Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Search Results for istiqomah

Displaying search results for istiqomah.

  • Istiqomah

    #istiqomah#istiqomahFushilat: 30) #istiqomahIstiqamah,sering kita dengar..bagaimanakah kiat agar ttp istiqomah dalam beragama,mengikuti ajaran Nabi #istiqomahKiat Agar Tetap Istiqomah, (3). Iltizam (konsekuen) dalam menjalankan syari’at Allah.Kiat Agar Tetap Istiqomah, (2). Mengkaji Al Qur’an dengan menghayati dan merenungkannya.Kiat Agar Tetap Istiqomah, (1). Memahami dan mengamalkan dua kalimat syahadat dengan baik dan benar.“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Rabb kami iala... Read More
    1831pv 7 1 13/05/2015 14:32:32 WIB
  • #Istiqomah

    Al Ahqaf : 13-14) #istiqomahBerikanlah ke #istiqomah an pada kami. Aamiin. - ber#istiqomah lah dalam ucapan itu. (HR. Muslim 38).Nah itu dia keenam kiat agar kita tetap teguh dalam ber#istiqomah, masih luas skali kalo kita bahas #istiqomah namun mimin harus undur diriInilah yg menunjukkan keutamaan seseorang yang bisa #istiqomah .Kelima : memperbanyak doa pada Allah agar diberi ke#istiqomahan.#istiqomah di atas tauhid, sebagaimana yg dikatakan oleh Abu Bakar Ash Shidiq dan Mujahid.Ayat ini me... Read More
    822pv 2 10/04/2013 20:53:46 WIB
  • Istiqomah

    Sebaik2 NASEHAT adalah dengan memberikan CONTOH, bagaimana mau ngajak orang lain ISTIQOMAH jika kita juga belum ISTIQOMAH?Mereka yang telah mampu untuk Istiqomah pasti adalah mereka yang memegang teguh komitmenSyarat istiqomah buat pria tidak bisa ditawar, WAJIB 40 hari sholat subuh berjamaah di masjid tanpa terputus seharipunHabits atau kebiasaan dibentuk melalui latihan dan repetisi,yang pada akhirnya membentuk kebiasaan yg konsisten alias ISTIQOMAHSebenarnya tidak hanya 40 hari kita perlu ... Read More
    5634pv 210 19 04/09/2012 10:21:05 WIB
  • 3 paket menuju istiqomah

    #istiqomahbertaqwalah pada Allah dan beristiqomahlah #istiqomahdalam istiqomah ini butuh satu sikap biar benar benar #istiqomahbelajar istiqomah itu mulailah dari yang paling kecil #istiqomahistiqomah itu kokoh aqidah dan konsisten dalam ibadah #istiqomahorang yang istiqomah itu adalah orang yang jujur... yang tidak bisa dipisahkan #istiqomahkatakanlah aku telah beriman kepada Allah kemudian beristiqomahlah”. #istiqomahPelajarilah Al Quran #istiqomahyang pertama aadalah tegas #istiqomahcoba... Read More
    806pv 3 6 17/05/2013 21:59:57 WIB
  • Istiqomah via @duniaislami

    Apa ya #Istiqomah itu? Pemahaman dasar yang kita ketahui ttg istiqomah adalah konsisten, betul? #islam via#Istiqomah adl konsisten, tp sy tambahkan pengertiannya ya.Istiqomah adl:Komitmen&Konsisten dlm tauhid,ibadah&akhlak #islam via Andre_HaSalah 1 contoh kl ada kuliner baru,pasti ingin jg ikut mencicipi, tp kl blm berSH jd urung deh #Istiqomah #islam viaSo, mantap kan untuk #Istiqomah dalam kebaikan? Jgn ragu ya utk meraih rido Allah. Have a nice weekend ˆ⌣ˆ #islam viaSemakin banyak uji... Read More
    845pv 1 29/10/2012 07:49:54 WIB
  • Istiqomah dalam Impian

