Search Results for kebaikan

Displaying search results for kebaikan.

  • #Mendingan baik atau baik?

    8. analisis ya, "lebih bagus shalat bolong2, atau nggak shalat tapi baik?" | lha, wong Islam nyuruh shalat DAN baik kok"#mendingan shalat bolong-bolong, atau nggak shalat tapi baik?" | kembali logika yang hancur ini | FAIL"#mendingan kerudung tapi judes, atau nggak kerudungan tapi baik?" | salah satu contoh logika salah | FAIL11. harusnya bilangnya begini "#mendingan kerudungan DAN hati akan jadi lebih baik lagi" | ini baru BENER1. kata #mendingan jangan digunakan untuk memilih dua hal yang s... Read More
    609pv 2 20/03/2013 09:18:33 WIB
  • Sudahkah menjadi pendengar yang baik?

    Kebanyakan orang lebih mengutamakan seorang pendengar yang baik daripada seorang pembicara yang baik. #SeniMendengarBagaimana rasanya Anda didengar dengan baik? Kenapa Anda tidak mau mendengar orang lain dengan baik. #SeniMendengarTatapan mata fokus sebagai tanda memperhatikan dng baik." #SeniMendengarMarilah kita berlatih menjadi pendengar yang baik dan rasakan manfaatnya. Barakallah fik :)Jika anda ingin menjadi seorang pembicara yang baik, maka jadilah seorang pendengar yang cerdas. #SeniM... Read More
    974pv 3 4 17/09/2012 20:46:09 WIB
  • Fokus Saja Ke Yang Lebih Baik

    Lha, kalau semua insan ini sudah berawal dari hal baik-baik semua sehingga, tak ada yang patut diperbaiki lagi, pasti tidak akan ada taubat.Itu tak perlu dipikirkan, yg penting berubah baik.Sebetulnya, ada orang yang tidak sungguh2 berawal dari bibit baik untuk proses menuju yang baik2. Itulah kenapa Tuhan membuka pintu taubat. Read More
    508pv 4 18/02/2015 10:22:50 WIB
  • Orang Baik: Jokowi

    Jadi, kita baik itu bkn karena kebaikan-kebaikan kita tapi krn Allah menutupi aib-aib kita. #OBaikOrang baik sdh seharusnya baik juga dalam menempuh kemenangan. Tdk pantas kebaikan dicampur dgn keburukan. #OBaikPerusak orang baik dan duri yg bisa membuat orang baik kalah. #OBaikDimana-mana sejarah tokoh baik itu pasti berbuat baik bagi dirinya, sesamanya bahkan baik juga terhadap lawannya. #OBaikPendukung org yg disebut baik juga harus dgn langkah baik. Sebab, bila tdk dgn cara baik maka itu ... Read More
    563pv 2 26/05/2014 17:47:19 WIB
  • Pemimpin yang Baik

    Fathonah Artinya Cerdas , Mampu menyampaikan kebenaran dg baik, mampu berdebat dengan cara yang sebaik baiknya, mampu mengatur dgn baikSatu urusan diserahkan kpdnya, niscaya org percy bhw urusan itu akn dlaksnkn dg sebaik-baiknyaRead More
    560pv 2 1 30/05/2014 21:15:42 WIB
  • Baik dan Jahat

    ORANG BAIK apa ORANG JAHAT ?ORANG BAIK atau ORANG JAHAT?Baik dan Jahat tergantung sudut pandangMeskipun BAIK dan JAHAT tergantung persepsi masing2 individu, bukan berarti kita dapat melakukan Kejahatan atas nama KebaikanBAIK dan JAHAT adalah tergantung cara kita menilai, pandanglah sesorang dari 2 sudut pandang ini.Saat ada seorang pencuri yang mencuri untuk membelikan hadiah untuk anaknya, itu tindakan BAIK atau JAHAT ?Sebenernya sih saya juga bingung Jahat itu kaya apa, Baik itu kaya apa he... Read More
    916pv 15 14 28/08/2015 13:42:13 WIB
  • Menuju yang lebih baik

    Menjadi lebih baik #tobebetterHarapan (mjd lebih baik) itu masih ada #tobebetterJika masyarakat berubah baik.... #tobebetter ccInsya Allah negara atau yg lebih besar mjd baik #tobebetter ccDemikian setitik asa utk perubahan menuju kebaikan #tobebetter ccTermasuk juga memperbaiki keluarga terdekat kita secara persuasif #tobebetter cc Read More
    427pv 3 02/06/2013 16:08:36 WIB
  • Baik dan Buruk Kehidupan

