Search Results for kartu

Displaying search results for kartu.

  • Perihal Kartu Keluarga

    Kartu Keluarga Lama #KKDari hasil perlaporan tersebut akan diterbitkan Kartu Keluarga baru #KKUntuk membuat Kartu Keluarga harus melengkapi syarat-syarat berikut: #KKMerubah, mengganti, menambah isi data yang tercantum dalam Kartu Keluarga #KKSetiap melaporkan perubahan ke Kantor Kelurahan, harus membawa 2 (dua) lembar Kartu Keluarga #KKKartu keluarga dicetak rangkap 3 yang masing-masing dipegang oleh Kepala Keluarga, Ketua RT dan Kantor Kelurahan.Kartu Keluarga (KK) adalah Dokumen milik Pemd... Read More
    690pv 1 26/06/2014 11:48:04 WIB
  • 11 Kartu Kredit Di Indonesia

    Kartu Kredit BCAKartu Kredit MandiriKartu Kredit BNIKartu Kredit HSBCKartu Kredit BRIKartu Kredit PaninKartu Kredit Bank MegaKartu Kredit OCBC NISPKartu Kredit CitibankKartu Kredit Standard Chartered Read More
    728pv 1 28/01/2014 11:37:43 WIB
  • Gak Mau Kalah, Bu Susi Keluarkan Kartu 'Sakti'

    Negara Kartu. ": Kabinet kartu :( ": Susi Janjikan Kartu NelayanBujug, kartu lagi? : Susi Janjikan Kartu NelayanKartu anti miskin" : Susi Janjikan Kartu Nelayan "Telah di luncurkan kartu Nelayan. setelah KIS,KIP,KISej, besok kartu apa lagi. Ini lapak bandar kartu yah ?everywhere kartu....Nanti ada Kartu Petani, dll RT : Menteri Susi: Kartu Nelayan Diluncurkan di JaTengRezim kartu “: Kasian yah rakyat kecil, sedih 🙎 ": Susi Janjikan Kartu Nelayan "”Bentar lagi ada kartu"Penebus Dosa” ... Read More
    1534pv 18 3 20/11/2014 15:35:51 WIB
  • Tebar Pesona Politik Kartu

    yaitu penyelesaian masalah dengan menyediakan aneka ragam kartu, mulai dari Kartu Indonesia Sehat (KIS) Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan...adalah kematian... bisa jadi akan dikeluarkan Kartu Indonesia Mati (KIM), Mati ngga usah bayar ! artinya bila pemegang kartu meninggal,sepertinya untuk menyelesaikan semua masalah di Indonesia, cuma perlu 1 kartu. Yaaa cuma perlu 1 kartu yang akan mereka minta ke MPR-RI,tidak pusing seratus keliling dgn ulah tebar pesona dari Politik Tebar Kartu Pemerintah... Read More
    1081pv 11 3 04/11/2014 08:43:46 WIB
  • hati-hati kartu diskon

    Tadi di telepon saya sempat tanya gimana kartunya dikirim. Ternyata benar mereka pakai kurir dan nanti kartu saya akan digesek di mesin edc.Hati-hati penipuan fasilitas kartu diskon dari PT Trisula bagi pengguna kartu kredit twips. 2 hari lalu saya hampir aja ketipu.Mrka akan mmberikan kartu diskon kpd 50 cc user trpilihSetelah membaca blog2 tersebut, saya sedikit lega karena saya belum sempat bertemu kurir dan menggesek kartu saya.Tak lama kemudian saya mencoba googling dengan keyword "pt tr... Read More
    2057pv 3 2 11/03/2013 13:23:16 WIB
  • Kartu Kredit Haram?

    Kalau seorang pengguna kartu kredit bisa menghindari membayar bunga, maka penggunaan kartu kredit menjadi halal. #karditTidak semua orang bisa menjaga diri dari membayar bunga kartu kredit; bahkan ada yang membayar bunga ini dengan kartu kredit lain. #karditDan sebelum jatuh tempo, orang ini bisa melunasi hutang kartu kreditnya. #karditUstadz Ahmad Sarwat melihat halal/haramnya kartu kredit dari bunga yang dibayarkan oleh klien. #karditBahasan (singkat) ustadz Ahmad Sarwat tentang hukum kartu... Read More
    3640pv 4 07/06/2012 16:39:44 WIB
  • ramalan kartu remi tata cara memainkannya bagaimana?

