Search Results for kurban

Displaying search results for kurban.

  • Hikmah dan Keutamaan Berkurban

    Berkurban adalah ciri keislaman seseorangBerkurban adalah ibadah yang paling utamaKebaikan dari setiap helai bulu hewan kurbanBerkurban adalah sebagian dari syiar agama IslamBerikut adalah rekening kami tunaikan kurban andaIbadah kurban adalah salah satu ibadah yang paling disukai oleh AllahBerkurban membawa misi kepedulian pada sesama, menggembirakan kaum dhuafaTinggal beberapa hari lagi, mari berkurban bersama hub 0217416050 utk info Read More
    868pv 1 1 06/10/2014 07:56:15 WIB
  • Kata Siapa yang muda nggak bisa kurban?

    "Siapa blg yg kurban itu orang tua?!"Kurban sndiri brfungsi sbg pmbersihn harta&Stp te2s darah kurban yg mngalir akn mnghapus sudahkh tmn muda niat mnyiapk…Sdh menyiapkan dana kurban tahun ini?! Kelihatannua berat sekali y mngeluarkan 1,5 u/ kurban drp 2,4jt utk beli bebe?! #ironiPdhl dana Rp 130-150rb/bln itu jk qt menabungnya dlm 10 bln bs u/ berkurban th dpn.. berkurban bkn krn tdk punya uang tp puny niat kuat tdk? Read More
    735pv 2 31/10/2012 13:24:40 WIB
  • Berkurban Dengan Yang Baik

    Maka,segala persiapan tentang kurban,mulai dari pemilihan hewan layak kurban,adab penyembelihan hewan kurban,Tapi Allah lebih memilih ternak kurban Habil dibandingkan hasil panen yg kurban Qabil,” ujar Ust. Ah.SlametSgralah mengambil inisiatif,jk panitia kurban tdk mendatangi kita dlm kurban thn ini,”terang KH. Ahmad QosasiAllah lebih memilih kurban yg dipersembahkan dgn ketulusan, kesungguh2an & tentunya kurban yg terbaik. #QUISUntuk itu, mempersiapkan kurban terbaik & mempersembahkannya..... Read More
    900pv 17 26/09/2013 13:17:51 WIB
  • Rifkoh Berbagi Kurban

    PKS KurbanPenyerahan daging kurban di kebagusanProses pencacahan daging kurban di Pasar MingguPenyerahan daging kurban oleh bu kpd tokoh di kebagusan #PKSKurbanPemotongan hewan kurban di pejaten timur sumbanngan ibu Rifqoh AbrianiPenyerahan hewan kurban dari ibu Rifqoh Abriani kepada masyarakat Kelurahan Pejaten TimurTebar Kurban PKS Pasar Minggu bersama Ibu Hj. Rifkoh Abriani - Zona Ragunan: PKS Pasar Minggu - Pada Hari Raya... Read More
    1059pv 6 16/10/2013 01:08:38 WIB
  • Berkurban untuk Mereka yang Memerlukan

    Ibadah kurban datang hanya setahun sekali #SQNPKPUSiapakah yang lebih memerlukan daging kurban? #SQNPKPU10. ibadah kurban adalah salah satu ibadah yang dinanti-nantikan #SQNPKPUBerkurbanlah, bersedekahlah untuk mereka yang lebih memerlukan #SQNPKPU8. sehingga tidak mau mengerjakan ibadah penyembelihan hewan kurban #SQNPKPU6. diperintahkan untuk melaksanakan perintah berkurban itu dengan sebaik-baiknya #SQNPKPUMari bersama kita realisasikan rasa kasih dan peduli kita melalui ibadah kurban #SQN... Read More
    1623pv 44 40 28/08/2014 13:45:15 WIB
  • Kurban di Gaza adalah Tanggung Jawab Kita Semua

    Kalo bukan kurban sekarang. Kapan lagi? #KurbanTerakhirku. Mulai Kurban>Tahun 2015 juga mengadakan #Kurban unta For Gaza. Yuk ikutan hub & followAyo Kurban Tahun ini. belum tentu ada kesempatan tahun depan :) #KurbanTerakhirku followKondisi Gaza yang memprihatinkan menjadi salah satu alasan Dompet Dhuafa menyalurkan hewan #kurban hingga ke Gaza4. 2014 sekitar 2500 KK di Gaza menikmati daging kurban dari Indonesia. syk 2 unta, 17 sapi, dan 175 ekor domba.2. tujuan program THK, yakni menebar ma... Read More
    967pv 3 1 02/09/2015 09:58:33 WIB
  • Berkurban Bagi Yang Sudah Meninggal