    Semua demi kebaikan kedepan..Baru tau itu baik atau buruk..RT lebih baik dan lebih buruk ya bang memed :) #siippBaik dan buruk akan selalu ada. Bersiap menerima kedua hal itu.Baik secara share langsung atau aku pelajari sendiri pribadi mereka..Hidup itu ga cuman untuk belajar menjadi baik, tapi juga untuk tau mana yang buruk.. #WejanganFrontalOmong kosong kalo seseorang tau baik tapi ga tau mana yang buruk.. Apa yang jadi perbandingannya? Ga ada..Kita tau apa yg kita lakuin baik dari paramete... Read More
    1590pv 11 2 25/01/2013 00:31:17 WIB
  • SUKAR BERBUAT BAIK? | #Wisdom

    Berbuat baik memang tidak selalu mudah, namun tetaplah berbuat baik.Memang sering kali berbuat baik itu tidak mudah.Semoga dapat memotivasi kita semua untuk tetap berbuat baik.Akan tetapi, jangan sampai halangan tersebut membuat kita berhenti berbuat baik.Dalam kejemuan menunggu, seorang pendonor bergumam, "Mau berbuat baik saja kok susah sekali ya?"Dalam usaha kita berbuat baik bagi orang lain, kadang banyak kesulitan dan rintangan yang menghadang.Kali ini ingin NGUL-twit dg judul "Sukar Ber... Read More
    551pv 3 27/02/2013 08:23:13 WIB
  • DOA KEBAIKAN UNTUK PELAJAR dan LAINNYA

    Marilah kita perluas dan perpanjang doa itu dengan meminta sesuatu yang baik dan semoga Allah memperbaiki yang ada. Baik dan #perbaikilah!Ya Allah berilah kami guru-guru yang baik dan #perbaikilah guru-guru kami!Ya Allah berilah kami anak-anak yang baik dan #perbaikilah anak-anak kami!Ya Allah berilah kami pemimpin yang baik dan #perbaikilah pemimpin-pemimpin kamiYa Allah berilah kami presiden yang baik dan #perbaikilah presiden kami!Ya Allah berilah kami polisi yang baik, dan #perbaikilah po... Read More
    1810pv 13 52 27/09/2012 18:39:45 WIB
  • Amal Terbaik

    Apakah di 17 hari awal Ramadhan ini kita telah mampu menunjukkan amal istimewa atau kerja terbaik kita #amalterbaiklalu mana amal istimewa atau amalan terbaik yang mampu kita tunjukkan di bulan Ramadhan Mubarak ini. #amalterbaikyakni membimbing agar anak-anaknya mampu shaum dengan baik dan tilawah Quran serta i'tikaf di masjid. #amalterbaikmaka penyesalan, istighfar dan permohonan taubat adalah amalan terbaik baginya di bulan Ramadhan ini. #amalterbaikAmal2 istimewa yg sdh kt lakukn sjk awal ... Read More
    722pv 7 1 04/07/2015 11:10:09 WIB
  • Bisnis adalah #memberikan yang terbaik bukan hanya #menjadi

    Bisnis yang mendunia • misinya adalah memberi yang terbaik • produk terbaik • serta pelayanan yang terbaikYang perlu ditekankan disini • bukannya menjadi yang terbaik • tapi memberi yang terbaik :)Bukannya merasa tersaingi • malah senang saat mereka sukses • karena misinya memberikan sajian Lele terbaik • bukan hanya menjadi terbaik :)Jadi kita semua bisa menjadi pemenang • baik di dunia maupun akhirat • bahasa kerennya • #fastabiqulkhoirot :)Jadi bila ada bisnis serupa ... Read More
    825pv 7 21/03/2013 00:22:51 WIB
  • AGAMA TERBAIK

    Yaitu agama yg membuat anda menjadi org yg lebih baik.” Sambil menutupi rasa malu karna punya dugaan kurang baik tentang Dalai LamaPerbincangan Dalai Lama dan Leonardo Boff Tentang AGAMA TERBAIKtidak ada agama yg lebih baik dari pada “KEBENARAN”Agama yg punya kualitas seperti diatas adalah agama terbaik.Ternyata sambil tersenyum, Dalai Lama menjawab: Agama terbaik adalah agama yg lebih mendekatkan anda pada TuhanLeonardo Boff: Yang Mulia, apakah agama terbaik? Dia menduga bahwa Dalai La... Read More
    943pv 1 22/05/2013 20:49:49 WIB
  • UANG Itu BAIK, Apalagi ditambah __________

