Search Results for islam

Displaying search results for islam.

  • apakah islam seperti ini?

    bahwasannya islam is perfect but moslems are not. kemudian muncul lagi pertanyaan dry dia. "islam dan muslim berbeda to?"Setelah menjelaskan hakikat wanita dlam islam, dia mulai agak tenang. dan saya menambahkan supaya dia ga salah kaprah lagi ttg islam nmuslimMari kita kibarkan panji2 islam, hamaas fillah, inallaha ma'ana :")Benar saja citra islam buruk bukan karena ajarannya, namun karena para agen muslimnyayap jelas berbeda, islam itu agama sedangkan muslim adalah orangnya, penganutnya. Ke... Read More
    646pv 5 2 11/01/2014 02:51:44 WIB
  • Islam sudah sempurna

    Islam itu sudah liberal,buktinya islam tidak pernah memaksa orang memeluk islam kan? memang ada yg dibunuh kalo gak mau masuk islam?Jangan usik Islam,kamipun takkan mengusik agama apapun yang kalian buat. Kami tidak memaksa kalian memeluk islam,tapi islam sudah sempurnaIslam dikatakan mengekang wanita,sesungguhnya islam itu melindungi. Dulu Umar pun pernah mengubur putrinya hidup2 sebelum beliau masuk islamIslam Liberal silakan bikin agama Liberal,tapi jangan sematkan Islam di depan Liberal,b... Read More
    1069pv 20 1 13/10/2012 13:10:56 WIB
  • Islam Itu Solusi

    Artinya, berbagai kerusakan yang terjadi itu bukan karena Islam, tetapi justru karena penerapan sistem selain Islam, dengan meninggalkan IslamSeruan ini jelas tertolak dalam Islam.Bahkan mengajak manusia lainnya untuk menyingkirkan Islam dari kehidupan mereka. Lantas benarkah Islam itu sumber masalah?Semua itu pun bukan karena Islam, tetapi justru karena penerapan sistem di luar Islam, yakni kapitalisme-liberalisme.Lalu berani menyingkirkan petunjuk Allah SWT (Islam). Bahkan mengajak manusia ... Read More
    214pv 23/07/2019 14:45:28 WIB
  • Ambil Islam Seluruhnya Atau Tinggalkan Sama Sekali

    2)Ciptakanlah masyarakat islam yg diperintah o hukum islam & prinsip2 islam,didik wanita&laki2 dg pendidikan islam yg benar #IslamAtauBukanInilah yg lbh sesuai untuk Izzah Islam dan Izzah org2 yg menyeru kpd Islam #IslamAtauBukanDi pagi ini sy akan coba share ttg tema "AMBIL ISLAM SELURUHNYA ATAU TINGGALKAN ISLAM SAMA SEKALI" dgn hashtag #IslamAtauBukanKetika sdh terlaksananya sistem islam dan terbentuknya masyarakat islam kita akan jelas #IslamAtauBukanApakah urusan islam mengenai korupsi? A... Read More
    1198pv 13 1 14/08/2012 10:55:53 WIB
  • JIL adalah #Pemurtadan Berlebel Islam

    Bismillah tweps yuk simak kultwit mimin tentang Islam Liberal adalah #Pemurtadan berlebel Islam.Yg satu mengotori pemahaman Islam, yg satunya memurnikan pemahaman Islam. #PemurtadanNurcholish Madjid adlh org Islam yg belajar Islam di perguruan tinggi Amerika, Chicago, #PemurtadanDalam kenyataan hidup ini, di masyarakat Islam, baik pemerintahnya memakai hukum Islam #PemurtadanIslam Liberal atauJIL (Jaringan Islam Liberal) adalah kemasan baru dari kelompok lama yang orang-orangnya dikenal nyele... Read More
    2632pv 87 18 05/04/2013 21:40:49 WIB
  • Islam Juga NgomPol

    Islam Yes, Partai Islam No | tweps mungkin pernah mendengar atau membaca statement tersebut #PolitikIslamMnrtnya spnjang sejarah umat Islam dasar ideologi masyarakat maupun Negara adalah Islam #PolitikIslamEsposito dalam "Islam and Politics" #PolitikIslamPolitik tidak bisa dipisahkan dari Islam #PolitikIslam16. al-Qaradawi: Penolakan & pemisahan politik daripada Islam adl satu kejahilan & miskonsepsi terhadap hakikat Islam #PolitikIslamNamun apakah benar Islam tidak mengenal politik? #Politik... Read More
    976pv 6 13/09/2012 15:41:27 WIB
  • Memurnikan Ajaran Islam

