Search Results for jenggot

Displaying search results for jenggot.

  • Pelihara Jenggot

    Dengan memelihara jenggot, masalah ruam ini dapat dihindari. #PeliharaJenggot22.Jenggot juga mampu menghalagi hawa dingin yg akan masuk ke hidung. #PeliharaJenggot21.Jenggot dapat membantu menyaring partikel kecil ketika kita menghirup nafas. #PeliharaJenggot28. bahwa kehadiran jenggot di wajah pria itu membuatnya lebih menarik secara seksual bagi perempuan. #PeliharaJenggot25. ternyata keberadaan jenggot mampu memberikan kesan lebih maskulin, mandiri, dan matang atau dewasa #PeliharaJenggot1... Read More
    625pv 3 16/09/2015 16:13:11 WIB
  • Berjenggot Bukan PKS

    Ketika Anis Matta berorasi, banyak para hater serasa kebakaran jenggot. Memang mereka berjenggot ya? :pPernah suatu kali, bapak kost bertanya; jenggotmu bagus, gimana ya piaranya? Tuh kan! Segala puji milik Allah yang menumbuhkan jenggot.Berjenggot karena ikuti sunnah, bukan ikuti pemfitnah:)Jika dipikir; apa korelasi jenggot sama kapasitas yang ia punya? Padahal jenggot tak bpengaruh sama kinerja otak. Mungkin lbh ke 'etika'Tapi yg berjenggot dan berjidat hitam belum tentu org PKS.Padahal jen... Read More
    1099pv 4 3 02/02/2013 18:04:14 WIB
  • Kisah #jenggot dan Pilot yang Bertaqwa by @IslamituIndah_

    #jenggot#jenggotTentu bukan nilai yang sedikit #jenggotIbadah lancar, sunnah pun diamalkan #jenggotSehingga beliau tidak merasa khawatir andai harus dipecat karena ber-#jenggot. Bagi beliau, #jenggot lebih mulia daripada gaji yang besarSehingga lebih utamakan sunnah ketimbang harta #jenggotBeliau berpenampilan bersih, rapih dan sesuai sunnah #jenggotSemua berjalan lancar sampai isu #jenggot & terorisme menyebarMengutamakan ridho Tuhan semesta daripada cinta manusia #jenggotTetapi atas nama 'k... Read More
    4669pv 92 155 05/01/2013 07:34:26 WIB
  • Teuku Wisnu Jenggotan, Suka atau Tidak Suka?

    Sapa bilang berjenggot gak keren? Tuh teuku wisnu keren pnjngkn jenggot...:)Teuku wisnu jenggotnya ngagetinJenggot tebel + celana ngatung 😮😮😮😮😮 [pic] —Teuku Wisnu jenggot nya makin lebaaattt yaaa.....Makin ga ngerti sama jenggotnya teuku wisnu 😒para artis ganteng seperti teuku wisnu dan afgan mulai memelihara jenggot.. makanya melihara jenggot juga biar ganteng..Jenggot Makin Tebal, Teuku Wisnu Panen Hujatan"": Teuku Wisnu Berjenggot, Shireen Puji Ganteng: ... "Teuku Wisnu... Read More
    10791pv 14 1 01/01/2015 23:22:56 WIB
  • Manfaat Jenggot Bagi Lelaki Muslim by: @AishaMaharanie

    Terakhir, Jenggot bisa menambah Kegantengan he3x spt suami saya #HikmahSyariatBagi Muslim penderita Asma, Jenggot bisa menahan debu, dan mengurangi resiko alergi #HikmahSyariatKhusus Laki2 silakan khusyu baca lini masa saya ya, mau bahas ttg #HikmahSyariat dari hadits memanjangkan jenggot nihSebuah study dr University of Southern Queensland, menemukan bhw Jenggot bs memBLOK 90-95% sinar UV #HikmahSyariatPara lelaki Muslim mau awet muda, mulailah berjenggot dan berkumis :D | Semoga manfaat ya ... Read More
    1199pv 9 5 18/01/2014 13:39:34 WIB
  • "Memelihara Jenggot bagi laki-laki adalah sunnah" by @IslamDiaries

