Search Results for kucing

Displaying search results for kucing.

  • Pikiran & Perilaku Kucing #KabarMeong

    Kucing menganggap pemiliknya sebagai kucing besar yang ingin berteman. #KabarMeongJohn sdh meneliti kucing dari yg paling liar hingga kucing siam dan ...John sdh meneliti kucing dari yg paling liar hingga kucing siam dan ...Masih ingat #KabarMeong ttg kucing menganggap pemiliknya sbg kucing besar yg ingin berteman?Masih ingat #KabarMeong ttg kucing menganggap pemiliknya sbg kucing besar yg ingin berteman?#KabarMeong Slh satu alasan Dr Bradshaw meneliti kucing: u/ mngetahui bgmn kebiasaan kuci... Read More
    1901pv 7 28/01/2014 13:50:41 WIB
  • Mengapa Kucing Selalu Mengejar Tikus?

    Mengapa Kucing Selalu Mengejar Tikus?Maka sejak saat itulah kucing dan tikus selalu bermusuhan.:( #CASetelah kucing bangun dan mendengar berita itu menjadi marahlah ia #CAPada zaman dahulu sebenarnya kucing adalah sahabat baik tikus,tetapi… #CAMalam itu juga sang kucing berkata kepada tikus: "Kita besok pagi pagi sekali kita akan ikut mendaftar, #CAIa pergi mengendap endap dengan tidak membangunkan kucing. Setelah dengan pergi mengendap endap ia sampai di Kerajaan Langit.#CAEsok pagi saat p... Read More
    824pv 1 16/05/2014 12:59:03 WIB
  • Pantangan Pantangan Kucing yang harus kita tahu

    #PantanganKucing, PULUT atau Ketan, Jangan sekali kali kita memberi makan nasi Pulut atau ketan kepada kucing, bulu kucing akan Rontok#PantanganKucing Air Tapai Pulut/Ketan, air tapai membuat kucing lemas dan tidak bernafsu untuk makan. dan menyebanbkan kucing sakit#PantanganKucing Ikan/Daging Mentah. akan menyebabkan kucing muntah muntahTadi Kita sudah bahas Merawat #KucingKampung Bisa di lihat disini , Skrg kita bahas pantanga2 Kucing Yuk..#PantanganKucing Kodok atau Katak, jangan sampe kuc... Read More
    12132pv 8 26 07/04/2014 17:21:41 WIB
  • Dianjurkan Memelihara Kucing Dalam Islam

    Hukum Membunuh KucingKetika seekor kucing melewatinya, Ibnu Bashad memberi sepotong daging kepada kucing itu, namun tak lama kemudian kucing itu balik lagiKisah Kucing Palestina Yang Dipenjara di Sel Khusus Israel: Kucing “Muqawwamah”Kisah Teladan dari Seekor KucingManfaat Kucing di Dunia Ilmu PengetahuanAisyah binti Abu Bakar Ash Shiddiq pun amat menyukai kucing, dan merasa amat kehilangan dikala ditinggal pergi oleh si kucing.Konon beginilah kucing Persia kesayangan Nabi, wallahu alam b... Read More
    1175pv 5 2 08/07/2015 11:49:14 WIB
  • Tweeps Terinspirasi dari Tikus & Kucing

    Mengapa Kucing Selalu Mengejar Tikus Pada zaman dahulu sebenarnya kucing adalah sahabat baik tikus,t #no1Setelah 22 tahun seperti tikus dan kucing. :DSelain tikus, kucing juga tidak pandai bermain gitar.jangan malu malu tikus gitu deh eh malu malu kucing/?sampai kapan ini bocah dua berantem, tiap ketemu kayak kucing sama tikus ajaAwal mula permusuhan antara tikus dan kucing terjadi pertama kali ketika saat di dalam bahtera Nabi Nuh.Doraemon adalah kucing, tapi dia takut dengan tikus. Doraemon... Read More
    6039pv 4 3 11/11/2014 19:02:37 WIB
  • cerita tentang #kucing

    #kucing |#kucing persia. Gan balik ow |Ada si Tompi #kucing himalaya yg jg punya saham |Po jg. mudah2an yg nyolong jadi simpati dan ngembaliin #kucing syKu punya #kucing anggora kuberi nama afgan. Belum pulang2. Apa die keder balike? |Kolaborasi antara Afgan & Tompi yg pertama menelurkan 4 album sekaligus (#kucing red.) |"setiap pria yg suka #kucing, dia biasanya: tampan, perhatian, penyayang, setia, loyal & kaya". #tunjuktangan nih :)) | Read More
    4392pv 7 25/09/2012 14:25:26 WIB
  • Tragedi Kucing Sekolah

