Search Results for hormat menghormati

Displaying search results for hormat menghormati.

  • Hormat Kepada Bendera = Musyrik, Benarkah?

    Berdiri untuk menghormati orang yang datang adalah penghormatan biasa, bukan penghormatan dengan level penghambaan.Dengan menghormati bendera berarti menghormati kepemimpinan pemimpin negara....terkait dengan penghormatan terhadap negara dan sistemnya serta penghormatan terhadap simbol negara. Itulah permasalahan hormat bendera.Yang dimaksud dengan hormat bendera di sini adalah berdiri untuk menghormati bendera.Namun maksud penghormatan bendera adalah penghormatan terhadap negara dan simbol n... Read More
    2834pv 97 3 11/01/2014 20:30:04 WIB
  • "Hanya Orang yang Tidak Terhormat yang Minta Dihormati Orang Lain" Nasihat Cak Nun Kenap..

    Orang terhormat itu orang yang tingkah lakunya terhormat, bukan orang yang harus/haus dihormati.Karena hanya orang yang tidak terhormat yang minta dihormati orang lain."hanya orang yang tidak terhormat yang minta di hormati orang lain" huhu ngena):Bulan puasa kok "hormatilah orang yang berpuasa". Gunanya orang puasa itu supaya kamu belajar menghormati orang, bukan untuk dihormati.kenapa harus menghormati yang tidak puasa? nih...Seperti bulan puasa, kita bulan puasa itu untuk menghormati orang... Read More
    1962pv 2 07/05/2019 09:24:11 WIB
  • Djarot Diusir Saat Haul Soeharto. Anies: "Kalau Pemimpin Meghormati Rakyat Pasti Rakyat ..

    klo dihormati krn kita menghormati, itu standar aj nies..klo anda dihina tp tetap hormat pd penghina,itu br luarbiasa Read More
    3900pv 61 1 12/03/2017 17:25:42 WIB
  • Menghormati Perasaan Orang Lain

    Mencoba menghormati tapi dengan tidak menghormati. #MenghormatiPerasaanPadahal di sisi lain kamu tidak menghormati perasaan pasanganmuSering sekali kita salah kaprah dengan definisi menghormati perasaan orang lain. #MenghormatiPerasaan Read More
    914pv 3 39 28/11/2015 15:51:23 WIB
  • Arti Hijab, Arti Menghormati Diri

    Menghormati diri, ini bukanlah cara menghormati diri... tapi menistakan diri #ArtiHijab18 Hormatilah... niscaya anda akan selamat... wahai Wanita #ArtiHijabBeginilah Islam mengatur untuk menghormati diri sendiri, terbebas dari pandangan orang #ArtiHijab Read More
    1004pv 4 04/11/2012 21:45:12 WIB
  • KASIH DAN HORMAT | #CerdasSpiritual

    Kali ini ingin NGUL-twit tentang "Kasih dan #Hormat". Bagaimana kita mengungkapkan kasih dan hormat kita kepada orang yang meninggal?Demikianlah #kultwit tentang "Kasih dan #Hormat". Semoga dapat menginspirasi kita semua.Yusuf dari Arimatea dan Nikodemus mengungkapkan kasih dan penghormatan mereka kepada Yesus.Kiranya aku dapat mengasihi dan menghormati Tuhanku dengan persembahan diri dan ketaatanku.Bila kita mengakui Yesus sebagai Pribadi paling berarti bagi kita, bagaimana kita hendak mengu... Read More
    738pv 2 30/03/2013 09:29:07 WIB
  • Muslim "Diwajibkan" Selalu Menghormati; Toleransi Bertepuk Sebelah Tangan by: @Hafidz_Ary

    kalon lagi puasa ramadhan , kata pun muslim juga yang harus menghormati, menghormati yg tdk puasa.kalo puasa ramadhan siapa yg berkewajiban menghormati? muslim juga, harus menghormati yg tdk puasa ramadhan :Dpak , kalo muslim lagi puasa , nasehat utk menghormati diarahkan ke siapa? ke muslim juga, hormati yg tidak puasapak , kalo lg nyepi atau natal, nasehat utk menghormati diarahkan ke siapa? ke yg tidak natal, hormati yg natal :Dsaat natal, yg tidak natal disuruh hormati yg natal, pake dong... Read More
    1141pv 11 10 09/06/2015 06:04:39 WIB
  • Kemuliaan Dan Kehormatan

