Search Results for kpai

Displaying search results for kpai.

  • Buat Perjanjian Dengan Seluruh Parpol, KPAI Ingin Ke Ranah Politik?

    jika KPAI membuat perjanjian dengan parpol, saya berasumsi KPAI ingin masuk dunia politik.itu yg seharusnya KPAI pikirkanberarti KPAI nyolong start donk bang?yang mana KPAI adalah lembaga independen.jangan-jangan nanti bikin partai nih KPAIsejak kapan KPAI ikut campur dalam kegiatan politik?Buat Perjanjian Dengan Seluruh Parpol, KPAI Ingin Ke Ranah Politik?jika KPAI masuk ke renah politik, dikhawatirkan akan berpihak pada seseorang atau pihak tertentu, sehingga KPAI bukan lagi lembaga indepen... Read More
    1241pv 4 13/11/2018 12:42:00 WIB
  • "Menggelikan, Sikap (Sekjen) KPAI Terhadap Kasus Sodomi JIS" by @kangdede78

    Jadi kalau isi website KPAI cuma menampilkan anggota KPAI banyak menyitir hasil laporan perjalanan mereka ke daerahDari website KPAI juga terbaca betapa KPAI cuma menjemput bola, cuma bisa bereaksi saja, mengomentari segala sesuatu tentang anak.Upah gede, tapi mana kerjanya KPAI? Tanya kenapa?ini beritanya->KPAI Ngotot Salahkan Pekerja Kebersihan JISKPAI nggak mampu memenuhi tugasnya yakni PERLINDUNGAN.KPAI jelas bukan milik sektor atau bahkan segelintir individu.Malam ini saya akn kultweet "... Read More
    2189pv 243 19 04/12/2014 21:09:58 WIB
  • Haruskah KPAI "Ribut" dengan Foto-foto Ridwan Kamil dan Istri Bersama Ariel NOAH Ini?

    Setuju dengan KPAIkpai tayangan televisi nasional yg sangat tidak mendidik anak yg sangat penting utk d benahi. kpai terlalu lebaykpai cik atuh coba berfikir dr sisi yg lbh humanisKPAI Kritik Ridwan Kamil dan Istrinya yang Unggah Foto Bareng Arielsy jg kurang respek pas Pak RK posting ma Ariel, ternyata KPAI merasakan samaKPAI ama Kang Emil sama2 lebay ah.. (saya juga lebay sih baca berita lebay ... halagh)Makin gublok aja ini KPAI. Dianggapnya orang kalo udah pernah kena kasus pidana itu sud... Read More
    7519pv 23 34 14/09/2016 10:46:46 WIB
  • "Sekretaris KPAI Erlinda, Koq GITU..." by @raysha_st

    Akibat buruknya kinerja KPAI ini, anggaran KPAI di tahun 2014 yg semula sebesar Rp 10 miliar oleh DPR dipangkas menjadi Rp 7,6 miliar.Karena tentunya seluruh anak Indonesia harus mendapat perlindungan yang sama dari KPAI.“Kenapa KPAI membuat program perlindungan anak yg diimplementasikan hanya di sembilan dari 34 provinsi yg ada.KPAI secara luar biasa memberikan penghargaan kepada Pipit Kroonen atas laporannya soal dugaan sodomi ke anaknya itu.Sementara itu, kinerja KPAI yang cenderung tamp... Read More
    2245pv 101 5 27/11/2014 12:29:17 WIB
  • Hasil Penelusuran Netizen Temukan Jejak-jejak Digital Mengejutkan Salah Satu Komisoner K..

    Kayaknya lo blm nyaman duduk sbg komisioner KPAI...Apa kontribusi nyata yg di buat KPAI buat Indonesia, sampai saat ini ....... ?????????aku curiga di antara semua komisioner KPAI ada yg anaknya ga berhasil lolos beasiswa Djarum kayaknyaBiar tidak aneh tentang masalah yang terjadi antara Djarum Dan KPAI nih kepoin si ternyata pendukung kubu ono nih. Read More
    1736pv 10/09/2019 09:48:31 WIB
  • #kom8 RDP dgn Dirjen Perlindungan Anak @Kpp_PA dan KPAI ttg Panja Perlindungan Anak 14 S..

