Search Results for istri

Displaying search results for istri.

  • ISTRIKU

    Namun #Istriku tetap tersenyum walau letih mendera, itulah senyum termanis dari seorang #IstriMaka #Istriku maafkan diri yang lemah ini *TetesAirMata#HappyMilad #Istriku kan kupinta doa dari guru agar makin #BerkahBerlimpahDuhai #Istriku maafkan diriku jika masih belum bisa membahagiakanmuDuhai #Istriku daku berjanji akan membawa keluarga ini berada dalam #RidhoIlahiTerima kasih duhai #Istriku yang telah mendampingi diriku dalam #Susah dan #Senang :) #KissAndHug#Istriku hari ini #KurangUmur i... Read More
    614pv 1 17/11/2012 05:14:12 WIB
  • Tentang Istri

    Mobil kalo udah pernah turun mesin, tarikannya pasti dah gak gigit, begitupun istri, sekalinya turun mesin, lo gas sedalem2ya jg dol #istriSaran gw sih jgn ambil mobil yg body nya berat, biasanya bensinnya boros, begitupun istri, cuman bukan boros bensin, tp boros beras #istriBuat yg blum punya mobil kadang suka maksain mudik pake mobil sewaan, begitupun kaum jomblo, suka maksain mudik sama istri sewaan #istriPilih mobil yg modelnya long lasting, biar makin tua makin antik, kayak mercy tiger,... Read More
    1201pv 4 2 02/09/2012 23:08:16 WIB
  • Hak dan Kewajiban Seorang Istri

    #Istriku.| #Istriku#Istriku.| #Istriku#Istriku#Istriku#Istriku.| #Istriku. | #Istriku.| #Istriku Read More
    2288pv 6 4 05/09/2012 06:19:49 WIB
  • Aurat Istri by: @FelixSiauw

    1. suami yang membiarkan istrinya terbuka auratnya | sepertinya yang tidak peduli dan sayang pada istrinya5. karenanya suami pun harus beri teladan ketaatan pada istri | agar istri bersemangat menaati Allah bersama-sama suami6. lebih heran lagi ada suami malah melarang istrinya menutup aurat | sudahlah tidak menyayangi istrinya juga melawan Allah?3. hpnya dipasang anti-peek supaya nggak diintip manusia | aurat istrinya dinikmati berpasang mata tak mengapa4. kewajiban suami adalah membimbing d... Read More
    699pv 5 28/11/2013 09:34:50 WIB
  • #Suami-istri By @muhsinlabib

    #suami-istri 1.#suami-istri 7.#suami-istri 19.#suami-istri 8. Suami yg tlh mmnuhi kbtuhan2 dsr istri dinggp mmiliki sjmlh hak dsr spt hk talak bila istri dipstikn tdk mlaksnkan kwjbn2nya#suami-istri 15. Bila istri mlengkapi kewjiban tunggalnya dg playanan masak dll, suami akan memenuhi kbutuhan2 istri diatas standar minimal#suami-istri 18. Tdk semua harta suami jd milik istri dan sebaliknya. Infak isteri adalah kwjiban suami kecuali bila istri rela tdk diberi.#suami-istri 2. Istri adlh wanita... Read More
    967pv 24 2 07/02/2014 14:11:15 WIB
  • Bagaimana Hak dan Kewajiban Pajak bagi Istri?

    Apabila Istri ingin menjalankan hak dan kewajiban perpajakannya tidak terpisah dari Suami, Istri harus menggunakan NPWP SuaminyaApabila Istri ingin menjalankan hak dan kewajiban perpajakannya terpisah dari Suaminya, maka Istri harus menggunakan NPWP sendiri(6)Apabila Istri telah memiliki NPWP sebelumnya yg berbeda dgn NPWP Suami, maka Istri harus mengajukan permohonan penghapusan NPWP ke KPP(2) Hal ini tergantung lagi pada pilihan Istri ya rekan Ortax :D(23)Konsekuensinya: a.penghitungan PPh ... Read More
    1742pv 18 07/10/2016 09:11:22 WIB
  • Membuat Istri Bahagia

