Search Results for kampanye

Displaying search results for kampanye.

  • Kampanye Hitam & Negatif!

    Ada dua istilah yang sering digunakan: Kampanye Hitam & Kampanye Negatif #IndonesiaSATUSementara "Kampanye Negatif" adalah bentuk "Kampanye menjelekkan" yang justru DIDASARI FAKTA #IndonesiaSATUKampanye Hitam adalah bentuk kampanye "menjelekkan" tanpa dasar FAKTA alias hanya isu yang dibuat #IndonesiaSATUSesungguhnya 2 istilah Kampanye "menjelekkan" ini berbeda jauh #IndonesiaSATU"Kampanye Hitam" dikemas sedemikian rupa dalam bentuk yg populer. #IndonesiaSATU"Kampanye Negatif" tetap harus mem... Read More
    1018pv 9 2 30/03/2014 13:21:24 WIB
  • fitnah dalam kampanye

    Kampanye capres yg santun itu seperti strategi iklan mobil. Tak harus kampanye negatif, apalagi fitnah, agar pesaing tak laku. #kpyKampanye yg baik itu seperti dalam iklan mobil. Mobil X pamerkan mutunya sendiri, tanpa cari-cari kesalahan mobil Y. #kpyDalam sejarah pemilihan Indonesia, tak ada kampanye fitnah yg segigih di tahun 2014, dgn saaran: Jokowi #kpyKampanye negatif, apalagi yg terus menerus, thd pesaing menunjukkan ketidak-yakinan akan mutu calon sendiri. #kpySalah satu otak kampanye... Read More
    527pv 1 1 08/07/2014 09:32:07 WIB
  • kampanye

    Tim Kampanye atau Tim Sukses, atau yang lebih sering disebut Timses atau TS, dilibatkan karena (c)(c) oleh Peserta Pemilu IKM FTUI 2014, yang selanjutnya disebut Calon, atau oleh Tim Kampanye masing-masing ya teman-temanKampanye itu kegiatan untuk meyakinkan pemilih untuk mendukung dan memberikan suaranya pada Peserta Pemilu IKM FTUI 2014 (c) Read More
    484pv 5 1 30/11/2014 16:54:09 WIB
  • Alasan Kampanye di www.kitabisa.co.id

    Pertama,kampanye di #kitabisa lbh efektif dbanding km kampanye sndr. Km bs mnjelaskan lbh lengkap ttg detail proyek km. #KenapaKitabisaKenapa sih harus kampanye di #kitabisa? Apa aja keuntungannya? #KenapaKitabisaTim #kitabisa juga akan mensupport dan mendukung penuh untuk mengkampanyekan proyek km. #KenapaKitabisa Read More
    631pv 24/01/2014 10:23:08 WIB
  • Ide Kampanye: Diet Tisu

    Bukan berarti kampanye #DietTisu tidak mungkin dilakukan. Rumus di kampanye sosial mudah kok, lakukan aja, biarkan publik yg menilai.Kampanye kedua, bisa juga jadi pilihan #SocialCampaign yg bisa direalisasikan. Idenya diet tisu alaTantangan kampanye ini adalah mensosialisasikannya pd pengguna tisu seperti saya, hehe. Mungkin tweeps juga #DietTisu Read More
    589pv 2 06/09/2013 07:50:33 WIB
  • ULASAN 2 MINGGU masa KAMPANYE

    Dmkian ulasan masa kampanye 2 minggu ini.Paling tidak mrk sudah meraih 10% dr kampanyeTerlepas dari gaya ber-kampanye kader2 parpol, berikut ulasan masa kampanye 2 minggu ini. Ulasan ini lebih ke sifat jumlah simpatisan.Memang jumlah simpatisan yg hadir dalam kampanye bukan hasil akhir pileg, namun ketua parpol mana yg tdk senang kalau kampanyenya suksesAssalamu'alaikum, tak terasa masa kampanye parpol sudah 2 minggu, hingar bingar politik di media seperti air hujan turun dari langit.Rangking... Read More
    2906pv 863 72 30/03/2014 19:42:12 WIB
  • Tahapan #Kampanye Pileg by @IndraJpiliang

    #Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye Read More
    1176pv 12 4 15/06/2013 16:30:59 WIB
  • Larangan saat kampanye PILGUB Jabar 2013