    #KemuliaanDanKehormatan 6/9 kehormatannya ada pada agamanya Read More
    536pv 3 17/01/2014 18:08:22 WIB
  • Tanggapan Mantap Mahfud MD Saat Diberi Saran Seorang Netizen Agar Mengurangi Cuitannya A..

    Mau menghormati atau tak menghormati itu terserah sj kalau dlm urusan cuitan.Bukan karena mengurangi ciutan, prof mahfud dihormati. Karena menghormati sesama...Klo merasa benar knp hrus takut tdk d hormatiPointnya bpk tdk gila hormat begitu kan prof?Dihormati karena menghormati. Selama prof mahfud memberikan suatu yg bermanfaat, saya mengharap ciutannya terus ada setiap waktu.Tak dihormati tak apa2 asal saya bebas bercuit. Bercuit itu bagian dari cara berekspressi yg menyenangkan. Saya jg kan... Read More
    1185pv 1 12/03/2018 10:18:24 WIB
  • Ada-ada Saja, Driver Ojek Online Ini Dihukum Hormat Pada Rambu Lalu Lintas karena Langga..

    Hormati rambu-rambu lalu lintasparah ni pakde Polisi, msk suruh hormat gitu. RT "Hormatilah rambu lalu lintas.." Kata pak Polisi..Hormat ke rambu jalan? Jd ingat nagabonar 😐Dishub Hukum Sopir Angkot Hormat ke Rambu Lalu LintasHukuman untuk pelanggar rambu, disuruh hormat ke Rambu 😂😂😂Ibu Kanit Dikyasa AKP Dewi Khotijah memberikan sanksi hormat terhadap rambu lalulintas kepada pelajar SMA yang melanggar rambu2 (perboden) Read More
    1366pv 8 17/03/2017 12:34:54 WIB
  • Hormat Kami Jendral!

    Hormat kami padamu Jendral Prabowo Subianto !!!8) SALAM HORMAT DARI KAMI RELAWANMU.. We Love Prabowo Subianto Read More
    6656pv 21 160 23/07/2014 01:29:57 WIB
  • Siapa yang Seharusnya Mendapat Penghormatan?

    Imam dewa Zeus pun membawa banyak persembahan untuk menghormati mereka.Paulus dan Barnabas menolak penghormatan tersebut dan meluruskan pemahaman mereka.Menerima kehormatan yang sebenarnya tidak layak kita terima sama saja dengan menipu diri sendiri.Mereka memilih dianiaya daripada mendapatkan penghormatan yang tidak selayaknya (Kisah Para Rasul 14:8-20).Ketika kita melayani, ada godaan untuk mendapatkan penghormatan seolah pelayanan itu bersumber dari diri kita sendiri.Jangan sampai kita yg ... Read More
    891pv 3 12/01/2014 08:34:42 WIB
  • Foto & Video: Momen Jokowi Hormat Bungkukkan Badan di Hadapan Para Guru

    Diajak Reuni, Jokowi Lebih Memilih Menghormati para Guru 😁 Presiden memberikan salam penghormatan kpd guru atas jasa-jasanya yg telah mencerdaskanMENGHORMATI GURU YG TELAH MENDIDIK BALIAU HINGGA SAAT INI MENJADI PRESIDEN RI..Untuk menunjukkan rasa hormatnya itu, Jokowi membungkukkan badannya di hadapan ribuan guru di HUT PGRI, Bekasi"Bungkukkan Badan,Jokowi Beri Hormat ke Puluhan Ribu Guru" () "Jokowi: Saya Tak Mungkin Jadi Presiden Tanpa Didikan Guru" ()Salam hormat untuk Pak & Pak dalam ... Read More
    1124pv 3 02/12/2017 15:52:56 WIB
  • Benci Hormati Perbedaan 1 syawal 1436 H