    Pandangi istri dengan mesra, amalan yang bisa sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui.Tataplah istri dgn penuh perhatian, #MembuatItriBahagiaDemikianlah 10 hal kecil yang berdampak besar untuk kebahagiaan istri #MembuatIstriBahagiaKebahagiaan istri tentunya akan berdampak kembali pada kebahagiaan rumah tangga itu sendiri. #MembuatIstriBahagiaBeri kejutan, Wanita sangat menyukai kejutan, coba cari tahu apa yang paling diinginkan oleh istri, #MembuatIstriBahagiaselain Allah akan memandang kita deng... Read More
    942pv 6 1 23/12/2014 09:35:44 WIB
  • Istri VS Wanita Lain

    Bgi para pria yg sdh menikah, istri di rumah adl ladang amal. Bahkan dgn memenuhi hasrat seks kalian dgn istri, akan mjd pahala bgi kalian.dan memalingkan kalian dari istri kalian dan yang lebih utama memalingkan kalian dari Allah swt -- juga dimiliki oleh istri kalian di rumah.Karena ketika kalian membagi milik kalian dengan selain istri kalian,Dan ingat, istri di rumah punya kualitas yang lebih daripada wanita-wanita lain di luar :)Istri di rumah menjaga dan merawat tubuhnya dan hanya mempe... Read More
    1377pv 7 07/08/2012 20:59:23 WIB
  • Berharganya seorang istri sehingga perlu dijaga

    Kakek berkata, hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu, sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.9. banyak istri yang baik. Tapi diluar sana banyak pria yg ingin mempunyai istri yg baik dan mereka tdk mendapatkannya.5. besar atau kecil gajimu, seorang istri tetap ingin diperhatikan. Dgn begitu maka istrimu akan sll menyambutmu pulang dengan kasih syg., kalau istrinya punya kekurangan, maka laki2 jg berpaling:p., kalau istrinya punya kekurangan, maka laki2 jg berpaling..:pBet... Read More
    1425pv 5 05/01/2013 16:46:12 WIB
  • Jika istrimu seorang .... by @sccf_ugm

    #1 Jika Istrimu Seorang Dokter#2: Jika Istrimu Seorang Doktor#5: Jika Istrimu Seorang Perawat#6: Jika Istrimu Seorang Auditor#3: Jika Istrimu Seorang Kriminolog#9: Jika Istrimu Seorang Guru SD#4: Jika Istrimu Seorang Dokter (2)#8: Jika Istrimu Seorang Psikolog#14 : Jika Istrimu Seorang Bidan#11 : Jika Istrimu Seorang Ahli Gizi Read More
    940pv 2 1 26/03/2014 17:12:11 WIB
  • Istri Ngambek

    Jangan lupa ingatkan hadits dan ayat mengenai hubungan suami istri yang harus dijaga. #IstriNgambekBiarkan Tenang, , asal belum 3 hari,sudah biarkan saja istri merasa tenang terlebih dulu #IstriNgambek Read More
    767pv 7 1 15/12/2014 10:10:33 WIB
  • Sikap Suami terhadap Aurat Istri by. @Felixsiauw

    1. suami yang membiarkan istrinya terbuka auratnya | sepertinya yang tidak peduli dan sayang pada istrinya5. karenanya suami pun harus beri teladan ketaatan pada istri | agar istri bersemangat menaati Allah bersama-sama suami6. lebih heran lagi ada suami malah melarang istrinya menutup aurat | sudahlah tidak menyayangi istrinya juga melawan Allah?3. hpnya dipasang anti-peek supaya nggak diintip manusia | aurat istrinya dinikmati berpasang mata tak mengapa4. kewajiban suami adalah membimbing d... Read More
    1117pv 4 27/11/2013 07:31:06 WIB
  • Istri Shalihah

