Search Results for hijab

Displaying search results for hijab.

  • Hijab

    18. hijab adalah alasan dekat dengan kekasih sejati Rasulullah, karena Rasul sukakan hijab terpasang pada wanita disekitarnya12. dengan hijab, engkau siap menghadap Allah kapanpun | tentu nikmat saat Allah meminta kembali hamba-Nya dlm keadaan mengulur hijab10. bila berhijab saat shalat mampu buatmu khusyuk bermunajat pada Allah | maka hijab yang dikenakan akan menjadikan hidupmu khusyuk8. menunggu kesiapan hijab harusnya bukan alasan | karena alasan satu-satunya harusnya bahwa hijab adalah k... Read More
    651pv 5 3 07/08/2012 05:33:40 WIB
  • Hijab by @Felixsiauw

    6. bagaimana bisa menghijab hati bila gagal menghijab diri? | hijab hati itu jauh lebih sulit maka dari yang mudah dimulaiMuslimah yang berhijab belum tentu baik | namun Muslimah yang baik sudah tentu berhijab3. hijab itu usaha perbaikan perilaku diri | lalu berharap Allah lebih memperindah hatiwanita yang rumit menarik bagi lelaki yang sama rumitnya | sederhanakan dan sempurnakan hijabmu jangan dipersulit2. karena hijab memang bukan untuk mengklaim "sudah baik" | tapi bagian dari "sebuah per... Read More
    1020pv 2 29/10/2013 19:01:49 WIB
  • Ayo berhijab... kenapa? - By @felixsiauw

    1. bukan kenakan hijab lalu engkau jadi beriman | namun engkau beriman karenanya kenakan hijab #YukBerhijab!2. bukan engkau sudah baik karena kenakan hijab | namun engkau inginkan yang baik karenanya kenakan hijab #YukBerhijab!"3. bukan karena diganggu lantas engkau kenakan hijab | namun karena engkau kenakan hijab karenanya tiada gangguan #YukBerhijab!4. berhijab bukan pernyataan 'Ya Allah, aku bebas maksiat!' | berhijab itu sederhana pernyataan 'Ya Allah, aku ingin taat' #YukBerhijab! Read More
    1625pv 2 4 07/05/2013 19:18:04 WIB
  • Berhijab? Siapa Takut!!! by @felixsiauw

    berhijab belum tentu baik | tapi yang baik tentu berhijabbila menghijab dirimu saja masih beralasan dan berat | bagaimana menghijab hati yang jelas lebih sulit?jangan tunda hijab karena takut akan bermaksiat | takutlah maksiat yang sekarang sudah diperbuatmaka berhijablah maka akan muncul kesiapan | dekatilah Allah pasti Dia akan memudahkanjangan tunda hijab dengan alasan belum siap | karena siap atau tidak kita selalu akan dihisabsiap berhijab itu datang karena hidayah taufiq dari Allah | da... Read More
    618pv 1 4 28/05/2014 03:32:26 WIB
  • Hijab Ways~

    Lebih dari itu, hijab adalah salah satu bukti cinta pd Allah :) #HijabWaysHijab bukan hanya untuk dia yang sudah dapat hidayah. #HijabWays Cc:Hijab bukan hanya untuk dia yang sudah dapat hidayah. #HijabWays Cc:Hijab juga bukan pelengkap pakaian untuk pergi kondangan :) #HijabWaysHijab bukan formalitas, bahwa aku mengikuti trend saat ini. #HijabWaysLebih dari itu, hijab adalah caraku melindungi kecantikanku :') #HijabWaysLebih dari itu, hijab adalah gerbang untuk mereguk hidayah :') #HijabWays... Read More
    591pv 2 26/11/2013 20:14:31 WIB
  • "Dia Berhijab, Tapi..." Itu Bisikan Setan by: @FelixSiauw

    bila belum bisa berhijab, jangan engkau cela saudaramu yang berhijab | dengan mencari-cari kesalahannya, salah ya salah, hijab ya hijabbila engkau belum berhijab dengan alasan hijab belum tentu baik | maka sebaiknya engkau mencontohkan, bisa berhijab dan baikbila ada orang baik tapi belum berhijab juga | nasihati dia berhijab agar bertambah kebaikannyaorang maksiat wajib berhijab, orang taat wajib berhijab | malah berhijab itu sudah menjauhi maksiat, dan akan dimudahkan Allah makin taatkalau ... Read More
    845pv 5 2 27/11/2014 09:53:57 WIB
  • Hijab Modis

    Green Layer IDR 40rb order to 085725018654 #Hijab #WTS #jubeltwit #iklaninChoco Polka IDR 40 rb order to 085725018654 #Hijab #WTS #jubeltwit #iklaninHappy Flower Blue IDR 40rb order 085725018654 #Hijab #WTS #jubeltwit #iklaninHappy Flower Purple IDR 40rb order 085725018654 #Hijab #WTS #jubeltwit #iklaninHappy Flower Maroon IDR 40rb order 085725018654 #Hijab #WTS #jubeltwit #iklaninRainbow Pakis IDR 40rb bahan sifon order to 085725018654 #Hijab #WTS #jubeltwit #iklaninDark Pink Pashmina IDR 40... Read More
    843pv 10 1 24/10/2012 02:34:35 WIB
  • #hijab dan #hijab

