Search Results for jilbab

Displaying search results for jilbab.

  • Jilbab itu Pantulan Ilahi

    Jilbab bkn asesori. Jilbab itu ruh hidupmu. Penggerak segala jejak. Penanda segala mata #RUHJilbabJilbab itu bkn teror. Jilbab itu mentor hidupmu. Bersandarlah pada kalbumu, menyibak segala cuaca #RUHJilbabWajahmu kusam, jilbabmu kumal. Tak ada cahaya dalam ragamu. Tak ada jiwa dalam hidupmu #RUHJilbabJilbab itu penanda segala tanya. Peneduh segala resah. Berteduhlah pada kedalaman sukmamu.#RUHJilbabJilbab itu rahim hidupmu. Tempat dimana engkau berlabuh. Menerpa sunyi. Menuai bingkai kalbumu... Read More
    5730pv 372 19 23/09/2012 19:12:41 WIB
  • pentingnya menjilbabi #foto

    Masih banyak nih Muslimah yang sudah berjilbab tapi malah menampilkan #foto nya tanpa jilbab | Iya gak?Belum lagi di yaumul hisab ditanya "kenapa kamu memasang #foto tanpa jilbab padahal kamu berjilbab?" Trus mau jawab apa coba?Kali ini Reina mau bahas dikit aja tentang pentingnya menjilbabi #foto | Yuk dimulai shalihat .. ;')Terus kalau menampilkan #foto tanpa jilbab apakah sudah termasuk menahan pandangan?Apa yang diharapkan dari memasang #foto tanpa jilbab bahkan dengan pose yg menggoda me... Read More
    1009pv 15 5 16/03/2013 16:21:44 WIB
  • Wanita Berjilbab Idaman

    Bukannya pake jilbab itu tujuannya buat nutupin/jaga aurat? sebelum pake jilbab pahami tujuan berjilbab dulu deh #JilbabIdamanBukannya pake jilbab itu tujuannya buat nutupin/jaga aurat? sebelum pake jilbab pahami tujuan berjilbab dulu deh #JilbabIdamanbukannya saya ngelarang wanita pake jilbab, kalo tujuan pake jilbab nutup+jaga aurat diabaikan sama aja toh? #JilbabIdamannaah... aku ga ngelarang wanita pakai jilbab (hijab) tapi ya tolong pemakaian #jilbab bukan cuma buat modis aja,tapi menjag... Read More
    7643pv 1 3 21/03/2013 12:28:44 WIB
  • Puasa Tapi Tak Berjilbab, Bagaimana? by: @IslamDiaries

    Jika jilbab bukan lambang ketakwaan karena ada yang berjilbab bermaksiat,Ayat ini menunjukkan wajibnya jilbab bagi seluruh wanita muslimah. Ayat lain yang menunjukkan wajibnya jilbab,Apa itu Jilbab - Dalam Lisanul ‘Arob, jilbab adalah pakaian yang lebar yang lebih luas dari khimar (kerudung)Tetapi Kata JIL: Jilbab Bukan Kewajiban Namun PilihanNah... ini dia nih --> Puasa Tetapi Tidak Berjilbab - viaUntuk saat ini, jilbab itu semisal izar (pakaian bawah). Al Jauhari berkata bahwa jilbab adal... Read More
    808pv 2 18/07/2013 15:01:20 WIB
  • #Kesalahan Berjilbab 2.0

    #TJ emang gak boleh berjilbab keliatan kuncirannya? Jilbab itu menjagamu sempurna, kenapa kau pamerkan yg seharusnya dijaga? ;)Silahkan pilih mau berjilbab sesuai syariat atau sesuai mode & syahwat #Kesalahanjadi adalah sebuah #kesalahan jika jilbab itu membentuk lekuk tubuh seperti gambar iniShalihat, insya Allah kita akan mulai pembahasan ttg #Kesalahan dalam berjilbab, buka dulu dgn basmallah :')silahkan dicepol kebawah, pastikan tidak ada bentuk gumpalan pd jilbab bagian belakang :)Utk #L... Read More
    14527pv 273 219 13/09/2012 23:02:54 WIB
  • #jilbab #veil #hijab

    jilbab ya jilbab! ga ada istilah jilbab hati- ga usah dengerin klo ada yg bilang jilbabin hatinya dolotanya saja yg sdh berjilbab, artis2 sekarang deh- gmn pengalaman spiritual mereka paska memakai jilbabwis ah, smoga kalian2 muslimah- (wanita) Nasrani- dan tak lupa Yahudi (Taurat) yg blom berjilbab- mendpt hidayah tuk memakai jilbab *aminyg terjadi sekarang- pada saat wajib jilbab- malah pada pake baju2 minimengapa berjilbab? karna seluruh badan wanita adalah aurat yg hanya halal bagi laki2 ... Read More
    644pv 1 20/12/2012 09:49:39 WIB
  • #RenunganJum'at "Jilbabku ini..."