    Reformasi Islam mengganti Islam dengan agama baru yaitu Islam Modern.Islam modern justru menjerumuskan Islam ke dalam Kapitalisme secara sengaja.Islam Modern adalah Bohong. Islam dan Modernisme tidak akan pernah bersatu.Gerakan islam modern oleh sejumlah tokoh berakibat Syariah ditinggalkan.Modernisme dalam pandangan Islam adalah dibangun di atas fondasi riba.Ikuti bedah Buku "AKAR PENDIDIKAN ISLAM" karya Shaykh Abdalgadir As Sufi bantu RT yaModenisme dalam Islam adalah duplikasi dari protest... Read More
    833pv 4 2 08/07/2013 10:23:08 WIB
  • Ada apa dengan Syiah dan Islam Nuantara?

    Islam Nusantara bukanlah Islam tandingan. Islam Nusantara hanya Islam ke-Indonesia-ansama2 Islam, rukun Islam-nya ada 5. gak masalah kan?Islam yg moderat dan toleran serta berkarakter Islam Nusantara cc dkkIslam bukan berarti ikut budaya Arab atau Timur tengah. Islam Nusantra juga ada.Ketika Islam NUsantara dikatakan Islam historis, mk itu kemudian dipertentangkan dg “Islam normatif” yg asli dari al-Quran dan HaditIslam NUsantara bknlh Islam tandingan, bkn agama baru, bkn pla agama pinggi... Read More
    2973pv 35 16 24/04/2015 19:25:19 WIB
  • "Jangan Malu Tampil Islami"

    Itu sebabnya, jgn bilang cinta sama Islam deh, kalo ternyata kita gak mau tampil islami dgn nunjukkin kepribadian Islam kita. Setuju? :)Waduh, itu sih nggak islami dong ya.Jadi, kudu tahu batasannya, dan itu standarnya adalah Islam. Tul nggak sih? | So, tunjukkin kepribadian Islam kita!So, kalo pemikiran dan perasaannya udah islami, insya Allah perbuatan dan tingkah laku juga bakalan Islami | Harusnya begitu.Kepribadian kamu juga kudu mencerminkan ajaran Islam. Biar match alias kagak tulalit ... Read More
    1430pv 17 6 23/06/2012 20:47:37 WIB
  • Islam, Arab, dan Barat

    Kita mencintai Islam, juga barat yang memeluk Islam, Islam itu fairIslam Bukan Arab, Apalagi BaratMenjadi Islam bukan berarti menjadi kearab-araban, sebab menjadi kearab-araban belum tentu Islam.Ditanya agamanya jawabnya Islam, tapi hukum Islam tidak tahu, ketaatan malah sulit,Belajar Islam juga malas, tapi berkata atas dasar Islam? Yang begini lebih pantas diabaikan sajaIslam bukan Arab, sepakat, apalagi barat. Pertanyaannya, kenapa justru dijadikan kiblat untuk Islam?Karena mustahil memaham... Read More
    589pv 1 2 17/02/2017 00:10:03 WIB
  • Ajaran ini BUKAN dari ISLAM

    Islam melarang sakiti diri & orang lainAjaran seperti ini BUKAN dari ISLAM. Islam melarang sakiti diri & orang lain tanpa alasan haq. Na'udzubillah...Ajaran yg menyatakan Karbala tanah suci BUKAN dari ISLAM.Ajaran yg menuduh Bunda Aisyah RA pezina & melaknat beliau, BUKAN dari ISLAM.Dalam Quran&Sunnah, tempat suci umat islam adalah Mekah, Madinah & Al AqshaAjaran yang melaknat Abu Bakar, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan dll BUKAN dari ISLAM.Ajaran pukul diri, bahkan lukai diri sendiri dg al... Read More
    2404pv 20 2 25/10/2015 21:23:16 WIB
  • Lebih Dekat Dengan Islam Liberal