    #kampanye#kampanye#kampanyeDlm kampanye jg dilarang : e. MENGGUNAKAN FASILITAS DAN ANGGARAN MILIK PEMERINTAH DAERAH. #kampanyedlm kampanye jg dilarang : c. Mengadu domba parpol,perseorangan dan atau calon kepala daerah. #kampanyeDlm kampanye jg dilarang untuk : f. Menggunakan fasilitas pendidikan dan atau tempat ibadah. #kampanyeDalam Pasal 78 UU No 32/2004 dalam kampanye dilarang : a. Persoalkan dasar negara dan pembukaan UUD 1945. #kampanyePasal 79 (4) UU No 32/2004 : PNS,TNI,Polri dilarang... Read More
    914pv 6 07/01/2013 16:13:40 WIB
  • Kampanye Social

    Pagi tweeps, gmn kl hari ini kita ngomongin ide kreatif kampanye sosial yang unikIde pertama berasal dari , kampanyenya gerakan . Ide ini masuk finalis Merck loh, keren ya Read More
    527pv 1 06/09/2013 07:35:32 WIB
  • Jangan Meremehkan Kampanye Prabowo Ingat Ada SBY Loh

    Prabowo Disebut Malas Kampanye, Sandi: Kampanye Saya Menarik Perhatian #GATRABicaraDuh Tim kampanye pak kok Acakadut gini sih?Cerita Prabowo Kena Flu karena Kampanye Keliling IndonesiaJangan kampanye dengan jargon2 lebay. Nanti Farhat marah. 😃Prabowo Disebut Malas Kampanye, Timses Jokowi: Menyerah SajaSip mari pendukung pak Prabowo,,kita kampanye yg sehat,..Beda Dahnil dan Andi Arief Soal Prabowo yang Males-malesan Kampanye Dibanding SandiTolong dalam kampanye terbuka pak Prabowo dan bang ... Read More
    1127pv 12/10/2018 22:10:43 WIB
  • Kampanye antirokok

    nih link kampanye anti rokoknih link kampanye anti rokokMinimal kampanyenya g segila kampanye anti rokok. Padahal jelas itu lbh bahaya dr rokok. Karena...Mreka kasi kampanye anti rokok gila2an. Ga aneh knapa g ad kampanye anti jackD anti casino anti junkfood gt. HeeKita patut curiga juga Sama kampanye anti global warming heheoiya, ntr saya kasi link kampanye anti rokok. saya bantu promote yg anti rokok. wkwkwkoiya, ntr saya kasi link kampanye anti rokok. saya bantu promote yg anti rokok. wkwk... Read More
    786pv 1 31/05/2012 12:51:46 WIB
  • Kampanye Pemira UB 2015

    Kampanye Pemira UB 2015 di mulai dr tgl 1 Des -14 Des 2015. +/- 14 hari kampanye. #PemiraUB2015 #PemiraDinamis #AntiGolput #KontribusiNyataOh iya udah H+2 Kampanye nih! #PemiraUB2015 #PemiraDinamis #AntiGolput #KontribusiNyataPersiapkan diri kalian untuk kampanye ini ya kawan! #PemiraUB2015 #PemiraDinamis #AntiGolput #KontribusiNyataMungkin ada yang belum tau mekanisme kampanye seperti apa? :D #PemiraUB2015 #PemiraDinamis #AntiGolput #KontribusiNyataBahkan bisa jadi Calon Pres & Wakil Pres EM... Read More
    1441pv 27 2 02/12/2015 11:18:38 WIB
  • kampanye bang CH

    Maka saya dan bpk fadly berusaha berkampanye dari pintu ke pintu dan jgMenolak semua sumbangan-sumbangan dalam kampanye saya yg bermaksud tertentu dikemudian hari nya, yg kami takutkan dpt menghalangiKami mengusung konsep kampanye yang bersih dr kepentingan pribadi dan bersih dari money politic, insya allah tuhan memberkati #pilgubsu2013 Read More
    535pv 2 1 24/11/2012 15:32:48 WIB
  • Dengar Ceramah Anies Di Masjid Al Azhar, Anies Kampanye Atau Tidak?