    Sudahkah kita semua mempersiapkan sebaik-baiknya dengan ikut berkurban, baik Kambing atau Sapi kurban2.Yg dimaksud dgn berkurban bg yg sdh meninggal adlh berkurban atas nama org yg sdh meninggal dunia (almarhum)4.Misalnya seseorg berkurban atas nama dirinya & keluarganya, diantara mrk ada yg sdh wafat mk pahala kurbannya19.Status org yg sdh meninggal mengikuti kurban keluarganya krn org yg sdh meninggal dunia bkn sasaran utama kurban16.Para ulama Hanafi dan Hambali membolehkan berkurban utk o... Read More
    1793pv 64 12 26/09/2013 09:09:08 WIB
  • Info berkurban di @TebarKurban

    Kurban pun menjadi sarana kita sebagai manusia terbaik, bukankah dengan kurban kita menjadi manusia yang bermanfaat? CcUntuk #SahabatQurban yang ingin berkurban melalui info 021 7416050 ccUntuk #SahabatQurban yang ingin berkurban melalui info 021 7416050 ccUntuk #SahabatQurban yang ingin berkurban melalui info 021 7416050 ccUntuk #SahabatQurban yang ingin berkurban melalui info 021 7416050 ccUntuk #SahabatQurban yang ingin berkurban melalui info 021 7416050 ccUntuk #SahabatQurban yang ingin b... Read More
    648pv 5 1 14/09/2014 06:45:34 WIB
  • Layanan Jemput Kurban @dompet_dhuafa

    #Kurban7.Semoga dengan adanya Layanan Jemput Zakat ini bisa mempermudah pekurban dalam menunaikan kurbannya #Kurban2.ikarenakan banyaknya donatur atau pekurban yang tidak dapat mengunjungi konter-konter #Kurban3.Donatur bisa menentukan sendiri waktu & tempat penjemputan untuk menunaikan kurbannya. #Kurban1.Layanan Jemput Kurban dapat menjadi sarana dimana para donatur meminta agar tim penjemputan dari Dompet Dhuafa mengambil dana kurbannya3.Layanan jemput #kurban ini dapat donatur manfaatkan ... Read More
    791pv 7 1 18/09/2015 10:26:43 WIB
  • Sharetwit tentang Berkurban

    #kurban#kurban#kurban#kurban#kurbanAl Hajj: 37) #kurban(HR Abu Daud dan At Tirmizi) #kurbanTirmidzi, Ibnu Majah, dan hakim) #kurbanKeempat, hewan #kurban sebagai saksi di hari kiamatPerintah melaksanakan ibadah #kurban mempunyai beberapa keutamaan Read More
    896pv 35 12 17/08/2014 21:39:57 WIB
  • Udhiyah (Seputar Ibadah Kurban) #QurbanDiPKPU

    Dalam kurban, seorang pekurban menyisihkan hartanya utk dibelikan hwan kurban lalu setelah dibeli, dipotong #QurbanDiPKPUSebaiknya kita memilih hewan kurban yg dipastikan sehat dan sesuai syarat agar kurban menjadi sempurna #QurbanDiPKPUMaka hasil dari ibadah kurban, tercermin dlm akhlaknya, pekurban akan menjadi org yg jujur krn selalu dekat dgn Allah #QurbanDiPKPU11. masih boleh dijadikan hewan kurban tetapi tidak sempurna #QurbanDiPKPUSelain tgl2 tsb maka tdk sah pemotongan hewan kurban me... Read More
    2114pv 46 103 07/09/2014 06:27:20 WIB
  • Kurban by @ipphoright

    KurbanRT : Kalau kurban via lembaga utk daerah2 terpencil?Berkurban adalah bentuk luas dari sedekah. Amat sayang kalau terlewatkan :)Justru itu, berkurbanlah. Ntar jadinya cukup. Kok bisa? Yah memang begitu :)Krn itulah kita disuruh berkurban. Meredam cinta berlebihan thdp duit & duniaRT : tahun lalu pas lg ga pny duit,sampe jual perhiasan biar bisa tetep berkurban setiap thnBiasanya, mereka yang kelar berkurban, rezeki-nya malah seliweran, hilir-mudik menghampiri-nya. Apa iya? Memang iya!Dag... Read More
    867pv 3 3 01/10/2012 19:53:45 WIB
  • Siapkan Diri, Ibadah Kurban Menanti