    Kartu remimain kartu remi:)Kartu remi begimane popoh udh siapin budget buat ngebingkai atu2 kartunya nih hahahaPake kartu remi gua wkwkwkwkwkLho gini2 aku jago kartu remi taukIndosat mending nyieun kartu remi weh brontar sama tae mah dikasi kartu remi, mau? 😂Secanggih2nya hp kita kalo mati listrik , seperti barang ronsokan dibandingkan ht icom IC-2N, dan banyak kartu kredit seperti tumpukan kartuGamauu bosen main ludo, kartu remi bisa ga?Momen ter iconic kemaren saat mati lampu: Kan ade gu... Read More
    60pv 06/08/2019 09:23:17 WIB
  • e-Statement Kartu Kredit BRI

    Memiliki Kartu Kredit BRI (Mastercard maupun Visa) yg merupakan kartu utama (bukan kartu suplemen) #KartuKreditBRI (13/25)Yuk simak BRIedukasi fitur Kartu Kredit BRI utk kemudahan pengecekan informasi tagihan kartu kredit tiap bulannya #KartuKreditBRI (1/25)BRI (spasi) BS (spasi) Nama di Kartu#6 Digit Terakhir Nomor Kartu Kredit BRI#Tgl Lahir(ddmmyyyy)#Alamat Email #KartuKreditBRI (23/25)Sahabat BRI, yuk simak BRIedukasi informasi tagihan Kartu Kredit BRI di tgl 29/12/2015 pkl 15.30 WIBApa ya... Read More
    4863pv 20/03/2016 22:15:30 WIB
  • Kartu Kredit, Boleh Apa Nggak?

    HUKUM PENGGUNAAN KARTU KREDIT DALAM ISLAMPada dasarnya, prinsip kartu kredit adalah memberika pinjaman uang kepada pemegang kartu agar bisa bertransaksiSetiap kali seseorang menggunakan kartu kredit, pihak penerbit kartu kredit memberikan pinjaman uang untuk membayarNamun, bagaimanakah hukum penggunaan kartu kredit dalam Islam?Jadi jika dilihat secara syariat, kartu kredit itu mengandung dua halKarena ada sebagian orang yang menganggap kartu kredit itu haram karena ada unsur ribanyaDi masa ki... Read More
    2448pv 76 1 02/04/2014 23:22:17 WIB
  • Berhati-hatilah Menggunakan Kartu Kredit by: @Lemsaneg_RI

    Jenis kartu pun, apakah itu kartu debit atau kartu #kredit tertera dengan jelas.Ada juga nama pemilik kartu kredit dan reference yang menunjuk ke nomor kartu #kredit.Disana jelas tertera informasi kartu #kredit.Biasanya beberapa pemilik kartu membayar tagihan melalui ATM .Nah, struk tanda transaksi pembayaran juga ada informasi kartu #kredit.Kami akan berbagi ttg kehati-hatian menggunakan kartu #kredit .Nah, di struk itu terdapat pula informasi kartu #kredit.Coba cek, simak struk bekas belanj... Read More
    1577pv 20 05/05/2014 14:55:34 WIB
  • Beberapa Kesalahan Umum Pada Saat Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit

    Menganggap kartu kredit sebagai jalan terakhir dan berjuang untuk membayar tagihan-tagihan yang ada #kartukreditMengajukan aplikasi untuk beberapa kartu salah satu penyebab tingginya hutang konsumen suatu negara #kartukredit#FRIDAY AturDuit ingin bahas "Beberapa Kesalahan Umum Pada Saat Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit". DiSimak Yaa Tweeps #KartuKreditMengambil kartu kredit murni berdasarkan penawaran dari bank Anda sendiri yang padahal Anda tidak harus mengambilnya #kartukreditMengajukan apl... Read More
    593pv 2 1 16/01/2015 15:19:42 WIB
  • Amankan Informasi kartu kredit by @Lemsaneg_RI

    Jenis kartu pun, apakah itu kartu debit atau kartu kredit tertera dengan jelas.Ada juga nama pemilik kartu kredit dan reference yang menunjuk ke nomor kartu kredit.Disana jelas tertera informasi kartu kredit.Biasanya beberapa pemilik kartu membayar tagihan melalui ATM . Nah, struk tanda transaksi pembayaran juga ada informasi kartu kredit.Nah, di struk itu terdapat pula informasi kartu kredit.Coba cek, simak struk bekas belanja dengan menggunakan alat bayar kartu kredit.Namun, jika kita tidak... Read More
    636pv 1 07/08/2014 10:03:21 WIB
  • Tips Kelola Kartu Kredit ala @AidilAKBAR

