Search Results for jembatan

Displaying search results for jembatan.

  • 5 JEMBATAN PALING EKSTREM DI DUNIA #Unik

    Jembatan Unik: Gateshead Millennium Bridge, dinobatkan sbg jembatan dgn kemiringan paling ekstrem di dunia #UnikJembatan Unik: Linn Viaduct Cove, didukung oleh tujuh pilar2 besar, jembatan yg tampak sperti melayang di udara #UnikJembatan Unik: Capilano Suspension, jembatan ini memiliki panjang 137 meter dan berada pada ketinggian 70 meter #UnikSuatu kota/negara bisa terkenal krn jembatan spektakuler yang mereka punya. Jembatan tersebut dibangun sbg penghubung antar kota atau pulauDan berikut ... Read More
    Social Problem 1106pv 3 7 17/07/2014 11:13:56 WIB
  • 144 Tahun Jembatan Lama Kediri

    Jembatan di atas Kali Brantas di Kediri adalah jembatan besi yang pertama di Jawa ...Jembatan ini menggunakan konstruksi besi yang dibangun di atas tiang sekrup yang dipasang di dalam sungai.selain penghubung wilayah barat dan timur Kota Kediri jembatan ini sangat diperlukan.... #jembatanLamaKediriData kisah jembatan lama ini sdh bs ditelusuri dari buku belanda "Nieuw Nederlandsch Biografisch Woordenboek" #kediripenelusuran yang cukup lama untuk mengungkap misteri jembatan yang konon di bawah... Read More
    Study 1458pv 5 19 13/06/2013 05:59:57 WIB
  • Jembatan Kehidupan

    Jembatan berusia 27 th tsb putus akibat kelebihan beban. #ItsAllAbout100Dimana dg jembatan tsb masyarakat bisa beraktivitas setiap hari #ItsAllAbout100Namun, ribuan jembatan kecil, masih tak tersentuh APBN maupun APBD. #ItsAllAbout100Selasa, 10/3/15 jembatan gantung yg melintasi sungai Ciberang, Banten, putus. ► #ItsAllAbout100#JembatanKehidupan 2. buruknya infrastruktur jembatan yang ada di daerah-daerah pelosok Indonesia. #ItsAllAbout100Dg prog. ini diharapkan akan terwujudnya jembatan yg... Read More
    Social Problem 678pv 4 13/03/2015 16:00:09 WIB
  • Jembatan Tertinggi di Dunia Ini Kalahkan Eiffel

    ternyata ada lho jembatan yg tingginya bikin degdegan loh, nama jembatannya Millau Viaductdengan keunikan jembatan ini banyak wisatawan yg menjadikan jembatan ini untuk ajang wisataemang keren nih jembatan 👍👍👍oiya lupaa, kan gua mau cerita tentang jembatan wakakaka🤣tinggi jembatan ini mencapai 343 meter atau lebih tinggi 43 meter dari menara Eiffellagi iseng2 baca artikel ada yg menarik perhatian gue nih, yaitu jembatan tertinggi di dunia..jika kalian melewati jembatan ini kalian ... Read More
    News 2200pv 4 26/03/2017 15:34:40 WIB
  • Jembatan Gantung Bengkulu

    Jembatan ini ada dua buah. Satu jalur untuk pengunjung yang akan masuk atau baru melewati jembatan #Visit2020 #WonderfulBengkuluJembatan ini menghubungkan pantai ke sebentuk pulau kecil #Visit2020 #WonderfulBengkuluDi bawah jembatan terdapat bebatuan besar dan sedikit air laut #Visit2020 #WonderfulBengkulu2. yaitu, Jembatan Gantung sebagai jalan penghubung ke Pantai Sungai Suci #Visit2020 #WonderfulBengkuluLokasi wisata Jembatan Gantung ini masuk ke dalam kabupaten Bengkulu Tengah. #Visit2020... Read More
    Leisure 315pv 1 22/01/2017 11:26:05 WIB
  • Info jembatan Comal Pemalang by @infopemalang

    Foto kondisi jembatan Comal dari." : Foto kondisi jembatan Comal "jembatan comal rusak. Cuma sebelah sing di buka#SaveJembatanComal ": Foto kondisi jembatan Comal dari "Ada info jembatan Comal ambruk barusan. Mohon konfirmasi bagi yg mengetahui.Cc: info untuk calon pemudik ": Foto kondisi jembatan Comal dari "Agus Sunardi (Danramil Comal) kondisi jembatan Comal bagian selatan AMBLAS-miring.": Ada info jembatan Comal ambruk barusan. Mohon konfirmasi bagi yg mengetahui."Agus Sunardi (Danramil C... Read More
    Social Problem 24608pv 30 1065 18/07/2014 02:35:09 WIB
  • Jembatan Gantung Bengkulu

