Search Results for jalan cor

Displaying search results for jalan cor.

  • Gunarti, sekarang sedang jalan-jalan ke Jerman, isu cor kaki sepi peminat #JMPPKjualNKRI

    Gunarti, sekarang sedang jalan-jalan ke Jerman, isu cor kaki sepi peminat #JMPPKjualNKRIGunarti, adik Gunretno sang Koordinator aksi cor kaki, jalan-jalan ke luar negeri. Dia ke Jerman untuk menjual "aset" negeri. #JMPPKjualNKRIDi saat aksi cor kaki menelan korban bernama Patmi, Gunarti "menari" di luar negeri dg membawa korban cor kaki sbg pahlawan #JMPPKjualNKRIDari mana uang jalannya? #JMPPKJualNKRI Read More
    819pv 26/04/2017 16:08:19 WIB
  • Jalan di Riau Masih Banyak Banyak yang Rusak

    Panjang jalan di SumSel dan Lampung yg menggunakan cor beton jauh lbh bnyk dari panjang jln cor beton di Riau.Bahkan di tempat ini jalanan bnyk yg sudah memakai perkerasan kaku (rigid pavement) dari cor beton yg kualitasnya tinggi dan lebih mahal.Jalan cor beton inilah yang kita perlukan di Riau krn kualitas tanah dasar kita yg buruk dan beban kendaraan truk dan trailer yang berat.Agaknya perlu jg Dinas Kimpraswil kita studibanding jalan-jalan sepanjang lintas Sumatera ini utk melihat seperti... Read More
    728pv 5 1 01/07/2014 06:42:40 WIB
  • Suka Bingung Dengan Banyaknya Polisi Tidur? Ada Ketentuan dan Syarat Izinnya by @DishubD..

    Abisnyaa jalanan pd di cor mulus semua...gmn gak terlena...pd doyan ngebut..., lain kali abis di cor di buat jg polisi tidur, yg aman buat jlnMasy butuh nyaman jg melintasi jalan lingkungan., pembuatannya asal2an dan cenderung merugikan pengguna jalanmohon ditertibkan ada polisi tidur baru di jalan Catur menuju Bidakara, Jaksel. Polisi Tidurnya tinggi dan sudah ada korban(2) Bikin polisi tidur di lingkungan perumahan atau jalan perumahan harus seizin tingkat walikota lho, jadi tidak boleh sem... Read More
    509pv 12/02/2019 11:23:44 WIB
  • "Ra urus!" Kata yg kerja, si mbak trus ditinggal makan siang, foto2 cewe nekat lewati ja..

    Padahal bisa kan berenti pas di jalan yg udah kering cor"an nya wkwkw nekat siMasa iya kucingnya tak suruh ngalusin jalan..yg ada malah tambah banyak jejaknya di cor basah 😅Itu dulu kadang mereka kupaksa kerja ngalusin cor jalan masih sambil tak pisuhi dikit² sih.. 😅😅Mesakke adonan cor e gak sido kering mergo nangisKusuruh ngerapihin lagi permukaan cor sampe rata & halus.Mesti dia bukan orang situ, karena tersesat dan ngancurun jalan di tahan suruh benerin jalannya smpe bener tp nta... Read More
    2035pv 16/10/2019 13:18:18 WIB
  • "Dari Jauh Udah Dipalang Bambu Masih Aja Ngeyel, Diteriaki Malah Ngebut" Nekat Lewati Ja..

    org kaya gini diemin aja😭😭 tp salah jg sih seharusnya stengah jalan dlu di cor nya biar bisa lewat. bingung mau nyalahin siapaKusuruh ngerapihin lagi permukaan cor sampe rata & halus.gue sama sekali gak liat papan tanda yang menunjukkan ada pekerjaan jalan di situ. K3 itu penting disuatu proyek.Dari gambar ini tampak ada perbedaan tingkat atos nya cor-coran, Kak. Yang sebelumnya tampak sudah atos (terlihat dari warnanya).Dulu waktu aku ikut kerja ginian, kalo ada yg ketahuan nyelonong m... Read More
    4791pv 26 15/10/2019 10:54:34 WIB
  • Bukan di Irak atau Suriah, video jalanan "kota penuh debu" Parungpanjang Bogor ini bikin..