    Pingin punya kartu kredit tapi takut "terjebak"? Berikut tips agar membuat kartu kredit menjadi menguntungkan. #KKKetika apply/membuka kartu kredit, sebaiknya sesuaikan besar total limit kartu kredit dgn penghasilan kita. #KKPunya Kartu Kredit harus hati2 krn banyak "jebakan" seperti diskon yg bisa membuat pemakaian kartu kredit berlebihan. #KKSaat kejebak kredit macet di kartu kredit,kamu bs datang ke bank bagian kartu kredit dan lapor kl km masalah byr cicilan #KKInformasi beban bunga kartu... Read More
    3077pv 32 4 04/02/2014 16:22:25 WIB
  • Investigasi ttg Hutang Kartu Kredit - chirpified

    6.Ada klausul yang disembunyikan oleh pihak penerbit kartu kredit bahwa jika pemegang kartu kredit sudah tidak mampu membayar ..37.Dan ditambah lagi, jika seseorang telah memiliki 1 kartu kredit maka dia akan mudah memiliki kartu kredit dari bank lainAkhirnya orang yang belum mampu, dapat memiliki kartu kredit yang akan berakibat pada banyaknya hutang macet pada kartu kredit19.5 tahun lalu sebesar 10 juta kepada pihak kartu kredit BNI 46.10.debt collector untuk ditagihkan kepada pemegang kart... Read More
    13283pv 226 36 15/08/2012 15:14:44 WIB
  • Kartu Sejahtera Yang Menggubah Tangsel @PahamDAH2

    Kartu ini berbeda dg kartu KIH atau KIS. Ini kepedulian pasangan No2Kartu ini berisi 3 hal : santunan kematian, santunan kelahiran, santunan pendidikan. Tentunya isinya tidak tumpang tindih dg program pusat Read More
    718pv 11 1 24/10/2015 01:07:07 WIB
  • Kartu mimpi ala pakde joko

    Ingat #kartumimpi itu kartu "berharga"E-ktp proyek "kartu" identitas yg nilainya triliunan aja udah sangat repot ngurusnya,padahal itu bukan kartu "uang"#kartumimpiMasih pengen bahas soal "ilusi" kartu yang ditawari capres td :)Coba bayangin yah,saat ektp yg hanya kartu identitas aja repot bgt ngerjainnya,gmn #kartumimpi yg "berharga"Itu baru kartu sehat yg dibahas,blom lagi #kartumimpi yg pendidikan,dana bos aja banyak disalahgunakan sm pihak lainCoba liat antara bpjs dan kartu sehat punya p... Read More
    1238pv 9 2 19/06/2014 21:20:26 WIB
  • Tips Keamanan Transaksi Menggunakan Kartu Kredit by: @Lemsaneg_RI

    #kartuJenis kartu pun, apakah itu #kartu debit atau kartu kredit tertera dengan jelas.#kartu#kartu#kartu#kartu#kartu#kartu#kartu#kartu Read More
    753pv 3 1 04/02/2014 12:02:01 WIB
  • Ahmad Heryawan BJB Pemprov Jabar Komit Perangi Kanker Serviks dan PayudaraAhmad Heryawan..

    terjaga dengan sistem sidik jari, sehingga kartu tidak dapat disalahgunakan pihak lain jika kartu hilang.“(Kalau kartu hilang) tidak bisa disalahgunakan.Aher menegaskan, sistem KARTIN1 juga terbuka lebar bagi masyarakat umum, namun tidak menghilangkan fungsi kartu-kartu lain yang digunakan sebelumnyaKartu identitas pegawai terintegrasi ini hasil kolaborasi Pemprov Jabar, Direktorat Jenderal Pajak KementerianKeuangan dan Bank BJB itu diberi nama Kartu Masagi dengan platform KARTIN1 (kartin-o... Read More
    267pv 06/11/2017 15:55:37 WIB
  • Desain Kartu Nama yang Bagus

    Desain kartu nama yang bagus? Yuk simak 6 tips #CreativeDesignTwit berikut!1/6 #CreativeDesignTwit Fokus pada logo Anda, dan jadikan itu sebagai elemen terbesar di kartu nama.Itu tadi #CreativeDesignTwit ttg mendesain kartu nama yg bagus. Share jk bermanfaat. Take care be creative! Read More
    658pv 1 05/09/2014 08:46:38 WIB
  • Dasar Hukum 3 Kartu Sakti Jokowi

    Sampai siang ini belum jelas apa dasar hukum dikeluarkannya kebijakan 3 jenis kartu sakti KIS, KIP dan KKS oleh Presiden JokowiMensesneg Sutikno juga hatus bicara hati2 mengenai sumber dana yg digunakan untuk membiayai kebijakan 3 kartu saktiPenyaluran dana melalui tiga kartu sakti bukanlah kegiatan BUMN dlm melaksanakan corporate social responsibility merekaDia katakan dana tiga kartu sakti berasal dari dana CSR BUMN. jadi bukan dana APBN sehingga tdk perlu dibahas dengan DPRPuan katakan keb... Read More
    1049pv 10 2 06/11/2014 18:49:42 WIB
  • Efektif Mana Kartu SaktiJokowi & E-Governance Bu Risma?

