Search Results for klien

Displaying search results for klien.

  • Ketika Desainer Bertemu Klien

    #desainer yg baik, mengerti lebih banyak kebutuhan kliennya, bahkan dari klien itu sendiri.Klien jg nggak bisa diturutin 100%. Karena kadang2 klien nggak tahu apa yg terbaik untuknya. #desainerIbarat medis, #desainer itu dokternya, klien pasien. Klien nggak mau dia kena malpraktek. Smntara desainer tahu obat yg tepat.Yg mesti diingat, tujuan utamanya, masalah komunikasi visual klien terselesaikan. #desainerYg paling sulit kalau klien punya ego, lalu #desainer nya juga punya ego. Nah nggak sel... Read More
    1044pv 2 07/09/2012 06:28:24 WIB
  • Bertemu Klien by. @ednovate

    Saat menelepon pastikan dulu calon klien tdk sedang sibuk atau tengah mengerjakan sesuatu. #BertemuKlienJangan tentukan waktu pertemuan dgn calon klien sebab yg hrs menentukan itu adalah mereka. #BertemuKlienApa pun alasan calon klien menolak, catatlah sebagai pelajaran utk dihindari pada lain kesempatan. #BertemuKlien Read More
    591pv 1 12/10/2013 14:57:48 WIB
  • TIPS Mengihidari Klien PHP (Part II)

    Jangan bertanya kepada calon klien dgn pertanyaan seolah-olah klien kita ga serius atau kelihatannya klien boke #KlienPHPSemoga kita semua terhindar dari klien PHP .. #KlienPHPKita mendingan pilih hard mode aja yah buat kliennya. #KlienPHPNah, apakah Klien yang nelpon kita kemarin jadi beli tasnya? #KlienPHPSi calon Klien PHP ini, kudu berikan harganya kalau sudah ditanya kedua kalinya. #KlienPHPApakah setelah itu klien akan beneran deal dengan kita? Eits, tunggu dulu. #KlienPHPFIghters, hari... Read More
    623pv 1 13/05/2014 12:49:23 WIB
  • Handle Klien Seleb by @sayaAvi

    Handle klien seleb, jadi ikut ngerasain roller coasternya kondisi keuangan mereka. Degdegser~Oiya, pernah jg ada klien seleb yg gak dpt kontrak sama skali, smp akhirnya dia harus kerja kantoran juga. Curhatlah doi.Satu momen yg paling unik pas menjalankan peran sbg financial planner adalah ketika harus "taking care" klien seleb. Read More
    794pv 2 14/03/2013 11:04:37 WIB
  • Tips Menghindari Klien PHP

    Fighters, siang ini saya akan berbagi TIPS Menghindari Klien-Klien PHP. Topik yang Menarik #KlienPHP Read More
    641pv 1 12/05/2014 13:33:04 WIB
  • 10 Tips Mendapatkan Klien untuk Sebuah Startup dari Danton Prabawanto, CEO PT Beon Inter..

    10 Tips Mendapatkan Klien untuk Sebuah Startup dari Danton Prabawanto, CEO Klik10 Tips Mendapatkan Klien untuk Sebuah Startup dari Lihat selengkapnya, Klik Read More
    1047pv 7 01/09/2016 16:37:10 WIB
  • Bagaimana cara menghadapi penolakan klien

    #klien#klien#klien#klien#klien#klien#klien#klien>> #klienSelalu ada alasan mengapa klien menolak anda. Karena itu, ketika klien anda menolak sebaiknya … #klien Read More
    1035pv 7 17/12/2012 11:19:43 WIB
  • Tipe Klien dan Cara Mengatasinya

    Cara mengatasi klien cerewet: Penyampaian informasi kpd klien dgn bahasa yg baik akan meningkatkan komunikasi #client1) Klien Plin-Plan. Tipe klien yang sebenarnya dia sendiri bingung apa yang dia butuhkan sehingga dia sering mengubah pikirannya. #clientulasan ttg tipe-tipe klien berbahaya dan bagaimana cara mengatasinya #clienttipe-tipe klien yang mungkin (dan hampir pasti) Anda temui di dunia freelance #client5) Klien iseng, biasanya menggoda freelancer bisa menggoda utk join korupsi uang p... Read More
    2120pv 9 1 23/01/2013 16:18:11 WIB
  • 6 Hal yang Tidak Disukai Klien

    sesaat lagi kita bahas: 6 Hal yang Tidak Disukai Klien Buat yg merasa msh susah dpt klien, yuk merapat :)5) Klien tdk suka Anda lepas tanggung jawab (menghilang) dr proyek #clientKalimat "Anda Harus" terkesan memaksa klien untuk menggunakan jasa Anda. #client3) Hindari mengatakan "Anda harus...." ketika promosi/presentasi dgn klien #clientKlien tidak suka jika freelancers hanya muncul ketika urusan pembayaran saja. #clientAda dua kemungkinan: klien memang ingin melihat hasil pekerjaan kita un... Read More
    746pv 30/01/2013 03:52:32 WIB
  • My Family is My First Klien @zaidulakbar