    bukan mas , itu tanah untuk bangun perumahan .. jalan di cor hanya sebagian dekat puspem nya sajaBagaimana mungkin truk-truk panjang berdebu itu dibiarkan melewati jalanan padat penduduk?itu spertinya bawa urukan tanah. mngkin lg ada pembangunan jalan yg dipercepat. smoga cepat teratasiBagaimana mungkin para pengguna jalan lainnya dipaksa menunggu demi untuk iring-iringan truk-truk itu?belum lagi kalo maen ke arah rumpin hingga jasinga .. bahkan masih ada warung2 pinggir jalan yang belum ada ... Read More
    966pv 1 27/07/2018 18:14:30 WIB
  • Jalanan Lampung Harusnya #lebihbaik. Masukan @eqi_tha u @jokowi_do2

    Sepertinya begitu om.. untuk kota2 yg dilintasi truk2 yg menuju palembang dll (jalan lintas) jalanannya perlu di cor..ini om kondisi jalan di lampung tengah..kebetulan saya kerja di lampung tengah.. kondisi jalannya parah..Di lampung selatan jg jalan alternatif parah kondisinya..walopun ada perbaikan jalan,tdk sampai 1 bln kembali ...Perlu revolusi total di sana, ga cuma jalanan ": #lampung #lebihbaik cc RTTruk2 yg melewati lampung sepertinya harus melewati tes timbang,byk yg melebihi kapasit... Read More
    1010pv 4 1 24/08/2014 02:56:00 WIB
  • Perduli Pada Warga Di Perairan Banyuasin, HD-MY Akan Bangun Jembatan Penghubunga

    Menurutnya masyarakat yang tinggal di daerah perairan bermimpi agar jalan desa di cor sehingga tidak rusak parah dan susah dilewati.“Kami mohon perbaikan jalan desa dan jalan menuju Palembang, harapan kami saat nanti terpilih perbaikan jalan segera dilaksanakan untuk meningkatkanSehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan dan merasa terbantu karena mobilisasi berjalan lancar.Dikatakannya jalan desa yang dibangun dengan dana desa tidaklah optimal dan lamban perkembangan transportas... Read More
    288pv 21/03/2018 12:40:42 WIB
  • #memetwit "gw ngerasa ngeliat di spion ada anak kecil lari2 ngejar motor gw dari belakan..

    jalan cor-an mulus, beralih ke cor-an yg udah banyak lobangnya, cuma ya masih lumayan layak buat di lewatincuma tetep gw harus lewatin akses yg jalan perkampungan dulu, jalan perkampungan yg gw lewatin ini kuburan keluarganya ga kira kira, baru jalanakses jalannya ini ada 2, satu yg lewat perkampungan, satunya lewat jalan yg kiri kanannya hutan, yang lewat perkampungan ini rame, cuma rada50m di kiri udah ada kuburan keluarga, 100m kemudian ada lagi, kebayang aja jam 1 malem jalanan udah sepi ... Read More
    2076pv 17/02/2018 19:49:23 WIB
  • Awas..!! Jangan Mau #DibohongiCorKaki by @RadenSumaryoto

    Joko Prianto memilih walkout saat sidang baru berjalan 30 menit.Pion yang dijalankan untuk memporak porandakan barisaan persatuan bangsa.Jangan Mau Dibohongi Aksi Cor Kaki....membiarkan peserta aksi cor tersiksa beberapa hari, ada fakta kebohongan yang jauh lebih besar tersembunyi dibalik cor yang dikaki,Jika secara aturan tidak mau menjalankan & mengikuti prosesnya lalu memilih menyebar kebohongan, apa artinya jika bukan pengkhianat negaraTapi mengapa masih mau dibohongi oleh Joko Prianto de... Read More
    951pv 2 21/03/2017 12:25:28 WIB
  • Tahun Mudik Terburuk Selama Pemerintahan SBY Written by @kurawa

    Jalanan Baru di cor..banyak yg bolong2, Gak Rata, Miring :(Tpi kenapa yah gue tetap Pesimis, Faktor Jalanan itu memang paling Utama rata2 Mobil yg pulkam itu Full Loaded, jalanan jelek pst kaya siputDgn enaknya pemerintah bilang Perbaikan Jalan di Jawa akan dilanjutkan setelah Lebaran «~ Buat apa Bapak2 setelah Lebaran gak gunaKemacetan Gila2an yg akan terjadi di Jalur Jawa ini memang dilema, Mau Naik Motor resiko Koit nya lbh Tinggi (Jalanan Bahaya utk motor) Read More
    1074pv 9 30/07/2013 07:53:24 WIB
  • Kematian Peserta Cor Kaki, Siapa Yang Akan Bertanggung Jawab? by @RadenSumaryoto #Diboho..