    Jilbab mmbwa prubhan besar. Sblum + sesudah berjilbab, apa yg trlihat di dpan mata bnr2 sgt berbeda. #RenunganJum'atTp krna proses sya berjilbab "gak biasa", jdi apa yg sya (cont)Jilbab ini undangan. Undangan u/ so2k muslimin yg kelak akan menjadi imam Qt #RenunganJum'atJilbab ini penuntun. Menuntun Qt mnuju kebaikan, kebaikan di jln Allah. Kebaikan umat. #RenunganJum'atJilbab ini menuntut kebijakan. Kebijakan si pemakai agar tingkah laku sesuai penampilan. #RenunganJum'atJilbab bnr2 nikmat. ... Read More
    652pv 1 15/09/2012 18:43:54 WIB
  • Jilbab

    #Jilbab : ...bila nggak menunda keinginan para polisi wanita (polwan) untuk memakai jilbab. Sebab, memakai jilbab adalah perintah Allah.#Jilbab : Tapi, kita tetap berdoa, sebab bila Kapolri mengizinkan polwan untuk berjilbab,...#Jilbab : Yang harusnya nggak diomongin, malah diomongin. Soal jilbab, akhirnya jadi rame lagi.#Jilbab : Sambil menunggu peraturan manusia, biarkan saja saudari-saudari kami di institusi Polri memakai jilbab yang ada.#Jilbab : Karena itu, sambil menunggu aturan, sebaik... Read More
    1440pv 27 4 04/12/2013 16:00:10 WIB
  • Jilbab, aku dengar dan aku taati

    lalu mengapa menunda berjilbab?Jilbab itu.. perjuangan melawan hawa nafsuJilbab itu..perjuangan untuk tinggal di Jannah :')Jilbab itu..perjuangan menghindari gemerlapnya duniaDi luar sana banyak muslimah yang berjuang mempertahankan jilbabnya, kalau kita tidak dilarang, lalu mengapa tidak berjilbab?4. jilbab itu..perjuangan menghindari gemilaunya hartaJilbab itu..rasa syukur. syukur atas kemudahan, apabila di tempat kita tidak dilarang memakai jilbab, tidak spti di negara2 yg kita tahuJilbab ... Read More
    904pv 15 1 05/09/2012 21:41:54 WIB
  • Lebih hemat dengan berjilbab

    Jawaban mereka: yg tdk berjilbab isi lemarinyaa lbh banyak daripada yg berjilbab. #HijabDayTernyata, berjilbab itu lbh hemat. Mau simak?Kesimpulannya, wanita berjilbab lebih hemat dlm berbusana, dibanding wanita tdk berjilbab. Saya pun penasaran, masa sih? #HijabDayDgn berjilbab, bisa lbh banyak kominasi dgn lbh sedikit pakaian. Gitu katanya. #HijabDayAda buku yg jelaskan penelitian penulisnya di Mesir yg membandingkan pengeluaran busana yg berjilbab & tidak. #HijabDayMaka saya pun lakukan su... Read More
    1154pv 19 07/09/2012 11:24:07 WIB
  • Alasan yang menghalangi dalam berjilbab

    Saya nggak mau jilbaban! Jilbaban itu kuno | “Lha, itu zaman flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake jilbabJilbaban belum tentu baik | “Betul, yang jilbaban aja belum tentu baik, apalagi yang gak jilbaban ”Kalo jilbaban masih maksiat gimana? dosakan? | “Kalo nggak jilbaban dan maksiat dosanya malah 2. Malah nggak jilbaban itu dosa besar″Kalo aku pake jilbab, nggak ada yang mau sama aku!? | “Banyak yang jilbaban dan mereka nikah kok”Jilbab kan bikin panas, pusing, ketombean | ... Read More
    683pv 1 05/04/2013 22:11:48 WIB
  • Nasehat utk mengajak berjilbab

    Jilbab yang digugat. Kenapa harus menggugat jilbab? Kenapa sholat ndak digugat?Kalau orang non mahram bilang, fulanah pakai jilbab lebih cantik. Berarti ada yg salah ama jilbabnya.Ada yg bilang, "Itu cewek yang pake jilbab sexy ya." | Lho, pake jilbab koq sexy?? yang ditutupin apa?#Jilbab definisinya adalah menutup. Sehingga kalau berjilbab tapi masih menor, maka ada yg belum faham artinya.Ada yg berkata, "Berjilbablah kamu biar cantik". Wait, bukankah arti jilbab itu menutup, tapi koq bisa c... Read More
    2471pv 2 23/12/2013 15:41:33 WIB
  • Jilbab, Antara Kewajiban dan Parameter Kesholehan Muslimah by gus @awyyyyy