    Byk yg jujurr dng org lain,dng klien bisnis dll, tp tak mampu jujur pd diri sendiri dan Allah. #myfamilyismy1stklien Read More
    833pv 12 12/03/2013 11:50:45 WIB
  • Menghadapi klien saat jualan desain

    misal pada desain grafis: 1.klien yg bener2 paham desain 2.klien yg gak tau tentang desain 3.klien yg banyak maunya.Jadi bagaimana cara efektif menghadapi klien?Maka dari itu kontrol harus ada ditangan desainer, bukan klien #imhoklien yg ketiga adalah yg byk maunya, cara menghadapinya beda dan harus sabar.menghadapi klien yg tau akan desain itu enak, diajak diskusi nyambung, revisi juga jd dikit.masalah tentang repotnya menghadapi klien itu gak cm buat jasa desain grafis, semua usaha outsourc... Read More
    1426pv 22 1 17/02/2013 21:47:15 WIB
  • Pengacara Miryam, Minta Hakim Cabut Status Tersangka Kliennya

    Pengacara Miryam, Minta Hakim Cabut Status Tersangka Kliennya #MiryamVsKPKmenggunakan pasal tersebut terhadap kliennya, Miryam. #MiryamVsKPKpengacara Miryam, Heru Andeska, minta kpd majelis hakim agar status tersangka dicabut dari kliennya. #MiryamVsKPK Read More
    2258pv 1 15/05/2017 16:18:09 WIB
  • #showup

    Ketika kita berbicara, kita sedang berkomunikasi dengan klien. #showupBagaimana agar komunikasi dengan klien menjadi efektif? klik> #showupKetika Anda berada di hadapan klien, 10% komunikasi yang dilakukan secara verbal. #showupApa yang bisa kita lakukan sebagai freelancer yang akan berhadapan dengan klien? #showupsederhana aja biar nanti wkt ketemu klien, ngomongnya lancar ga pake aaa eee ooo hhmmm #showupMelalui presentasi ini, klien akan menentukan keputusannya untuk meng-hire Anda atau ti... Read More
    765pv 8 03/12/2012 13:54:22 WIB
  • Bantahan Langsung Jessica Reis, Konsultan di Greenberg Quinlan Rosner Soal Nama Jokowi y..

    Informasi bahwa Jokowi adalah klien Stanley B., wong Stanley Greenberg sendiri dalam CV nya selaku strategist The Political Strategist mencantumkan JKW sbg klien nya, klo sdh ada klarifikasi Read More
    1542pv 07/02/2019 11:37:00 WIB
  • Memahami patron-klien dalam kasus Pilkada di Indonesia

    Patron-klien adalah satu hubungan kekuasaan yg tidak seimbang antara pihak atas (patron) dan pihak bawah (klien).Memahami patron-klien melalui pendekatan antropologi dan politik.Pada bagian awal ini akan dibahas patron-klien dlm stelsel antropologi.... memikirkan mengenai keuntungan yg akan diperoleh oleh kliennya.Sehingga jika pd suatu saat patron@pemimpin memerlukan jasa klien ...... secara sukarela mereka (klien@pengikut) akan menjalankan perintah tersebut.Patron biasanya menyediakan bantu... Read More
    929pv 6 1 23/03/2014 10:37:22 WIB
  • Saling Serang Akun Partai Socmed vs Admin Gerindra Terkait Bantahan Stanley B. Greenberg..

    Nama Jokowi Masuk Daftar Klien Konsultan Asing Kawakan Ini."Nama Jokowi tampak jelas tercatum sbg salah seorang klien seorang ahli strategi politik ternama asal Amerika Serikat, Stanley B. Read More
    978pv 07/02/2019 20:39:32 WIB
  • "Tips Jitu Menghadapi Klien Yang Menolak Penawaran Anda" by @RuangFreelance

    #klien#klien#klien#klien#klien#klien#klien#klienSelalu ada alasan mengapa klien menolak anda. Karena itu, ketika klien anda menolak sebaiknya … #klienselamat pagi freelancer, pernah ditolak (calon) klien berapa kali nih? :D #klien Read More
    1121pv 10 2 18/12/2012 06:53:24 WIB
  • "Seputar Hubungan Kerja Advokat & Klien" by @KlinikHukum