    Jembatan ini ada dua buah. Satu jalur untuk pengunjung yang akan masuk atau baru melewati jembatan #Visit2020 #WonderfulBengkuluJembatan ini menghubungkan pantai ke sebentuk pulau kecil #Visit2020 #WonderfulBengkuluDi bawah jembatan terdapat bebatuan besar dan sedikit air laut #Visit2020 #WonderfulBengkulu2. yaitu, Jembatan Gantung sebagai jalan penghubung ke Pantai Sungai Suci #Visit2020 #WonderfulBengkuluLokasi wisata Jembatan Gantung ini masuk ke dalam kabupaten Bengkulu Tengah. #Visit2020... Read More
    Leisure 344pv 2 22/01/2017 11:26:08 WIB
  • Meghalaya; jembatan akar made in India

    bila blm, jgn lupa mampir ke objek wisata jembatan akar, sktr 90 km dr PadangDengan adanya jembatan di Meghalaya tsb menunjukkan bahwa manusia mampu beradaptasi dan hidup harmoni dengan lingkungannyaTernyata jembatan akar juga dijumpai di India, tepatnya di daerah Cherrapunji, negara bagian Meghalaya yang terletak di timur laut IndiaUntuk menanggulangi hal tsb ada kearifan lokal yang dimiliki oleh leluhur mereka dengan membuat jembatan pada daerah yang lebih tinggiJembatan tsb dibuat dengan c... Read More
    Study 790pv 2 1 05/07/2014 15:58:04 WIB
  • Entah Benar Atau Editan, Jadi Penasaran Gimana Cara Pasangan Ini Bisa Pacaran di Bawah J..

    Asik pacaran di kolong jembatan sampai-sampai ga sadar ada banjir...bosen pacaran dimall. di kolong jembatan ena dong sambil nyari ikan :"(waduh gua kalo pacaran bkn di kolong jembatan. Gua klo pacaran di depan ortu biar afdol n kaga hilap /njay. Read More
    Fun 2900pv 4 07/04/2017 10:06:57 WIB
  • Logika Jelata Jembatan Selat Sunda

    Saya percaya jembatan selat sunda itu perlu & penting. Gak akan rusak Indonesia sbg negara kepulauan/maritim gara2 sebuah jembatan sajaJangan malah jadi minder/curiga duluan di awal2 pembangunan jembatan selat sundaBuat mereka yang menolak jembatan selat sunda, coba suruh mudik saat puncak arus, lewat merak bakaheuni. Read More
    Social Problem 713pv 1 1 03/08/2013 09:50:09 WIB
  • Info Jembatan Comal by @KemenPU

    Amblasnya Jembatan #Comal arah Semarang berdampak terhadap Jembatan arah Jakarta. #PUlangKampung #AyoMudik.#PML ": antrian jembatan ujung gede ke comal sudah didominasi oleh plat B "Pengerukan sedang dilakukan utk melihat pondasi jembatan, #Comal #PUlangKampung #AyoMudik3. melakukan perbaikan jembatan #Comal, Pemalang Jateng sejak tadi malam pukul 12.10 WIB. #PUlangKampung #AyoMudikPenampakan Pengerja'an jembatan yg ambles di comal. Dibantu Anggota TNI. Semoga mrk selalu diberikan kesehatanUn... Read More
    Social Problem 1745pv 7 6 20/07/2014 02:19:26 WIB
  • Kwarda Jabar membangun 5 jembatan untuk Masyarakat.

