Search Results for jariyah

Displaying search results for jariyah.

  • Amal Jariyah oleh @_muslimindo_

    dan amal jariyah yg terakhir adalah menyedekahkan sebagian hartaitu aja pembahasan tentang "amal jariyah" ada yg mau nanya? (jgn yg susah2 ya. hihi :))bisa juga dengan diskusi, ceramah, dakwah. nulis buku jg termasuk amal jariyah :)assalamualaikum.. sore ini mindo mau membahas tentang "amal jariyah".. bismillah :)ada salah satu hadist yg mungkin familiar di telinga kita tentang amal jariyah ~>terus bagaimana caranya beramal jariyah? ada salah satu hadist yg membahas itu. in sya Allah mindo ba... Read More
    627pv 2 26/08/2013 23:21:37 WIB
  • Dosa Jariyah by @IslamDiaries

    Apa sih Dosa Jariyah? Emang ada Dosa jariyah?12. itulah dosa jariyah, betapa mengerikannya dosa ini.Bisa dibayangkan, penyesalan yang akan dialami manusia yang memiliki dosa jariyah ini.Dosa jariyah itu adalah... Dosa yang tetap terus mengalir, sekalipun orangnya telah meninggal. Read More
    535pv 1 1 09/09/2014 08:39:15 WIB
  • Dosa Jariyah: Dosanya Terus Mengalir Walau Telah Wafat by: @IslamDiaries

    Disamping ada pahala jariyah, dalam islam juga ada dosa yang sifatnya sama, yaitu dosa jariyah.Semoga Allah memudahkan kita untuk melakukan amal jariyah dan menjauhkan kita dari dosa jariyah.Merekalah para pemilik dosa jariyah.Sekarang Sumber Dosa Jariyah. Diantara sumber dosa jariyah yang telah diperingatkan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam,Kita sering mendengar istilah sedekah jariyah. Itulah sedekah yang pahalanya akan terus mengalir.Kita lihat sumber pahala jariyah dulu ya... Da... Read More
    2777pv 19 14 27/10/2014 16:36:12 WIB
  • Dosa Jariyah

    "Dosa jariyah" adl dosa yg mengalir terus menerus selama ia belum brtaubat | sbgmn amal jariyah yg pahalanya mengalir terusAlhamdulillah bisa membaca tulisan Ust Taufik NT | saya share za | judulnya "Dosa JariyahRead More
    1422pv 2 04/06/2013 09:54:14 WIB
  • Amal Jariyah dan Dosa Jariyah dalam Perspektif Status Media Sosial

    Bagi yang sedang online & berminat, saya akan coba kulwit tentang "Amal Jariyah & Dosa Jariyah"OK tweeps, itulah bahasan saya malam ini ttg "Amalay Jariyah dan "Dosa Jariyah". Semoga bisa bermanfaat & jadi amal jariyah bagi saya.Saya mengangkat topik "Amal Jariyah & Dosa Jariyah" berangkat dr maraknya medsos & fenomena netizen posting status & interaksi merekaAda 3 kategori amal jariyah yang Rasulﷺ sebutkan: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat & anak saleh yang mendoakan kedua orangtuanya... Read More
    2893pv 25 3 30/07/2017 22:07:06 WIB
  • Soal Hadist Jariyah by. Gus @Awyyyyy

    - sebagian orang salah memahami soal hadits jariyah, hadits perihal pertanyaan Rasulullah pada seorang wanita tentang Allah...- hadits jariyah yg sering dipakai dalil oleh kelompok yg mengaku memurnikan tauhid (padahal malah keruh) adl bukan dalil keberadaan Allah Read More
    671pv 1 28/10/2013 21:27:42 WIB
  • 10 Amal Jariyah

    #10AmalJariyah 3. sedekah jariyah (wakaf) Read More
    727pv 9 3 06/10/2014 07:47:46 WIB
  • Sepuluh (10) Amal Jariyah by: @TebarKurban

    #10AmalJariyah 3. sedekah jariyah (wakaf) Read More
    1070pv 6 2 01/10/2014 14:06:57 WIB
  • "Dosa Jariyah dan Pahala Jariyah" ||

    Disamping ada pahala jariyah, dalam islam juga ada dosa yang sifatnya sama, yaitu dosa jariyah.Semoga Allah memudahkan kita untuk melakukan amal jariyah dan menjauhkan kita dari dosa jariyah.Merekalah para pemilik dosa jariyah.Sekarang Sumber Dosa Jariyah. Diantara sumber dosa jariyah yang telah diperingatkan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam,Kita sering mendengar istilah sedekah jariyah. Itulah sedekah yang pahalanya akan terus mengalir.Kita lihat sumber pahala jariyah dulu ya... Da... Read More
    1111pv 19 4 17/10/2014 11:06:13 WIB
  • "Dosa Jariyah" ||