    Beliau berjenggot dan menyuruh kita berjenggot.Ini adalah yang salah, kita baru memelihara jenggot karena baru tahu menyehatkan, baru memelihara jenggot karena sedang “ngetrend”.Jangan kita baru memelihara jenggot karena tahu ada keuntungan dunia saja.Teman teman tahu gak kalau Jenggot adalah sunnah (ajaran) Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam?Maka jika ada yang nyela orang orang yg berjenggot atas dasar mengikuti sunnah. Katakanlah...Jenggot adalah fitrah laki-laki. Sebagaimana sabda Ra... Read More
    493pv 2 04/09/2014 10:54:36 WIB
  • Ayo Tumbuhkan Jenggot! by: @IslamDiaries cc: @VampireMuslimah

    Beliau berjenggot dan menyuruh kita berjenggot.Ini adalah yang salah, kita baru memelihara jenggot karena baru tahu menyehatkan, baru memelihara jenggot karena sedang “ngetrend”.Jangan kita baru memelihara jenggot karena tahu ada keuntungan dunia saja.Teman teman tahu gak kalau Jenggot adalah sunnah (ajaran) Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam?Maka jika ada yang nyela orang orang yg berjenggot atas dasar mengikuti sunnah. Katakanlah...Jenggot adalah fitrah laki-laki. Sebagaimana sabda Ra... Read More
    830pv 6 1 04/09/2014 10:30:54 WIB
  • Sudah Dibantah yang Berwenang: Beredar Surat Larangan Pegawai BIN Pelihara Jenggot dan C..

    Tapi jenggot? Ada apa dengan jenggotBIN Bantah Bikin Edaran Larangan Berjenggot dan Celana CingkrangSurat Edaran dari BIN tentang larangan memelihara jenggot dan bercelana cingkrangUtk memelihara jenggot... Hukumnya SUNNAH... Kenapa dilarang... ??? Aneh !!!Tapi susahx sumbu pendek langsung percaya, sensitif klu kata jenggot dan cingkrang hahhahahBIN larang pegawainya memelihara jenggot & pakai celana cingkrang, bener ga nih ?? Hidup toleransi..!!Kayanya larangan itu untuk yg dikntor sedang di... Read More
    1857pv 4 18/05/2017 14:01:07 WIB
  • Isbal Jenggot Istiwa Qunut Subuh

    Jenggot Yes Bangga dengan Jenggot Tanya Jawab Seputar Masalah Jenggot Apakah Jenggot Membuat Goblok 06. Hukum Mencukur JenggotBerjenggot Seperti Kambing Jenggot Archives Tata Cara Memelihara Jenggot Kenapa Memelihara Jenggot Merapikan Jenggot dan KumisHasil Pencarian Jenggot jenggot Search Results for “JenggotJenggot: Sehat, Bikin Ganteng Dan Sunnah (Ajaran) Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa SallamPerintah Nabi Agar Memelihara Jenggot Wajib Memanjangkan Jenggot Dan Haram MemotongnyaBincang Sa... Read More
    749pv 03/07/2018 10:06:17 WIB
  • Partai 'Emak-emak' di Klaim Miliknya, SandiUno: Yang Lain Kebakaran Jenggot

    Partai 'Emak-emak' di Klaim Miliknya, Sandi: Yang Lain Kebakaran Jenggot Read More
    737pv 17/09/2018 09:12:01 WIB
  • "Tentang Jenggot" by @paramuda