    Karena sekali lagi,moralitas tak ada hubungan dengan jilbab,meski tentu dituntut dari gadis berjilbab untuk bermoral sesuai dg jilbabnyaOkelah mungkin seorang muslimah yang belum berjilbab bilang cukup saya jilbabi hati saja dulu...12. ... biarlah aku menjilbabi hatiku terlebih dahulu, (nanti saja pakai jilbab kalau sudah tua, mau wafat)."Adapun muslimah yang berjilbab namun akhlaknya tidak baik atau akhlaknya baik tetapi belum berjilbab...Akibatnya, jika kebetulan ada wanita berjilbab melaku... Read More
    22582pv 659 414 09/02/2013 12:35:40 WIB
  • Jilbab dan Kesehatan by @SPJ_Jerman

    Namanya Jilbab dan KhimarApa itu Jilbab? ada yang tau kah?Nah dengan berjilbab tubuh kita sudah terlindungi dari sinar radiasi oleh jilbab yang kita kenakan loh dear, ga perlu repot pake sunblock :Dnah, berjilbab juga ga asalan loh dear, ada aturannya juga, ada rumus nya :Dnah, itu tadi mengenai Jilbab. Lalu bagaimana aturan khimar/tudung kepala nya min?Ini baru secuil fakta yang bisa kita temukan loh dear dari manfaat berjilbab | so tunggu apa lagi?Jadi Jilbab itu pakaiaannya, bajunya, bukan... Read More
    848pv 2 2 12/03/2014 14:25:35 WIB
  • #Jilbab Syar'i

    1. pake #Jilbab Syar'i itu simpelBersyukur masih diingatkn utk ber-#Jilbab Syar'i , smga ttp istiqomah :')Sambil perbaiki diri, sambil *benerin #Jilbab agar lbh pantas dilihat-Nya :')6. sini-sini dicek dulu niatnya, pake #Jilbab niatnya lillahi ta'ala apa ada niat lain?Jgn malu utk mulai ber-#Jilbab Syar'i. lebih peduli mana, omongan orang atau kata hati?Nah, bandingin deh yg pake #Jilbab Syar'i nan simpel sama yg di modif, klo ngaca lbh lama yg mana?#Jilbab Syar'i mngkn trdengar berat dgn ka... Read More
    932pv 2 1 03/12/2012 23:01:03 WIB
  • #JILBAB dilarang di Kepolisian

    #JILBAB#JILBAB#JILBAB#JILBAB#JILBAB#JILBAB#JILBAB#JILBAB#JILBAB#JILBAB Read More
    990pv 1 1 16/06/2013 17:00:54 WIB
  • JILBAB

    13 tahun berjilbab, ya, Yana. Maha Suci Allah.. Istiqamahkanlah selalu dg jilbab panjangnya. Sejukkan hati lindungi jiwa.saat itu jilbab blm sepopuler skrg. kluarga tnpa pemahaman jilbab. sy pun dulu buta dan br paham. maka dihalang banyak tekanan,Mgkn sy malah hrs tergugu jika Allah trlalu memanjakan jalan berjilbab sy.Dulu, perkara pakai jilbab memang sulit. Tp sy 'memudah2kannya' walau tau kondisi eksternal amat sangat berat.maka betapa adik2 di masa kini mesti brsyukur atas kemudahan berj... Read More
    625pv 12/09/2012 15:31:15 WIB
  • Tips Memilih Jilbab

    5.b) jilbab jnis trsbut memberi kesan wajah trlihat lebih lonjong.Utk mngurangi kesan chubby, majukan bgian jilbab di pipi. #PilihJilbab1.prlu dktahui,kni Mngenakn jilbab tidak sekedar mnutup aurat,tp juga mempercantik penampilan. #PilihJilbab5.a) Wjah bulat,Pilih jilbab yg mnggunakn pet ato dalaman dg bagian dpan membentuk sprt topi. #PilihJilbab2.Utk itu diperlukan ketelitian dlm memilih jilbab dan aneka kreasinya agr dpt mmbuat penampilan semakin memukau. #PilihJilbab8.b) Jilbab model ini ... Read More
    969pv 3 1 17/10/2012 11:07:10 WIB
  • Tidak Semua Wanita Berjilbab Itu Shalihah by: @MudaBerdakwah