    Apa sih Dosa Jariyah? Emang ada Dosa jariyah?12. itulah dosa jariyah, betapa mengerikannya dosa ini.Bisa dibayangkan, penyesalan yang akan dialami manusia yang memiliki dosa jariyah ini.Dosa jariyah itu adalah... Dosa yang tetap terus mengalir, sekalipun orangnya telah meninggal. Read More
    1390pv 23 3 09/09/2014 07:22:04 WIB
  • DOSA JARIYAH

    Nah, kita sering mendengar tentang amalan jariyah, tp kita terkadang melupakan bahwa disamping amal jariyah ada dosa jariyahapa itu dosa jariyah? | dosa jariyah adalah dosa yang akan terus mengalir meskipun kita telah mati | ada yang tahu? coba sebutkandan sangat membahayakan bagi diri kita, dosa jariyah pun bisa terjadi karena apa yg kita lakukan di dunia maya secara sadar/tidak.beruntung bagi mereka, karena bisa jadi apa yg mereka tulis, apa yg mereka pajang, akan menjadi amal jariyah ketik... Read More
    1673pv 2 27/03/2013 08:49:57 WIB
  • Amal jariyah, 1.shadaqah jariyah

    Nah, amalan jariyah sendiri ada 3 macam : 1. Shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, anak yang shaleh #AJada yang udah sering ngelakuin amal jariyah? :D #AJohiya, pengertian amal jariyah dulu kali ya :D #AJNah dengan amalan jariyah bisa nolong seseorang dari siksa kubur yang tak terperi itu siksaannya T_T #AJKali ini saya mau tweet tentang shadaqah jariyah nih :D semoga bermanfaat buat semua yang baca o:) #AJAmal jariyah adalah amalan baik, yang ketika dilakukan, pahalanya akan berjalan terus... Read More
    1756pv 2 25/11/2012 15:25:25 WIB
  • "Apakah Yang Dimaksud Dengan Dosa Jariyah?" by @IslamDiaries

    Apa sih Dosa Jariyah? Emang ada Dosa jariyah?12. itulah dosa jariyah, betapa mengerikannya dosa ini.Bisa dibayangkan, penyesalan yang akan dialami manusia yang memiliki dosa jariyah ini.Dosa jariyah itu adalah... Dosa yang tetap terus mengalir, sekalipun orangnya telah meninggal. Read More
    1440pv 14 8 26/09/2014 05:32:42 WIB
  • Amal jariyah 3. anak shaleh/ah

    Amal jariyah ada 3, ada yang masih inget? ~(^^)~ #AJYuhuu, shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang shaleh/ah yang mendoakan orang tuanya ~(^^) ~#AJCeritanya ini mau nerusin yang kemaren,eh dulu :D it is about amal jariyah part 3: anak shaleh/ah yang mendoakan orang tuanya #AJBuat ngingetin lagi nih,amal jariyah is amalan yg walau seseorang sudah meninggal ttp pahala dari amalan yg dikerjakannya tetap mengalir #AJKemaren eh dulu pernah tweet tentang shadaqah jariyah& ilmu yang be... Read More
    828pv 3 15/03/2013 21:42:23 WIB
  • "Dosa Jariyah Dosa Yang Terus Mengalir Walaupun Sudah Meninggal" by @IslamDiaries

    Disamping ada pahala jariyah, dalam islam juga ada dosa yang sifatnya sama, yaitu dosa jariyah.Semoga Allah memudahkan kita untuk melakukan amal jariyah dan menjauhkan kita dari dosa jariyah.Merekalah para pemilik dosa jariyah.Sekarang Sumber Dosa Jariyah. Diantara sumber dosa jariyah yang telah diperingatkan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam,Kita sering mendengar istilah sedekah jariyah. Itulah sedekah yang pahalanya akan terus mengalir.Kita lihat sumber pahala jariyah dulu ya... Da... Read More
    6153pv 36 18 29/10/2014 05:08:00 WIB
  • Waspada Terhadap Dosa Jariyah by: @IslamDiaries cc: @VampireMuslimah

    Apa sih Dosa Jariyah? Emang ada Dosa jariyah?12. itulah dosa jariyah, betapa mengerikannya dosa ini.Bisa dibayangkan, penyesalan yang akan dialami manusia yang memiliki dosa jariyah ini.Dosa jariyah itu adalah... Dosa yang tetap terus mengalir, sekalipun orangnya telah meninggal. Read More
    1173pv 11 1 13/09/2014 23:45:47 WIB
  • Definisi #amaljariyah dan Macam Kekinian

    Amal jariyah tak hanya berupa buku, bisa video&webportal seperti dlm risetnya bdg science dan quran #amaljariyah#amaljariyah sedekah jariyah jg mengalir ketika kita memberikan beasiswa sekolah pd anak yatim, atau org yg tak mampu.apbl seorg mnsia mninggal mka putuslah amalnya,kcuali 3hal: Sdekah jariyah, ilmu yg brmanfaat&anak yg shalih yg mndo’akan ortu #amaljariyah#amaljariyah sedekah jariyah >> sedekah yg (selama itu bermanfaat) kemanfaatannya, mengalir pahala ke pesedekah walo ia tlh me... Read More
    908pv 13 03/02/2013 08:50:38 WIB
  • Amal Jariyah 2. ilmu yang bermanfaat

