Search Results for injak kursi krl

Displaying search results for injak kursi krl.

  • Belajar dari Transportasi Massal di Singapura by @JanakaLinglung

    di Jakarta klo peta elektronik di TJ maupun KRL belum ada ya dan /Penumpang yang sedang mengantre masuk tidak boleh menginjak garis hijau agar tidak menghalangi penumpang yang hendak keluar.Tetapi mereka juga telah disiapkan kursi tetap. Di atas kursi tersebut tertulis "reserved seating".Kebanyakan warga tak akan menduduki kursi tersebut, meski dalam keadaan kosong.Namun, belum sampai ke tahap penyediaan kursi secara permanen untuk empat golongan tersebut.Kursi tetap ini biasanya ditempatkan ... Read More
    884pv 8 1 16/06/2014 14:39:44 WIB
  • Transportasi Massal di SIngapura punya 3 hal ini @cintamonorel

    18...belum sama sekali digunakan di KRL Commuter Line.10...tidak boleh menginjak garis hijau agar tdk menghalangi penumpang yg hendak keluar sehingga tidak akan terjadi...21..tetapi mereka juga tlh disiapkan kursi tetap. Di atas kursi tersebut tertulis "reserved seating". Kursi tetap ini biasanya ditempatkan..Kebanyakan warga tak akan menduduki kursi tsbt, meski dlm keadaan kosong.Kursi "permanen" untuk lansia, ibu hamil, ibu yang membawa anak, dan disabilitasNamun, belum sampai ke tahap peny... Read More
    749pv 4 17/11/2014 14:31:54 WIB
  • Jangan Mentang-mentang Karena Kita Bayar Tiket, Terus Ngerasa Kayak Dewa: Curhatan Ganas..

    Karena masih susah diri lama2, takut kedorong dan keinjak, akhirnya bilang sama petugas.Orang yang naruh barang di kursiOrang yang naruh barang dikursi buat “take” tempat buat temennya. Dan semacamnya lah yaLiat kursi kosong buat seorang dipake jadi 2-3org dgn bilang “masih cukup kok” “geser dong”.Kemaren sempet nangis gara" disminore terus di pet pet sama buibu yg ngeyel nyela dudu di cela kursi.Udah gitu begitu pantat nyampe kursi, langsung (pura-pura) tidur gitu Dalem hati : "i... Read More
    2483pv 17/09/2018 19:28:37 WIB
  • Tercyduk: Kelakuan Ngalay Selebgram Syaima Salsabila (Mantan) Teman Awkarin Duduk Ngangk..

    Disitu KRL lagi sepi sih. Gw pas nonton ig storynya ngerasa biasa aja. Apa karna gw kurang peka apa gimana ga Tau 😂Mungkin buat yg gak sering naik KRL pasti biasa aja. Tapi kl kayak aku, duh itu OTC tiap malem nyapu ngepel, lap2 bangku dll biar bersih Read More
    13228pv 13 7 10/08/2017 15:55:22 WIB
  • "[G-Story] Kisah Mistis Adi & Bimo Menaiki KRL & Melewati Stasiun Gaib Rute Jakarta-Bogo..

    Singkat cerita, aku akhirnya menginjakkan kaki di stasiun Sudirman sekitar jam 10 lewat sedikit.Aku duduk di kursi yang lagi lagi nyaris tepat berada di depan pintu keluar, deretan kursi yang berada di depanku dalam keadaan kosong, gak adaSalah satu alat transportasi umum yaitu kereta api, atau sekarang KRL namanya.Setelah itu, aku berjalan menyusuri lorong untuk mencari kursi kosong.Seseorang yang sedang duduk di kursi tempat penumpang, tempat menunggu kereta di jalurnya.Ketika lewat stasiun... Read More
    3614pv 7 08/07/2020 22:45:32 WIB
  • #memetwit "Aku Yakin Itu Bapak yang Sama, Kenapa Dia Bisa Muncul Di Tiga Stasiun Berbeda..

    Singkat cerita, aku akhirnya menginjakkan kaki di stasiun Sudirman sekitar jam 10 lewat sedikit.Iya, aku akan menggunakan KRL menuju Bogor, transportasi yang menurutku nyaman, cepat, dan bebas macet.Aku duduk di kursi yang lagi lagi nyaris tepat berada di depan pintu keluar, deretan kursi yang berada di depanku dalam keadaan kosong, gak adaSetelah itu, aku berjalan menyusuri lorong untuk mencari kursi kosong.Seseorang yang sedang duduk di kursi tempat penumpang, tempat menunggu kereta di jalu... Read More
    2283pv 03/07/2020 06:24:05 WIB
  • #MandiriBangunNegeri

    Pada semangat nih adek-adek angkat kursi dan meja. 😍 #BUMNsinergiPaluInformasi jadwal perjalanan dan posisi KRL, download app #KRLAccess via Android | IosIni kali keempat Menteri Rini datang menginjak kaki ke Palu pasca sebulan bencana. #BUMNsinergiPalu Read More
    467pv 12/11/2018 17:36:52 WIB
  • #PertanyaanMKD, Netizen: Kocak!

    ketika kita menginjak tai ayam siapakah yang bersalah?ayam atau yang menginjak tai? #PertanyaanMKDsaudara pengadu, kenapa kursi kakinya 4 #pertanyaanMKDSaudara pengadu, tolong jelaskan knp KRL jurusan tn.abang sedikit bgt dan sering telat #pertanyaanMKD #AnakKereta#PertanyaanMKD jambrapa atyNovnto bangun pagi mikirin kursiku #SenayanRIMKD > Manjakan Kamu Dulu< yg lagi duduk di kursi tengAh bermuka sayu KENASodara pengadu..apakah sodara tau kalo semen belum kering itu jangan di injak?? Tolong ... Read More
    15530pv 26 7 03/12/2015 13:38:13 WIB
  • Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri...

    #SayaBertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah hak yg saya injak-injak bisa saya rekatkan lagi?Saya bertanya kpd Bapak presiden dan Kapolri, knp ada peringatan "dilarang injak rumput" tapi tetap ada yg menginjaknya? #CurhatLebayKepada Bapak Presiden dan Bapak Kapolri, #SayaBertanya kenapa kucing tua saya suka gigit2 kursi dan tangan saya?Kepada bapak presiden dan kapolri, saya bertannya, boleh kah saya toyor orang yg bau ketek di kereta KRL?? #SayaBertanya #kesel Read More
    3787pv 07/02/2017 15:11:23 WIB
1