    Untuk hewan kurban Sapi, blh dilakukan kurban untuk 7 orang, begitu pula bagi 7 orang yg bergabung untuk satu ekor hewan kurban sapiAnda sudah siap berkurban. Jangan di tunda lagi, PKPU siap menyalurkan amanah kurban AndaPastinya, senyum mereka akan berbuah doa bagi orang yang berkurbanPenyembelihan hewan kurban sebagai bukti kita mensyukuri nikmat Allah SWTIbadah kurban juga dapat meniupkan semangat tolong menolong antara sesama muslimIbadah kurban sunah dilakukan di hari Tasyrik yaitu pada ... Read More
    1168pv 39 12 21/08/2014 15:40:31 WIB
  • Sharetwit Ibadah Kurban

    #kurban#kurban#kurban#kurbanWallahua'lam #kurbanIbadah #kurban yg dilakukan dgn cara menyembelih hewan kurban hakikatnya adlh bentuk ekspresi keimanan&ketakwaan atas perintah Allah SWTDengan ibadah #kurban, ada komunikasi antara yang kaya dan miskinDan ibadah #kurban juga sebagai ungkapan simpati/empati dengan sesama manusiaDua peristiwa penting yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha, yaitu ibadah haji dan ibadah #kurbanPengamalan ibadah #kurban ini bersifat ta'abbudi dan harus sesuai den... Read More
    764pv 19 5 17/08/2014 21:34:50 WIB
  • Tebar Hewan Kurban kamu sampai ke Papua (@TebarKurban)

    Itulah pemandangan unik yang Anda temui pda Hari Raya Kurban di PapuaMasa sih gak mampu berkurban setahun sekali #KurbanTerakhirKuTahun ini papua slah satu prioritas pendistribusian tebar hewan kurban #KurbanTerakhirKuMeski dikenal sebagai daerah minoritas, Muslim di bumi Nuu Waar (papua) tetap menunaikan ibadah kurbanRead More
    1431pv 8 51 26/08/2015 08:25:05 WIB
  • Enam (6) Syarat Sahnya Kurban by: @TebarKurban

    Masih ada kesempatan kurban di silahkan pilih hewan kurban anda ccHewan tersebut benar-benar dimiliki oleh orang yang berkurban atau yang diizikan dikurbankanHewan kurban terbebas dari aib/cacat.#SyaratSahKurban 5. tidak ada hak orang lain pada harta hewan kurban tersebut, maka tidak sah kurban dari hewan yang digadai.Berikut ini adalah rek kami siap menyalurkan kurban anda, cc#SyaratSahKurban 1. hewan kurban harus dari hewan ternak; yaitu unta, sapi, kambing atau domba Read More
    907pv 4 2 07/10/2014 17:14:37 WIB
  • Syarat Sah Kurban

    Hewan tersebut benar-benar dimiliki oleh orang yang berkurban atau yang diizikan dikurbankanHewan kurban terbebas dari aib/cacat.#SyaratSahKurban 5. tidak ada hak orang lain pada harta hewan kurban tersebut, maka tidak sah kurban dari hewan yang digadai.#SyaratSahKurban 1. hewan kurban harus dari hewan ternak; yaitu unta, sapi, kambing atau domba Read More
    757pv 7 1 06/10/2014 08:53:45 WIB
  • @Indro_Warkop: Aku Percaya Kurban di @dompet_dhuafa

    menggunakan layanan jemput kurban karena lebih praktis dan simpel #gilakurban"Aku ngga perlu nyari hewan kurban karena yang menyediakan & menyalurkan.""DD lebih paham daerah yang membutuhkan. jadi aku percaya" yuk iktan layanan jemput kurban #gilakurban Read More
    740pv 6 1 23/09/2015 09:55:54 WIB
  • Memupuk Rasa Syukur dan Peduli dengan Berkurban

    Para mudhohiy sudah niat berkurban. Jangan di tunda lagi, PKPU siap menyalurkan amanah kurban Anda #SQNPKPUSelain program Sebar Qurban Nusantara (SQN), PKPU juga menawarkan program Tabungan Kurban utk para mudhohy (pekurban)Maka sekali dalam setahun, tiada salahnya kita berkurban #SQNPKPUMomentum kurban mengingatkan kita pada kisah seorang Nabi yang diuji keimanannya, Ibrahim a.sSelain itu, momentum kurban jg mrpkn moment berbagi kebahagiaan kpd mereka yg membutuhkanTweeps, dgn berkurban kita... Read More
    1400pv 29 11 28/08/2014 14:04:54 WIB
  • Kementan Prediksi Kebutuhan Hewan Kurban Naik 5%

    menjelang pelaksanaan hewan kurban ini.Prediksi Kebutuhan Hewan Kurban Naik 5% #KurbanKitaASUHmencatat kebutuhan hewan kurban untuk tahun 2018 diprediksi sebanyak 1.504.588 ekor atau naik sekitar 5% dari pemotongan hewan kurban tahun 2017"Kita pastikan ketersediaan stok hewan kurban lokal cukup untuk memenuhi kebutuhan hewan kurban tahun 2018," kata I Ketut Diarmita dalam keteranganKebutuhan hewan kurban tersebut terdiri dari Sapi sebanyak 462.339 ekor, Kerbau sebanyak 10.344 ekor; Kambing se... Read More
    148pv 15/08/2018 15:33:22 WIB
  • Kurban, Idul Adha by. @megatala

