Search Results for jomblo

Displaying search results for jomblo.

  • Jenis2 JOMBLO

    JOJOBA OIL : Jomblo jomblo bahagia oke dan gokil #JOMBLOJOJO SINTA : Jomblo jomblo Sinting Karena Cinta heuheu #JOMBLOKEJANG : Kelompok Jomblo Periang #JOMBLOJONGOS : Jomblo Ngirit Ongkos #JOMBLOIJO LUMUT : Ikatan Jomblo Lucu dan Imut #JOMBLOBAJINGAN : Barisan Jomblo Ingat Mantan #JOMBLOIJO GANJA : Ikatan Jomblo Gaya dan Manja #JOMBLOBAJIGUR : Barisan Jomblo Imut tapi Nganggur #JOMBLOIJO TANGAN : Ikatan Jomblo Tapi Masih Ngarep Mantan :)) #JOMBLOKEJORA : Kelompok Jomblo Ceria , :) MABA banget... Read More
    1399pv 19 1 28/07/2012 21:37:09 WIB
  • Jomblo

    Sharing tentang pengalaman #Jomblo ah...yuk...mari..:)Weekend gini enaknya ngapain ya bagi seorang #Jomblo eeaa...:)#Jomblo 7/7. Hai para Jomblo gak usah sedih, Allah akan selalu menolong kita atas apapun yang terjadi yg penting ikhtiar, usaha dan doa#Jomblo 3/7. Bener loh mampu memaksimalkan potensi diri.#Jomblo 4/7. Bisa menjadi tuan atas diri dan pemikirannya.#Jomblo 2/7. Juga banyak waktu luang mengembangkan hal positif.#Jomblo 1/7. Sebenarnya asik loh karena terhindar dari maksiat...Seki... Read More
    659pv 2 16/11/2013 22:34:23 WIB
  • #Jomblo *Kenapa Nasibmu???*

    #Jomblo *Kemana Nasibmu???*Jomblo itu calon penguasa dunia... haha.. Rata-rata Jomblo terbukti lebih sehat di pendidikan. :DSaking banyaknya kelebihan 'sehat' si Jomblo. Jadi binggung saya mau tweet yg mana... Jomblo terlalu banyak kehebatannya...Si Jomblo jangan keterlaluan ya... Gak boleh sampe expired! Menikah adalah jalan yg paling tepat Mblo...Jomblo merupakan penulisan salah dari "JOMLO" yg artinya "gadis tua" (Kamus Bahasa Indonesia) & mengalami perluasan makna.Jadi Jomblo lebih Sehat ... Read More
    552pv 2 1 04/01/2014 13:43:31 WIB
  • Sudah jomblo tapi tetap berdosa?

    So, jangan jadi jomblo yang asal jomblo... Jadilah jomblo yang berpahala... Jadilah jomblo yang berkualitas :)Dari keempat kategori jomblo tsb, cuma 1 yang mendapatkan pahala yaitu jomblo kategori 1.Ada jomblo yang mendapatkan pahala, ada jomblo yang mendapatkan dosa, ada juga yang tidak mendapatkan apa-apa.Jomblo secara umum dibagi menjadi 4 kategori.Jomblo yg mendapatkan pahala yaitu jomblo yg tau kalau pacaran itu haram, dan berniat tidak pacaran karena Allah ta'ala. #catetUntuk lebih jela... Read More
    2205pv 89 16 05/01/2013 21:46:13 WIB
  • JOMBLO?