    Istri-istri yg menjadi penghuni surga yaitu #IstriShalihah yg penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya...Sifat ini membuat kaum suami tenang& percaya pd istrinyaSeandainya salah seorang dari kalian berbuat baik kepada seorang di antara mereka (istri) setahun penuh, bukan #IstriShalihah Read More
    615pv 2 26/08/2015 10:57:42 WIB
  • Strategi untuk beristri 4

    intermezzo tadi dipersembahkan oleh istri kedua! :-)) #4istri *bukan istri saya*Istri ketiga:"Aa,sayah pengen belanja ini itu.mintain duit ke istri kedua donk!eh,bilang istri pertama utk siapin baju pesta!" :-)) #4istrinah,mulai pusing kan dg pertengkaran dan omelan para istri?maka saatnya untuk...PUNYA ISTRI KEEMPAT!! :-)) #4istrinah,setelah punya 2 istri,dg 1 istri bisa berbisnis (dan untung),maka ekonomi si suami mulai membaik dong! :-) #4istriistri pertama ngomel."Mas,kok cuma aku yg ngur... Read More
    1941pv 16 1 20/06/2012 10:21:44 WIB
  • Persiapan Calon Istri by. @Tausiyahku

    Menjadi istri itu mudah | Tanpa ilmu pun bisa | Tapi masa' mau jadi istri yang biasa2 aja ? Ga kan ? #PersiapanCalonIstriIstri… hmmm, wanita hebat di belakang suami | Hebatnya karena tempaan diri | Madrasah pertama bagi anak2nya pula #PersiapanCalonIstriSekian kultwit ulangan #PersiapanCalonIstri, dari semoga makin memantapkan persiapan utk jd istri. Semoga bermanfaat yah ^^Belajar lah mengatur keuangan | Istri itu manajer keuangan rumah tangga | Biarkan suamimu berfokus pada mencari, engka... Read More
    852pv 3 21/10/2013 14:10:06 WIB
  • Istri-istri Muhammad yang Tidak Cantik (BAGIAN 2)

    Di antara istri-istri Muhammad memang ada yang berusia "tua" dan tidak dilaporkan cantik,Sekian kultwit tentang Istri-Istri Muhammad yang Tidak Cantik.46. untuk memenuhi hasrat seksual sang istri dan berpaling ke istri lainnya yang jauh lebih muda.Kultwit di atas sekaligus mengakhiri rangkaian kultwit tentang Istri-istri dan Para Wanita Muhammad =>107. bahwa 10 istrinya tua renta dan tidak cantik.Jadi begitukah sikap melindungi istri yang tua dan jelek?? Apa kesalahan Saudah??Sebagai contoh, ... Read More
    3261pv 14 09/11/2013 11:14:40 WIB
  • Duhai Istri, Inilah #SahabatSakinah

    Sungguh, seorang istri tak perlu menuruti hembusan feminisme, sebab feminisme jadikan rumah bagai neraka bagi seorang istri. #SahabatSakinahSeorang istri tak akan prnah mengeluh ketika perannya tak dihitung. Perannya tlah terjemahkan hadirnya surga di dalam rumah. #SahabatSakinah Read More
    709pv 10 1 29/10/2012 14:21:07 WIB
  • Karena Pria Beristri Lebih Menantang

    6 Alasan Wanita Tertarik pada Pria BeristriLebih banyak alasan kenapa banyak perempuan lebih mudah jatuh hati pada pria beristripria beristri dinilai lebih dewasa, mengayomi, dan berkarisma, segala sifat pria yang diinginkan wanita. Read More
    563pv 05/09/2017 11:37:30 WIB
  • Istriku, Permaisuriku by: @MajalahFahma

    Sebelum detak jantung istrimu berhenti. Kasihi istrimu dengan sepenuh hati #nasyid #permaisuriku #majalahfahmaSebelum istrimu kembali pada Tuhan. Sayangi istrimu janganlah kau sakiti. #nasyid #permaisuriku #majalahfahmaIstriku sayang. Belahan jiwaku. Janganlah engkau bersedih hati. Istriku sayang permaisuriku. Bidadariku dunia akhirat #nasyidNamun tak pernah istrimu berkeluh kesah #nasyid #permaisurikuPandanglah wajah istrimu yang tercinta. Bayangkanlah penat lelah yang ia rasakan #nasyid #pe... Read More
    875pv 5 1 02/12/2013 11:40:18 WIB
  • "Istri Wajib TAAT kepada SUAMI"