    Selamat jalan Bu Patmi. Semoga Alloh SWT memberi tempat terbaik bagimu.Peristiwa itu merupakan sebuah tamparan bagi LSM yg tlah mengeksploitasi perempuan dlm menjalankan aksi penolakan terhdp perusahaan BUMN.Pada akhirnya, Selasa dinihari, sejarah telah mencatat aksi cor kaki merenggut nyawa.Kami sebagai Rakyat Indonesia, mengutuk keras aksi cor kaki yang telah menelan korban.Peserta Aksi Cor Kaki Meninggal, Praktisi: Koordinator Aksi Harus Ikut Bertanggung Jawab viaSelamat Sore Warga Twitlan... Read More
    477pv 2 29/03/2017 11:02:22 WIB
  • "Kematian Peserta Cor Kaki, Siapa Yang Bertanggung Jawab?" by @RadenSumaryoto

    Selamat jalan Bu Patmi. Semoga Alloh SWT memberi tempat terbaik bagimu.Peristiwa itu merupakan sebuah tamparan bagi LSM yg tlah mengeksploitasi perempuan dlm menjalankan aksi penolakan terhdp perusahaan BUMN.Pada akhirnya, Selasa dinihari, sejarah telah mencatat aksi cor kaki merenggut nyawa.Kami sebagai Rakyat Indonesia, mengutuk keras aksi cor kaki yang telah menelan korban.Selamat Sore Warga Twitland mari simak kultuitku berikut ini : "Kematian Peserta Cor Kaki, Siapa Yang Bertanggung Jawa... Read More
    2003pv 14 21/03/2017 16:03:21 WIB
  • JMPPK PEMBUNUH BU PATMI! #PembunuhBuPatmi

    Selamat jalan Bu Patmi. Semoga Tuhan memberi tempat terbaik bagimu. #PembunuhBuPatmi...mengeksploitasi perempuan dalam menjalankan aksi penolakan terhadap Semen Indonesia. #PembunuhBuPatmi...salah satu peserta aksi demonstrasi cor kaki depan Istana,... #PembunuhBuPatmiKami sebagai rakyat Indonesia, mengutuk keras aksi cor kaki yang telah menelan korban. #PembunuhBuPatmiPertama, JMPPK mengindahkan rekomendasi dokter RSCM & Dokter RS Islam Cempaka Putih untuk menghentikan aksi cor kaki. #Pembun... Read More
    975pv 20/04/2017 17:57:59 WIB
  • STOP MUDIK TAHUN INI!! by: @kurawa

    Jalanan Baru di cor..banyak yg bolong2, Gak Rata, Miring :(Tpi kenapa yah gue tetap Pesimis, Faktor Jalanan itu memang paling Utama rata2 Mobil yg pulkam itu Full Loaded, jalanan jelek pst kaya siputDgn enaknya pemerintah bilang Perbaikan Jalan di Jawa akan dilanjutkan setelah Lebaran «~ Buat apa Bapak2 setelah Lebaran gak gunaKemacetan Gila2an yg akan terjadi di Jalur Jawa ini memang dilema, Mau Naik Motor resiko Koit nya lbh Tinggi (Jalanan Bahaya utk motor) Read More
    2942pv 27 4 29/07/2013 21:08:14 WIB
  • "Permasalahan Dwelling Time Pelindo II Bisa Dilakukan 2-3 Hari 'Terganjal' Oleh RJ Lino"..

    Jalan KA di COR oleh Pelindo-2 disampaikan oleh PT KAI, bukan ditutup atau tutupnya bisa diangkat seperti yg dikatakan oleh RJ.LinoSaya tanya langsung kepada PT KAI yg skrg sedang bangun jalur rel KA ke Tg Priok, apa jln KA di tutup saja atau di Cor jawaban tegas Di CORLino Dirut Pelindo-2 karena dia tiap hari ngantor di IPC di Jalan PasosoLino tdk becus mengelola Pelindo-2 seyogianya Pelindo_2 berjalan mulus tanpa Dwelling TimeLino & itu urusan Presiden melalui MenBUMN mau tdk DT 2 hari, kl ... Read More
    1904pv 32 9 20/10/2015 23:01:06 WIB
  • ~~> Piciknya Komnas HAM Yang Samakan Warga Rembang Dengan Ultramen <~~

