Search Results for kdrt

Displaying search results for kdrt.

  • Kejanggalan-kejanggalan Menurut Netizen Dari Video Pengakuan Artis Tiga Setia Gara Yang ..

    Jika dia benar-benar mengalami KDRT. Ada yg biyayain pulang kokLah nek ancen di KDRT..yo moleh wae lohhh. Lagian Niki wes bersedia bayarin. Nunggu apalagi?. Kan aneh sakjane.jujur ane kgak knal kiprahnya, tp tauw2 gegerkan dunia persilatan lwt jalur KDRT di LN, banyak yg brsimpati bnyak pula yg hujat Kebodoannya. Read More
    2621pv 17/09/2019 10:28:43 WIB
  • Social problem

    Cita cita yang mulia, semua perempuan harus bebas dari KDRT #LindungiPerempuanJangan sampai kita tutup mata jika terjadi KDRT disekitar kita, bantu mereka untuk melaporkan. #LindungiPerempuanYa di lingkungan saya juga begitu melibat RT/RW jika terjadi sesuatu peristiwa yg tidak wajar termasuk KDRT #LindungiPerempuanMasya allah banyak juga jumlahnya, mungkin korban KDRT malu melaporkan atau bagaimana ini, semoga tidak terjadi di sekitar kita. Read More
    185pv 21/02/2019 07:35:39 WIB
  • #lindungi perempuan

    Kok bisa banyak orang2 yang tega melakukan KDRT ini #LindungiPerempuanSebagai laki2 saya Miris juga dengar berita KDRT yg sangat tinggi kayak gini..Menurut mbak ulfa kasim dari kapal perempuan indonesia menyatakan 8 dari 10 kasus KDRT tidak dilaporkan oleh korban #LindungiPerempuanKomnas ham mencatat di tahun 2017 saja, hampir tiga ribu kasus kekerasan seksual yg terjadi di ranah KDRT #LindungiPerempuan Read More
    97pv 26/02/2019 09:15:01 WIB
  • Mari Kita Lindung Perempuan dari segala bentuk kekerasan apapun.

    Banyak juga ya, kasus KDRT ini. 😥 #LindungiPerempuanPada thn 2017, Komnas Perempuan mencatat ternyata ada 2.979 kasus kekerasan seksual di ranah KDRT dan sebanyak 2.670 kasus diranah publik atauDan kasus KDRT merupakan salah satu kekerasan yang juga banyak dialami perempuan, namun tak sedikit perempuan yg memilih tetap bungkam dan tidakBahkan menurut Ulfa Kasim yg merupakan perwakilan Kapal Perempuan Indonesia mengatakan bahwa "di Indonesia, terdapat 8 dari 10 kasus KDRT yangByk alasan ken... Read More
    192pv 21/02/2019 13:44:35 WIB
  • 1. Berkomentar harusnya cerdas | by @bayprio

    . | namun krn fungsi otak terganggu, bisa Membunuh, merampok, KDRT, Kecelakaan. #korbanMemprkosa, Merampok, Membunuh, Tawuran, KDRT, Kecelakaan, angka penyebab dari peminum miras sangat besar. #korban.Data tahun 2013, dari 72% kriminalitas yg dipicu miras. 28% nya pembunuhan, sisanya: perampokan, pemerkosaan, KDRT. #korban. Read More
    777pv 12 21/09/2015 09:33:53 WIB
  • Lindungi Perempuan

    Salah satu tindakan kalau kita mendengar atau melihat KDRT, yaitu sigap !Padahal hidup di lingkungan KDRT juga tak baik bagi psikis dia #LindungiPerempuanPada tahun 2017 ada 2.979 kasus di ranah KDRT dan sebanyak 2.670 di ranah publik #LindungiPerempuanTerkadang korban KDRT masih diam dengan perilaku korban karena hal ini merupakan aib dan tidak ingin diketahui orang lain. Read More
    164pv 07/04/2019 11:56:47 WIB
  • #LindungiPerempuan