    Dari olah TKP sepertinya kucingnya mati hari selasa.(19) Orang yang punya rumah deket sekolah sering ngasih racun tikus tapi buat kucing soalnya ikan patinnya sering ilang dimakan kucing.(17) Keesokan paginya aku dikabari kucingnya udah dibuang di sungai dan di belakang sekolah ada 2 kucing lagi yang bernasib sama. RIP.(15) Hingga siang belum ada kepastian masalah jasad kucing mau diapain. Ya udah aku liat acara tabur kapur barus aja di TKP kucing tadi.Masih ada cara lebih baik untuk menghala... Read More
    783pv 5 2 24/11/2014 20:47:55 WIB
  • Melatih Kucing? Sangat Mungkin!!!

    Kemampuan tiap Kucing berbeda dlm memahami perintah. Penambahan perintah baru disesuaikan dgn kecepatan pemahaman Kucing #CatTrickItu menjadi motivasi awal kucing utk mengikuti perintahDg berbekal makanan, kt bsa latih Kucing utk berjabat tangan, duduk dll #CatTrickPanggil nama kucing diikuti kata COME. Tunjukkan apresiasi dgn membelai-belai #CatTrickMimin memiliki pengalaman langsung dalam memberikan perintah dan permintaan sederhana buat Kucing #CatTrickMemang betul bahwa intelejensia atau ... Read More
    3359pv 20 10 30/12/2013 09:59:02 WIB
  • jual beli #kucing haram?

    yaitu #kucing yang menyerang manusia. kucing hutan termasuk. kucing garong termasuk gak? kasih tau gak yah :pDiriwayatkan dari sahabat Jabir bin Abdillah bahwasanya sang Nabi telah melarang memakan kucing dan melarang pula memakan harga kucingMereka mengatakan bahwa kucing yang di dalam hadis, (yang terlarang) untuk diperjualbelikan, adalah #kucing yang tidak ada manfaatnya.Tapi ternyata ad sebagian ulama yg menyatakan klo hukum jual beli kucing itu gk haram,,, Ada ulama yang memperbolehkan j... Read More
    1355pv 11 13/10/2012 07:57:20 WIB
  • Dongeng Poetri Soehendro - Anjing & Kucing

    Ia langsung mengejar kucing dr dlm rmh hingga kluar rmh, sejak saat itu kucing & anjing tdk pernah akur.Benar saja ternyata kucing memang tdk sakit, justru ia bermain kejar2an dgn anak kucing ddlm rmh. #dongengyuk #tukangdongeng #storytellingMrk hidup bahagia didalam rumah itu, anjing senang bebenah rumah & kucing senang memasak.Lama klamaan, kucing slalu beralasan sakit, spy tdk memasak, & anjing pun mulai kecapaian.Tahukah kamu mengapa anjing slalu mengejar2 kucing? Nah begini ceritanya.. #... Read More
    1494pv 22 28/10/2015 19:47:58 WIB
  • Kucing Lahiran, Cara Membantu Kucing Melahirkan

    Begini Perjuangan Kucing Lahiran Saya Cuma Bisa Membantu Kucing Melahirkan Dengan Doa: viaBegini Perjuangan Kucing Lahiran Saya Cuma Bisa Membantu Kucing Melahirkan Dengan Doa: via Read More
    775pv 24/09/2018 11:25:44 WIB
  • [Foto] Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Main di Masjid

    Berkat tu kucing masjid 😝Masa kalah sama kucing ": Kucing menunggu waktu berbuka di Masjid Al-Haram - "Mustafa Efe, Imam Masjid Penyayang Kucingkucing ajak pergi masjid.., viakucing masjid memang comel. #meowKucing surau/masjid selalunya baik doKucing nii buta sebelah..selalu main sendiri kat selipar org kt masjid..sekarang xlagi kucing..u have meSedangkan kucing ke masjid, anda bila lagi?#Malang by itsdeshii_18 Kucing nya lucu bobok nya 😁😍 Ini kucing selalu ada di masjid. Setiap sho... Read More
    10559pv 23 68 19/01/2016 14:29:18 WIB
  • Fakta Tentang Kucing yang Selama ini Kita Jarang Tahu

    #FaktaKucing Di Indonesia, suara kucing sering ditulis“Meong”.di Amerika, suara kucing ditulis“Meow”. Di Inggris suara kucing ditulis“Miaow”#FaktaKucing Pendengaran kucing lebih sensitif dari manusia dan anjing. Batas pendengaran kucing 65 khz, sedangkan manusia 20 khz#FaktaKucing Kucing betina matang secara seksual ketika berumur 6-10 bulan, sedangkan kucing jantan pada umur 9 -12 bulan.#FaktaKucing Penelitian tentang Kucing ditemukan bahwa badan kucing bersih secara keseluruhan.... Read More
    3443pv 17 16 07/04/2014 15:02:04 WIB
  • Kisah cintaku kepada kucing