    kog bisa Benci kata hormati perbedaan penetapan 1 syawalKenapa kita mesti saling menghormati perbedaan penetapan 1 syawal?Wajarkah jika saya Benci kata hormati perbedaan penetapan 1 syawal?Kenapa kita harus berlindung dibalik kata-kata hormati perbedaan penetapan 1 syawal?atau anda juga termasuk orang Benci kata hormati perbedaan penetapan 1 syawal?Konsekuensi kata hormati perbedaan penetapan 1 syawal sungguh tidak mengenakkan.Apa saja rupanya konsekuensi kata-kata hormati perbedaan penetapan... Read More
    1186pv 5 3 13/07/2015 21:59:40 WIB
  • Viral Video Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang Jadi Sorotan, Begini ..

    Sikap hormat apakah hrs berbentuk gerakan tangan memberikan hormat ta Bang.??Ini penjelasan SIKAP HORMAT'sikap' hormat beda dengan 'aksi'/tindakan hormat, jangan salah tafsir, aneh ya beda sendiri.Itu kalau di saat upacara bendera harus Hormat tangan, Tapi di luar upacara bendera tidak ada Hormat tanganBeda Dengan Prabowo Mantan Prajurit Yang Tidak Ambil Sikap Hormat,Jokowi Meski Capres Sipil Beri Sikap Hormat Saat Lagu Indonesia Raya DikumandangkanUdah gk ada pengibaran malah hormat.. tidak ... Read More
    4345pv 22/09/2018 16:48:40 WIB
  • Ajining Diri Gumantung Saka lathi (Kehormatan Diri Tergantung Pada Lisan Kita)

    Krn ia jg pertaruhan kehormatan kita.Karena sungguh, kehormatan raga kita sangat ditentukan oleh yang satu ini.Kehormatan diri kita akan tampak dari apa yang kita ucapkan melalui lisan kita, dan dari apa yang kita tulis melalui tangan kita. #nasehatDemikian pula kesempurnaan izzah seseorang (kehormatan), yaitu manakala lisan dan raganya terjaga. Lisan terjaga ucapan, raga terjaga busana Read More
    9534pv 1 27/06/2013 13:56:04 WIB
  • PRABOWO DIPECAT ATAU DIBERHENTIKAN SECARA HORMAT? http://t.co/MvVJTtZQOe by @PartaiSocmed

    Tak perduli dg hormat atau tidak hormat. #PemecatanPrabowoPRABOWO DIPECAT ATAU DIBERHENTIKAN SECARA HORMAT?Lalu oleh Wiranto usulan DKP tsb diperhalus menjadi usulan "pemberhentian dg hormat". #PemecatanPrabowoSelanjutnya, selama menjadi Dansesko inilah Prabowo menjalani sidang Dewan Kehormatan Perwira. #PemecatanPrabowoKembali ke pertanyaan awal, jadi sesungguhnya Prabowo dipecat atau diberhentikan secara terhormat? #PemecatanPrabowoJawabannya adalah: Secara de jure dia diberhentikan secara ... Read More
    2168pv 73 6 08/06/2014 15:33:39 WIB
  • Mengapa Hasan Cyrus Hormat Pada Sunny Tanuwidjaja ? @temanahok @matanajwa

    Mengapa Hasan Cyrus Hormat Pada Sunny Tanuwidjaja ? Read More
    972pv 17/03/2017 11:57:36 WIB
  • Jaga Lidahmu, Demi Kehormatan Saudaramu by: @ShahabiyahRasul

    “JAGALAH KEHORMATAN SAUDARAMU” dari ustadz Ahmad Ferry Nasution | siap simak? ^^9lisannya dibiarkan olehnya kesana-kemari untuk MENJATUHKAN KEHORMATAN SESEORANG baik orang tersebut masih hidup ataupun yg telah wafat... Read More
    1233pv 10 1 29/08/2013 17:56:34 WIB
  • Polres Gresik Berikan penghormatan untuk anggota yang meninggal