    UANG itu BAIK apalagi DITAMBAH bukan hasil korupsi makin BERKAH RT : UANG itu BAIK apalagi DITAMBAH ________ #UangItuUANG itu BAIK apalagi DITAMBAH sedekah.. #UangItuBersedekah RT : UANG itu BAIK apalagi DITAMBAH ________": UANG itu BAIK apalagi DITAMBAH semangat BERSEDEKAH #UangItu"": UANG itu BAIK apalagi DITAMBAH SEDEKAH! *lanjutin :) #UangItu" cc": UANG itu BAIK apalagi DITAMBAH Iman KUAT bisa Jadi ORANG TAAT. #UangItu"UANG itu BAIK apalagi DITAMBAH bikin orang lain PUNYA uang juga.. #Uan... Read More
    1009pv 7 31/08/2012 22:32:35 WIB
  • Sebaik-baik-manusia

    Beruntung bagi orang2 yg memiliki 'hobi' berbuat baik | perbuatan baik akan meningkatkan kualitas kejiwaan seseorang. #Sebaik2ManusiaRasulullah SAW sosok yg paling baik kpd keluarganya, sahabat & kerabatnya | tidaklah beliau diutus kebumi melainkan memperbaiki ahlak umatRasulullah saw: “Sebaik2 kalian adalah (suami) yg paling baik thdp keluarganya & aku adalah yg paling baik thd keluargaku.” (HR.Rasulullah SAW bersabda: “Sebaik-baik kalian islamnya adalah yg paling baik akhlaq jika mere... Read More
    1087pv 3 10/11/2012 21:29:08 WIB
  • Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik... Read More
    546pv 1 16/02/2013 19:13:59 WIB
  • Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik... Read More
    590pv 1 16/02/2013 19:40:32 WIB
  • Sumber-Kebaikan

    Sumber kebaikan --> Bukanlah pokok2 kebaikan itu menghadapkan wajahmu ke arah Timur & Barat, akan tetapi ssghnya pokok2 kebaikan itu ialahOrang2 baik hidupnya akan tenang krn bersama Allah | Ssghnya Allah beserta orang2 yg bertaqwa & orang2 yg berbuat kebaikan. ( Nahl 128)Katakanlah, kebaikan telah datang dan kejahatan telah lenyap. Krn ssghnya kejahatan mesti lenyap (QS. Al Isra': 81) Read More
    1052pv 11 04/11/2012 06:41:22 WIB
  • Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik... Read More
    372pv 1 16/02/2013 19:14:42 WIB
  • Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik... Read More
    604pv 1 16/02/2013 19:16:03 WIB
  • Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik... Read More
    652pv 1 16/02/2013 19:39:01 WIB
  • Apakah Kita bisa Melihat Sisi Terbaik dari Setiap Kesusahan?

    Sungguh amat baik segala sesuatu yang Allah ciptakan!Dia menciptakan segala sesuatu yang baik untuk alam ini.Apakah kita bisa melihat sisi terbaik dari setiap kesusahan yang menimpa kita?Alkitab mencatat, "Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik.Menyaksikan keindahan ciptaan Allah meneguhkan bahwa Dia senantiasa menyediakan yang terbaik bagi kita.Jika Allah menganggap segala sesuatu yang Dia ciptakan sungguh amat baik, sudah selayaknya kita setuju dengan Dia.Dia ju... Read More
    568pv 2 01/08/2013 08:00:45 WIB
  • Apakah Program #Investa79 TIDAK BAIK ?

    Apakah itu TIDAK BAIKApakah itu TIDAK BAIK?"klo km BERNIAT BAIK, lalu MELAKUKANNYA, lalu ada orang yg TIDAK SENANG. Teruslah BERBUAT KEBAIKAN itu.... Read More
    1327pv 12 09/09/2012 09:49:56 WIB
  • Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik... Read More
    562pv 16/02/2013 19:01:44 WIB
  • Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia has been chirpified!Bank Mandiri Bank Terbaik... Read More
    844pv 1 16/02/2013 16:20:33 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.