Search Results for ibu menteri

Displaying search results for ibu menteri.

  • Dari Model, Istri CEO TV Lalu Jadi Ibu Menteri: Lihat Transformasi Hidup Gista Putri, Fi..

    Dari mahasiswi biasa terus jadi artis kemudian istri CEO dan sekarang jadi ibu menteri.Crew TV - Presenter - Nikah ke CEO TV - Ibu Menteri. Mimpi apa ya mba Gista Putri waktu dulu nya:((Jadi gista putri aja, crew tv-istri ceo-ibu menteri #fixtulungngaca sekali lagi, ngaca woyIbu nya mbak gista mimpi apa ya pas lagi hamil mba gistaFix hari ini cita cita gue jadi CEO TV biar dapat cewek kayak Gista 🤣 terus jadi menteri Read More
    6442pv 147 24/10/2019 09:49:45 WIB
  • Netijen Antara Setuju dan Bela Diri, Ibu Menteri Susi Pudjiastuti: "Nggak Habis Pikir Pe..

    Menteri KKP sebut menjadi cantik tidak perlu merepotkan diri dengan berdandan hingga berjam-jam.cantik ya ttp cantik mskipun gk dandan , klw jelek di tempel apapun tetp aje jelek , itu cantik bkn dri wajah tpi dilihat dri hati nya , klw ibuSetuju banget Bu Menteri Susi, wong dah tercipta cantik alami kok msh aja merasa kurang n ga ad puasnya dgn ciptaan Tuhan.. Read More
    1116pv 18/03/2018 23:55:23 WIB
  • Kasus Anak Lelaki Servis Ibu Tiri ‏@TrioMacan2000

    Kasus "anak lelaki menteri servis ibu tiri istri Bapaknya ini" terjadi di rumah pribadi sang menteri yg biasanya hening dan sepi hihiSang Menteri dan Istrinya yg tertangkap basah2an bersama anak kandung sang menteri sendiri, kini pisah ranjang dan rumah..nunggu apa ya?Karena rumah pribadi menteri ybs dekat dengan Cikeas ?Silahkan pelototi eh perhatikan wajah menteri KIB II yg terkusam dan terkusut...semoga beliau tabah menghadapinhaSeorg Menteri KIB II yg berasal dari Partai yg berkuasa serta... Read More
    11241pv 92 7 14/05/2013 15:39:31 WIB
  • Materi dari Prof. Mas'ud staf khusus Mentri sosial Republik Indonesia

    awardee #PK44 menerima materi selanjutnya bersama staff khusus Menteri Sosial, menggantikan Ibu yang sedang bertugas.Seminar wawasan global dan kepribadian berkualitas selesai. terima kasih ilmunya Prof Mas ud Said mewakili Ibu #PK44Mas`ud Said, PhD staff khusus Menteri Sosial mengisi seminar wawasan global dan kepribadian berkualitas. #PK44 Read More
    1112pv 19 5 23/10/2015 21:34:42 WIB
  • Ministrial lecture series oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri RI

    Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial lecture series oleh Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Ibu Retno Lestari Priawari Masudi. #PK30Ministrial lecture series oleh Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Ibu... Read More
    706pv 7 2 10/03/2015 18:54:19 WIB
  • Ministrial lecture series oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri RI

    Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial lecture series oleh Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Ibu Retno Lestari Priawari Masudi. #PK30Ministrial lecture series oleh Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Ibu... Read More
    847pv 6 2 10/03/2015 18:53:42 WIB
  • Ministrial lecture series oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri RI

    Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial series lecture oleh Ibu Retno, Menteri Luar Negeri Indonesia. #PK30Ministrial lecture series oleh Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Ibu Retno Lestari Priawari Masudi. #PK30Ministrial lecture series oleh Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Ibu... Read More
    680pv 7 2 10/03/2015 18:55:22 WIB
  • Ibu Menteri @susipudjiastuti Bijaklah dalam Mengeluarkan Wacana.