    Kucingku tinggal 2Jd sering brantem sm kucing kampung.Dan disaat lagi excited dan jatuh cinta terus sama kucing, kenapa sepagi ini mesti liat anak kucing tergelatak di tengah jalan? Mati! :'(7 Hal yang tidak disukai kucing dari majikan viaMasih ingat betul waktu kecil gue punya 3 kucing peliharaan, kunamai Eti (betina), Klawu (jantan), & 1 lagi anak kucing kupanggil Manis.Sejak itu, aku tdk punya kucing lagi. Dan setalah 20th setelahnya. baru 3 bln lalu, akhirnya aku mengadopsi seekor kucing ... Read More
    1264pv 2 21/03/2013 08:28:58 WIB
  • Tips Merawat dan Memelihara Kucing Kampung

    #KucingKampung kucing yang sering kita jumpai di jalan, rumah dan paling sering terlihat dimana mana bahkan identik dg kucing LiarSebelumnya saya kasih dulu nih penampakan kucing kampung#KucingKampung, Kucing nama ilmiahnya "Felis silvestris catus" termasuk binatang buas yang paling mudah di jinakkan.Sore Sobat pecinta kucing. Sore ini kita bahas tentang #KucingKampung yuk.. kita bahas tentang cara merawat dan memeliharanya.17 sambungan kedelapan : Karena kucing dapat membersihkan tubuhnya se... Read More
    6135pv 10 18 07/04/2014 16:51:47 WIB
  • Sisi Mistis Kucing dan Hal Menarik Seputarnya by @iskandar_ia

    Sekalipun dengan alasan kita tak suka kucing atau kucing tsb menjijikkan.Dikabarkan, kucing adalah hewan kesayangan Nabi. Kucing juga dianggap sbg salah satu hewan keramat.Saya sendiri termasuk penyuka kucing, walaupun saya tdk suka kucing yg terlihat jorok.Ada kisah lain lagi yg menampakkan sisi "mistis" kucing. Tepatnya saat salah satu kucing saya sedang sekarat.Menendang kucing pun jangan sampai dilakukan.Ada kisah lain lagi seputar kucing yg prnah hidup di rumah kami. Kucing tsb punya ika... Read More
    8023pv 7 12 27/05/2013 12:21:40 WIB
  • Pijat Kucing

    😁, ini kucingnya ponakanku..Dulu kucingku juga gituuuuuu... Read More
    403pv 13/08/2018 10:40:23 WIB
  • Kucing Dalam Pandangan Islam ......... @wahyuramdhan1

    #kucing dipakai untuk terapi. Dengkuran kucing yang 50Hz baik buat kesehatan, selain itu mengelus kucing juga bisa menurunkan tingkat stressDatanglah seekor kucing, lalu memakan sedikit bubur tersebut.Ketika ia melihat bubur tersebut dimakan #kucing,Siang ini saya akan twit ttg #kucing dalam pandangan IslamNabi menekankan bahwa #kucing itu tidak najis.Bahkan diperbolehkan untuk berwudhu menggunakan air bekas minum kucing karena dianggap suci.ada seorang wanita yg tdk memberi makan #kucing nya... Read More
    4020pv 41 27 22/09/2012 13:34:46 WIB
  • Perawatan Rutin Kucing - Vaksin & Perawatan Mata

    Mata kucing yg sehat terlihat basah & jernih. Jk terlihat... #LoveMyPetsRadang pd mata mengakibatkan mata kucing merah & selaput lendirnya lbih merah. #LoveMyPetsBerikut adalah daftar program vaksin untuk kucing, konsultasikan jadwalnya dengan Drh (Dokter Hewan) #LoveMyPetsJd selalu perhatikan dgn cermat mata kucing Anda tiap hari utk mengetahui adanya gangguan. Perhatian yang rutin... #LoveMyPetsmumpung masih blm terlalu siang, sblm Bandung macet, mo ngetwit sedikit ttg perawatan kucing. Klo... Read More
    2211pv 16 23/09/2012 09:39:41 WIB
  • Obrolan Seorang Anak dengan Kucing Kesayangan #BerbagiKebaikan #KissMeow

