Search Results for jalan

Displaying search results for jalan.

  • Perjalanan

    Apa yang terpikirkan pada sebuah perjalanan? Yakin, diujung jalur terlalui adalah tujuan sebenarnya. Padahal belum tentu. Jalan penuh cabangSalah belok, keliru pilih jalan, atau tak paham petaDia harus berbalik lagi, menelusuri jalur lagi, rajin bertanya, atau mengingat pemetaan perjalanan. Bertarung melawan lupaTapi begitulah perjalanan. Dari muasal meluncur ke tujuan. Banyak jalur & pelajaran. Sayangnya, tak sedikit yang lupaYa, inilah perjalanan. Seperti malam ini, apabila terlelap, lalai,... Read More
    709pv 23/06/2012 05:16:02 WIB
  • Jalan Deandels

    Jalan Deandels juga melintasi kota Bangil, namun bukan jalan raya yang sekarang menjadi jalan utama.Jalan Raya Pos adalah jalan yang panjangnya kurang lebih 1000 km yang terbentang sepanjang utara Pulau Jawa,Dari ; Jalan daendels mulai dari stasiun (jalan gajahmada) ke arah timur sampe masuk jl anggur (pandean)Rute Jalan Deandels yang melintasi BangilDengan tangan besinya jalan itu diselesaikanKepala mereka digantung di pucuk2 pepohonan di kiri-kanan ruas jalan.Karena itulah nama Daendels dan... Read More
    723pv 1 05/01/2014 18:55:48 WIB
  • Mengajak Bayi Jalan- Jalan

    Selengkapnya Manfaat Mengajak Bayi Jalan- Jalan simak diBanyak manfaat yang bisa didapatkan bayi dengan berjalan - jalan. Apa saja ya?.Cari Jawabannya yuk . Stay tuned..Mengajak bayi untuk berjalanjalan di sekitar kompleks memang hal menyenangkan apalagi bagi bunda baru .Untuk mengajak bayi jalanjalan di luar rumah sebaiknya usia bayi sudah mencapai 2 minggu sampai 1 bulan.Berjalanjalan juga menstimulasi panca indera bayi dan membuatnya pandai beradaptasi dengan suasana baruDen... Read More
    387pv 1 25/05/2015 14:19:45 WIB
  • Perjalanan Lendabook

    #Perjalanan#Perjalanan#Perjalanan#Perjalanan#Perjalanan#Perjalanan:D #Perjalanan. :)) #PerjalananSalam kenal~ ^^ #PerjalananSeperti ini: #Perjalanan Read More
    1537pv 14 14 16/02/2014 20:52:15 WIB
  • Melakukan perjalanan tanpa utang!

    Ada yang berencana jalan-jalan? #jalantanpautangJangan sampai melakukan melakukan perjalanan, terutama perjalanan panjang, tapi kembali dengan masalah. #jalantanpautangHindari buang uang & waktu melakukan perjalanan tak perlu.#jalantanpautangLebih banyak tip #jalantanpautang, terutama untuk perjalanan panjang, bisa kamu baca di artikelJangan malu dan gengsi dengan 'promo' yang bisa sangat membantu keuangan perjalanan panjang. #jalantanpautangCari penginapan dengan lokasi strategis dan banyak-... Read More
    845pv 7 08/04/2017 21:17:22 WIB
  • JALAN TALUN.. NASIBMU..

    Jalan Talun, jalan yang menjadi akses utama Muntilan - Dukun menjadi rusak parah. (bagaimana ini pak ?)Dengan demikian, jalan dapat diperbaiki.Dulu pernah ada spanduk di sebuah titik di Jalan Talun, isinya protes, kurang lebih bunyinya JALAN RUSAK, DPR MALAH TIDUR..Padahal, selain strategis, jalan ini merupakan jalur evakuasi bila Merapi sedang erupsi. Bagimana jadinya bila jalannya rusak ?Jujur, sering saya kesal ketika lewat Jalan Talun yang penuh lubang ini, banyak truk pasir yang lewat ta... Read More
    1373pv 3 3 10/03/2014 15:23:45 WIB
  • Menjalankan Bisnis dengan Jalan Jalan by @yunantokoko