    Baru 2 ini Ibu Menteri KKP membuat sebuah kebijakan yg sgt merugikan dunia perindustrian yg menggunakan bhn baku garamSaya mengerti bahwa Ibu ingin memajukan petani garam lokalNamun perlu dilihat juga dampak negatif dari wacana yang dilemparkan ibu dalam membatasi import garam Read More
    1691pv 48 3 17/09/2015 18:29:49 WIB
  • "Sumbang Saran Kepada Yth. Ibu Menteri BUMN Rini S...." by @FahriHamzah

    Di depan ibu sudah ada draft APBNP dan APBN 2014. Kalau belum ada minta menteri keuangan.Lalu setelah itu ibu ketemu ke menteri keuangan, minta dia coret gedung yg mau dibangun itu.Para menteri Pak - tolong suruh agak canggih sedikit. Karena ekspektasi publik terlalu tinggi.Ini yang sy maksudkan...itu pun bukan merupakan kewenangan Meneg BUMN tapi menteri keuangan sebagai bendahara negara..Ibu Rini yth, Bisakah ibu mengambil sedikit waktu? Bacalah saran singkat saya ini...Maka kalau ibu tahu ... Read More
    2360pv 50 8 19/12/2014 05:13:28 WIB
  • Pertemuan Ibu Menteri BUMN dan Menteri PUPR Bahas Percepatan Tol Jawa

    1.Kamis,(14/07),Ibu Menteri BUMN,Rini Soemarno temui Menteri PUPR,Basuki Hadimuljono di ruang rapat Kementerian BUMN Read More
    1092pv 14 1 15/07/2016 10:05:15 WIB
  • "Sebenarnya Ibu @SusiPudjiastuti Jadi Menteri Untuk Siapa?..." by @FahriHamzah

    Kalau ikan hanya ditangkap oleh industri besar terus rakyat kecil dilarang menangkap lalu untuk siapa ibu jadi menteri?Menteri Susi tegaskan pemberantasan pencurian ikan baru langkah awalKonsep poros maritim itu bukan menyulap menteri kelautan menjadi penegak hukum. Kenapa ibu mengambil pekerjaan polisi dan tentara?Ibu boleh punya alasan konservasi, dll sampai ibu dipuji dunia. Seperti sudah ibu nikmati. Hebatlah.Saya ingin menyampaikan masukan kepada ibu di luar puja puji asal ibu senang.Tet... Read More
    2345pv 13 15/07/2018 08:09:26 WIB
  • Jadi Ibu Menteri Tercantik, Foto-foto Gista Putri, Istri Wishnutama Tersorot Kamera Saat..

    Cantik banget mba Gista 😍😍😍 Selamat ya udah jadi ibu Menteri nih ❤Ibu Gista cantik bgt 😍The Real definition of “ibu pejabat”Pak suami pun jalan terus sampai jd menteri. Gista Layak lah jd Bu Menteri...Baru liat foto Gista Putri di pelantikan menteri..... Cantik banget sampe pusing liatnya. Read More
    3221pv 23/10/2019 14:13:07 WIB
  • Info Tax Amnesty by @KPP408

    #InfoAmnestyPajak 6 Namun para menteri keuangan sekarang juga sudah ahli.Para menteri keuangan seluruh dunia sudah berkomitmenBpk/Ibu perlu diketahui dunia hari ini,semua menkeu di seluruh dunia sedang mencari pajak.#InfoAmnestyPajak 2 Saya sampaikan, kalau selama ini Bapak Ibu merasa nyaman menyembunyikan duit di bawah bantal atau pun di luar negeri#InfoAmnestyPajak 8 Bapak/Ibu yang menghindari pajak kemanapun diseluruh dunia akan saling lapor, tidak ada tempat untuk bersembunyi,#InfoAmnesty... Read More
    488pv 8 09/08/2016 08:06:26 WIB
  • (Astaga.. Sakit Perut Bacanya) Sebuah Cocoklogi Tingkat Dewa Antara Menteri Lingkungan H..