    #BerbagiKebaikan #KissMeow 💖 "Kucing, kamu agamanya apa? Kata bu guru, Allah yang menciptakan kita semua, termasuk kamu, kucing." 🐾🐈 👪#BerbagiKebaikan #KissMeow 😽 "Kucing, kamu sholat ga?"#BerbagiKebaikan #KissMeow 🐱 "Kucing, kamu sholatnya gimana?"#BerbagiKebaikan #KissMeow 🐾 "Kucing, nanti kamu langsung masuk surga ya?"#BerbagiKebaikan #KissMeow 😿 "Kucing, kalau kamu masuk surga, masih kenal aku ga?"#BerbagiKebaikan #KissMeow 💕💛💚 "Kucing, maapin aku ya serin... Read More
    835pv 3 1 08/07/2015 00:00:33 WIB
  • Selain Kulkas Halal, Kini Telah Hadir Diantara Kita Makanan Kucing yang Dijamin Halal

    Kucingnya hrs hijrah dulu kali ySelain bikin alim bisa bikin kucing lebih maco gak? Soalnya kucingku kalo berantem langsung mencret :"(Kucing ku cewek, tapi gak mau berhijab. Kzl aku nya...Besok kayanya mesti gw murtad paksa dulu ni kucing aing :(Kucingku penyembah pohon dan batu. Makannya malah nakutin — makan menyan 😑untung kucingku cuma butuh di charge pake charger samsung 😒😒😒Pasti repot jagain kucingnya biar kaffah.. selain makanan harus halal, jgn lupa harus dijaga dari sek... Read More
    1028pv 2 07/05/2018 20:45:30 WIB
  • Jenis Jenis Kucing yang ada di Dunia

    Kucing ini berukuran sedang, mirip kucing kampung dan berbulu seprti harimauThompson (AS) dari kucing ratu wong dan siamese. Kucing ini mirip Musang.#JenisKucing Anggora, adalah jenis kucing yang tak kalah populer sebagai kucing peliharaan.#JenisKucing Kucing Kampung, Kucing yang paling sering di jumpai, di rumah, di jalan dan dimana mana.#JenisKucing Persia, Kucing ini sangat populer dikalangan pecinta kucing. Bulunya tebal, lucu dan menggemaskan#JenisKucing Sekarang sudah tau kan jenis2 kuc... Read More
    3926pv 10 11 07/04/2014 08:30:59 WIB
  • Kenapa Sayang Kucing? oleh Sahabat Rhe

    Kucing yang belakangan diperhatiin yang ini nih~ namanya Uchi, kucingnya pacar :3 #BerbagiKebaikan #KissMeowSelain itu, aku juga paling suka liat baby main sama kucing, apalagi kucing gembul :3 #BerbagiKebaikan #KissMeowOh ya, kenapa aku bilang hewan, bukan kucing? #BerbagiKebaikan #KissMeowGini aja deh, aku mau cerita kenapa aku suka kucing :))) #BerbagiKebaikan #KissMeowBahkan kunjungan ke UI aja aku sempet nemu kucing dan ajak main plus foto bareng :3 #BerbagiKebaikan #KissMeowSelain Uchi,... Read More
    1436pv 13 1 02/07/2015 03:28:59 WIB
  • Kemarin #theDress, Sekarang Gambar Kucing ini Bikin Ribut Juga

    melihat posisi belakang kucing yg rata, kucing tsb naiknaik , kucing gk bisa turun #SunsetDriveKucing ini naik apa turun tangga sih… [pic] —Awas aja ni kucing naik-turun jadi bahan debat .Oh crap, setelah dress skrg kucing naik apa turun tangga-_-menurut kamu, kucing ini sedang naik atau turun tangga yah ?Hrs tau dlu kucing itu ngos2an ga. Klo iy brarti naik XDkucing naik apa turun, tangganya dikaji secara arsitektur. wahaiAtas bawah oke :)) ": kira2, kucing ini naik atau turun tangga ? "... Read More
    4493pv 19 60 10/04/2015 22:42:26 WIB
  • Berakhir Kanker Payudara, Begini Jadinya Jika Kucing Dikasi Pil KB Manusia yang Justru M..

    Kalo ga mau kucing hamil, pelihara kucing jantan ajaAku sedihhhh soalnya aku pnya kucing:(Siklus hormon kucing kan beda sama manusia, pil kb itu berfungsi menghambat hormon yang ada di manusia bukan untuk kucing.Jadi dia ngasih kucingnya pake pil kb biar ga bunting lagi sedangkan pil kb tuh buat manusia bukan buat hewan makanya jadi penyakitan gitu kucingnyaYang masih nanya kenapa tolong dibaca ITU KARENA DI KASIH PIL KB KUCINGNYA DAN PIL KB ITU BUAT MANUSIA GABISA BUAT HEWAN MAKANYA KUCINGNY... Read More
    1404pv 1 08/08/2019 18:55:58 WIB
1 ・・ 124 Next
Login and hide ads.