    Istiqomah dalam ImpianMenjaga keistiqomahan dalam impian itulah perjuangan sesungguhnya | istiqomah tetap dalam impian sambil mempersiapkan impian baruSemangat untuk meraih impian | Istiqomah menjaga impian | Niatkan semua impian karena Allah Read More
    1158pv 7 11 27/04/2015 05:32:04 WIB
  • Taujih ISTIQOMAH DALAM AMANAH TARBIYAH by @Al_Ikhwaan

    Istiqomahlah sgmn kau diperintahkan! Banyak amal istiqomah lebih baik dari amal sedikit istiqomah.Terkadang hasil dakwah menggoyahkan keistiqomahan. Mari belajar kepada ibrah perang badar kubro...Bukan hanya kemenangan, kekalahan pun bisa berdampak terhadap keistiqomahan kita. Berhati-hatilah wahai saudaraku...QS Ali Imran ayat 159 mengajarkan kepada kita tentang kekalahan perang uhud yang bisa berakibat kepada keistiqomahan kitaPerintah istiqomah terkait dg perintah dakwah. Jgn sampai pernah... Read More
    5065pv 21 1 26/10/2014 11:26:20 WIB
  • Iman dan Istiqomah | @osolihin

    Di sinilah kemudian kita membutuhkan sikap istiqomah.>> maka beliau saw bersabda: “Katakanlah, saya beriman kepada Allah; dan istiqomahlah (konsisten).” (HR Muslim)Adakalanya sikap istiqomah ini harus berhadapan dengan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bakal menimpa kita.Insya Allah sy mau berbagi tweet ttg: "Iman dan Istiqomah". Bagi yg mau nyimak (termasuk mengingatkan jk ada salah), silakan ikuti TL-nya.Dan sesuai dengan pengertiannya, istiqomah ini adalah sikap tegas dan senantias... Read More
    1398pv 7 1 18/05/2012 09:33:52 WIB
  • Bagaimana Menjaga Keistiqomahan? - Ustadz Hafidz Abdurrahman by @CintaQuranTV

    Apa sesungguhnya istiqomah? Dan bagaimana kita menjaga keistiqomahan?Bagaimana Menjaga Keistiqomahan? - Ustadz Hafidz Abdurrahman Read More
    637pv 1 10/12/2016 20:56:02 WIB
  • Istiqomah - Mabit - Tatsqif - Walimah

    apakah itu disebut udah gak istiqomah?Kita tetep bisa disebut mustaqim (orang yang istiqomah) kok. Kita disebut gak istiqomah kalo udah berhenti sama sekali.Istiqomah itu bisa dalam hal apa aja - selama masih dalam kebaikan. Istiqomah dalam belajar, dalam berdakwah, dalam berkarya. Macember-istiqomah ria gak akan lancar kalo tujuannya gak jelas. Tujuan yang membuat istiqomah bisa berjalan terus2an. (diulang-penegasan)Ya, istiqomah. Cuma itu. Simpel - ngomongnya. Tapi saat coba dilakuin, bah. ... Read More
    834pv 2 09/04/2013 23:02:04 WIB
  • Doa Agar tetap Istiqomah dalam Petunjuk-Nya

    Do’a Agar tetap Istiqomah dalam PetunjukNYADo’a Agar tetap Istiqomah dalam PetunjukNYA adalah doa yang diambil dari surat Al imran ayat 8 yaitu Read More
    2691pv 9 5 22/06/2015 08:10:58 WIB
  • Yuk Istiqomah

    . : "Istiqomah artinya ikhlas".Berkumpul dengan orang-orang yang istiqomah.Yuk Istiqomah mulai dari yang terkecil Shob!Sehingga Istiqomah mengandung pengertian : "tetap dalam ketaatan,Bentar lagi jangan lupa pada pantengin yang bakalan bahas tema "Yuk Istiqomah" ^^/Tips kece agar kita bisa Istiqomah Shob, hehehe, disimak yaaa.. ^^Keempat, Ali bin Abi Thalib ra : "Istiqomah adalah melaksanakan kewajian".Istiqomah, *bahasa apaan lagi tuh min?* Hmm kalian perlu tau secara bahasa kali ni yak!Buat... Read More
    808pv 8 19/10/2015 22:35:00 WIB
  • #Istiqomah