    Dewi Sandra itu tambah anggun setelah berhijab, menutup aurat dan tetap cantik itu sesuatu yang membanggakan #hijabmungkin hati belum siap ber #hijab, tapi semoga nanti aku melihat kamu memantapkan hati memakai #hijab, dek..dari dulu mas selalu bertanya, kenapa kamu ga pakai #hijab? karena kamu sudah cantik dan cantikmu tak berkurang karena #hijabsampai saat ini kamu masih belum ber #hijab setiap saat, melihat fotomu memakai #hijab, itu sungguh sesuatu anugrah, walau cuma sesaat dektapi ya su... Read More
    564pv 2 22/06/2013 21:29:54 WIB
  • Muslimah, yuk memakai #hijab :)

    Banyak yang mempertanyakan, hijab itu wajib apa nggak sih? Hijab yang benar itu kayak gimana? Kenapa kita harus memakai hijab? #hijab#hijabDijelaskan dengan gamblang, kewajiban bagi muslimah untuk berhijab. Masih kurang? #hijabwih, rame banget ternyata, search keyword "hijab" di twitter. jadi pengen sedikit berkomentar tentang #hijab"Hijabi hati dulu, belum siap, panas, ga modis.." dsb pasti terbantahkan. Cek twit di #hijabPerintahnya memang wajib :) #hijabTak ada alasan untuk menolak perinta... Read More
    1209pv 3 1 04/09/2012 11:51:43 WIB
  • Hijab itu KUNO ???? by aisyah_psikolog

    #Hijab 15/15. Semoga kisah ini bermanfaat, thanks saudaraku#Hijab 14/15. Allah Maha Mengetahui sementara mereka tidak mengetahui.#Hijab 13/15. agar lebih terhormat dimata manusia terutama dimata Allah SWT..#Hijab 7/15. Kadang hatiku bertanya, sungguh kebencian ini tanpa alasan yang jelas.#Hijab 11/15. Sesungguhnya muslimah berjilbablah wanita berkelas. Dunia dan akhirat.#Hijab 12/15. Sesuatu yang indah-indah termasuk kita (muslimah) memang harus ditutupi#Hijab 3/15. Dulu sebagai wanita non mu... Read More
    873pv 4 1 06/01/2014 20:50:23 WIB
  • Cerita Hijab saya

    siapa bilang pemakai hijab itu untuk org yg sempurna luar dlm? malah dengan hijab kita berusaha untuk mendekati itu..hijab itu keutamaan bukan hanya untuk orang yg siap saja.. karena kesiapan itu timbul atas dasar pemahaman berhijab :)tidak terasa sudah memakai hijab selama 11 tahun :)saya hidup di dunia laki-laki tp saya tetap berhijab dan bs membuktikan bahwa berhijab tdk menghalangi saya untuk bekerja :)tidak ada ruginya sama sekali kok.. hijab itu tdk akan membatasi kita.. tp malah memper... Read More
    1356pv 7 30/07/2012 17:05:50 WIB
  • #Hijab by @muhsinlabib

    #hijab 7. Bnyk yg mencemooh mrk krn terbukti bbrp pemakai hijab berprilaku negatif. Hijab memang bkn remote penahan dosa tp alat bantu malu#hijab 1. Hijab berarti tirai atau penutup. Krn isinya indah, berkelas dan lembut, tak sembarang org bs mellihat apalagi menjamahnya.#hijab Kesimpulan: Hijab adalah busana yg menutupi seluruh tubuh wanita kecuali wajah dan telapak tangan, tdk ketat dan tdk transparan#hijab 8. Memakai hijab scr umum mmg lbh berat drpd tdk memakainya. Ia adalah slh 1 perlawa... Read More
    1036pv 12 2 03/02/2014 00:15:37 WIB
  • Hijab

    Hijab adalah Ibadah, bukan adat | Hijab adalah kewajiban bagi setiap Muslimah,Hijab pula tidak boleh sempit (ketat). Tidak boleh pula berhijab disertai parfum dan menawan,Hijab pula tidak boleh sempit (ketat). Tidak boleh pula berhijab disertai parfum dan menawan,Dengan hijab pula Allah hendak meninggikan kalian.Hijab adalah harga diri dan kemuliaan untuk seorang muslimahHijab adalah harga diri dan kemuliaan untuk seorang muslimahHijab Muslimah tidak boleh pula menyerupai pakaian lelaki.Hijab... Read More
    763pv 1 22/11/2013 01:11:53 WIB
  • Hijab karena Allah :) by @felixsiauw