    Menurut data, Di Indonesia 8 dari 10 kasus kdrt tuh tidak dilaporkan loh oleh korbannya dengan berbagai alasan #lindungiPerempuanKalaupun dilaporkan, kasus kekerasan perempuan terutama kdrt tuh sebagian besar hanya selesai dengan jalur mediasi tanpa ada kejelasan hukumAlasan utama kasus kdrt yang tidak dilaporkan sih terkesan klise, hanya karena kita kaum perempuan masih memiliki ketergantungan secara psikisKadang masyarakat kita tuh masih menganggap kalau melaporkan kasus kdrt tuh sebagai ai... Read More
    154pv 21/02/2019 10:17:13 WIB
  • "KASUS SUAP & PERSELINGKUHAN WAKIL KETUA KOMISI IX DPR - BAG. 2" BY @TrioMacan2000

    Karlina terhadap Suprayitno, wakil ketua Kom IX DPR dari F Gerindra tersangka KDRTSupriyatno wakil ketua komisi IX DPR ini telah melakukan Penganiayaan /KDRT terhadap istrinya sendiri Dr. karlinaSebagian info suap, korupsi, zinah, TPPU, KDRT dan ribut2 komisi IX Supriyatno sdh pernah kami bahasIni dasar gugatan cerai Dr. karlina yang sebutkan Supriyatno selain suka berzinah juga korup dan suka KDRTKarlina juga gugat cerai suaminya Supriyatno wkl ketua komisi IX DPR dari Gerindra atas dasar KD... Read More
    25706pv 177 21 28/03/2014 08:25:49 WIB
  • Kajian di @liqohajiramad Mengenai 'Kebolehan' Suami Memukul Istri (Admin KW)

    Para pelaku KDRT biasanya berlindung di balik surat An Nisa 34 untuk melegalkan perilaku KDRT-nya. ~KW Read More
    707pv 4 31/05/2016 13:36:32 WIB
  • Adakah Perkosaan terhadap Istri? Ini kata @KomnasPerempuan dan Netizen

    Hukuman pemaksaan hubungan seksual seperti pasal 8 UU Penghapusan KDRT paling lama 12 tahun! #PerkosaanIstriPerkosaan terhadap Istri atau marital rape sudah diatur dalam UU Penghapusan KDRT no 23 tahun 2004. #PerkosaanIstriPasal 8 UU Penghapusan KDRT menyebutkan pemaksaan hubungan seksual adalah bentuk kekerasan seksual loh, tweeps! #PerkosaanIstri Read More
    2253pv 29 7 05/07/2015 20:34:11 WIB
  • "KG INFORMASI: MEDIA2 ANTEK TAYANGKAN BERITA2 PROPAGANDA" By @kospirasiglobal

    8 luka spt KDRT,perkosan dll akibat "peluru" mafia media akan membekas nyaris dirasakan seumur hidup tanpa ada harapan obat mujarabnya27 teror psikologis mabes metromini sinetron,film hantu,mistik mrusak akidah,kekerasan yg mciptakn KDRT,mutilator,pemerkosa dstny25 mabes TNI Polri jgn berbangga dg alutsistany,krn "prajurit" mabes metromini lebih canggih mnciptakn teroris2 KDRT,mutilator dst15 berlanjut dg ke bringasan Kdrt, penculikan,pedophil,pembunuhan, mutilasi,perkosaan dst dicontoh dr ta... Read More
    2985pv 31 15 12/10/2014 12:23:30 WIB
  • Paradigma Berpikir Objektif

    17) Akhir2 ini tersiar kabar bahwa, KDRT juga terjadi pada laki2, maksudny laki2 jd korban KDRT. #objektif20) So, KDRT benar2 tidak berpihak kepada siapapun, semua bisa jadi korban. #objektif19) Hal ini terjadi krena masyarakat sudah terlalu nyaman dengan klausul bahwa korban KDRT mesti perempuan. #objektif Read More
    939pv 11 16/12/2012 21:37:22 WIB
  • Hengky Kurniawan Jadi Trending di Twitter Karena Akan Luncurkan 'Sekolah Ibu' Tahun 2019..