    Tidak semua wanita berjilbab itu shalihah:')Tapi wanita shalihah itu pasti berjilbab..Kerelaanmu dengan puas diri, dan harga dirimu dengan jilbab.Dan jika, Berjilbab itu wajib.. Bukan berarti wanita bisa seenaknya pamer aurat dan mengatakan aku belum siap.. Read More
    1248pv 10 3 04/02/2015 10:53:42 WIB
  • JILBAB ITU PENYELAMAT by @DhuhaLovers

    " JILBAB ITU PENYELAMAT "Berjilbab belum tentu baik imannya | Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berjilbab bukan?Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat. Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat. :')Berjilbab nggak jaminan selalu dekat dengan Allah.MENDING NGGAK BERJILBAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT!Kenapa mesti berjilbab? | Karena itu adalah perintah-Nya."JILBAB itu PENYELAMAT" Wahai para Muslimah,,, Apakah Kalian SETUJU,,,,,,,?? :')Berjilbab... Read More
    804pv 9 21/07/2013 21:41:58 WIB
  • Jilbab Sebagai Penutup #Aurat

    #Aurat 12/22 Mengenai batasan jilbab, izinkan saya rangkumkan pendapat Ibnu Katsir, Ibnu Mas'ud dan Ibnu Hazm, tentang apa itu jilbabHari ini kita akan share, jilbab sebagai penutup #Aurat Wanita... monggo disimak...10/22 Adapun jilbab, begitu sebutan Al-Qur'an, kita mengenalnya baju kurung atau jubah | ia menutup #Aurat sampai mata kaki (QS 33:59)#Aurat 5/22 Islam memandang wanita makhluk agung, yang harus terlindung, dengan jilbab dan kerudung | agar terhormat bkn bermaksud memasung8/22 Tak... Read More
    713pv 1 02/01/2014 10:00:57 WIB
  • [UNIK] SERBA SERBI ALASAN TAK BERJILBAB

    #AlasanTakBerhijab 04: Jilbaban msh maksiat dosa dong? | Gak jilbab trus maksiat dosanya ganda. Gak jilbab itu dosa#AlasanTakBerhijab 10: Jilbab budaya arab | Jilbab aturan Allah, bkn budaya arab. Budaya arab awal gak jilbabanSaya nggak mau jilbaban! Jilbaban itu kuno | “Lha, itu zaman flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake jilbab | #JilbabItuModerenLhoKalo jilbaban masih maksiat gimana? dosa kan? | Kalo nggak jilbaban dan maksiat dosanya malah ganda. Nggak jilbaban pun itu sudah dosa lhoA... Read More
    2358pv 1 05/01/2016 13:25:11 WIB
  • Menepis Keogahan Berjilbab

    Gue mw jilbabin hati gue dulu | Jilbab hati itu butuh brp meter? Bahannya apa? | Jangan bodoh deh, gak ada jilbab hatiGue ogah berjilbab! jilbab itu kuno, tau | Kuno atau modern, bukan standar masuk surganya Allah | Standarnya halal-haramKlo gw berjilbab, akhlak gw gak baik, ntar disalahin lagi | Ya, jelas salah lah. Yang bener itu, berjilbab n berakhlak baikYg bner klo pake jilbab, maka jodoh n pekerjaan jd bener| Ya iyalah masa ya iya donk, he| Pasti masalah lah, coba loe gak pake jilbab ke... Read More
    1244pv 48 4 02/10/2012 14:08:00 WIB
  • Kenapa Blom Berjilbab?

    A: Knp masih belum berjilbab? B: Kan yg penting 'jilbabin' hati dulu, klo pk jilbab tapi hati & kelakuannya buruk sama aja boong dong?& keburukan akhlak dari salah satu temanmu yg berjilbab tidak bisa kamu jadikan alasan utk menunda menutup aurat. Read More
    548pv 1 3 03/09/2012 22:10:37 WIB
  • Akar Kata Jilbab dan Sejarah Jilbab

    #jilbabJk kalin yakin jilbab wajib #jilbab#jilbab#jilbab#jilbabJd berjilbab itu bkn beban tp happy. #jilbab1.banyak betul referensi soal jilbab jk kita mau membaca bkn sekadar menguar kata jilbab. membaca ini penting krn perintah #jilbabJk yg menganggap jilbab itu wajib, mari ajak yg belum #jilbab2. akar kata jilbab, jalaba, yang berarti menghimpun dan membawa. Era Nabi, jilbab pakaian luar yg menutupi sgenap anggota badan #jilbabBnyk pendapat #jilbab Read More
    12262pv 284 72 16/12/2012 18:05:39 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.