    Ada sebagian orang yang saat dia jalan-jalan bisnisnya tetap jalanDemikian sharing saya tentang menjalankan bisnis dengan jalan-jalan cc *****Menjalankan bisnis sambil jalan-jalan memang enak yaa, ini bisa dilakukan siapa saja lhoo, berikut sharing saya ccBahkan saat jalan-jalannya menghasilkan sumber income atau menghasilkan bisnis baruTetapi setelah punya bisnis justru malah tidak punya waktu untuk keluarga apalagi jalan-jalan Read More
    678pv 2 12/11/2013 14:20:30 WIB
  • Konon Jalan Braga di Bandung

    Tdk diketahui mengapa nama Jalan Pedati berubah menjadi Jalan Braga. Ada byk versi yg berkembang di masyarakat. #KononJalanBragaBaraga itu artinya jalan-jalan menjelajahi Sungai Cikapundung. Memang di dekat Braga sini ada Sungai Cikapundung. #KononJalanBragaAwalnya bernama Jalan Pedati, terdapat toko kelontong bernama de Vries. #KononJalanBragaVersi lainnya, Jalan Braga diadaptasi dari nama Dewi Puisi Bragi. #KononJalanBragaDi Jalan Braga inilah Sinyo & Noni Belanda berbelanja & rendezvous. #... Read More
    1018pv 07/09/2012 14:39:08 WIB
  • Jalan Spiritual

    #Pesuluk 2/9 Dalam pandangan irfan, manusia pesuluk adalah manusia yang dengan menapaki jalan-jalan spiritual ia kembali ke tempat asalnya1/9 kali ini kita membahas jalan spiritual yg akan kita bahas secara berseri Read More
    636pv 2 21/01/2014 21:36:08 WIB
  • Tips Jalan-jalan Pagi

    Bawa bekal uang, siapa tahu ada benda/makanan yg mau dibeli saat jalan-jalan pagi. #TipsJalanSantaiPagiApa yg perlu disiapkan ketika ingin berjalan santai pagi hari ? Simak tips2nya berikut . . .Tentukan lokasi tujuan, kalau di #Depok tempat enak utk jalan santai pagi hari : kawasan UI, jl Juanda, #TipsJalanSantaiPagi Read More
    691pv 1 18/11/2012 22:31:51 WIB
  • Kepiting jalan

    Ada yang tau gimana cara jalannya kepiting ? #infoichiKenapa yah kepiting jalannya miring ? Apa karena otaknya miring ??!! No.. No... No... #infoichiKarena ga bisa maju mundur itu kepiting jalannya cuma ke samping. Eh tapi klo nyamping gtuh kakinya nabrak2 donk yah ?? #infoichiCara jalannya kepiting beda kan yah. Miring gituh, aneh ga sih ? Bwt kita manusia mungkin aneh, tp buat si kepiting mah engga #infoichiSaat kepiting jalan, kaki kanan dy gunain utk menahan ke tanah dan kaki kiri utk men... Read More
    1177pv 2 18/01/2013 21:25:09 WIB
  • Perjalanan ke Flores Semasa Kecil

    Perjalanan pertama ke Kepulauan #Flores bersama keluarga.Untungnya, perjalanan kami lancar. Tapi panasnya tu loh, ngenthang2 ga ketulungan. Diriku (dulu) msh saja "bete" dg perjalanan itu. #FloresSelepas maghrib wajar jalan desa menjadi sgt gelap. #FloresPerjalanan kami memakan waktu lebih kurang 5 hari utk tiba di Kupang, NTT. #FloresTapi kami hrs jalan mendaki ke sebuah bukit. Bukit yg msh hijau, byk pepohonan. #FloresSesampai di Kupang, ternyata perjalanan masihlah panjang. Kami hrs melanj... Read More
    1022pv 1 26/06/2012 03:15:32 WIB
  • para pejalan kaki perhatikan tips ini agar selamat dijalan

    Jgn berjalan beriringan dng org lain. Khususnya saat berjalan di jln yg banyak tingkungan #TipsJalanKakiBjalanlah melawan arah jk tdk ada trotoar, maka wajib berjalan kaki si sisi jalan yg mhadap arah datangnya lalu lintas #TipsJalanKakiPilihlah rute berjalan kaki yg ramai & hindari jalan2 sepi #TipsJalanKakiKhususnya buat yg berbagi jalan pesepeda & org yg sdg jogging #TipsJalanKakiMenyebrang dng aman, tengok kanan kiri, pastikan lampu pejalan kaki menyala & berwarna hijau #TipsJalanKakiDisa... Read More
    602pv 1 26/10/2012 10:27:06 WIB
  • Jalan Lawas Semarang