    Ketika Anis Matta berorasi, banyak para hater serasa kebakaran jenggot. Memang mereka berjenggot ya? :pPernah suatu kali, bapak kost bertanya; jenggotmu bagus, gimana ya piaranya? Tuh kan! Segala puji milik Allah yang menumbuhkan jenggot.Berjenggot karena ikuti sunnah, bukan ikuti pemfitnah:)Jika dipikir; apa korelasi jenggot sama kapasitas yang ia punya? Padahal jenggot tak bpengaruh sama kinerja otak. Mungkin lbh ke 'etika'Tapi yg berjenggot dan berjidat hitam belum tentu org PKS.Berjenggot ... Read More
    748pv 4 2 03/02/2013 01:36:11 WIB
  • JENGGOT DAN TATTO MANA YANG LEBIH PREMAN

    Lucunya lagi seorang preman bisa berjenggot dan sekaligus bertatto. Bahkan bisa juga seorang preman tidak berjenggot dan bertatto.Pertanyaan "Antara jenggot dan tatto lebih preman mana?" bukan berdasar pranggapan berupa jenggot dan tatto dlm kenyataan.Sementara itu pranggapan kalimat tanya "Antara jenggot dan tatto lebih preman mana?" adalah preman berjenggot dan preman bertatto.Satu orang preman berjenggot dan satunya orang lagi bertatto.Padahal "jenggot" bukanlah tanda beragama dan "tatto" ... Read More
    1533pv 13 4 24/01/2017 19:41:45 WIB
  • "Masih Tentang Jenggot" by @gm_gm

    Saya kan juga berjenggot.Jenggot tak selalu "Islam". Dlm Zohar, sumber mistisme Yahudi, jenggot itu tanda kesucian. Bahkan mangkas jenggot dgn gunting itu dosa. #JKarena orang Romawi anggap orang berjenggot itu barbar. Mungkin itu sebab Yahudi Italia anti jenggot.#JTapi spt dlm Islam, tak semua umat Yahudi berjenggot. Th 1720, di Salonika, Yahudi yg dari Itali tak berjenggot; dicerca Yahudi lokal.#JDi Gereja Kristen Ortodox (Rusia, misalnya) para padri berjenggot. Alasan: Yesus, spt digambar ... Read More
    549pv 5 06/02/2013 23:47:05 WIB
  • "INI BUKAN SEKEDAR SOAL JENGGOT" By: @hafidz_ary

    apa salahnya berjenggot spt tuhan?Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | kesian org berjenggothadratusy syaikh yg berjenggot pun dilecehkansedih ketika yg berjenggot spt yesus , tuhannya org kristen , dicaci maki dg "goblok" . bukan soal jenggotnya, tp HAM"yg jenggot itu goblok" ... dg logika matematika cukup menunjukkan satu saja yg jenggot dan tdk goblok, gugur itu. #tajam #skakmat. | : "Semakin panjang (jenggot), semakin Goblok!" -Said Aqil Siradj... Read More
    3722pv 14 4 14/09/2015 12:34:38 WIB
  • JENGGOT Para KYAI KHARISMATIK by @kupinang

    Jenggot Para Kyai KharismatikMaimoen Zubair yang 'alim: memelihara jenggot tak berkumis.Sebagaimana Hadratusy-Syaikh Hasyim Asy’ari, beliau juga pelihara jenggot.Hadratusy-Syaikh adalah orang yang memelihara jenggotnya dan faqih. Beliau memiliki keluasan ilmu dan kharisma yang sangat besar.Bakda shalat Dzuhur, teringat cerita kakek saya tentang guru yang paling ia cintai, yakni Hadratusy-Syaikh Hasyim Asy’ari: berjenggot rapi. Read More
    1483pv 12 4 14/09/2015 12:56:49 WIB
  • "Berjenggot Itu Perintah Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam Bukan Trend" ||

    Beliau berjenggot dan menyuruh kita berjenggot.Ini adalah yang salah, kita baru memelihara jenggot karena baru tahu menyehatkan, baru memelihara jenggot karena sedang “ngetrend”.Jangan kita baru memelihara jenggot karena tahu ada keuntungan dunia saja.Teman teman tahu gak kalau Jenggot adalah sunnah (ajaran) Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam?Maka jika ada yang nyela orang orang yg berjenggot atas dasar mengikuti sunnah. Katakanlah...Jenggot adalah fitrah laki-laki. Sebagaimana sabda Ra... Read More
    1464pv 50 18 03/09/2014 09:55:58 WIB
  • "Kisah Pilot #Jenggot Memegang Teguh Ketaqwaan" by @IslamituIndah_