    Kemarin udah banyak bgt opini tentang jomblo. Nah, sebenernya kalian tau ga sih JOMBLO itu apa?Kalian tau ga sih perbedaan JOMBLO dan SINGLE itu apa??Karena label yang melekat pada JOMBLO itu cenderung hal yang negatif..Kenapa sih semua hal yang berkaitan sama JOMBLO konotasinya cenderung negatif?Salah satu hal negatif yang paling sering kita dengar adalah "jomblo itu ngenes"Jomblo? Single? Sebenarnya apa sih istilah ini? Penasaran gak sih? Kalo mau tau jawabannya, tunggu…Tapi..coba dipikir... Read More
    578pv 4 08/04/2015 19:29:43 WIB
  • Apakah Jomblo Premium Itu? by: @Akademi_Trainer

    lah dikata PERTAMINA.. kl jomblo ada baiknya #JombloPremium, emang mau udah jomblo murah pulak?!Jadi jomblo a/ pilihan yg bs dibanggakan u/ anak muda. Tp ada jomblo yg sukanya galau tiap hari tanpa arah #MateriTraining #JombloPremiumJomblo premium adalah jomblo yang sibuk menghabiskan waktunya bukan untuk ngegalau dan bingung mau nyari kegiatan apa. #JombloPremium#MateriTraining #JombloPremium Yang pertama, Jomblo Premium itu gengsi meminta uang sama orang tua!! cuuss kita bahas..#MateriTrain... Read More
    1742pv 14 1 05/03/2015 22:26:38 WIB
  • Jomblonya Tu di sini

    lu tuh jomblo permanen. :PBahaya tuh jomblo permanen :D#jomblo permanen = mengenaskanEh si jomblo nongol :D RT Uhuk Uhuk ...sesama #jomblo dilarang saling mengejekkok jd kejebak kebawa d arus para #jombloAda juga tangisan #jomblo yg mengenaskanbiar si #jomblo nggak kaget dan jantunganMasih pagi TL udah dipenuhi makhluk" jomblo #eh :p😂😂😂 jauhkan benda2 berbahaya dr para #jomblo Read More
    1072pv 6 1 30/05/2015 10:09:13 WIB
  • Tolong Jangan Bully Para Jomblo

    Wahai para jomblo. Saya siap jadi saksi ahli. Banyak yang menikah sekadar lepaskan status jomblo tapi hakikatnya mereka masih jombloJomblo itu secara hakikat Jaringan Orang Malas Baca Laku OrangWahai para jomblo. Saya tak mau menikah lagi bukan karena anti poligami tapi ingin memberi peluang ke kalian agar tak jadi jomblo abadiTolong jangan bully para jomblo. Jangan bikin luka baru di atas luka lamaTolong jangan bully para jomblo. Mereka orang yang istiqomah dalam kesendirianTolong jangan bul... Read More
    3413pv 60 28 17/08/2014 05:24:50 WIB
  • Jomblo Sehat ~ Psikolog Berdongeng

    #Jomblo #SehatJomblo itu calon penguasa dunia... haha.. Rata-rata Jomblo terbukti lebih sehat di pendidikan. :D #Jomblo #Sehat#Jomblo #Sehat #JodohSaking banyaknya kelebihan 'sehat' si Jomblo. Jadi binggung saya mau tweet yg mana... Jomblo terlalu banyak kehebatannya... #Jomblo #SehatSi Jomblo jangan keterlaluan ya... Gak boleh sampe expired! Menikah adalah jalan yg paling tepat Mblo... #Jomblo #SehatJadi Jomblo lebih Sehat kantongnya... :D Gak perlu mikir dandanan milyaran... Gak perlu mikir... Read More
    3356pv 112 10 29/12/2013 07:26:39 WIB
  • SEDIKIT TENTANG JOMBLO

    ternyata beberapa tokoh nasional indonesia statusnay jomblo.. Megawati Jomblowati, Habibie juga jomblo, Prabowo dari dulu sudah jomblo. :Dtapi coba kalo jomblo diberdayakan, atau membuat gerakan Jomblo Nasional . atau dijamin angka kelahiran akan rendah. :D.. merasa sakit hati.nah ketika prabowo nyalon capres jomblo-jomblo merasa punya kesempatan untuk balas segala perlakuan cewe-cewe itu...tapi ketika ditikungan terakhir muncul jokowi dari kaum tua memotong. lagi-lagi jomblo yg tersakiti.wak... Read More
    936pv 6 4 14/11/2014 00:00:31 WIB
  • #menjomblo by PejuangSubuhBdg