    Jembatan kedua yg dibangun utk warga Kp Ragasuta Ciater SubangJembatan ketiga dibangun di ds Sudi Ibun Kab.Bdg. Bantu mobilitas warga pd 2 kecamatanJembatan pertama dibangun di ds Cimeta Bandung Barat. Hubungkan 2 desa & dorong ekonomi wargaJembatan bambu utk warga Kp Ciseke Ibun Kab Bdg yg diresmikan pd Minggu 19/1 olh Kakwarda JabarJembatan kelima saat ini sdg dibangun di kota Bogor, diperkirakan selesai 2 minggu ke dpnKesemua jembatan bambu yg dibangun dilandasi ide dari & oleh Pramuka, un... Read More
    Social Problem 1070pv 09/02/2014 13:00:03 WIB
  • Foto Indah Jembatan Ampera Dalam Ragam Warna

    Jembatan Ampera warna ungu cc #amperaJembatan Ampera warna hijau cc #amperaJembatan Ampera warna biru cc #amperaJembatan Ampera warna merah cc #amperaJembatan Ampera warna ungu_2 cc #ampera Read More
    Media & Entertainment 4382pv 4 3 28/05/2013 19:45:36 WIB
  • Foto-foto Eshima Ohashi, Jembatan Curam Mirip Roller Coaster di Jepang

    Tol jembatan layang Eshima Ohashi merupakan jembatan terbesar dan tercuram di Jepang.Tol jembatan layang Eshima Ohashi merupakan jembatan terbesar dan tercuram di Jepang.日本江島大橋 (Nihon Eshima Ohashi) Jembatan besar yang menghubungkan antara Prefektur Tottori dan Shimane #BelumKeJepang? Read More
    Fun 4859pv 13 7 23/10/2016 17:42:31 WIB
  • PENGEMUDI POKCAY MENGELUH JIKA PENGERJAAN JEMBATAN RAMPUNG

    jika jembatan selesai dan pendapatan pokcai terhentiDiperkirakan pengerjaan pembangunan jembatan penghubung tersebut akan rampung pada Oktober mendatangPasalnya pengerjaan pembangunan jembatan penghubung Tanjung Pinang dan Bintan akan segera selesai dikerjakanjika jembatan tersebut selesai maka akan berdampak pada mata pencarian tiga unit pokcai dan sebelas pekerja Read More
    725pv 2 27/06/2013 13:18:51 WIB
  • Niat Banget Kritik Pembangunan Trotoar, Sandiaga Uno Sampai Jalan Tabrak Jembatan

    Sandiaga kritisi kondisi jembatan di Jakarta. jembatan pun tak terima.Sandiaga Tabrak JembatanSandiaga uno nabrak jembatanBRENGSEK NGAKAK SANDIAGA KETABRAK JEMBATANItu maksudnya utk kritik posisi jembatan yg terlalu rendah toh...Sandiaga Uno nabrakin diri ke jembatan penyebrangan malah jadi bahan meme kan. Lagian, ngapain sih !? Read More
    Politics 6006pv 15 43 22/11/2016 11:36:06 WIB
  • Jangan Ngaku-ngaku Orang Sabar Kalau Belum Mencoba Menyeberang Di Jembatan Ini

    Menguji kesabaran dalam menyeberang jembatan.. #jogjaIni jembatan yang ada dua ibu² saling berhadapan itu kan? Read More
    Fun 2933pv 1 5 29/05/2017 17:30:20 WIB
  • Video Amatir Detik-detik Jembatan Kuning Ponulele Icon Kota Palu, Roboh Akibat Gempa dan..

    Jembatan Ponulele (jembatan kuning) kebanggaan kota Palu ambruk diterjang tsunami #gempa #prayforpalu #gempapalu #prayforsultengKondisi jembatan Ponulele di Kota Palu yang hancur akibat gempa 7,7 SR. Jembatan ini sebelumnya sebagai icon Kota Palu. Kondisinya hancur.Jembatan Ponulele Palu. Foto ini saya ambil 3th yang lalu💚Jembatan kuning. Tabe, mari jo torang baku berdo'a semuanya panjatkan u/ sodara2 kita.Jembatan cantik inipun ikut runtuh, yg kokoh aja dng mudah sesaat runtuh Apalagi cm ... Read More
    News 3385pv 3 29/09/2018 09:27:16 WIB
  • Info Jembatan Comal Pemalang #JalurAlternatif arus Mudik by @ganjarpranowo @infopemalang

    by Jembatan comal amblesSuasana Jembatan Comal Saat ini 03.14 | warga berbondong2 melihat fenomena jembatan ambles viaJalur alternatif utk menghindari jembatan comalSekarang masih dalam proses penghancuran jembatan sebelah selatan, material ditumpuk di jembatan bagian utara.Perbaikan Jembatan akan memakan waktu sampai bbrp bulan kedepan. shg petugas dan Bina Marga berusaha membuat Jembatan darurat sementaravia Jalur alternatif hindari macet jembatan Comal via ccKarena amblasnya Jembatan Comal... Read More
    Social Problem 2764pv 10 16 19/07/2014 02:49:10 WIB
  • Ngakak.... Jelas-jelas Jembatan Orang, Kok Malah Dipakai Buat Motor, Jadi Gini Deh Akiba..