    #kom8 Ketua KPAI: Perlindungan dan pengawasan yg merupakan desentralisasi di dlm tubuh KPAI yg msh berlanjut.#kom8 Ketua KPAI: KPAI ada 13 lembaga yg eksis di 23 propinsi dan melonjak menjadi 27 lembaga perlindungan anak.#kom8 Asrorun Ni'am Ketua KPAI : tugas KPAI 2) serta evaluasi, dan pengawasan terhadap penyelenggaraan perlindungan anak.#kom8 Asrorun Ni'am Ketua KPAI: Tugas KPAI tercantum dlm pasal 76 UU 35 thn 2014, ttg wewenang dan fungsi tugas perlindungan anak.#kom8 RDP dengan KPAI men... Read More
    902pv 2 18/09/2015 01:27:09 WIB
  • "Mengapa KPAI bedakan Kasus Emon Dan JIS" ?(Sodomers) by @kurawa #BEJO

    tiap hari gue lihat tuh ibu KPAI nongol di TV ngurusin JIS.. sampe orangtua korban terganggu dgn aktivitas kelebay an ibu KPAI itubeda yah perlakuan KPAI atas kejadian sodomi di JIS dan kasus Emon.. padahal tingkat kerusakannya emon sdh fatal loh utk anak2 Indonesiayg gue lihat KPAI di JIS itu tugasnya mengambil alih tugas kepolisian, mereka caper mengorek keterangan jumlah korban sodomersgue gak tau misi KPAI? padahal ada tulisan Anak Indonesia yah? artinya prioritas yg dilindungi warga nega... Read More
    3765pv 16 3 08/05/2014 19:47:24 WIB
  • Cuma Menghimbau? Beda Sikap KPAI Terhadap PB DJarum dengan Reuni 212 yang Libatkan Anak-..

    KPAI gak punya nyali ? KPAI jg simpatisan reuni ?KPAI rasa taliban😋#kpai #childprotection #Reuni212To Manakah peran KPAI yang tepat? A. Pembiaran terhadap ekploitasi politik atas dunia anak² B.Si emak2 blg KPAI Ingatkan Sanksi Pidana Pelibatan Anak dalam Politik Sementara cuma menghimbau. Adkh beda kepentingan di antara mrk?KPAI kelihatan ada keberpihakan kepada salah satu ormas, padahal jelas jelas anak anak ikut demo dan teriak teriak kannya gak manusiawimemutuskan utk menghentikan audi... Read More
    863pv 11/09/2019 10:33:46 WIB
  • Mengejutkan! Ini Temuan KPAI terkait Pesta Gay di Cianjur

    Ini Temuan KPAI terkait Pesta Gay di Cianjur #KPAI #Cianjur #PestaGay > Read More
    780pv 1 25/01/2018 16:45:40 WIB
  • Anjloknya Hasil UN 2018 jadi Sorotan KPAI

    Anjloknya Hasil UN 2018 jadi Sorotan KPAIAnjloknya hasil Ujian Nasional (UN) tahun 2018 menjadi sorotan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Read More
    643pv 4 1 04/06/2018 14:20:08 WIB
  • Jawaban KPAI mengenai kriminalisasi kasus JIS 2014

    Sebelumnya kami ingin menyayangkan sikap KPAI sebagai wakil perlindungan anak di Indonesia.Bukan lg kapasitas kurawa untuk memastikan ke KPAI, LPSK, rs, etc. tapi kami kawan8Terlepas dari kasus JIS, ini bukan pertama kali KPAI tidak bersikap perventif dlm menanggapi kasus kekerasan anak.Apa Kurawa meminta keterangan dan bertemu langsung dgn korban, Kak Seto, P2TP2A, LPSK, KPAI, Komisi Yudisial, Rumah Sakit dan Dokter?Pada kasus JIS ini, kita bisa menilai bagaimana Sekjen KPAI bertindak overac... Read More
    9784pv 78 45 08/06/2016 21:51:30 WIB
  • KPAI - IDI Desak Biaya Visum Korban Kekerasan Seksual ditanggung BPJS