    Aksi cor kaki telah menghilangkan kebebasan seorang warga untuk ibadah menjalankan keyakinannya. #GruduKomnasHAMSementara aksi cor kaki yg dilakukan klmpk penolak pd April 2016 & Maret 2017 dpn Istana Negara luput dr ocehan . #GruduKomnasHAM Read More
    486pv 1 20/04/2017 10:58:44 WIB
  • KONTRAKTOR GARAP PROYEK ASAL-ASALAN

    akhirnya, mrk pun merombak jaringan tulangan cor itu mjd 15cm. Yg terbaru, cor2 bahu jalan di Kota Pangkalan Bun, yg tdk>>Bygkan adonan luluh utk cor ada yg tdk diberi batu kricak smskali. Pdhl cor2an ini jatuh ke satu>>5>besi utk cor beton drainase di Jln yg sama, sehrsnya jaraknya 15cm tp dibuat jarang2 27cm *biar irit kali yee* & akhirnya stlh masyrkt Read More
    1065pv 7 25/09/2013 17:32:06 WIB
  • Jangan Mau #DibohongiCorKaki by @RadenSumaryoto #faktarembang

    Joko Prianto memilih walkout saat sidang baru berjalan 30 menit.Pion yang dijalankan untuk memporak porandakan barisaan persatuan bangsa.Jangan Mau Dibohongi Aksi Cor Kaki....membiarkan peserta aksi cor tersiksa beberapa hari, ada fakta kebohongan yang jauh lebih besar tersembunyi dibalik cor yang dikaki,Jika secara aturan tidak mau menjalankan & mengikuti prosesnya lalu memilih menyebar kebohongan, apa artinya jika bukan pengkhianat negaraTapi mengapa masih mau dibohongi oleh Joko Prianto de... Read More
    892pv 5 29/03/2017 10:47:45 WIB
  • Duduk Soal Video Protes Jalan Desa Rusak Parah di Jawa Barat ke Jokowi, Bagaimana Kewena..

    Jalan provinsi mah tg jawab gubernur sanes kitu kang... Jiga bypass sae keneh teu pugah puguh d cor... 😁perekam jalan rusak ini Menyalahkan pak tentang jalan yg rusak, tapi tak menyalahkan gub jabar dan bupati Dll,Maaf, lagi berdoa supaya tuhannya mau turun memperbaiki jalan.Bukan menyalahkan Pak Jokowi, tp ingin mengadukan nasib jalanan di desanya krn sdh bertahun2 tdk ada perbaikan pdhal ada dana desa. Read More
    940pv 2 02/11/2017 07:04:07 WIB
  • "Petualangan Kuliner" PowerRanger - Part II | by. @sicastor

    Ruame karena di pinggir jalan Jawa yg war-wer itu.Pertama adalah bale-blank, ini sebuah kafe di Jalan Riau yg pasti kami kunjungi kalau malem minggu.Bale-blank, cor-coran, dll.Dulu ada jg kafe di jalan turunan Bengawan Solo, tapi saya lupa nama dan peristiwa2 di situ.Pas berlima atau berenam, pesen cor, kopi susu, tempeTempat ketiga adalah cor-coran. Kalau sekarang, di Jember ini sudah legendaris ramenya dg nama wedang cor. Tapi dulu, masih suepi dan reyot.Kami memutuskan menuju cor-coran sam... Read More
    966pv 11 19/12/2013 01:54:51 WIB
  • Ngekek Baca Plang "Perbanyak Istighfar", Jalan Rusak ini Mungkin Rawan Menjemput Ajal Pe..

    harusnya bukan istighfar donk... di cor buruan.. 😂😂😂😂Jalan berlubang tak seenak lubang berjalanMacet, semrawut, jalan rusak, itu kota? Oh pantesan Read More
    1566pv 9 05/08/2017 12:38:24 WIB
  • Apa Jadinya Sebuah Lembaga Negara Sekelas Komnas HAM Tidak Menganggap Warga Rembang Seba..

    Aksi cor kaki telah menghilangkan kebebasan seorang warga untuk ibadah menjalankan keyaakinannya. #GruduKomnasHAMSementara aksi cor kaki yg dilakukan klmpk penolak pd April 2016 & Maret 2017 dpn Istana Negara luput dr ocehan . #GruduKomnasHAM Read More
    1368pv 55 18/04/2017 11:04:29 WIB
  • Komnas HAM : Ultramen Juga Manusia #GruduKomnasHAM

    Aksi cor kaki telah menghilangkan kebebasan seorang warga untuk ibadah menjalankan keyakinannya. #GruduKomnasHAMSementara aksi cor kaki yg dilakukan klmpk penolak pd April 2016 & Maret 2017 dpn Istana Negara luput dr ocehan . #GruduKomnasHAM Read More
    350pv 1 19/04/2017 12:16:50 WIB
  • RT/RW di DKI dan Kinerjanya A Chirpfied of @Ahok_BasukiTP

    Agar jalan berlobang bekas pindahan tiang PLN di Cor, tapi sampai setahun tak digubris. Read More
    568pv 5 1 25/06/2014 20:55:44 WIB
1 ・・ 4 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.