    Coba kalimat mana yang bilang saya membenarkan kdrt ? Diperjelas :)Dari sini aja kamu udah membenarkan tindakan KDRT lho. Suami yg emosi, istri harus yg meredam.Kalo gatau ya, terjadinya kdrt bukan gara gara suami tau tau nabok istrinya lo. Pasti ada penyebannya :)Kalo ada kdrt, istrinya lagi lagi disalahin krn gabisa meredam emosi suaminya, Udah ngerasa goblo belum mz?Dan kalo istri yang baik, dia akan bisa meredam emosi si suami nya :) setidaknya ini bisa mencegah terjadinya kdrt :)Jadi int... Read More
    879pv 29/12/2018 07:19:21 WIB
  • "Mencermati Bahaya Teror Psikologis Kartel Media Konspirasi Global" by @KospirasiGlobal

    8 luka spt KDRT,perkosan dll akibat "peluru" mafia media akan membekas nyaris dirasakan seumur hidup tanpa ada harapan obat mujarabnya27 teror psikologis mabes metromini sinetron,film hantu,mistik mrusak akidah,kekerasan yg mciptakn KDRT,mutilator,pemerkosa dstny25 mabes TNI Polri jgn berbangga dg alutsistany,krn "prajurit" mabes metromini lebih canggih mnciptakn teroris2 KDRT,mutilator dst15 berlanjut dg ke bringasan Kdrt, penculikan,pedophil,pembunuhan, mutilasi,perkosaan dst dicontoh dr ta... Read More
    3987pv 128 113 13/10/2014 05:51:52 WIB
  • Foto dan Rekam Jejak Hitam dr. Helmi, Suami yang Tembak Mati Istri Sendiri dr. Letty di ..

    Pemerkosa + pelaku KDRT + pembunuh + jelek. Iya yg blakangan hrsnya ga usah ditambahin. Tp emang tlihat demikian kok.Jangan,.. biarin dipenjara, model pemerkosa & KDRT biasanya akan disotomisoftly di sana, org2 yg dibui ngga suka Laki2 pengecut, ... Read More
    10409pv 9 10 10/11/2017 10:01:21 WIB
  • WASPADA KASUS HUMAN TRAFFICKING DI LAMPUNG

    di Lampung pada 2008 lalu tercatat sebanyak 13 kasus KDRT ditangani. Tahun 2009 meningkat menjadi 87 kasus #Waspadajumlah kasus kekerasan dalam rumah tanga (KDRT) dari tahun ke tahun cenderung mengalami peningkatan dalam lima tahun terakhir #Waspada Read More
    1427pv 13 22 04/10/2013 16:12:07 WIB
  • Lindungi Perempuan

    Sungguh miris karena kasus KDRT mencapai hingga dua ribuan kasus.Kebanyakan KDRT nih yang enggan lapor dengan alasan masih cinta. Tapi rela? #LindungiPerempuanPerempuan sebagai pihak yang hampir selalu menjadi korban KDRT kerap disalahkan juga. #LindungiPerempuan Read More
    194pv 22/02/2019 17:55:56 WIB
  • Stop Kekerasan pada Perempuan

    Jadi inget, di wilayahku dulu ada KDRT.. para tetangga tahu dan lapor saat rapat RT.Sedangkan di tahun 2017, ada 2.979 kasus kekerasan seksual di ranah KDRT. Dan 2670 di ranah komunitas serta publik.Pelaku memang tercatat sebagai dosen, laporan KDRT itu sampai ke universitas. Entahlah apa yang terjadi kemudian.Kasus yang akan ditangani antara lain KDRT, kekerasan terhadap perempuan, kekerasan terhadap anak, perdagangan orang, dan tenaga kerja. Read More
    194pv 22/02/2019 20:01:28 WIB
  • Hati ! Program KB itu Pembodohan Umat,,KB Penyebab Berkurangnya (Jumlah) Presentase Umat..