    #jenggot#jenggotTentu bukan nilai yang sedikit #jenggotIbadah lancar, sunnah pun diamalkan #jenggotBeliau berpenampilan bersih, rapih dan sesuai sunnah #jenggotSehingga beliau tidak merasa khawatir andai harus dipecat karena ber-#jenggot. Bagi beliau, #jenggot lebih mulia daripada gaji yang besarSehingga lebih utamakan sunnah ketimbang harta #jenggotSemua berjalan lancar sampai isu #jenggot & terorisme menyebarMengutamakan ridho Tuhan semesta daripada cinta manusia #jenggotTetapi atas nama 'k... Read More
    593pv 2 05/01/2013 22:11:33 WIB
  • Hari Ini Pertanyaan Fahri Hamzah "Lebih Preman Mana Orang Berjenggot atau Bertato" Terja..

    Jenggot? Liat kelakuan ajaAntara Jenggot dan tatto..Oom nih ada yg jenggotan kena OTT wkwkwklebih preman jenggot, buktinya..berjenggot bisa teriak2 bunuh, bakar, didepan umum, kalo orang bertato sdh ditangkap.Jdi inget kata2 terkait "Jenggot & Tato"Antara jenggot dan tatto... Lebih preman mana? Ayo jawab...Intinya cuitan soal tatto dan jenggot, jgn sembarang mengframing tampilan luar. Lantas jika bertato n berjenggot mau blg apa?Dan terlihat tampan dgn jenggot tipisnya itu 😬😀ada lagi ni... Read More
    9698pv 36 11 26/01/2017 14:05:28 WIB
  • Ketika Mengamalkan Sunah Berjenggot di 'GOBLOK' kan oleh @saidaqil by @SurYosodipuro

    “Coba lihat, Gus Dur tidak berjenggot, Nurcholis Majid ,Pak Quraish Syihab tdk berjenggot,yg cerdas2 ngga ada yg berjenggot itu,”ungkapnya.Heboh Said Aqil Siradj Soal JenggotKali ini, Said tak segan-segan mencela jenggot,“Orang berjenggot itu mengurangi kecerdasan,jd syaraf yg sebenarnya utk dukung kecerdasan otak,ketarik ,utk memanjangkan jenggot,”ujarnya.“Tapi kalau berjenggot, emosinya saja yang meledak-ledak, geger otaknya.kata Said AgilIa pun membeberkan contoh tokoh-tokoh libe... Read More
    5181pv 64 24 14/09/2015 13:05:45 WIB
  • "Perintah Jenderal AS Pada Pasukannya Untuk Menumbuhkan Jenggot" by @ImamMaulana99

    #Jenggot#Jenggot juga ternyata jadi ciri-ciri orang pintar..tengoklah Alexander Graham Bell atau Abraham Lincoln..mereka ber#Jenggot.Ternyata tentara yang memelihara #Jenggot..di medan tempur mereka lebih memiliki akurasi dalam menembak di banding yang tidak ber#Jenggot*sambil ngusap-usap #Jenggot.. Semoga mimpimu indah.Tapi kayaknya banyak juga artis dalam dan luar negeri yang ber#Jenggot ya..#Jenggot juga dulu di gunakan sebagai pembeda antara pasukan Rasululloh dan pasukan musuh.#Jenggot j... Read More
    8428pv 92 109 11/09/2014 05:53:45 WIB
  • kebudayaan Botak dan Kebudayaan Jenggot by @MaiyahNusantara