    KPAI - IDI Desak Biaya Visum Korban Kekerasan Seksual ditanggung BPJS #KPAI #IDI #Kemensos > Read More
    539pv 2 09/03/2018 14:38:18 WIB
  • KPAI Mendukung Perpres Pendidikan Karakter

    KPAI Mendukung Perpres Pendidikan Karakter - Read More
    250pv 14/09/2017 19:00:02 WIB
  • "Prostitusi Pedofil Anak,Bgmna dgn KPAI" by @kurawa

    Contohnya ibu erlinda ini dari KPAI walau bukan jadi komisioner setelah sukses ngerjain project di JIS 😀baca berita ini 180° beda ~> Laptop Dicuri, Aktivis KPAI Erlinda Khawatir Foto-foto Seksi Dirinya Tersebar LuasMakanya oknum KPAI kaya gambar ini sdh kasih kode "LAPORKAN" biasanya lebih banyak drama dan disitulah "proyek" nyaAtau kalo ada anak public figure yang bermasalah maka datanglah pengurus KPAI sang "juru selamat" pokoknya masuk tipi dulu yah..Kalo ngomong soal anak2 didepan tip... Read More
    4870pv 63 4 02/09/2016 12:48:50 WIB
  • Komen-komen Kocak nan Liar Netizen Tentang Duo Semangka yang Dipanggil KPAI Karena Dinil..

    Oh sekarang bukan duo semangka lagi, jadi KPAI.Makasih KPAI, berkat anda, kami jadi tau kalo ada Duo Semangka. MantapBilang aja oknum kpai ini ingin melihat dari dekat "duo semangka", ber tele² amat sih 😁KPAI ini kerjanya ngapain aja kok bisa sampai bisa tau Duo Semangka. Saya saja baru tau berkat berita-berita ini. Read More
    272pv 23/08/2019 07:28:06 WIB
  • KPAI Tolak Pemutaran Film G30S/PKI karena Tak Layak bagi Anak

    KPAI Tolak Pemutaran Film G30S/PKI karena Tak Layak bagi Anak - Read More
    482pv 18/09/2017 12:48:10 WIB
  • Bersihkan Bakal Calon Legislatif 2019 eks Napi Pelaku Kejahatan Seksual Anak

    #Bacaleg2019 #KPAI #RPKFM#Bacaleg2019 #KPAI #RPKFM#Bacaleg2019 #KPAI #RPKFManak #Bacaleg2019 #KPAI #RPKFMSusanto (Ketua KPAI) 2. Jasra Putra (Komisioner KPAI). 3. Wahyu Setiawan (Komisioner KPU RI). 4. Siti Sukmawati 5.yang bersangkutan #Bacaleg2019 #KPAI #RPKFM#LiveTweet Telah berlangsung konferensi pers di KPAI membahas tentang pemilihan umum legislatif yg akan diselenggarakan pd tahun 2019, KPAI perluJeirry Sumampow (Koordinator Nasional TePI) #Bacaleg2019 #KPAI #RPKFMEks Napi Pelaku Kejah... Read More
    544pv 08/08/2018 15:33:52 WIB
  • Biar Pura2 Kerja atau Dasarnya Bodoh? Pedasnya Ghibah KPAI Yg Beri Sanksi Spongebob Krn ..

    Setelah KPAI sekarang KPI. Sebetulnya kaya begini biar kelihatan pura2 kerja atau emang dasarnya bodoh beneran ya? Read More
    1469pv 15/09/2019 08:40:11 WIB
  • Siswa Pengunggah Soal UNBK Dijatuhi Nilai Nol, Ini Reaksi KPAI

    Siswa Pengunggah Soal UNBK Dijatuhi Nilai Nol, Ini Reaksi KPAI #KPAI #Mendikbudmengancam akan memberikan #KPAI #Mendikbudnilai nol pada siswa yang terbukti memfoto dan mengunggah soal UNBK ke media sosial #KPAI #MendikbudSebab lolosnya anak-anak tersebut membawa handphone ke dalam ruang ujian harus diinvestigasi #KPAI #MendikbudKomisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyampaikan keberatan terhadap pernyataan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, yangmembidangi pendidikan men... Read More
    966pv 3 27/04/2018 11:14:46 WIB
  • Sidang Kasus JIS Ke - 17, Ada Apa dengan KPAI ?