    Lah,,emg KDRT liat faktor Umur,,yg tua malah lbih bnyak yg KDRT,,brrti umur gak ngaruh tuh dlm KDRT #KBdanPropagandaHindariNikahMudaHasutan lainnya adlh " Nikah muda itu masih ego2nya,,ntar KDRT loh" #KBdanPropagandaHindariNikahMudaKDRT itu urusan emosi,,emosi bisa diredam dgn Iman,,so,,semua tergantung iman #KBdanPropagandaHindariNikahMuda Read More
    3006pv 38 27 27/03/2013 15:03:39 WIB
  • #LindungiPerempuan by @94afii

    Kebanyakan kasus KDRT atau pemerkosaan.. #LindungiPerempuanSelain lapor KDRT, bisa melaporkan kekerasan anak/perempuan, perdagangan orang dan tenaga kerja #LindungiPerempuanUlfa Kasim selaku Perwakilan Kapal Perempuan Indonesia mengatakan : Ada 8 dr 10 kasus KDRT yg tidak dilaporkan. #LindungiPerempuan Read More
    135pv 22/02/2019 13:47:10 WIB
  • Renungan Kasus Angeline: Mungkin Kita Juga Sadis? @agussari @savicali

    Kita seyogyanya mmg menegur jika melihat KDRT. Biar pelaku sadar bs berdampak buat dirinya. Sblm terlambat spt kasus Angeline.Menegur pelaku KDRT srg msh jd kejengahan di kita, takut dianggap turut-campur urusan pribadi/keluarga. Pdhl hidup manusia perlu dijaga. Read More
    3933pv 27 19 10/06/2015 15:07:54 WIB
  • #LindungiPerempuan

    Berpotensi KDRT ga? #LindungiPerempuan80% kasus KDRT ga dilaporin?!!! Mau terus2an jadi bulan-bulanan pasangan? #LindungiPerempuanAlasan perempuan ga mau lapor KDRT karena ketergantungan ekonomi & psikis sama pasangan.Datanya, ada 2.979 kasus kekerasan seksual karena KDRT & 2.670 kasus di area publik/komunitas. Read More
    213pv 22/02/2019 20:03:07 WIB
  • 7 Info Mengejutkan di Balik Penembakan dr. Letty oleh Suaminya Sendiri, dr. Helmi

    Pemerkosa + pelaku KDRT + pembunuh + jelek. Iya yg blakangan hrsnya ga usah ditambahin. Tp emang tlihat demikian kok.Jangan,.. biarin dipenjara, model pemerkosa & KDRT biasanya akan disotomisoftly di sana, org2 yg dibui ngga suka Laki2 pengecut, ... Read More
    12220pv 10 13 10/11/2017 11:16:23 WIB
  • Nikah Apa Adanya.......

    Cerai, KDRT, hanya diantara contoh2nya...Cerai, KDRT, hanya diantara contoh2nya... Apa km msh memaksakan kata mudah & indah? Read More
    718pv 2 2 16/05/2013 10:17:22 WIB
  • #LindunhiPerempuan

    Kebanyakan kasus KDRT atau pemerkosaan.. #LindungiPerempuanSelain lapor KDRT, bisa melaporkan kekerasan anak/perempuan, perdagangan orang dan tenaga kerja #LindungiPerempuanUlfa Kasim selaku Perwakilan Kapal Perempuan Indonesia mengatakan : Ada 8 dr 10 kasus KDRT yg tidak dilaporkan. #LindungiPerempuan Read More
    118pv 22/02/2019 13:38:55 WIB
Previous 1 2 ・・ 19 Next
Login and hide ads.