    Dg demikian Islam Liberal bukan merupakan bagian dr Islam & tidak terlahir dari epistemologi Islam.Islam Liberal adlh paham liberal yg secara kebetulan dianut oleh orang2 yg beragama Islam.Seorang yg beragama Islam, sluruh aspek kehidupannya harus tunduk & patuh terhadap ketentuan syariat Islam.Istilah Islam Liberal sbenarnya mrupakan istilah yg rancu. Letak kerancuannya ada pd penggunaan kta Liberal tuk mensifati kta Islam.Maksud dr Islam Liberal adlh proses memahami Islam secra bebas tnpa h... Read More
    801pv 2 06/12/2013 23:33:00 WIB
  • Nikmat Iman dan Islam

    alhamdulillah | sungguh manis nikmat iman & Islam | smoga stiap hamba-Nya yg tlah iman & Islam jg wafat dlm keadaan iman & Islambicara ttg syukur thd nikmat iman & Islam | tdk lepas dari guru yg mngenalkan Islam | mulai pngenalan scr umum hingga mndalammnyadari scr penuh bhwa Islam adl satu2nya kbenaran, namun diri brsikap tak senada dgn ajaran Islam | tntu hal tsb adl krugian, bhkan celakasuatu wkt aku dtanya oleh pementorku ktika mentoring | "knp sih syukur thd nikmat iman & Islam selalu di... Read More
    855pv 4 1 28/09/2014 07:58:50 WIB
  • ISLAM BUKAN ARABISME, BUKAN PULA NUSANTARAISME

    Itulah IslamIslam bukan arabisme, bukan pula nusantaraisme. Islam adalah islam, dengan Al Quran dan As Sunnah sebagai marja' (referensi utama)Kita adalah kaum yang dimuliakan Allah dengan islam... لا عزة إلا بالإسلام Tiada kemuliaan tanpa islam...Kita adalah kaum yang dimuliakan Allah dengan islam... لا عزة إلا بالإسلام Tiada kemuliaan tanpa islam...Islam adalah agama setiap masa. Bermula sejak Nabi Adam AS. Zaman Nabi Muhammad SAW peresmian bangunan islam yg s... Read More
    1509pv 15 1 23/06/2015 06:45:47 WIB
  • Restori Islam telah Dimulai

    Cetak Biru bagi Umat Islam adalah "Madinah al Munawarah", semasa tiga generasi pertama Islam. Islam bukan idealisme, tapi realisme.Di sini yg Islam dan bukan tidak lagi dpt dibedakan, kecuali pemakaian kata sifat ’Islam’ itu semata. Termasuk gagasan "negara Islam"24.Negara Islam dg sgl turunannya (partai Islm, parlmn Islam, demokrasi Islam) berakar dr ketidakmengertian negara modern sbg tirani ribawi.Jadi, upaya tuk mengembalikan Islam bukan sebuah mimpi, sebab sejarah belum berakhir, sam... Read More
    2065pv 58 32 10/04/2013 07:28:32 WIB
  • penistaan Islam oleh umatnya sendiri

    Penistaan Islam oleh umatnya sendiri: mendukung Jaringan Islam Liberal,Penistaan Islam oleh umatnya sendiri: menganggap ajaran Islam perlu revisi dan ketinggalan zaman,Penistaan Islam oleh umatnya sendiri: menganggap aturan manusia lebih baik daripada syariat Islam yg diturunkan Allah,Penistaan Islam oleh umatnya sendiri: meninggalkan shalat,Penistaan Islam oleh umatnya sendiri: meninggalkan jihad, yg salah satu bentuknya adalah mengerjakan kewajiban u terus mempelajari Islam,Penistaan Islam ... Read More
    951pv 1 12/10/2012 15:47:18 WIB
  • Momentum! Islam Indonesia akan pudar!