    Al Ahqaf : 13-14) #istiqomahBerikanlah ke #istiqomah an pada kami. Aamiin. - ber#istiqomah lah dalam ucapan itu. (HR. Muslim 38).Nah itu dia keenam kiat agar kita tetap teguh dalam ber#istiqomah, masih luas skali kalo kita bahas #istiqomah namun mimin harus undur diriInilah yg menunjukkan keutamaan seseorang yang bisa #istiqomah .Kelima : memperbanyak doa pada Allah agar diberi ke#istiqomahan.#istiqomah di atas tauhid, sebagaimana yg dikatakan oleh Abu Bakar Ash Shidiq dan Mujahid.Ayat ini me... Read More
    700pv 6 3 04/03/2013 14:22:45 WIB
  • Istiqomah #7toRamadhan :)

    Istiqomah ini tidak hanya mencakup hal lahir saja, yg lebih penting lagi adalah istiqomah batin kita, menyangkut kebersihan hati dan jiwa :)4.Membaca kisah-kisah orang sholih sehingga bisa dijadikan uswah (teladan) dalam istiqomah :)malam ini fusi akan kultwit tentang "istiqomah" nih sobat muslim :) #8toRamadhanIstiqomah berarti lurus, tidak ke kiri maupun ke kanan, tidak melampaui batas () :)tentu tidak, pasti akan selalu ada kekurangan dlm istiqomah, dimana iman seseorang itu selalu mengala... Read More
    622pv 1 01/07/2013 22:27:34 WIB
  • berubah dan istiqomah by @annissyadjeng

    "keep istiqomah ka,yg asing beruntung ;) : Gegara pk pkaian yg gombrong2 dibilng udh nikah..tp sy enjoy & ini yg diperinthkn Allah Read More
    815pv 3 1 21/03/2013 17:22:44 WIB
  • where are you ukhti???

    tentang sebuah keistiqomahan. Istiqomah memang bukan kata kerja, tapi harus diupayakan. #NtMS Read More
    544pv 2 23/09/2013 08:24:47 WIB
  • #istiqomah by @KelasDakwah

    Al Ahqaf : 13-14) #istiqomahBerikanlah ke #istiqomah an pada kami. Aamiin. - ber#istiqomah lah dalam ucapan itu. (HR. Muslim 38).Nah itu dia keenam kiat agar kita tetap teguh dalam ber#istiqomah, masih luas skali kalo kita bahas #istiqomah namun mimin harus undur diriInilah yg menunjukkan keutamaan seseorang yang bisa #istiqomah .Kelima : memperbanyak doa pada Allah agar diberi ke#istiqomahan.#istiqomah di atas tauhid, sebagaimana yg dikatakan oleh Abu Bakar Ash Shidiq dan Mujahid.Ayat ini me... Read More
    609pv 3 05/03/2013 21:24:09 WIB
  • "Kiat Agar Terus Istiqomah" #Istiqomah

    #Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah#Istiqomah Read More
    931pv 10 1 12/12/2012 19:55:51 WIB
  • Kiat Agar Tetap Istiqomah

    "Kiat Agar Tetap Istiqomah"Yang dimaksud dengan istiqomah dalam ayat tersebut yaitu Istiqomah di atas tauhid, -->Dinukil dari "Kiat Agar Tetap Istiqomah":--> Istiqomah dalam ketaatan dan menunaikan kewajiban Allah, dan Istiqomah di atas ikhlas dan dalam beramal hingga maut menjemput.Kelima: Memperbanyak do’a pada Allah agar diberi keistiqomahan.Ayat ini memerintahkan untuk istiqomah sekaligus beristigfar (memohon ampun pada Allah).Keempat: Membaca kisah-kisah orang sholih sehingga bisa dija... Read More
    1469pv 36 1 14/01/2013 21:50:43 WIB
  • Riyadhoh (Latihan) Istiqomah