    Ya Kampanye lahhhh!minta doa untuk menang kampanye..? Hampir mirip dg kampanye dimasjid kira2Ini Kampanye Bukan ? Lagi Di Masjid LohhhApa itu bukan kampanye, abu nawas ni orgKampanye di mesjid lagi. Melanggar lagi. Capek dah..Diulang lagi trik kampanyenya. Parading his true colours more n more.Pak Anies kok kampanye di Mesjid.. Kan bpk Dosen Rektor lagi.. mosok gak tau aturan pak ??Pak itu Masjid Pak, Anda diatas mimbar juga,masih aja dibuat kampanye. 👉 Anies di Masjid Al...Nis anis...ngak... Read More
    2231pv 22 16/01/2017 12:38:48 WIB
  • Kampanye Menjadikan Produk Tren Laris By. @JayaYEA

    #Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye#Kampanye Read More
    763pv 2 06/01/2014 20:00:21 WIB
  • SAMPAH VISUAL KAMPANYE POLITIK (DI BANDUNG)

    Sampah Visual Komersil dan Kampanye Politik Menghancurkan Kota BandungRT : RT : Hari ini IASRITB & gelar diskusi "Sampah Visual Kampanye Politik" di GIM”Money politics adl lanjutan dr kampanye politik semacam ini. #SampahVisualPolitikHarusnya para kandidat dpt mensimulasikan, selama masa kampanye, ide2nya utk #Bandung di kampung2kota -Harusnya masy. bisa melakukan class action utk menuntut pembersihan kampanye politik. #SampahVisualPolitikDlm UU pemilu 2008 ps81: metoda kampanye termsk peny... Read More
    1106pv 9 04/05/2013 22:54:21 WIB
  • Kisah Denpam PKS Riau Amankan Kampanye

    Galeri Pengamanan Kampanye #PutihkanRiauDibanding kampanye kampanye dan acara besar lainnya kali ini pam bekerja lebih maksimal. Semua lini terpantau dgn baik, tidak ada kekacauanPam kampanye=panggung,pagar betis,pintu masuk, penitipan anak,Pengamanan masa siap menyambut kedatangan VIP Ust. selaku Jurkamnas dalam kampanyeDibalik suksesnya rentetan agenda kampanye akbar #PutihkanRiau dpw pks riau di purna mtq ahad,30 maret 2014. #denpamsiagaKordinasi dengan pihak kepolisian bersama Kapolsek Bu... Read More
    1507pv 13 20 03/04/2014 00:05:10 WIB
  • Jadwal Kampanye Syahrul YL & AgusNumang By @SayangDua

    Ini Jadwal Kampanye Pasangan Sayang Syahrul Yasin Limpo dan AgusNumangKampanye masing-masing pasangan calon dimulai tanggal 6 Januari 2013. Syahrul Yasin Limpo & AgusNumangJadwal Kampanye Syahrul YL & AgusNumang -> 14 Januari 2013 di Kabupaten Pinrang dan Kota ParepareJadwal Kampanye Syahrul YL & AgusNumang -> 8 Januari 2013: Kabupaten Sinjai dan Bulukumba (artis Ayu Tingting)Jadwal Kampanye Syahrul YL & AgusNumang -> 17 Januari 2013 di Kabupaten Bone (artisnya Bang H. Rhoma Irama)Jadwal Kamp... Read More
    1592pv 15 3 03/01/2013 18:19:15 WIB
  • Peluncuran Kampanye Bijak Konsumsi, #BeliYangBaik

    Bertepatan dengan #WorldEnvironmentDay hari ini akan diluncurkan kampanye #BeliYangBaik. Apakah #BeliYangBaik?Kampanye #BeliYangBaik mengajak konsumen untuk selalu memilih dan meminta produk yang lebih ramah lingkungan.Produk minyak sawit, kertas, kayu, seafood dan listrik adalah produk-produk yang menjadi fokus kampanye #BeliYangBaik#BeliYangBaik: kampanye menyuarakan pesan bagi konsumen & produsen agar memilih dan memproduksi/menyediakan produk yang ramah lingkungan. Read More
    1681pv 177 10 05/06/2015 15:59:21 WIB
  • Kampanye Hitam (Black Campaign) menjelang putaran ke-2 Pilkada DKI

