Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for maghrib

Displaying search results for maghrib.

  • #memetwit Akibat Mandi di Waktu Maghrib, Mbak Sri Kesurupan, Tubuhnya Disukai Jin2

    Aku pun skrg tiap mandi slalu waktu maghrib/setelah maghrib hehe- maghrib) ucapku sedikit kesal. Jdi kata nenekku itu pamali juga kalau mandi maghrib maghrib, bsa mengundang banyak penyakit.o, wes meh maghrib kae!"Setelah kejadianku itu, warga di kampungku ikut resah dan gk brani mandi maghrib maghrib.Dan ternyata di kebon itu ada sumur tua yg angker, dmna dulu 2 org anak kecil maghrib maghrib cari ayam neneknya yg hilangBeberapa kali pernah liat wujudnya, pas maghrib maghrib aku masih duduk ... Read More
    1087pv 19/12/2019 14:56:36 WIB
  • Kisah Yusril Shalat Maghrib di Masjid Calawag Yang Reot di Philippine By: @Yusrilihza_Mhd

    Saya shalat maghrib bersama mereka. Perasaan saya prihatin tetapi hati saya merasa damai.Shalat Maghrib di Masjid Reot, Philippine, Yusril Merasa Prihatin Tetapi Hatinya Merasa Damai - Read More
    1483pv 12 2 18/05/2017 23:28:23 WIB
  • Amalan Mudah Untuk Terbebas dari Api Neraka by Ustaz @Yusuf_Mansur

    Jaminan itu hny bg yg bc hbs shubuh atau maghrib, &wafat di antara wkt maghrib-shubuh, atau shubuh-maghrib.Maka pergunakan wkt pas maghrib, u/ baca 7x Allaahumma ajirnaa minannaar. Spy kl wafat antara maghrib ke shubuh, ada jaminan bbs nraka.Spy ada jaminan kalo2 wafat antara shubuh ke maghrib. Bnr2 perhatian, jgn ampe luput.Mumpung msh dlm wkt maghrib. Blm dtg isya. Tar jaminannya lewat loh. Silahkan ya. Jgn ampe kelewat.Anak2 saya tadi dah pd doa hbs maghrib. "Yaa Allah, gerakin hati papah,... Read More
    1232pv 2 25/09/2013 06:26:22 WIB
  • "Apa Benar Kita Dilarang Masuk Kamar Mandi Menjelang Maghrib?" ||

    Ibnul Jauzi mengatakan dalam kitab Minhaj al-Qosidin, ‘Makruh memasuki kamar mandi menjelang maghrib atau antara isya sampai maghrib.Apakah Masuk Kamar Mandi Menjelang Maghrib, Bisa Kerasukan Jin? Coba bahas yuk..12. ... yang menyebutkan bahwa mereka menghindari kamar mandi ketika menjelang maghrib.. - Tidak dijumpai satupun riwayat dari mereka, bahwa mereka menghindari kamar mandi ketika menjelang maghrib.Kedua, karena alasan hadits ini, sebagian ulama syafiiyah dan hambali memakruhkan mas... Read More
    1694pv 9 1 16/01/2015 13:29:06 WIB
  • Munajat maghrib

    Maghrib, sholatlah... Read More
    553pv 4 1 25/03/2015 19:06:42 WIB
  • Cara Memanfaatkan Ba'da Ashar Hingga Maghrib di Hari Jumat by: @CelotehMuslim cc: @Vampi..

    "Cara Memanfaatkan Waktu Ba'da Ashar Sampai Maghrib di Hari Jum'at untuk Berdoa" | Simak Yuk Sob, Jangan lupa #Retweet ya ˆ⌣ˆ7a) Penjelasan: 1) Zhahir hadits ini mutlak (umum), berdoa setelah Ashar sampai Maghrib dapat dilakukan kapan dan di mana saja.Bantu chirp ya Uni >> "Cara Memanfaatkan Waktu Ba'da Ashar Sampai Maghrib di Hari Jum'at untuk Berdoa" | jazakillahu ˆ⌣ˆ8) 3) Apabila sakit maka boleh dilakukan di rumah, lebih baik dilakukan di tempat ia melakukan sholat Ashar sambil me... Read More
    5202pv 123 30 12/09/2014 17:50:47 WIB
  • Twit Harian @prie_gs (jilid 6)