    Ada Laan, yang dipakai untuk menyebut jalan penghubung antara jalan protokol, ex: Pieter Stijhoff Laan (Jalan Pandanaran) #JalanLawasSeperti Westerwalstraat (Jalan Mpu Tantular), Heerenstraat (Jalan Let.Suprapto), Zuiderwaalstraat (Jalan Sendowo), dll #JalanLawasJalan dikawasan Candi umumnya gunaken Weg, seperti De Vogel Weg (Jalan S.Parman), Oei Tiong Bing Weg (Jalan Sultan Agung) dll #JalanLawasJalan yang digunakan untuk kegiatan bisnis dan perdagangan diberi nama Straat, ex: Hoogendopstraa... Read More
    1279pv 7 29/11/2013 10:00:59 WIB
  • Jalan Menuju Rumah Tuhan

    4. banyak jalan menuju pintu rumah Allah, tapi hanya satu jalan yang dianggap jalan lempang. itulah jalan yang tak mudah ditemukan #TRIKBanyak orang ingin mencari jalan Allah, tapi banyak juga yang tak tahu di mana jalan itu. Mereka sering terjebak di jalan buntu #TRIKBnyk juga yang merasa sdh menemukan jalan Allah dan menguar inilah jalan Allah. Tapi benarkah jalan Allah itu bisa diuar ke publik? #TRIKDan bnyk juga di antara kita, seolah-olah jalan yang ditempuh, satu-satunya jalan menuju ja... Read More
    2120pv 95 5 28/09/2012 01:31:41 WIB
  • Ayo jalan-jalan ke Malang

    Ayo jalan-jalan ke Malang Read More
    108pv 07/05/2019 15:50:37 WIB
  • Hak dan Kewajiban Pejalan Kaki

    Apalagi kpd para pejalan kaki. #PejalanKakiAyat (2) Pejalan Kaki berhak mendapatkan PRIORITAS pada saat menyeberang Jalan di tempat penyeberangan #PejalanKaki...dengan memperhatikan keselamatan dirinya #Pejalan KakiKhusus untuk pejalan kaki ada pengaturan di pasal 131 #PejalanKakiHak dan Kewajiban Pejalan Kaki dalam Berlalu Lintas menurut Pasal 131 #PejalanKakiNah jdi mulai sekarang tolong kepada sesama pengguna jalan raya (baik itu pengguna motor atau mobil)... #PejalanKakiCoba di cek UU yan... Read More
    1453pv 1 20/11/2012 22:34:21 WIB
  • Hiu berjalan Halmahera

    11.hiu ini hidup di perairan laut dangkal.Dikatakan berjalan karena gerakannya yang mirip dengan gerakan berjalan fauna darat.4. terntata spesies hiu berjalan itu berbeda dg yg ditemukan di Kaimana dan Cendrawasih13.Hingga kini, baru ada 9 spesies hiu berjalan yg ditemukan. 6 dr 9 spesies tsb dtemukan di wilayah Indonesia2.Ilmuwan mengonfirmasi keberadaan spesies baru hiu berjalan di wilayah tersebut yang kemudian dinamai Hemiscyllum halmahera.17.Dlm 1 dekade terakhir sebelum temuan kali ini,... Read More
    905pv 7 05/09/2013 00:37:31 WIB
  • Atasi Mabuk Perjalanan Saat Hamil

    Mau Tahu 'Atasi Mabuk Perjalanan Saat Hamil' ?. Yuk LihatUntuk mencegah mabuk perjalanan ibu hamil bisa memperhatikan posisi duduknya agar tetap dalam posisi seimbang selama perjalanan.7/6. bila merasa semakin mual sebaiknya menepi & berjalanjalan sedikit di sekitar mobil utk menetralkan efek akumulasi getaran penggangguYuk coba cara Atasi Mabuk Perjalanan Saat Hamil berikut ini.Selengkapnya "Tips Atasi Mabuk Perjalanan Saat Hamil" . Simak diSaat merasa mabuk perjalanan ibu hamil sebaikny... Read More
    495pv 3 1 05/06/2015 13:24:33 WIB
  • 3 Manula Jalan-Jalan Ke Singapura by. @RajaMabur