    2,#menjomblo memang ujian sekaligus pilihan | ktka harus milih antara #menjomblo atw menikah mk pilihlah menikah | bkan pacaran14,menjomblo bukanlah aib | apalagi menjomblo krn menghindari perbuatan haram sprti pacaran atau menggoda orang | itu mulia.15,menjomblo bukanlah aib | apalagi menjomblo krn menghindari perbuatan haram sprti pacaran atau menggoda orang | itu mulia.7,pacaran manis di awal pahit di garis finish | tetaplah menjomblo dlm ketaatan. pantaskan diri5,Tapi jangan kebablasan me... Read More
    449pv 1 18/12/2015 10:06:22 WIB
  • Jomblo by. @AkuInginMemberi

    Sharing tentang pengalaman #Jomblo ah...yuk...mari..:)Weekend gini enaknya ngapain ya bagi seorang #Jomblo eeaa...:)#Jomblo 7/7. Hai para Jomblo gak usah sedih, Allah akan selalu menolong kita atas apapun yang terjadi yg penting ikhtiar, usaha dan doa#Jomblo 3/7. Bener loh mampu memaksimalkan potensi diri.#Jomblo 4/7. Bisa menjadi tuan atas diri dan pemikirannya.#Jomblo 2/7. Juga banyak waktu luang mengembangkan hal positif.#Jomblo 1/7. Sebenarnya asik loh karena terhindar dari maksiat...#Jom... Read More
    542pv 2 1 16/11/2013 23:11:47 WIB
  • Beruntunglah Mereka yang JOMBLO by: mushlihin_lihin

    Banyak yg mengejek #Jomblo pdhal kemenagan nyata dr seorang #Jomblo dia terbebas dr ikatan yg tdk sah #TentangJombloSesibuk itukah efek lepas dr #Jomblo ?#Jomblo krn alasan pendidikan lebih mulia daripada krn sllu ditolak. Lebih mulia lg jk menganggap #Jomblo sbg sebuah Pilihan #TentangJomblo": Yesss RT Banyak yg mengejek #Jomblo pdhal kemenagan nyata dr seorang #Jomblo dia terbebas dr ikatan yg tdk sah#Jomblo lebih baik meski diejek #TentangJombloTak perlu sibuk dg status #Jomblo krn itu mus... Read More
    832pv 6 23/06/2013 17:03:59 WIB
  • What is #Jomblo? | @PKSJerman

    What is #Jomblo? Jomblo is a word that describes a very high standard for us as a part of human being. ;)Tp bnr dah klo jomblo itu ngga usah minder. Misal, klo kenalan, pake bilang "nama gue udin, gue jomblo". Yg manteb gitu. ;)Ikhwan Tapi Jomblo... #eh ... *setengah kuatir dibully*Being a Jomblo is very recommended as the preparation. #saaah ;) #englishguenongolI, as once said and always say, that having a boy or girlfriend is not as sweet as being a #jomblo. ;)As a #jomblo, you are further ... Read More
    1318pv 10 06/09/2012 12:53:18 WIB
  • #Malming Edisi 2 : Jomblo, U Never Walk Alone

    Jomblo bukan gak laku. Tapi akan menikahi yg terbaik, hanya soal waktu #malmingJomblo bukan aib. Yang musibah itu kalo kesucian diri raib #malmingJomblo bukan plin-plan, tapi menjaga kesucian dirilah yg dikedepankan #malmingJomblo bukan krn muka pas-pasan, tapi sedang nyusun rencana pernikahan #malmingJomblo ngapain diam termangu. Liga Inggris sudah menunggu #malming - sekianJomblo tabahlah dalam kesendirian. Jodoh terbaikmu sudah dipersiapkan #malmingJomblo yg tujuannya nikah spt ingin beli ... Read More
    1433pv 21 01/09/2012 22:25:59 WIB
  • Jomblo karena Allah