    Bagi para calon suami dan calon istri, siapkan diri dgn iman & ilmu agar menjadi istri shalihah #taatsuami dan suami shalih yg sayang istriSuami memang diposisikan hrs ditaati oleh istrinya tersebab ia adalah imam bagi istrinya. #taatsuamiApakah ketaatan kpd suami bagi istri itu mutlak? | Jika suaminya shalih, taat kpd Allah dan RasulNya, istri wjb #taatsuamiDlm bbrp kasus, ada suami yg tdk suka istrinya ikut organisasi dakwah, lalu ia melarang istrinya aktif dakwah | Utk smntra, #taatsuamiJi... Read More
    1291pv 9 10 11/08/2013 08:18:12 WIB
  • Keuangan dalam sebuah keluarga (Uang Suami Uang Istri ( #USUI )) by @Ahmadgozali

    Uang istri, memang milik istri sendiri. Tapi uang suami? Walo suami wajib menafkahi istri, tdk otomatis uang suami jadi punya istri #USUI1.Ada yg bilang "Uang Istri itu uangnya istri aja, uang suami itu ya uangnya istri juga".... setuju nggak nih? #USUIMaka yg benar adlh "Uang istri, itu punya istri. Uang suami, itu punya suami yg juga dibagi bersama istri" kira2 gitu :) #USUIKnp perlu dipisah antara harta suami & harta istri? Secara hukum Islam sgt perlu dipertegas mana milik suami & istri. ... Read More
    1248pv 2 22/05/2012 00:52:07 WIB
  • Istri: Pembantu Rumah Tangga?

    Istri wajib selalu brada di sisi suaminy. Istri stand by kalo suami lagi butuh dirinyPosisi istri bukn pembantu rmh tangga!Apakh seorg istri wajib bekerja mncari uang utk mbantu suaminy dlm rmh tanggany? Atau smw itu beban suami tanpa ad kewajiban di pihak istri?Akad nikah itu wajibkan suami kasih nafkah ke istri. Istri sama skali ga prnah dianjurkan, aplgi diwajibkan kasih nafkah ke suamiPatut diketahui, menafkahi keluarga bkn tugas istri, Knp?Dlam akad, suami kasih maha (mas kawin), dan kas... Read More
    1608pv 7 07/11/2016 09:25:06 WIB
  • Istri Bahagia

    2.Istri dg suami bak pangeran, baik, sabar, tajir, rumah besar, kendaraan nyaman? Begitukah #IstriBahagia itu?6.Sebaliknya, tak sedikit istri dg suami biasa saja, gaji kecil, rumah ngontrak, tapi mampu merasa bahagia #IstriBahagia5.Faktanya, cukup banyak istri dg suami ganteng, rumah besar, mobil mewah, tapi tak bahagia, bahkan berakhir perpisahan #IstriBahagia Read More
    738pv 6 2 26/08/2015 10:47:48 WIB
  • Renungan Bagi Suami; Keinginan Istri Shalihah by: @IslamDiaries

    KEINGINAN SEORANG ISTRI YANG SHALIHAH ..Aku yang selalu mencintaimu, Istrimu...Jangan pernah sia-siakàn istrimu, jangan pernah engkau perlakukan dengan kasar istrimu, sayangilah dia sebagaimana dia menyanyangimu ..Ingatlah, Tidak pernah sekalipun Rasullah mengangkat tangannya untuk memukul istrinya bahkan pembantunya..Jangan pernah sia-siakan istrimu , Karena dialah bidadari yang menemani hari-harimu dalam menjalani suka duka kehidupan ini..Kepada semua suami-suami di dunia, apakah ini yang ... Read More
    3953pv 1 1 05/09/2013 09:29:43 WIB
  • Apakah Kau Sudah Tak Sayang Lagi Padaku, Istriku? by: @Islamdiaries

    Seorang suami bertanya pada istrinya : " Sudah shalat ashar ? ". " Belum " jawab istrinya pendek.ketus istrinya menjawab : "aku baru saja pulang, capek & aku ketiduran sebentar tadi"Dengan nada marah si istri berkata lagi : "4 jam yang lalu dan tidak menghubungi aku ?"Sejak saat itu si istri tidak pernah lagi mengakhirkan shalat bila telah tiba waktunya..Dengan suara sedih si istri berkata ; "kok gitu sih, apa sudah ngak sayang padaku lagi ?"si istri bertanya lagi. Dgn cuek si suami menjawab ... Read More
    1454pv 6 3 21/06/2014 12:03:55 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.