    Berpikirlah bahwa maghrib akan tiba. Read More
    1700pv 8 22/07/2012 23:13:29 WIB
  • Hikayat menjelang adzan maghrib

    Cukup, ayo siap2 menyambut adzan maghrib, semoga manfaat. Tks. #hikayat Read More
    816pv 6 2 08/03/2015 18:01:55 WIB
  • Ngikik! Kumpulan Meme Kocak Nunggu Adzan Maghrib Ini Ngena Banget

    MEME Adzan MaghribRead More
    5656pv 2 31/05/2017 13:51:54 WIB
  • #memetwit Kunti Merah Tertawa Ngeri Di depanku Saat Aku Menyeberang di Jembatan Teksas (..

    Karena menjelang maghrib, lumayan sepi. #memetwit“Mau maghrib kali, atau emg lagi sepi aja." #memetwitHari itu udah sore bgt menjelang maghrib. Gue & teman gue (Khansa), dari Pusgiwa mau ke FIB dan lewat FT. #memetwitNunggu kelar maghrib.” “Kenapa emang? Mumpung belum adzan ayo. Males lama-lama di sini ah.” “Ga tau, Ki. Sepi banget.” Read More
    1666pv 21/12/2018 20:29:44 WIB
  • GAUL KOPLAX & KATROK ALA ANAK MUDA KOBAR

    3>Parahnya, mrk menggeber2 gas motor mrk justru saat org pd mau sholat maghrib, dkt masjid/musholla lg, bnr2 edan, untung warga pd sabar2&5>Sore, senja, surup, maghrib itu saat2 rawan, klo kata kenalan sy abdi dalem keraton Jogja, konon sorenya kita paginya mrk, krn memang>6>Dunia ini bkn hny tempat tinggal manusia, nah makanya perjalanan surup-maghrib-isya bis Surabaya-Jogja yg kondang ugal2an memperlambat> Read More
    1395pv 13 04/06/2013 18:56:47 WIB
  • Definisi Iman menurut ahlusunnah

    Sebagaimana raka'at dalam shalat maghrib, cukup satu saja raka'at yang batal, maka batal shalat maghrib tersebut.Shalat maghrib bisa batal Barangsiapa yg melakukan pembatal pada salah satu raka'at pada shalat maghrib, seperti berhadats/buang angin,Baru disebut sebagai shalat maghrib, apabila terpenuhi 3 raka'at. Tidak bisa kurangmaka tidaklah dikatakan iman sebagaimana tidak ada shalat maghrib yang raka'atnya kurang dari tiga.Kualitas shalat maghrib bisa bertambah dan berkurang Satu contoh da... Read More
    377pv 4 15/10/2017 06:51:19 WIB
  • Cara Menentukan Waktu Sholat tanpa melihat Jam berdasarkan Syariat (Antisipasi bila ters..

    Lalu kapan Berakhir'a waktu Maghrib? #Maghrib #WaktuSholatKita anggap Sholat Ashar sudah jelas,,kita beralih ke Sholat Maghrib #Maghrib #WaktuSholat“Dan waktu Maghrib ketika terbenam matahari.” (HR. Bukhari no. 527 dan Muslim no. 1023) #Maghrib #WaktuSholat"Dan berakhirnya waktu Maghrib adalah dengan hilang'a kemerahan dilangit" (HR. Bukhari Muslim) #Maghrib #WaktuSholatapakah menunggu Maghrib tiba? #Ashar #WaktuSholatUfuk merah ini kelam dan pekat dan saat itu dilangit Timur gelap sudah ... Read More
    4532pv 5 16/05/2013 17:12:03 WIB
  • Dari Tahun ke Tahun selalu Ada: Kumpulan #JokePuasaLawas yang Pasti Muncul di Bulan Puasa

    sambil nunggu maghrib, kita ngopi2 dulu yuk. #JokePuasaLawaspertandingan besar real maghrib vs laperpool #JokePuasaLawasaduh maaf. azannya sama soalnya. aku kira maghrib. #JokePuasaLawasjangan lupa makan siang supaya puasanya kuat sampai maghrib #JokePuasaLawasazan maghrib rating acara tertinggi mengalahkan sinetron religi. #JokePuasaLawaspenyiar: sila pemirsa request apa. segera diputar. pemirsa: request azan maghrib bisa? #JokePuasaLawas Read More
    2019pv 7 06/05/2019 11:42:59 WIB
  • Hmm.. bener juga.. 5 Ungkapan Cuma Orang indonesia yang Ngerti Makna Sebenarnya