    *Karna salah, narasi nya saya ganti* Ibu Siti Nurbaya, menteri lingkungan hidup. Mukanya mirip Ari Lasso.Ibu Siti Nurbaya, menteri lingkungan hidup. Mukanya mirip Ari Lasso. Ari Lasso dulu nyanyiin lagu Bukan Siti Nurbaya. Read More
    1533pv 24/10/2019 10:53:37 WIB
  • Upaya Pelindo3 Menepis Pelanggaran Tentang Pelimpahan CalPeg ke PDS

    Ibu menteriIbu menteriIbu menteriIbu menteriIbu menteriIbu menteri& Ibu menteri Dsni tdk ad kesimpangsiuran informasi. Calpeg pelindo3 80% ini mnuntut Hakny yaitu SKPegawai #1& ibu menteri Dr prnyataan 👇, mka bisnis yg brgerk d PDS telh mnyalahi peraturan & UU yg brlaku. #9Apakh ibu menteri tdk prnh mlakukn evaluasi thd kinerja Dekom & Direksi Pelindo3 dlm mbuat keputusan2? #32& ibu menteri Jka ad yg sprti ini d pelindo3, muncul dugaan adany penyalahgunaan/penyelewengan jabatan. #28... Read More
    894pv 19 09/11/2016 00:32:13 WIB
  • ((Yang ga ngekek mungkin kebanyakan baca berita politik)) 27 pertanyaan “teman-teman kuc..

    Ibu menteri , mohon izin mau bertanya. Apakah binatang laut yang centil itu namanya ikan hiyuk? Terimakasih.Ibu menteri , mohon izin mau bertanya. Kalau ubur-ubur bisa nyetir mobil namanya jadi uber-uber? Terimakasih.Ibu menteri ijin bertanya apakah kalau kepiting dipotong jadinya kepotong? Dari pidut yang menimpa lemakIbu menteri , mohon izin mau ikut bertanya. Apakah ikan gurame kalo berenang sendirian jadi gusepi,? Terimakasih.Satu lagi Ibu Menteri , apakah ikan ini berenangnya pakek jas h... Read More
    2353pv 10/12/2018 18:45:29 WIB
  • Makna Peringatan #HariIbu Untuk Pembangunan Nasional

    Menteri menyampaikan, hari ibu merupakan momentum untuk mengenang dan menghargai semangat dan perjuangan kaum perempuan dari berbagai latar belakangSetiap tanggal 22 Desember, masyarakat Indonesia, memperingati Hari Ibu. Namun, peringatan Hari Ibu bukanlah “Mother’s day”.Bagi Mendikbud ibu memegang peranan penting dalam menghadirkan generasi Indonesia yang #CerdasBerkarakter Selamat merayakan hari Ibu, #SahabatDikbudMenemani Anda bersantai, kali ini kami akan berbagi informasi seputar p... Read More
    465pv 2 27/12/2017 12:30:22 WIB
  • Isu-isu strategis dan permasalahan sosial serta tanggung jawab keilmuan by @KhofifahIP

    Penyambutan kedatangan Ibu Menteri Sosial di TMPN Kalibata. Selamat datang, Ibu Khofifah #PK69Trmksh Ibu Menteri Sosial RI tlah memotivasi kami #PK69 smoga kami bs mmberikan yg trbaik utk Indonesia.Smbari menunggu kdtgn Ibu Menteri Sosial, kami #PK69 diputarkan film dokumenter utk meningkatkan rasa nasionalisme.Ziarah Makam Pahlawan Nasional ditemani oleh Ibu Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa. Selanjutnya menerima materi dari beliau. #PK69Ibu dan #PK69 sedang berdoa di makam Ibu Hasri ... Read More
    669pv 03/06/2016 20:00:16 WIB
  • Foto: Panji Hilmansyah, Putra Menteri Susi yang Seorang Pilot Tutup Usia

    Lelayu: Telah meninggal dunia putra kandung Ibu Susi Pudjiastuti Menteri KKP, bernama Panji Hilmansyah (31 Tahun). Semoga Ibu tabah, kuatTurut Berduka Cita Atas Berpulangnya Panji Hilmansyah Putra pertama Ibu Menteri KP , semoga Husnul Khotimah , dan Ibu Susi diberi kesabaran#RIP putra kandung Ibu . Menteri Kelautan dan Perikanan, bernama Panji Hilmansyah (31) di Naples, FloridaRIP putra ibu susi pudjiastutiPotret Kebahagiaan Menteri Susi Bersama Panji HilmansyahSegenap karyawan News turut be... Read More
    3965pv 12 8 18/01/2016 09:38:28 WIB
  • Menteri BUMN, Kunjungi Pasar Badung