    Anggota Meninggal Polres Gresik Berikan Upacara PenghormatanAnggota Meninggal Polres Gresik Berikan Upacara Penghormatan Read More
    268pv 09/10/2018 04:00:33 WIB
  • Mengungkap Latar Belakang Pemberhentian dengan Hormat Drs. Edy A. Effendi

    Ybs. bisa jadi memang diberhentikan dengan hormat karena kasus ijazah S2 palsu.Ada yang menuduh diberhentikan dengan hormat sebagai PNS karena kasus ijazah S2 palsu.Kalaulah ybs. diberhentikan dengan hormat karena melanggar disiplin berat, mungkin saja.Ybs. bisa jadi juga diberhentikan dengan hormat karena kasus kritik yang dianggap hinaan.PNS diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri apabila melakukan pelanggaran disiplin PNS tingkat berat.Kita hormati beliau, kita berempati ... Read More
    1134pv 16/12/2018 00:37:17 WIB
  • Efek Negatif dari Budaya Hormati yg Lebih Tua di Indonesia by @kurawa

    bedakan juga dgn ajaran di RRC yg mengutamakan hormati orang tua mu bukan menghormati orang yg lebih tua :))#buang ajaran Hormati orang yg lbh tuaajaran : Hormati Orang yg Lbh Tua menanamkan pikiran si anak kalo orang yg lbh tua itu adalah kebenaran mutlak dan penghormatan tanpa syaratajaran : Hormati Orang yg Lbh Tua menanamkan pikiran si anak kalo orang yg lbh tua itu adalah kebenaran mutlak dan penghormatan tanpa syaratgue baru sadar mengapa anak2 indonesia rawan kejahatan yah.. di perkosa... Read More
    1652pv 35 2 05/05/2014 11:24:36 WIB
  • Walau Belum Fatwa, Salah Satu Ulama MUI Sebut Hormat kepada Bendera Itu Haram

    Gimana ini kok ada warga MUI yg haramkan hormat bendera?Segala hormat sama bendera dan nyanyi lagu kebangsaan lah haram.#Janganditiru Ulama MUI yg Haramin Hormat Bendera #Janganditiru ya nak Jangan *nangis*Kok hormat bendera haram sih?? Wah makin ga bener nih... musti pake sertifikat halal dulu apa?dulu SD, dihukum untuk hormat bendera Merah Putih selama jam pelajaran. Saya bangga walau terik :')dan akibatnya semua fatwa haram MUI keluar di timeline ....... dari golput, polisi tidur sampai de... Read More
    3069pv 16 14/10/2016 09:50:29 WIB
  • Riba Yang Paling riba; Mengganggu Kehormatan Muslim by: @FelixSiauw

    11. padahal menjaga kehormatan saudara Muslim itu, layaknya menjaga harta dan darahnya, tentu balasan Allah lebih baik9. tapi hari ini kita temukan, ringannya lidah kita dalam mengganggu kehormatan saudara, menghinanya dan menjatuhkannya8. sebelum wafatnya Rasulullah, beliau tegaskan bahwa ada 3 hal yang diharamkan dari Muslim: hartanya, darahnya, kehormatannya7. subhanallah, ada dosa yang harusnya sama kita takuti, atau bahkan lebih kita takuti, yakni mengganggu kehormatan saudara kita"riba ... Read More
    1187pv 1 1 07/03/2016 15:51:56 WIB
  • CARA CAPRES PILIHAN ULAMA MENGHORMATI ADZAN | prabowoundercover.com

    CARA CAPRES PILIHAN ULAMA MENGHORMATI ADZAN #PrabowoUndercover #PindahMemilih #02prokoruptor #JagaPemilu2019 #JabarNgahiji Read More
    2235pv 09/04/2019 12:31:42 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.