    Gue habis maghrib jalan.Jam habis maghrib? Thankskita ketemu di depan gg rumah kk hanna aja hari ini habis maghrib gimana ? RT : Good job tadi lupa mintaHalo.. seperti janji kemaren, nanti sore habis maghrib akan kita infokan tentang #mataffkik14 ya.. jgn lupa cek TL kita terus.. Read More
    2105pv 8 1 11/03/2015 19:16:49 WIB
  • Shalawat-2

    Met maghribKamis maghrib.Hitungan mlm Jum'at itu, dimulai maghrib ini. Jd lsg aja geber2an shalawat. Tebus kelalaian di hr2 biasa, mulai maghrib ini.Per kamis maghrib, bayangin, Rasul lsg yg nerima shalawat kita. S/d Jum'at maghrib. Jgn lewatkan. Indahnya. Baca dg cinta&rindu.S/d Jum'at maghrib, spesial banget. Dianter lsg ke Rasulullaah.Kamis maghrib, sdh dihitung hr Jum'at. Sdh akan berlipat2 fadhilah, pahala, kebaikan, bershalawat.Brlsg sd Jum'at maghrib nantinya. Bnr2 dibnykin tuh shlwtny... Read More
    836pv 1 15/11/2013 12:05:14 WIB
  • Hilang Hingga Belasan Tahun, Berikut #Memetwit Tentang Wewe: Dia Datang Tidak Membawam..

    Semacam suruhan buat jangan main / keluar maghrib maghrib.“Masuk, udah maghrib! Nanti diculik Wewe!”“Makanya jangan suka keluyuran maghrib maghrib kalau gak mau kayak si Ja'i!” Ya dari sini bisa disimpulin dong.si Ja'i ini kalau ngeyel main keluar maghrib.Intinya pas maghrib itu bener bener sepi. Ditambah sempet ada juga berita tentang Kolor Ijo.Dan itu lumayan ampuh sih buat bikin gue udah ada didalem rumah sebelum bener bener maghrib.Kalau sekarang kan boro boro, mau maghrib mau ten... Read More
    868pv 26/10/2018 10:33:33 WIB
  • "Ayahku dibaptis Kristen tahun lalu, tapi tiap petang beliau selalu ngikutin adzan Maghr..

    Tapi tiap adzan Maghrib, beliau tetap ngikutin adzannya lewat TV. I always know, deep in his heart, he is a Moslem.Tapi 1 jam lalu, gue baru aja mendengar bokap gue ikutin adzan Maghrib. I'm touched and sad at the same time. Read More
    4190pv 25/03/2018 15:55:00 WIB
  • Provokator atau diprovokasi?

    Nama2 yang barusan gue sebut, orasi sebelum maghrib. Yang super kompor, ustad2 yang orasi setelah maghrib. Gue ga tau namanya.Kecil kemungkinan kalo ada provokator yang disusupkan sejak selepas maghrib. Wong emang kompor banget si oratornya.Massa yang mukulin polisi pake tongkat, posisi mereka sama persis dg yg pertama bakar ban (sore sblm maghrib). Kayaknya dr kelompok yg sama.Teori gue knp baru abis maghrib, massa baru beringas: krn capek udh seharian, orator "bakar" terus, eh mlm dpt kabar... Read More
    13694pv 316 269 05/11/2016 08:45:25 WIB
  • Fiqhuddakwah by Yusuf mansur

    Ga ikut maghrib lg.Kl mau plg, bsk saya jemput buat maghrib."Toh dia "udah pernah sekali shalat maghrib". Ini kemajuan. Tinggal... --->"Saya baru bisa maghrib doang stadz..." Maka jawabannya: "Ga apa2..." Ini Fiqhuddakwah. Islam jadi adem."Mas, makasih ya, dah nemenin shalat maghrib... Makasih dah nemenin ngeteh susu + beroti maryam..."Tadi, yg bisanya cuma maghrib saja. Ya gpp. Jgn lsg ditolak. Tar mental beneran, dan ditangkep "yang lain".Minta aja dia ini, yg bs nya hanya maghrib, jemput k... Read More
    768pv 2 27/08/2013 17:50:02 WIB
  • Beberapa Faedah Mengenai Safar by @drcivil85