    Risma: Cukup Scan Sidik Jari, Tak Butuh Kartu-kartu terus bu risma, hebatlah!Sebelum ada slogan 'Kerja, kerja, kerja' bu Risma sdh kerja optimal: Saya Tak Pakai Kartu-kartuanWkwkwkwk ~» Risma: Kartu Jokowi Pemborosan AnggaranSaya sudah lihat buktinya dan tanpa kartu bu risma bisa [pic] —Pak Jkw hrs belajar dr Bu Risma di Surabaya utk masalah kartu :Aduh Bu Risma, bikin sy jatuh hati : Bny kartu Buang2 uang negara sjbanyak kartu bikin dompet rusakkk.... Mungkin itu yang d maksud bu risma. B... Read More
    2536pv 12 84 16/11/2014 21:29:26 WIB
  • Kartu Kredit: Obrolan Fiqih Kontemporer Singkat

    Lebih tepatny qt sebut kartu hutangDemikian obrolan singkat breng temen msalah kartu kredit. Wallahu'alam ~19) Bnyak bgd tawaran belanja dgn diskon menggiurkan jika pake kartu kredit29) Berbelanja dgn kartu kredit hukumnya haram klo sampai harus bayar bunga28) Then, gimana hukumnya belanja dgn kartu kredit? Ada 2 pendapat, halal dan haram24) Adany over limit harusny bermanfaat, yakni utk membatasi penggunaan kartu kreditDiskusi pagi ini bareng temen2 masalah kartu kredit. Ada yg mmg belum tah... Read More
    1720pv 7 29/10/2016 11:09:05 WIB
  • Kontradiksi Jokowi Banyak Kartu, Komputerisasi Cukup Satu (1) Kartu by: @EstiningsihDwi

    Mas IT: Pak membuat kartu pintar, kartu cerdas, entah nanti kartu apa lagi. Kontradiksi dg penerapan komputerisasi! Saya : Ohhh.Ada sobat IT komentar: "Buat apa banyak kartu banyak urusan Komputerisasi itu satu kartu semua urusan, beres! Kontradiksi!" #SelinganPagi. :) Satu kartu semua urusan gimana? #SelinganPagi"Anak berKTA (Kartu Tanda Anak), prinsip seperti KTP, coba urus di kecamatan" #SelinganPagi #IT Read More
    12610pv 130 112 16/06/2014 12:53:02 WIB
  • Perbandingan Kartu Sakti Jokowi dan JKN BPJS-KPS SBY

    2. ada yang tau perbedaan Kartu Indonesia Pintar(KIP) dengan Kartu Perlindungan Sosial?3. ada yang tau perbedaan Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) dengan Kartu Perlindunga Sosial?7. secara media, KIS= Kartu Indonesia Sehat(jokowi), JKN BPJS= Kartu BPJS untuk kelompk Penerima Bantuan Iuran(SBY).9. scra pnrima, KIS=Pemilk kartu Bpjs+ Klompok Penyandg Masalah Kesejahteraan Sosial(Jokowi), JKN BPJS= pemilk kartu(SBY),1. ada yang tau perbedaan Kartu Indonesia Sehat(KIS) dengan Jaminan Kesehatan BPJS?3... Read More
    3082pv 16 1 17/11/2014 21:48:57 WIB
  • Tips Kelola Kartu Kredit seri 2 ala @AidilAkbar

    5.Kalau tagihan Kartu Kredit diakhir bulan dibayar lunas semua, maka perhitungan bunga tidak dibebankan #KK24.Jumlah penggunaan kartu kredit dalam jangka waktu cetak tagihan itulah yang akan diperhitungkan bunganya #KK2Selalu pergunakan kartu kredit untuk kemudahan transaksi, artinya pastikan uangnya udah ada sebelum gesek #KK21.Berikut merupakan trik-trik agar kamu mendapat keuntungan dalam memiliki menggunakan kartu kredit + dampak dari kredit macetnya #KK27.Untuk kartu kredit yang ditagihk... Read More
    1584pv 11 05/02/2014 09:09:56 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.