    Shadaqah jariyah 2.ilmu yang bermanfaat 3.anak yang shalehMalam ini mau tweet lanjutan #AJ amal jariyah kemaren ~(^0^)~ #AJKemaren udah bahas yang shadaqah jariyah, sekarang mau bahas ilmu yang bermanfaat ~(^0^)~ #AJKalau menurut saya sih ilmu itu paling mudah diterapinnya, dibanding 2 amalan jariyah lainnya #AJdan lagi-lagi, ini adalah amal jariyah, amal yang walau seseorang sudah meninggal pahalanya terus mengalir #AJ Read More
    808pv 3 27/11/2012 21:35:15 WIB
  • Wakaf sebagai Amal Jariyah

    Kita sharing yuk tentang Wakaf sebagai Amal Jariyah dari Masyarakat ekonomi syariah #bbiSedekah jariyah, ilmu yg bermanfaat, anak sholeh yg berdoa kpdny" (HR.Muslim)Jadi memang tidak hanya 3 amalan saja yg dikatakan sebagai amalan jariyah. :)Mulai sekarang kita perbanyak yuk amalan kita sebagai amalan jariyah kita kelak. Read More
    1112pv 11 13 15/06/2016 14:53:17 WIB
  • Kultwit Wakaf Sebagai Amal Jariyah

    Sedekah jariyah, ilmu yg bermanfaat, anak sholeh yg berdoa kpdny" (HR.Muslim)Baik, Kultwit hari ini akan mengangkat tema "Wakaf sebagai Amal Jariyah". Langsung dimulai aja ya Read More
    1211pv 21 3 08/12/2012 13:54:25 WIB
  • Hijrah Berkedok Kapitalis, Muncul Jasa Hapus Akun SosMed Ini Bikin Ngakak Karena Alasan ..

    Nah, mbak pernah nulis tentang dosa jariyah ini. Monggo dibaca sendiri 😹Btw dosa jariyah adl dosa yg ((dipercaya)) tetap mengalir meski sudah meninggal dunia.Alangkah baiknya kalo miminnya mau ngasih jasa secara cuma2 mungkin bs jd amal jariyah :))Nah foto2 itu ((dipercaya)) akan menjadi dosa jariyah sampai kita meninggal, apalagi kalo masi banyak yg liat Read More
    1027pv 14/07/2019 20:40:24 WIB
  • "Pelurusan Kesalah Pahaman Mengenai Hadits Jariyah" by @Awyyyyy

    - sebagian orang salah memahami soal hadits jariyah, hadits perihal pertanyaan Rasulullah pada seorang wanita tentang Allah...- hadits jariyah yg sering dipakai dalil oleh kelompok yg mengaku memurnikan tauhid (padahal malah keruh) adl bukan dalil keberadaan Allah Read More
    1400pv 13 3 29/10/2013 07:13:22 WIB
  • "Pengertian Wakaf Dalam Amal Jariyah" by @Mes_Indonesia

    Sedekah jariyah, ilmu yg bermanfaat, anak sholeh yg berdoa kpdny" (HR.Muslim)Baik, Kultwit hari ini akan mengangkat tema "Wakaf sebagai Amal Jariyah". Langsung dimulai aja ya Read More
    3204pv 6 1 09/12/2012 06:31:54 WIB
  • "Hijrah hanyalah kedok kapitalisme" Ghibah Netijen Di Balik Bisnis Jasa Hapus Akun Saat ..

    Dosa jariyah???Itu dosa jariyah!!!1!!!" Aku sih tim posting dosa jariyah, nggak tahu kalau Umi Pipik 😁Dosa jariyah perasaan ga ada, dah-__-Nah, mbak pernah nulis tentang dosa jariyah ini. Monggo dibaca sendiri 😹Btw dosa jariyah adl dosa yg ((dipercaya)) tetap mengalir meski sudah meninggal dunia.Nah foto2 itu ((dipercaya)) akan menjadi dosa jariyah sampai kita meninggal, apalagi kalo masi banyak yg liatwallahu alam itumah wkwkwk tapi yang jadi pertimbangan mereka itu kan dosa jariyah = ... Read More
    485pv 15/07/2019 08:45:52 WIB
  • "SEMUA AKAN DI MINTAI PERTANGGUNG JAWABANNYA." || @KicauSalafiyah

    Tulislah yg bermanfaat agar menjadi sedekah jariyah, tulisan yg tidak bermanfaat di khawatirkan malah menjadi dosa jariyahRead More
    293pv 23/09/2017 12:46:18 WIB
1 ・・ 16 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.