    Kalo mau jalan ke Singapore pake guide dan enak jalan-jalan, contact aja . Jalan-jalan jadi aman & nyamanOpa Liem lagi cuan gede di bisnisnya, maka dia ajak 2 sohibnya jalan-jalan ke Singapore, gratisSemalam abis baca komik Tiga Manula Jalan-Jalan Ke Singapura karya bang Benny Rachmadi. Lucuuuu. Komik lokal yang kerenItu tadi ringkasan komik 3 Manula Jalan-Jalan Ke Singapura. Kebayang kan kocaknya kayak apa.Teriak2 minta berhenti ama supir bus Hop On saat melewati patung Merlion biar bisa jal... Read More
    957pv 3 3 04/11/2013 11:37:37 WIB
  • Tujuan Sebuah Perjalanan

    Pada destinasi, manusia dan lingkungan tempat perjalanansaya ingin memantik diskusi sehat bersama dan tentang tujuan sebuah perjalanan.Perjalanan, bagi saya semestinya menyenangkan, mencerahkan, juga memberi pada sekitar.untuk itu saya menuliskan beberapa pendapat dan uneg-uneg saya tentang bagaimana sebuah perjalanan mesti dilakukan.sayangnya seperti situs perjalanan lain hanya berupaya pada wacana menawarkan (pengalaman) destinasi sebagai sebuah tujuan Read More
    924pv 2 12/08/2012 02:17:09 WIB
  • Mudik adalah Perjalanan yang Mulia #MudikGuyubRukun

    Mudik adlh ibadah & perjalanan mulia. Mari hormati & bantu para pemudik agr perjalanannya lancar selamat #MudikPerjalananMuliaMudik adlh perjalanan anak manusia yg mencintai & rindu orang tuanya, juga saudaranya #MudikPerjalananMuliaKita doakan smoga perjalanan saudara2 kita para pemudik dimudahkan & diberkahi Allah SWT. Al-Fatihah #MudikPerjalananMuliaPanasnya terik matahari, siraman hujan & macetnya perjalanan dinikmati dg sabar & ikhlas sbg jln menuju kebahagiaan #MudikPerjalananMulia... Read More
    805pv 8 3 23/06/2017 15:14:04 WIB
  • Ini Dia Soal Jalan di Sumedang

    Berdasar UU dan PP tentang Jalan, ruas jalan dari Cileunyi sampai Kadipaten merupakan status jalan Nasional #sumedangPenyelenggara Jalannya adalah Menteri PU. Jalan tersebut terdiri dari beberapa ruas jalan. dibawah dua balai dan satu PPK. #sumedangterkait banyaknya keluhan ttg jalan ruas kadipaten - sumedang - cileunyi, sy mau kultwitkan ya, spy publik tau.1. sehubungan dgn banyaknya keluhan, pertanyaan, uneg2 ttg ruas jalan kadipaten-sumedang-tanjungsari, sy coba kultwitkn ya.. #sumedang6. ... Read More
    1233pv 13 8 04/02/2014 11:23:43 WIB
  • Tips Melewati Perbaikan Jalan

    1/7.Perbaikan jalan sering kali membuat perjalanan kita terhambat krn tjd kemacetan atau hrs memutar jalan. #TipsMelewatiPerbaikanJalan3/7.Perhatikan rentan waktu perbaikan jalan tsb yg dpt mjd acuan kita dalam melewati jalan tersebut. #TipsMelewatiPerbaikanJalan2/7.Namun perbaikan jalan tsb hanya bersifat sementara shg perlu informasi ttg perbaikan jalan tsb, berikut #TipsMelewatiPerbaikanJalan.4/7.Perhatikan & patuhi rambu yg dipasang disktr area perbaikan jalan, jgn melanggarnya krn akibat... Read More
    841pv 1 21/09/2012 22:42:24 WIB
  • Pilih yang Mana..? Jalan Mafia atau Jalan Tuhan..? by: @TrioMacan2000

    Menurut kami ada 2 jalan. Silahkan pilih : 1. Jalan mafia 2. Jalan TuhanJalan Tuhan sgt berbeda.Jalan Mafia : menghalalkan segala cara, menjadikan bisnis atau politik atau usahanya seperti menjalankan perang. Penuh siasat tipu dayaMereka yg menempuh Jalan Tuhan ini memulai usahanya / karirnya agar sukses dgn membersihkan niat, maksud & tujuanJalan Mafia menghalalkan apa saja , pengusaha atau politisi lain dianggap sbg musuh yg harus dibasmi, ditaklukan dgn segala caraJalan Tuhan mengajarkan, ... Read More
    713pv 1 07/02/2014 14:25:52 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.