    Subuh&maghrib gak bs lo ya, jgn bikin subuh 1 rokaat. HeheZhuhr+ashar dan atau maghrib+isya. Misal krn kndaraan gak mngkin stopketika #safar bertemu jamaah yg sdg sholat maghrib misalnya, dan kita blm sholat, maka ikutlah jamaah tersebut.Gabung jemaah itu dgn niat maghriban Allahua'lam ": Jika belum sholat magrib, lalu bertemu jama'ah sholat isya. Bgmn? #safar Read More
    729pv 4 14/06/2013 16:20:48 WIB
  • Keutamaan Shalat Magrib

    Pd waktu Maghrib hormon kortison jg semakin sedikit. Yg mnybabkan aktivitas tubuh manusia menjadi berkurang. #ShalatMaghribDr Abdullah bin Amar ra bahwa Rasulullah bersabda"Waktu Maghrib sampai hilangnya syafaq (mega).” (HR. Muslim) #ShalatMaghribPd waktu Maghrib, zat melatonin berfungsi menenangkan akan semakin bnyak keluar, tubuh seseorang terdorong u/ istirahat #ShalatMaghribDr Abi Hurairah ra bahwa Rasulullah bersabda,“Dan akhir waktu Maghrib adalah hingga langit menjadi hitam.”(HR.... Read More
    6931pv 3 8 28/08/2012 13:52:05 WIB
  • Sholat Sunnah Rawatib / Muakad

    >> 4 rakaat setelah zuhur, 2 rakaat setelah maghrib dan 2 rakaat setelah isya>> 2 rakaat setelah zuhur ,2 rakaat setelah maghrib ,dan 2 rakaat setelah isya>> yaitu empat rakaat sebelum zhuhur, dua rakaat setelah zhuhur, dua rakaat setelah maghrib, >>>> 2 rakaat sebelum zuhur,2 rakaat sesudah zuhur,2 rakaat setelah maghrib,dan 2 rakaat setelah isyaSholat qobliyah selainnya (qobliyah maghrib dan qobliyah isya) tidak termasuk rawatib,hanya sunnah biasa>> dua raka’at sebelum shalat zuhur, dua r... Read More
    3305pv 11 6 28/03/2013 09:49:04 WIB
  • Tata Cara SHALAT JAMAK by @TeladanRasul

    3.Atau menggabungkan shalat maghrib dan Isya dikerjakan pada waktu maghrib atau pada waktu ‘Isya. #ShalatJamak--> atau menjamak shalat maghrib dgn ‘isya dilaksanakan pada waktu maghrib (3 rakaat salat magrib dan 4 rakaat salat ‘isya) #ShalatJamak24.Atau menjamak shalat maghrib dengan ‘isya dilaksanakan pada waktu ‘isya. #ShalatJamak17.Sedangkan shalat subuh tidak boleh dijamak.Demikian pula orang tidak boleh menjamak shalat ashar dengan maghrib.#ShalatJamak48. “ Saya berniat shala... Read More
    962pv 3 20/07/2013 10:27:53 WIB
  • #Memetwit Jangan Mandi Waktu Magrib, Karena Aku Pernah Melakukannya Hingga Kemudian Soso..

    Salah satu yg paling terkenal adalah mengenai "Waktu Maghrib".Orang-orang dilarang keluar rumah atau melakukan aktivitas apapun pada saat maghribMungkin karena waktu maghrib adalah waktu pergantian antara siang dan malam, terang menuju gelap.Atau mungkin bisa jadi memang benar, bahwa waktu maghrib adalah waktu makhluk halus mulai berkeliaranSampai di suatu hari, aku ada kelas sore sehingga sampai di rumah sudah hampir menjelang maghrib.Jika kalian mandi saat maghrib dan kemudian lampu kamar m... Read More
    676pv 20/06/2020 11:15:57 WIB
1 ・・ 25 Next