    Akibat buruknya kinerja KPAI ini, anggaran KPAI di tahun 2014 ... #RekayasaKasusJISSidang Kasus JIS Ke-17, Ada Apa Dengan KPAI? #RekayasaKasusJISAda apa dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)? #RekayasaKasusJISSekretaris KPAI Erlinda dengan berang berujar kepada wartawan, #RekayasaKasusJISYang jelas, KPAI telah salah kaprah dalam memberikan dukungannya. #RekayasaKasusJISMungkinkah KPAI, setelah mendapat penilaian kurang memuaskan dari DPR, #RekayasaKasusJISLantas, ada apa dengan KPA... Read More
    661pv 2 2 29/11/2014 12:49:29 WIB
  • "KPAI Tidak Netral" by @beritaterbaik

    KPAI Tidak NetralIa mrasa kecewa dngn respon negatif KPAI,ketika ia brsama puluhan orangtua murid lainnya dtng ke kantor KPAI untk meminta perlindungan moralSaat datang ke KPAI, MS mengaku, ia dan teman-temannya dituduh sebagai pembohong,MS mengatakan : "Saya dan teman-teman meminta bantuan kepada KPAI agar menyelamatkan mental anak-anak kami,Salah satu orangtua murid JIS berinisial MS mengatakan Komisi Perlindungan anak Indonesia (KPAI) tidak bersikap netral,saat salah satu pejabat KPAI bert... Read More
    1221pv 31 3 04/03/2015 12:36:27 WIB
  • Soal KPAI, Ariel dan Ridwan Kamil By @stone_cobain

    Ditunggu penjelasan KPAI.. karena KPAI dan ketuanya sendiri kayaknya gak punya akun Twitter hehe.. Terima kasihKerja yg benar karena menurut saya KPAI adalah lembaga gagalMenarik juga pernyataan Ketua KPAI kepada Ariel Noah, Ridwan Kamil dan Istri Ridwan KamilMasalahnya karena ada Foto Ariel sepanggung dengan dan istrinya dianggap KPAI tdk etisKetua KPAI boleh difoto bareng dengan Ulil Abshar sedangkan Ariel, dan Istri "tidak boleh"Saya coba ikuti pemikiran ketua KPAI Asrorun Ni'am menjudge A... Read More
    744pv 19/09/2016 13:56:33 WIB
  • KPAI Mengutuk Tindak Kekerasan Oknum Guru di SMK Purwokerto

    KPAI Mengutuk Tindak Kekerasan Oknum Guru di SMK Purwokerto #Kemensos #KPAI #KekerasandiSekolah#Kemensos #KPAI #KekerasandiSekolahVideo penamparan seorang guru di SMK swasta Purwokerto, Jawa Tengah, kepada siswanya mendadak viral #Kemensos #KPAI #KekerasandiSekolahSetelah video pemukulan tersbeut viral, tiba-tiba muncul video klarifikasi yang dilakukan oleh oknum guru tersebut #Kemensos #KPAI #KekerasandiSekolah Read More
    549pv 20/04/2018 15:39:01 WIB
  • KPAI Dikritik "Tak Pandai Atur Prioritas" dengan Utamakan Pertemuan dengan Awkarin & Any..

    Awkarin dipanggil KPAI.. KPAI: awkaaaaaariiiin... main yuuuukjadi neng awkarin stlh dipanggil KPAI udah jadi duta apa nih?awkarin & anya geraldine lagi dilirik KPAI, hari ini dilaporkan ke kominfo..Awkarin & Young Lex: kolaborasi kita keren banget nih bukti kita bisa berkarya KPAI:Merasa KPAI harusnya lebih ngurusin yang kesetrum gegara "dikerjain" temennya pas ultah dibanding awkarinlihat saja sampai awkarin jadi duta sosial media berbasis edukasi dan memberi contoh yang baik pada remaja ver... Read More
    1864pv 9 30/09/2016 13:49:02 WIB
1 ・・ 16 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.