica Koman, Ketika Twitnya Dipakai Kominfo Untuk Berita "[HOAKS] Polres Su..

    Apakah menurut pengertian dua kata itu sama? Krn yg saya cek di KBBI, keduanya punya makna yg berbeda. Salam. #KitaPapuaKedua orang tersebut dikekang kebebasannya hingga 10 jam.Twit saya tidak menyebutkan bahwa 2 pengantar makan tsb diculik, namun ditangkap. Saya bicara berdasarkan definisi KUHAP.17/8/19 Surabaya, Java 2 pengantar makan minum ke 15 orang Papua yang terperangkap malah ditendang, dipukul, ditarik, dan ditangkap pada jamJadi proses pemindahan kedua orang tersebut ke kantor polis... Read More
    935pv 20/08/2019 09:23:24 WIB
  • Cara Mencegah Diabetes Dengan Mudah

    Kedua. Kurangi makanan olahan berbahan dasar tepung alias padi-padian. #cegahdiabetesBaca cara cegah diabetes dengan pola makan sehat #diabetes #caramencegahdiabetes Read More
    731pv 5 2 19/02/2015 12:17:11 WIB
  • FoodCombining Itu Gampang

    Logika dasarnya cuma dua! Satu, gak makan buah setelah makan. Dua, gak mencampur protein hewani dan karbohidrat. Itu saja dulu, patuhiDiundang makan? Datang lah dan makanKualitas makanan naikTelan pasca (bila keseringan) diundang makan. Jarang saya lakukan, mahal sih #cowokmureemas,dapat undangan makan di kfc,gak dtg gak enak,klo dtg gak rela klo hrs rusak fc nya...bisa diakalin milih menunya gak?Berarti belum faham benar juklak : dapat undangan makan di kfc,gak dtg gak enak,klo dtg gak rela ... Read More
    1024pv 1 10/01/2014 17:32:27 WIB
  • Mitos Kehamilan

    Saat hamil, Anda perlu makan dua kali lipat, #MitosKehamilanSaat hamil, Anda perlu makan dua kali lipat, #MitosKehamilan7.Jangan makan daging kambing karena membahayakan janin, #MitosKehamilan7.Jangan makan daging kambing karena membahayakan janin, #MitosKehamilan5.Mengonsumsi kacang hijau bisa membuat rambut bayi lebat, lebat tidaknya rambut bayi ditentukan oleh gen kedua orangtuanya #MitosKehamilan5.Mengonsumsi kacang hijau bisa membuat rambut bayi lebat, lebat tidaknya rambut bayi ditentuk... Read More
    670pv 2 22/12/2014 13:49:02 WIB
  • Hipnosis dan Pelaku Kejahatan

    Siapa yang tak senang disapa ramah dan diajak makan? Dua hal manusiawi yg dipakai utk melakukan kejahatanAda lagi pelaku senyum dan mengatakan kenal dengan nama yang kita kenal, lalu dengan ramah mengajak makan di suatu tempat..Hipnosis terjadi dengan dua syarat memahami bahasa dan memahami manusiaHipnosis yang kemudian dipakai untuk menipu dan melakukan kejahatan memakai kedua prinsip ini juga...Kedua cek dan ricek ke teman dan kawan/keluarga biasakan dapat kabar buruk/baik utk cek dan ricek Read More
    600pv 3 1 07/09/2014 05:54:19 WIB
  • Akibat Sering Makan Mie Instan dan Minuman Suplemen, Tubuh Seorang Pria Menjadi Bengkak ..

    Sehari dia makan dua kali mi instan di tambah minuman serbuk. Berarti kita masih boleh makan mie instan asal dibatasi aja.NAPADA W BARU AJA MAKANkaya temenku kemaren yg udah gada gara gara sering makan yg instan :( []Ya gimana ga mau sakit dia makan 30 bungkus selama jangka waktu sebulan hahhaNgga usah mie, segala sesuatu yang berlebihan cth ya makanan yg berlebihan dan gak ke kontrol kaya gini itu jadi gak baik . Read More
    1027pv 3 08/05/2018 18:22:30 WIB
  • HappyMind

    GALAU ada yg makan terus ada yang malas makan. Keduanya ya BODYMIND DISconnected. #HappyMindGALAU ada yg makan terus ada yang malas makan. Keduanya ya BODYMIND DISconnected. #HappyMindBukan lari lagi ke makanan. #HappyMindKalau BOSAN bukan cari makanan, namun dituntut berfikir kreatif. Bikin lagu, gitu loh.. #HappyMindKalau BOSAN bukan cari makanan, namun dituntut berfikir kreatif. Bikin lagu, gitu loh.. #HappyMindKetika perasaan diperhatikan, tidak perlu lagi kaitkan dengan makanan. #MOODFOO... Read More
    1042pv 7 2 11/07/2012 22:53:36 WIB
  • provokatrok

    Ceweknya yg bakal minta kalian makan siang berdua doank. Ini fase dia pengen lebih kenal dekat..jangan terlihat terlalu ngotot saat fase itu, kalo tahapannya udah makan berdua doang, baru tancap gas..Kalo udah lumayan deket, ajak makan siang bareng. Gak usah bawain bunga segala, atau minta berdua doank. Ajak teman2nya jugadi fase udah makan berdua doank, ini mulai test apa ntar kalo lo tembak dia bakal nerima/nolak. Caranya gampang: liat matanya waktu ngomong..Saat pdkt jgn pernah sms/bbm: "k... Read More
    800pv 1 11/07/2014 16:13:15 WIB
  • Makan dalam pandangan Islam

    Kedua : #Makan an harus sesuai dengan hukum-hukum syari'at islam.Di tinjau dari hukumnya,yakni pertama : #Makan an yang di halalkan, kedua : #Makan an yang di haramkan.Al-Qur'an menggunkana istilah "halal" untuk #Makan an yang sudah di sahkan menurut hukum, dengan dua makna :,,Kata #Makan dalam bahasa Arab yaitu tho'amun.7.b.Pertama: #Makan an yang diperoleh harus "halal".Kata tho'amun, menurut asal kata berarti segala sesuatu yang bisa di #MakanTetapi kalau di Al-Qur'an kata #Makan nan serin... Read More
    875pv 3 17/10/2013 16:33:57 WIB
  • Yuk Intip Keseruan Konser Musik di Crossborder Atambua besok awal Maret 2019

    Ada juga Bazzar makanan, fashion dan pertujukan seni khas NTT."Keduanya ini memiliki basic penggemar yang besar.#SukseskanKonserMusikAtambua Abis itu kita keliling bazaar makanan, fashion dan nonton pertunjukan seni khas NTT.Secara profil, keduanya bagus,” ungkap Rizki Handayani lebih jauh mengenai hal ini. #SukseskanKonserMusikAtambua#SukseskanKonserMusikAtambua Tidak cuma itu kita juga bisa nonton Gerson di hari pertama dan di hari kedua. .Penunjukan d’Masiv dan Gerson Oliveira pas bang... Read More
    308pv 1 23/02/2019 11:25:23 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.