    Kekuatan spiritual Islam akan kehilangan Roh, ketika Islam tidak lagi dipenuhi aspirasinya. #TouchDownIslamKekuatan spiritual Islam akan kehilangan Roh, ketika Islam tidak lagi dipenuhi aspirasinya. #TouchDownIslamJumat 4 November 2016 merupakan momentum, ketika Ummat Islam gagal memenuhi ekspektasinya, maka itu kekalahan Islam. #TouchDownIslamJumat, 04 Nov 2016 merupakan monentum kekuatan Islam, dan apabila tuntutan tidak sesua ekspektasi! Islam kalah! #TouchDownIslamJumat 4 November 2016 me... Read More
    889pv 1 1 04/11/2016 01:23:41 WIB
  • Syiah itu Islam

    Kampanye gerakan anti syiah, sama saja dgn menafikan sejarah panjang umat Islam. Krn syiah lahir dr perut umat Islam sama halnya dgn sunni.Di ummul qurro pusatnya wahabi di makkah, syiah diakui sbg mazhab Fikih dan aliran dlm Islam. Disini? Kebodohan.Rata-rata lulusan saudi yg bergelar LC memang sengaja didoktrin utk memecah belah umat Islam yg hidup damai berdampingan.Bukan hanya merasa paling sunni saja tapi wahabi dan pengikutnya ini jg mengklaim dirinya adalah paling Islam. Padahal dia se... Read More
    922pv 4 1 20/04/2014 18:22:29 WIB
  • APAKAH ISLAM AGAMA BARU?

    #ISLAM#ISLAM#ISLAM#ISLAM#ISLAM#ISLAM#ISLAM#ISLAM#ISLAM#ISLAM Read More
    1601pv 14 1 02/08/2012 16:11:18 WIB
  • Mendukung dan Memilih Kafir Sebagai Pemimpin Dapat Membatalkan Keislaman?

    Pembatal2 Keislaman adlh Hal2 yg dpt merusak keislaman ssorg.Muslim yg bela pemimpin Kafir, bisa kena Pembatal Keislaman (Nawaqidul Islam) ccNawaqidul Islam (نواقض الإسلام) adalah pembatal islam | Tidak hanya perkara wudhu atau shalat yg bisa batal, tp keislaman pun bisa batal !Pembatal Islam ke sepuluh, "Berpaling dari Dienullah" | Tidak mau mempelajarinya dan tdk mau mengamalkan (Agama Islam)Jangan gegabah & tergesa2 tanpa ilmu menetapkan seorg Muslim telah batal islamnya,sbgmn ... Read More
    1954pv 6 11 01/11/2016 19:52:07 WIB
  • Kenapa Islam Harus Dibawa Kemana-mana

    24. kira-kira bakal sampe gak ya hidayah Islam ke kita sekarang? Kalo dulu Nabi Muhammad ber-Islam sambil diem-diem aja,Islam itu ya emang gitu bro. Gak cuma ritual yang diatur, tapi cara hidup. Islam memang hadir untuk mengatur hidup kite bro.Tapi lama2 gw perhatikan justru itulah bedanya Islam.Kalo gw gak boleh bawa2 agama, Islam mesti gw taro mana?Bray: “Makanya dalam semua urusan, akhirnya gw bawa-bawa Islam.Kalo gitu mesti mau dong diatur ama Islam. Kan lo udah syahadat?”25. buat sen... Read More
    2803pv 18 44 23/07/2014 20:41:44 WIB
  • Sejarah Singkat Islam

    1. ada satu waktu saat Islam terbentang dari timur-barat tak kurang dari 20 juta km2, dari spanyol sampai indonesia >>demikian sedikit kicauan tentang sejarah singkat (sekali) tentang Islam, kita sambung dan perlengkap lain waktu :)32. pada 1954 taqiyuddin an-nabhani juga mendirikan hizbut tahrir, menyeru untuk melanjutkan kehidupan Islam dgn khilafah9. di waktu itu blm ada indonesia, blm juga mesir, arab, turki, libya, nigeria, india dan lainnya, mereka hanya 1 nama, Khilafah Islam38. tak ap... Read More
    1301pv 7 1 20/02/2012 10:51:10 WIB
  • Hubungan Islam dan budaya

    Tujuannya adalah menjauhkan umat Islam dari syariah Islam dan mengokohkan penjajahan kapitalismeKehadiran Islam mengokohkan budaya yang baik,menghilangkan budaya lama yang buruk, membangun budaya yang lebih beradab dengan dasar IslamMasalah Hubungan budaya dan Islam di Indonesia sebenarnya secara umum sudah selesai,mayoritas masyarakat Indonesia memeluk Islam , tanpa kehilangan identitas budaya lokalnya.Yang harus diwaspadai adalah upaya kelompok liberal , yang melakukan sekulerisasi budaya, ... Read More
    667pv 8 3 15/01/2017 07:30:01 WIB
1 ・・ 25 Next