    Ibu Menteri turun langsung menemui pedagang pada 153.0 WITA. Ia bercengrama & berbicara mengenai kendala pedagangSetelah berdiskusi, Ibu Menteri menyaksikan kegiatan pemberian CSR yg diprakarsai oleh & utk pedagang Pasar BadungKedatangan Ibu Menteri, dalam rangka salah satu program Kementerian BUMN untuk mengembangangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).Kedepan, Ibu Menteri tegaskan mengusahakan kegiatan dr BUMN sehingga pasar kembali ramai. Jg,ia inginkan pedagang diringankan utk cicila... Read More
    671pv 5 1 13/06/2016 12:35:07 WIB
  • Menteri BUMN, Kunjungi Pasar Badung

    Ibu Menteri turun langsung menemui pedagang pada 153.0 WITA. Ia bercengrama & berbicara mengenai kendala pedagangSetelah berdiskusi, Ibu Menteri menyaksikan kegiatan pemberian CSR yg diprakarsai oleh & utk pedagang Pasar BadungKedatangan Ibu Menteri, dalam rangka salah satu program Kementerian BUMN untuk mengembangangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).Kedepan, Ibu Menteri tegaskan mengusahakan kegiatan dr BUMN sehingga pasar kembali ramai. Jg,ia inginkan pedagang diringankan utk cicila... Read More
    570pv 2 1 13/06/2016 12:35:08 WIB
  • #StopMencela

    Ibu Menteri kita ini mengerahkan pesawatnya bwt bantu Aceh pas kena tsunami 2004 lalu. Klo kita? #StopMencelaAkhir2 ini panas bgt berita ttg Ibu Menteri yg ngerokok di istana. Gak sedikit rakyat yg kecewa termasuk gw. #StopMencelaBrawal dr ngerokok, mulailah kekurangan Ibu Menteri dicari2 sama publik. Ya blm berjilbab, tatoan, pernah nikah 2 kali dll #StopMencelaOya, sisi baik dr Ibu Menteri yuk kita ambil n pelajari. Bisnisnya menggurita ke byk negara jg doi all out bantu Aceh. #StopMencelaY... Read More
    852pv 7 2 30/10/2014 12:52:17 WIB
  • Napak Tilas BUMN sebelum 2019

    #NapakTilasBUMN tuh khan ibu menteri satu ini tanpa sungkan terjun ke lapangan salut deh...#NapakTilasBUMN dalam kurun tersebut sudah 8 orang menteri termasuk ibu Rini Soemarno sudah banyak laba dan kontribusi buat negara yang kita#NapakTilasBUMN setelah selesai jalan sehat ibu menteri pun memberikan penghargaan untuk para kontributor di website di setiap lini kategori#NapakTilasBUMN seperti hari ulang tahun manusia ibu menteri melihat sudah menampakkan kedewasaan secara kinerja dan kontribus... Read More
    204pv 19/06/2019 15:32:03 WIB
  • Keseruan HUT BUMN ke-21

    #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri seru banget deh selfie bersama ibu menteri Dan ibu itu pun nggak akan menolak deh...#13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri penampakan para masyarakat yang selfie bersama ibu menteri.#13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri ibu menteri menjelaskan pencapaian rekor MURI yang dicapai saat ini...menteri...#13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri banyak ibu-ibu ya yang ikut Zumba ini... salut..#13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri bu menteri ini nggak pernah menolak ... Read More
    151pv 14/04/2019 18:12:55 WIB
  • "Dampak 'Terkenalnya' Bu Susi Bagi Nelayan Di Daerah Pesisir...." by @FahriHamzah

    Selamat pagi Ibu Susi... Selamat pagi Ibu menteri.. Assalamu'alaikum ibu para nelayan... #NelayanPesisirApakah ada perubahan nasib yang terjadi atau yang diharapkan setelah ibu Susi menjadi menteri? #NelayanPesisirPesisir kita adalah kantong kemiskinan ibu menteri...titik paling rawan Ketahanan kita secara fisik. #NelayanPesisirBerseloroh atau tidak, #NelayanPesisir berkata, "anak-anak sekarang lebih senang melaut dari sekolah Pak, contoh BU menteri".Ini tentu bukan tugas ibu tapi tugas kabin... Read More
    4445pv 46 43 22/12/2014 14:01:15 WIB
1 ・・ 25 Next
Login and hide ads.
Login and hide ads.