    Jomblo di sini ga sekedar jomblo. Ada kriteria menjomblo yg baik dan benar sebenarnya hehehe yap kriteria menjomblo :DTapi itu yg jomblo jg banyak yg maksiat tuh | Nah mangkannya di sini mau dijelasin kriteria menjomblo yg baik dan benar :))Waduh bahaya, segerakan menjomblo dan pantaskan diri aja yaaa luruskan niatnya ;)Nah bagi yg belum siap disarankan buat berpuasa, jomblo mesti rajin puasa ya berarti :DMalam minggu gini paling enak bahas masalah "pacaran" hehehe ceritanya memotivasi para j... Read More
    681pv 3 01/03/2014 20:43:07 WIB
  • Ciri Jomblo Bahagia

    4. ada jg yg bikin istilah kumpulan jones (jomblo ngenes) dan jojoba=jomblo-jomblo bahagia #JombloBahagiaciri-ciri jomblo bahagia itu gimana sih, pantengin kultwit osi ya :) #JombloBahagia3, Ada beberapa yg bikin plesetan JOMBLO = Jika Orang Merasa Butuh Lawan jenis Oyee #JombloBahagiaUdah pada tau kan prinsip ekonomi: Barang murah pasti cepet laku jadi, jomblo ?? = Barang mahal #JombloBahagia1. jomblo itu sebenarnya asal usulnya gimana sih ?, awalnya berasal dari bahasa Sunda yg berarti gadi... Read More
    880pv 5 1 01/11/2014 16:40:18 WIB
  • Jomblo Mulia Itu...

    Berjomblo-jomblo dahulu, temukan yang halal kemudian | Be Jomblo, be calm, be confident, istiqomah jaga diri hingga halalMeski berstatus jomblo, tetap istiqomah menjaga status hingga halal | Jangan tergiur menjual status jomblo dengan keharamanJomblo bukan penyakit, bukan kutukan hanya status uji kesabaran & kecintaan | Jomblo boleh, berjuang harus keridlaan Allah wajibJomblo mulia itu penakluk kota Roma, bukan penakluk hati wanita untuk dijadikan pacar | FollowPercuma punya banyak pacar kalo... Read More
    1960pv 7 3 16/01/2013 23:26:30 WIB
  • Jomblo cantik atau jomblo karena nasib yang penting narsir ya...

    #GUEBUCIN ❌ Hellowww,gue tu JOMBLO#HelloTwitter kira2 kapan nih gue ga jomblo (?)Oh jadi fani bilang jomblo ke gue ternyata pacaran sm luMembahas kejombloan yg melanda diri masing-masing: Gue: njir gua dah mau setahun jomblo A: hehe gua 3tahun B: gua 2tahun lah C: loorg tau guaSesekali pen gituu ada cowo yg bilang #GUEBUCIN sama gue, cuma apadaya jomblo begini mo di bucinin sama siapa 😂heran ya, Bil, cewek sengkek ngeselin gini kok ada aja yang mau macarin. gue yang selaw lowes terserah ... Read More
    133pv 06/08/2019 19:44:44 WIB
  • MENJADI #JULIA (JOMBLO MULIA) by bendri jaisyurrahman (@ajobendri)

    Tp Jomblo yg selalu galau adalah jomblo pecundang. Di dunia tak berarti, di akherat rugi. Mau? #JULIAJomblo mulia yg banyak keluarkan bnyk buku. #JULIA27| Yuk ah yg masih galau krn status jomblonya. Tunjukkan bahwa jomblo banyak karya. Bahkan bs melebihi yg sudah menikah. Mau coba? #JULIAMenjadi jomblo dianggap gak laku. Gak mutu. Nikah jadi diburu #JULIATak inginkah para jomblo mengikuti jejak mereka? Banyak sibuk. Tak ada waktu utk galau dan gelisah. #JULIASaat jomblo ada amalnya. Saat mnik... Read More
    3244pv 51 49 07/01/2013 05:40:41 WIB
  • Kultwit Jomblo #1