    Kebudayaan Botak dan Kebudayaan Jenggot >>21.Sebuah Universitas di Mekkah pernah mewajibkan jenggot sebagai Sunnah Rasul,18.Tak ada kebudayaan antirambut, tapi jenggot bisa dicurigai. mode2 rambut dari mbeatle hingga punk,22. tapi kemudian meng'haram'kannya sesudah terbukti bahwa para pembom masjidil haram adalah orang-orang berjenggot.23. jadi, jenggot bisa sangat bagus dalam arti setiap rekayasa sejarah harus relevan terhadap kehidupan orang banyak;14.konglomerat itu kaum pendekar sumbernya... Read More
    1397pv 17 14/11/2013 00:10:03 WIB
  • "Titipan Dendam JIN Melalui Pernyataan @SaidAqil Dengan Ilustrasi Jenggot(?)" by @Hafidz..

    apa salahnya berjenggot spt tuhan?Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | kesian org berjenggot"mana yg bilang jenggot bikin go*lok" ? 😂sedih ketika yg berjenggot spt yesus , tuhannya org kristen , dicaci maki dg "goblok" . bukan soal jenggotnya, tp HAMsaya ngeliat tuhan berjenggot aja biasa aja .. | : "Semakin panjang (jenggot), semakin Goblok!" -Said Aqil Siradjcontoh lah ini, liat tuhan berjenggot aja saya kalem .sy menghargai yesus yg berjenggo... Read More
    8141pv 56 20 15/09/2015 05:37:35 WIB
  • "Seputar Kontroversialnya Pernyataan @SaidAqil Mengenai Jenggot & Kecerdasan" by @SurYos..

    “Coba lihat, Gus Dur tidak berjenggot, Nurcholis Majid ,Pak Quraish Syihab tdk berjenggot,yg cerdas2 ngga ada yg berjenggot itu,”ungkapnya.Kali ini, Said tak segan-segan mencela jenggot,“Orang berjenggot itu mengurangi kecerdasan,jd syaraf yg sebenarnya utk dukung kecerdasan otak,ketarik ,utk memanjangkan jenggot,”ujarnya.“Tapi kalau berjenggot, emosinya saja yang meledak-ledak, geger otaknya.kata Said AgilIa pun membeberkan contoh tokoh-tokoh liberal yang dianggap cerdas karena tid... Read More
    10083pv 113 61 13/09/2015 21:59:41 WIB
  • Mengupas Stereotype: Tak Selamanya Benar by: @EstiningsihDwi

    Jangan sampai setelah dengar ucapan bu Rieke jadi malu punya suami berjenggot :) Jenggot kan sunnah ya.. :) #StereotypeBentuk pemikiran #Stereotype bu Rieke: "orang-orang yg berjenggot itu tidak sabar"Politisi Rieke Diah Pitaloka yg mengatakan bahwa orang2 berjenggot itu tidak sabar. ccMasa iya sih, kalau saya bilang Buya Hamka yg berjenggot itu tidak sabar. :) #StereotypeSaya kira wajar kalau bu Rieke punya banyak pengalaman yg kurang menyenangkan dengan "orang-orang berjenggot" #StereotypeT... Read More
    3254pv 35 38 05/05/2014 00:06:08 WIB
  • "Melihat Pernyataan Ketua PBNU @SaidAqil Soal Jenggot & Kecerdasan Secara Objektif" by @..

    Dgn demikian menurut Kiayi , jenggot adalah ciri manusia goblok. Karnanya, orang yg tak berjenggot berarti cerdas / tidak goblok.Kata ‘smakin pnjang jenggot, smakin goblok’ adalah kausalitas, sebab-akibat. Jadi menurut Kiayi ‘Jika ada jenggot, berarti goblok’Mereka bertindak keras dengan jenggot panjangnya.Namun, yang menjadi persoalan adalah kenapa harus jenggot yang menjadi objek guyon yang bernada menghina itu ? kenapa hanya jenggot ?Namun pertanyaannya, apakah orang berjenggot itu... Read More
    13976pv 119 123 14/09/2015 19:21:12 WIB
1 ・・ 67 Next
Login and hide ads.