    Advokat tdk dpt diidentikkan dgn Kliennya dlm membela perkara Klien oleh pihak yg berwenang dan/atau masyarakatBacaan lebih lanjut: Advokat Boleh Menolak Klien?Advokat dilarang membebani klien dengan biaya-biaya yang tidak perlu#melekhukum kali ini akan membahas hal-hal yang perlu diketahui seputar hubungan advokat-klienAdvokat dilarang menjamin kepada kliennya bahwa perkara yang ditanganinya akan menangDalam kondisi tertentu advokat dapat mengundurkan diri dari pengurusan perkara kliennyaKli... Read More
    2671pv 20 1 27/08/2012 15:00:16 WIB
  • ~~> Tips Menjadi Buzzer Yang 'Menyenangkan' Bagi Klien <~~

    Artinya, klien bs menghubungimu kapan saja via tools manapun. #kultwitindoblognetBerikan "bonus" pd klien agar mereka senang dgn hasil kerjamu. #kultwitindoblognetDi kultwit ini Min mau kasih tips2nya nih utk jd buzzer yg menyenangkan bagi klien. (sumber: ) #kultwitindoblognetTerutama saat klien menghubungi. Begitupun saat merespon followersmu, berikan respon cepat. #kultwitindoblognet Read More
    813pv 7 6 29/06/2017 12:53:23 WIB
  • Tips membeli jasa desain grafis untuk klien

    Semakin diperlakukan secara profesional, desainer akan semakin segan sm klien. #TipsMembeliDesainDesain yang baik adalah hasil dari kepercayaan antara klien dan desainer nya #TipsMembeliDesainTetap menjaga komunikasi dengan desainer sangat baik untuk klien, selain silaturahmi juga memudahkan saat menyamakan ide #TipsMembeliDesain Read More
    718pv 7 17/09/2013 22:07:37 WIB
  • Kemampuan mengendalikan harapan para klien oleh para pemasar digital #socmedpagi oleh @b..

    Itu berarti mengidentifikasi scr benar tujuan klien & seringkali mengajarkan klien mgp bbrp tujuan perlu dipertimbangkan kembali #socmedpagiShg klien pun bisa mengerti perbedaan dan pentingnya kontribusi para pemasar terhadap pertumbuhan secara keseluruhan brand klien #socmedpagiYaitu, berkaitan dgn kemampuan mengendalikan harapan para klien oleh para pemasar digital #socmedpagiAdalah tugas para pemasar dan tim PR utk mengendalikan harapan para brand/klien secara benar #socmedpagiatau influen... Read More
    753pv 7 26/08/2015 12:56:29 WIB
  • 15 Kesalahan Dalam Mendesain Logo

    Ciptakan karya orisinil, klien akan lbh menghargai #TipsLogoTujuan pentingnya adl beroriestasi pada tujuan klien #TipsLogoPastikan bahwa klien mendapatkan logo dengan skala penggunaan untuk berbagai aplikasi #TipsLogoJika konsumen potensial tidak tahu apa2 tentang klien Anda setelah melihat logo, artinya Anda telah gagal #TipsLogoDibutuhkan kehati-hatian dlm mendesain logo, karena hubungannya tak hanya dg klien namun juga bertanggungjawab kepada publik. #TipsLogo Read More
    1360pv 11 21 30/07/2013 22:45:08 WIB
  • Netizen Telusuri Situs The Political Strategist yang Memuat Nama Jokowi Sebagai Salah Sa..

    Informasi bahwa Jokowi adalah klien Stanley B.Daftar kliennya pun lbh lengkap namun ga ada nama pres . Referensi jgn dr web hoax.Untuk daftar lengkap klien Greenberg Quinlan Rosner bs lihat di wesite resmi mereka dan tidak ada nama presiden joko widodo disana. Read More
    2594pv 06/02/2019 10:31:31 WIB
  • Meski Sama-sama Doyan Nawar, Tipe-tipe Klien Orderan Foto Tukang Nawar Sebenarnya Masih ..

    .Begitu dpt klien pertama, harus bisa memahami brief dg baik dan memberi hasil yg sesuai brief. Klien berikutnya, akan segera menyusul.Bagian tersulitnya adalah memahami & memuaskan klien.Klien itu terbagi dua: yang baik dan yang umum. Yang baik tidak nawar....Sering kali byk kawan yg mengeluh soal tarif tp blm ngasih edukasi ke klienKlien punya budget fotografer kondangan maunya pake fotografer kondang. #ahensilyfeEdukasi thd klien begitu penting utk deal harga sebuah karya foto. Jd sepadan ... Read More
    1054pv 19/01/2018 14:57:41 WIB
  • Pembelaan Awemany Ketika Dituding Netizen Ikut Sebarkan Hoax Sebut Jokowi Sebagai Klien ..

    Di web tsb tercantum daftar klien intl mereka yaituStanley ini jelas orang asing dan Jokowi kliennya. Fire hose of falsehood?Namun sebuah lembaga yg menyebut dirinya The Political Strategist bikin claim kalau Jokowi kliennya. Kalo dia bohong, ya marah ama dia. :) Read More
    1497pv 10/02/2019 16:46:51 WIB
1 ・・ 98 Next
Login and hide ads.