    Jembatan Penyebrangan dinaikin motor😂👏🏻Itu jembatan penyebrangan buat orang woyy bukan buat motor, geblek!!!Ini Jadinya Kalo Jembatan Penyebrangan Buat Orang Dipake Sama Pengendar Motor, Tuh Kan Jatoh!tolol ja yang make jalan nya kan tu jembatan buat nyebrangin orang ko dipake motor dasar katroJelas jelas jembatan penyebrangan buat pejalan kaki bukan pengendara roda dua, akibatnya tanggung sendiri deh.. rasain. 😆😝 Read More
    Fun 1568pv 6 02/02/2017 18:58:17 WIB
  • RENCANA PEMBANGUNAN JEMBATAN SELAT SUNDA By "@TRIOMACAN2000

    Jembatan = mempersatukan. Tdk ada jembatan = memisahkan. Mempersulit persatuan. Persulit transportasi dan arus org/barang.Coba lihat negara kepulauan di dunia ini, apakah mereka tdk bangun jembatan antara pulau2nya ? Semuanya bangun jembatan utk mempersatukanHny orang tdk waras yg bilang jembatan antar pulau bahayakan persatuan. Org yg berlogika terbalik. Makna kata jembatan saja sdh sgt jelasLihat di negara2 lain, adakah 2 pulau utama mereka yg tidak disatukan oleh jembatan? Bahkan utk lalui... Read More
    Politics 9510pv 206 31 13/07/2013 11:25:10 WIB
  • Sejarah Kontroversi Proyek Jembatan Selat Sunda

    ITS menolak pembangunan jembatan. #JSSSejarah Kontroversi Proyek Jembatan Selat Sunda dari masa ke masa. #JSSThn 1965, ITB memamerkan visualisasi Jembatan Selat Sunda di Gedung Pola, Jakarta, dalam peringatan HUT RI ke-20. #JSSTim PU dan BPPT mengkaji tiga alternatif yakni: membangun pelabuhan, terowongan (52 kilometer), dan jembatan (29 kilometer). #JSS Read More
    Politics 1722pv 50 28/04/2013 15:55:42 WIB
  • Netizen Savage Respon Twit Sarkas Habiburokhman Nyasar di Jembatan Semanggi dan Nyalahin..

    Otak ente yg salah bukan jembatannya !!gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan , ini siapa sich penggagasnya ?RT : gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan , ini siapa sich penggagasnya ? Read More
    Public Figure 1255pv 4 03/08/2017 09:58:20 WIB
  • Rencana Jembatan Nipah-nipah(PPU)-Melawai(Balikpapan)

    2.Jembatan nipahnipah-melawai jadi bahasan hangat bupati. Dia menjabarkan pentingnya pembangunan jembatan. #jembatanppuSedikit tentang rencana jembatan nipahnipah (ppu)-melawai (bpn). #penajam #jembatanppuLayakkah jembatan nipahnipah-melawai? Ternyata layak beud. Berikut perhtngan bupati #jembatanppu4.Jembatan ini akan menghubungkan coastal road #Balikpapan-coastal road #Penajam. #jembatanppu #kaltim5.Pemkab PPU sudah studi banding pembangunan jembatan di #Bali. panjangnya 12,7 kilometer. #je... Read More
    Social Problem 1133pv 4 1 10/01/2014 20:16:22 WIB
  • Informasi AMBLASnya Jembatan COMAL 18 Juli 2014 jam 02.00 oleh @aslipml

    02:10 ujung barat jembatan (bagian selatan)Kurangi kecepatan, jembatan ambruk! *UhukSahur bersama nang jembatan comal njuh! WkwkwkwkPolisi himbau warga yang menyaksikan darurat jembatan comal agar menyingkir agak jauh karna kondisi Jembatan yg makin labilDari arah timur menunggu giliran yg dialihkan ke jembatan sebelah utara (khusus bis)02:06 jadi yg parah jembatan sebelah selatan, keadaanya ambles/miring di bagian barat (sambungan)Nyong pan maring jembatan comal, nacak pibe keadaane. Sapa ng... Read More
    Miscellaneous 3005pv 12 72 18/07/2014 04:16:12 WIB
1 ・・ 163 Next
Login and hide ads.