    3 hal yg paling disukai jomblo: lagu galau, hujan dan sepi malamJomblo itu bukan gak ada cinta, tapi cintanya gak berbalas. #gituajaCiri2 jomblo yg hakiki, diantaranya: siang hari mereka energik tp saat malam tiba drastis jd melankolisJomblo itu bukan prinsip tapi kondisi terpaksa yg dijustifikasi dgn jargon2 absurd, semisal: #singlehappySekian kultwit sy ttg jomblo dr perspektif sosiopsikoantropicinta. Udah pasti ngaco, ya namanya jg iseng ngisi waktu nunggu jumatan :-)Apapun itu jomblo teta... Read More
    868pv 1 15/11/2013 13:21:11 WIB
  • Jomblo? banyak manfaatnya tau n,n

    11.Menjadi jomblo itu hindarkan kamu dari godaan syaithon. #ManfaatJomblo12.Menjadi jomblo itu jauhkan kamu dari maksiat kepada Nya #ManfaatJombloBiar nyadarin yang lain tentang asyiknya menjadi JOMBLO karena Allah :D8.Menjadi jomblo itu tak perlu takut sakit hati. Aman. Tentram.#ManfaatJomblo16.Menjadi jomblo itu dekatkan kamu dengan sang bidadari/pangeran impianmu #ManfaatJomblo15.Menjadi jomblo bebas melakukan kesenangan & hobi. Ga riweuh sama si doi#ManfaatJomblo1.Jadi jomblo itu bebas ke... Read More
    816pv 2 17 05/07/2014 11:07:33 WIB
  • Jomblo Mulia Part 3

    Ingat loh ya, Jomblo Mulia gak sama dengan Jomblo karena nasib. Jomblo Mulia adalah pilihan. Yap pilihan!Kalau Jomblo biasa karena gak dapat gebetan, Jomblo Mulia itu IdamanKalau Jomblo itu karena putus dari pacaran, Jomblo Mulia itu pilihanKultwit Jomblo Mulia Part 1Kultwit Jomblo Mulia part 2Kalau Jomblo itu karena hati yg lelah dikecewakan, Jomblo Mulia itu memantaskanJomblo Mulia punya dan memperjelasnyaSeringkali kita salah persepsi dengan Jomblo Mulia. Kan gini, ada yg bilang single itu... Read More
    1303pv 2 16/03/2015 10:37:00 WIB
  • Gapapa Deh Jadi Jomblo... by: @Islam_CallYou

    #Jomblo :)#Jomblo . Dasar jomblo,ya ginilah risiko jadi orang jomblo, mau ngapa2in sendiri, gak ada yg bantu2, hehe :)Gpp deh jadi #Jomblo ,yang penting jomblonya terhormat. Tau diri, dan gak bikin susah ayah ibu,juga keluarga dan temen :)Gpp deh #Jomblo yg penting hidup nyaman, tentram, bahagia, gak ada yg ganggu, gak ada yg buat gue galau :)Gpp deh #Jomblo asal tau diri. Gak cuma ngejomblo doang. Yang penting ada karya,ada kreativitas,dan ada kerjaan yg bermanfaat :)Karena #Jomblo bukan ber... Read More
    746pv 5 04/02/2014 13:33:39 WIB
  • From Jones (Jomblo Ngenes) To Jolit (Jomblo Elit)

    Kelompok jomblo yang enjoy dengan kejombloannya ini menamakan dirinya sebagai Jolit (jomblo elit)Yupz OK, itulah langkah "From Jones (Jomblo Ngenes) To Jolit (Jomblo Elit)"Nah kira-kira apa do'a jomblo saat itu?Kadang karena status jomblo, maka sseorang akan mengumbar mata dan hatiAda beberapa kriteria dimana seorang jomblo disebut jolit. Yuks kita bahas satu per satuSeperti biasa, hari sabtu menjadi hari kedua yang paling menyiksa bagi para jomblo setelah hari kamisSeorang da'i muda/remaja j... Read More
    1727pv 21 4 26/10/2014 11:05:38 WIB
1 ・・ 25 Next