    Kita hargai mereka yg berusaha Riyadhoh utk belajar Istiqomah,bagaimana agar setiap hari Istiqomah , sampai nanti Husnul KhotimahTujuan yg realistis ini membuat istiqomah jadi ringan,bukan jadi target yg berat karena tidak ada batas akhir utk dapat disebut istiqomahAda juga beberapa yg sudah laporan berhasil istiqomah,kami amat senang berhasil membantu membentuk kedisiplinan ibadah teman2 sekalianKalau status Pejuang naik jadi Mujahid,itu bukan lantas penting utk dibanggakan,tapi yg kami liha... Read More
    1247pv 3 25/10/2012 05:01:08 WIB
  • Tips menuju istiqomah ^^

    semoga ttp istiqomah ˆ⌣ˆ"mengingatkan utk tetap istiqomah" :')apa kita sudah istiqomah? #muhasabahada tips-tips nya nih gimana jalan menuju istiqomah, dari bukunya al-Istiqomah, Syaikh Abdullah Bin Jarullah.. pelajari sama2 yuuk.. ˆ⌣ˆya Rabb al'arsy al'adziim.. jangan sesatkan kami kembali (fasik) setelah petunjuk itu datang kpd kami.. keep istiqomah!! :')"meraih lebih mudah daripada mempertahankan"<-- kalimat yg sudah tidak asing.. masyaAlloh jangan kira istiqomah itu mudah ya.. :')S... Read More
    1008pv 4 11/01/2013 22:24:27 WIB
  • Bikin Heboh Sampai Trending Topic, Begini Penampilan Nikita Mirzani Setelah Berhijab

    Semoga istiqomah 🙏🏻Semoga bisa selalu istiqomah ya mbak Nikita 😘ada kabar Nikita Mirzani , pake hijab - semoga istiqomah #alhamdulillahSemoga istiqomah ya mba Niki. Gatau knp ikut happy. Selama ini baca nyinyiran netizen parah bgt ke doi. Read More
    922pv 11/07/2018 11:28:26 WIB
  • Tidak ada paksaan menjadi pejuang subuh

    Kami tidak pernah memaksa siapapun utk istiqomah 40 hari,kalau anda mau itu krn pilihan anda sendiriYang butuh istiqomah itu anda,bukan kami atau orang lain,ataupun gerakan pejuang subuh iniIstiqomah perlu karena sholat 5 waktu itu memang diwajibkan,jd gak bisa hari ini sholat besok gakSampai kapan harus istiqomahnya? Ya sampai perintah itu tidak wajib bagi anda alias anda sudah wafatLebih baik buat kami berkurang sebagian besar follower kami tapi sisanya benar2 menjalankan gerakan ini dgn is... Read More
    1504pv 22 2 08/09/2012 11:57:52 WIB
  • "Istiqomah" by @JombloAmpeHalal

    24.Semoga kita senantiasa dapat menjadi hambaNya yg istiqomah :-) Amiinn5.yaitu komitmen dan istiqomah dalam memegang ajarannya dalam sepanjang perjalanan hidupnya.10 Istiqomah sendiri sebenarnya adalah berarti berdiri tegak di suatu tempat tanpa pernah bergeser6.Maka istiqomah dalam memegang tali Islam merupakan kewajiban asasi dan sebuah keniscayaan bagi hamba-hamba Allah yang menginginkansurgaNya Read More
    756pv 6 2 17/12/2014 05:21:09 WIB
  • Cara Menempuh Jalan Istiqomah #pesan guru by @hanifhizbullah

    lembar2 pesan cara mnempuh jalan istiqomah #pesan guru,"istiqomah adlh mlaksanakan kewajiban-kewajiban"23. 1.Menyatukan antara istiqomah dan Istighfar."...krn itu beristiqomahlah kamu kpdNya dan mohon ampunan kpdNya". (fushshilat:6)7. makna istiqomah scara bhs: tegak, lurus, tanpa bengkok7. makna istiqomah scara bhs: tegak, lurus, tanpa bengkok22.dan cara mnempuh jalan istiqomah dari #sang guru adalah :22.dan cara mnempuh jalan istiqomah dari #sang guru adalah :13.mnurt Utsman bin 'Affan ra,"... Read More
    983pv 4 28/04/2012 13:31:17 WIB
1 ・・ 25 Next