    Apapun isu kampanye hitam, menjalar dengan cepat dan luas.Jokowi-Ahok maupun Foke-Nara sama-sama mengklaim mendapatkan serangan kampanye hitam.Menjelang Putaran-2, telah dimulai “perang” kampanye hitam di media sosial dari akun baru dan lama.Kampanye hitam biasanya terkait SARA dan dimulai oleh berbagai akun yang tidak jelas identitasnya.Berbagai LSM maupun tokoh masyarakat telah mengingatkan bahaya kampanye hitam bagi keutuhan bangsa.Kultwit kali ini dari PoliticaWave bertema: “Kampany... Read More
    2259pv 33 25/07/2012 09:22:12 WIB
  • Pelatihan Tim Kampanye #ZeroWaste

    Itulah tantangan yg diambil kampanye ini.#ZeroWasteIni adalah beberapa foto kegiatan Relawan Tim Kampanye #ZeroWaste (1)Silahkan isi formulir pendaftaran Pelatihan TIM KAMPANYE #ZeroWaste disiniInfo lebih detil tentang Pelatihan TIM KAMPANYE #ZeroWaste 2013 silahkan lihat disiniPelatihan ini merupakan pintu masuk menuju aktivitas sebagai Relawan Tim Kampanye #ZeroWaste sepanjang tahun 2013-2014.1.YPBB kembali membuka peluang khusus untuk bagi warga Bandung dan sekitarnya untuk mengikuti PELAT... Read More
    548pv 3 10/01/2013 23:12:02 WIB
  • Basuki sudah Kampanye Politik sejak lama, kadali celah aturan kampanye Pemilu yang berbe..

    Beda memang, kampanye politik vs kampanye pemilu. Tapi esensinya tetap sama, yaitu jual diri cc #pilihpemimpinmuslimKemajuan teknologi tinggalkan jauh jagat aturan, uu tak bisa batasi kampanye politik, batasi kampanye pemilu #pilihpemimpinmuslimCelah Perbedaan tipis ditataran implementasi kampanye pemilu vs kampanye politik dimanfaatkan politisi #pilihpemimpinmuslim ccBalik ke DKI, petahana sejak lama kampanye politik, bahkan tak pernah berhenti sejak 2012. Kampanye politik pencitraan via med... Read More
    964pv 4 1 01/10/2016 23:33:19 WIB
  • Pasangan Inkumben Tangsel Langgar Kampanye by @JanakaLinglung

    Dituding Langgar Aturan Kampanye, Airin-Benyamin Angkat Bicara lewat | Manfaatkan kekuasaan utk kampanyeKPU Batasi Akun Kampanye Media Sosial dalam Pilkada 2015Airin-Benyamin Dituduh Langgar Kampanye lewat | Bu Petahana perlu fairLaporan soal inkumbent tangsel yg memanfaatkan acara utk sosialisasi dan kampanye, perlu ditindak dengan tegas. Read More
    487pv 8 15/09/2015 11:32:04 WIB
  • Kampanye, Media Sosial dan Kampanye hitam

    ke depan saya pikir aturan berkampanye lewat media sosial atau media apapun nantinya juga diatur, sanksi perlu keras utk kampanye hitamkampanye yg disebut negatif pun jika tidak punya bukti sesungguhnya jg kampanye hitam. sbb hal itu akan merusak logika publik memilih parpolTidak ada krn ini bkn media kampanye yg diatur. Kecuali ditarik ke pencemaran nama baik, fitnah sesuai UU ITEsesungguhnya, soal kampanye secara teori adalah proses bagaimana mempersuasi publik agar memilih partai yang dius... Read More
    713pv 9 29/03/2014 22:07:14 WIB
  • Strategi Kampanye ala Bang @yasirmukhtar

    Tapi lucu juga kalau lihat logo kampanye yg dulu, misal, dipakai plek-plek :DWaktu itu, banyak yang meragukan video kampanye akan ditonton oleh selain TS -cKalau disuruh bikin pin untuk kampanye, kira2 apa yg harus ada di pin tsb? Nomer? Nama?Ini poster waktu awal banget kampanye dimulai. Pengennya sih bikin orang at least mau tahu. -cdan karena alat kampanyenya banyak, orang tahu kok itu apa & siapa (politik). Tapi kalau udah suka, jadi less care :)... pikiran kita terbatasi dg apa yang bias... Read More
    1232pv 1 29/11/2013 05:00:25 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.