    Gaya nabi Ibrahim brjualan #kurban30a/30 #kurban pemotongan hewan kurban jg dibagikan kpd masyarakat yg membutuhkan, dr sini kita bljr berbagi & peduli sesama.25/30 #kurban maka penyembelihan hewan kurban semata untuk menunjukkan rasa kecintaan, keimanan, dan ketakwaan kpd Alloh Ya Khalik..26/30 #kurban banyak ibroh yg bs kita ambil dr kisah ini.Dimanapun tempatnya smoga kita paham maksudnya Hari Raya Kurban ya. Mohon ijin mau kultwit ttg ini :)16/30 #kurban sbg nabi & rasul Alloh, ujian keim... Read More
    715pv 5 15/10/2013 21:47:54 WIB
  • Berkurban dengan 1 ekor kambing atau patungan sapi ?

    Berkurban dengan 1 ekor kambing atau patungan sapi ? Idul Adha kian dekat, sudah menentukan mau kurban apa Sahabat ?Mau kurban dengan 1 ekor kambing atau ikut patungan sapi ya ? #JanganTakutBerkurbanYuk siapkan kurban dari sekarang dengan klik >> #JanganTakutBerkurbanNah, semoga bahasan tersebut makin memantapkan untuk niat kurban tahun ini yaa.Sebagian ulama menjelaskan, kurban satu kambing lebih baik dari pada ikut patungan sapi atau unta, karena tujuh kambing manfaatnya lebih banyakKemudia... Read More
    488pv 17/07/2019 10:13:22 WIB
  • Pemulung aja mampu berKurban, masa kamu gak bisa!

    Masihkan sahabat tak berkurban tahun ini? #KurbanTerakhirKuMasa sih gak mampu berkurban setahun sekali #KurbanTerakhirKuBeliau adalah pemulung yang Menabung 3 Tahun untuk Kurban 2 Kambing #KurbanTerkahirKuJika Mak Yati mampu berkurban. Bagaimana dengan kita? Seharusnya kitapun bisa. #KurbanTerakhirKu1.Sahabat, keterbatasan bukanlah alasan untuk tidak berkurban. Masih ingat dengan mak yati? #KurbanTerkahirKuWanita pemulung itu mampu berkurban dengan menyisihkan uangya setiap hari Rp1000-Rp1.50... Read More
    1007pv 3 1 21/08/2015 10:18:09 WIB
  • Lima Alasan Mengapa Harus Kurban di Dompet Dhuafa #TebarKurban

    1.Pertama, Layanan Kemudahan Berkurban. di antaranya, kanal perbankan, payment online, jemput kurban,dll4.Kedua, Edukasi #Kurban untuk Anak. Qurban Goes to School, berupaya menumbuhkan nilai berkurban sejak dini2. 53 konter Tebar Hewan Kurban (THK) Dompet Dhuafa dan 16 gerai kurban di wilayah Jabodetabek #KurbanTerakhirKu7.Keempat, Pengadaan Hewan Kurban THK Memenuhi Standar dan Mutu Kualitas.11. info selengkapnya sahabat buka di link berikut: yg mau kurban bsa followSahabat kami mau berbagi ... Read More
    1009pv 7 1 14/09/2015 10:11:05 WIB
  • Syarat-Syarat Berkurban by: @TebarKurban

    Hewan kurban hrs berupa hewan ternakHewan kurban tdk memiliki cacat yg bisa menghalangi keabsahannyaPenyembelihan hewan kurban dilakukan pada wkt yg telah ditentukan.Mari berkurban bersama insyaaAllah amanah, hub 021 741 6050,cc pakKami siap mendistribusikan kurban anda ke kantong kemisiknan di dunia, ccHewan kurban merupakan milik atau milik org lain yg telah sah secara syariatHewan kurban tdk berkaitan dgn hak org lain, mis. digunakan sbg agunan hutangUsia hewan kurban telah memenuhi kriter... Read More
    896pv 5 2 28/09/2014 09:29:06 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.