    "katanya wajahku nggak cocok buat berhijab" | hijab itu bukan masalah cocok nggaknya, hijab itu tanda cintamu pada Allahyang hijabnya beneran karena Allah | setelah hijab pasti nyesel - NYESEL kenapa nggak dari dulu! | setuju? RT dah.. :)"saya berhijab lalu dibilang sok suci dan sok Islami" | jadi sebenarnya mereka tau bahwa hijab itu suci dan Islami :) itu aja..yang hijabnya beneran karena Allah | setelah hijab pasti nyesel - NYESEL kenapa nggak dari dulu! | setuju? RT dah.. :)"orang bilang ... Read More
    480pv 2 03/02/2014 08:57:55 WIB
  • HIJAB

    wajibnya hijab itu dihisab pribadi bukan bareng-bareng | ada yang berhijab lalu kurang baik bukan berarti kewajiban hijabmu batal"mennding hijab tapi kelakuan bejat atau nggak hijab tapi salihah?" | SALIHAH itu pasti HIJAB dan itu menuntun berlaku SANTUN"baik mana mana hijab tapi kasar atau nggak hijab tapi lembut?" | jangan bicara baik diantara 2 keburukan | pilih HIJAB dan LEMBUT"tapi banyak hijab tapi bejat, kan munafik!" | makanya, contohin dong yang bagus itu dengan dirimu | tuntunkan HI... Read More
    732pv 2 02/01/2013 20:14:13 WIB
  • Tentang Hijab by Ustad @FelixSiauw

    Bagaimana bisa menghijab hati bila gagal menghijab diri? Hijab hati itu jauh lebih sulit maka dari yang mudah dimulaiMuslimah yang berhijab belum tentu baik,namun Muslimah yang baik sudah tentu berhijabHijab itu usaha perbaikan perilaku diri,lalu berharap Allah lebih memperindah hatiKarena hijab memang bukan untuk mengklaim "sudah baik",tapi bagian dari "sebuah perbaikan" & "ingin lebih baik"Berhijab bukan berarti tidak boleh cantik dan menarik,tapi menyimpannya sampai datang suami yang berha... Read More
    764pv 3 06/11/2013 14:46:12 WIB
  • #Hijab [Antara Tuntunan Syariat dan Wujud Kepribadian Islami]

    #hijab#hijab#hijab#hijab#hijab#hijabJelas, itu aplikasi yg salah ttg #hijabBahkan dgn alasan menarik minat muslimah utk #berhijab, ada EO yg membuat event kompetisi hijab | Untuk apa?23.Muslimah yg beriman dan tahu hukum menutup aurat, dia akan kenakan #hijab | Sehingga hijab bukan aksesoris belaka.Support dgn ilmu yg benar shingga #berhijab krn taat. Read More
    3529pv 87 58 29/10/2012 17:50:22 WIB
  • #Hijab

    Jika hijabmu harus menjadi tebusannya, karena hijabmu, adalah benteng kemuliaan dirimuJika hijabmu harus terlepas karenanyaAl-Qur’an menyuruh kita untuk berhijabWalaupun kau harus membuka hijabmu demi mendapat semua yang kau inginkan, maka kehinaan yang kau dapatkan!Wahai Saudari Muslimah, siapakah yang munyuruhmu untuk berhijab? Untukmu ukhti muslimah… kemana akan kau bawa dirimu?Walaupun hinaan & cacian yg harus kau terima, demi menjaga hijab yang telah disyariatkan o/ agama, maka kebah... Read More
    905pv 10 2 27/12/2012 11:04:43 WIB
  • Muslimah yuk berhijab! :))

    Berhijab adalah ibadah, dengan berhijab berarti sang wanita telah melaksankan perintah Allah. | #muslimahSalah satunya adalah, berhijab atau berjilbab | #muslimahBerhijab bukanlah sisa peninggalan adat bangsa Arab, yang membuat #muslimah non-arab, tidak menirunyaMasalah berhijab / berbusana yang menutupi seluruh bagian tubuh dari kepala hingga telapak kaki, bagi #muslimah bukanlah masalah sepeleKrn berhijab adalah kewajiban dr Allah, maka tidak dibenarkan seorang #muslimah menyatakan dirinya ... Read More
    876pv 20 16/04/2014 22:48:20 WIB
  • Merawat Hijab by @GadizaButik

    Spt mencuci baju, kita hrs memisahkan hijab yg berwarna. Krn kemungkinan hijab yg luntur selalu adaJgn mencuci hijab dgn mesin cuci. Hijab butuh sentuhan lembut agar tekstur & bahannya tdk mudah rusakJangan menggunakan air panas waktu mencuci hijab. Gunakan air dingin agar tidak merusak tekstur hijab kitaUtk hijab yg berbahan rapuh, sebaiknya jangan kita peras terlalu keras, peras secara perlahan aja.#MerawatHijab 5/6 Demikian beberapa tips merawat hijab, semoga bermanfaat ya sahabat Gadiza ^... Read More
    546pv 1 1 16/11/2014 21:43:24 WIB
  • hijab story #BanggaPakeHijab

    Kalo yang berhijab dijambret, apalagi yang gak berhijab? Bener kan?Bnyk yg kontra ketika aku berhijab, apa salahnya memakai Hijab?Padahal tuntutan memakai Hijab ada di Qur'an dan telah tercantum sejak duluAlhamdulillah sdh 2 tahun berhijab, hati ini makin tenang dan banyak temen yg minta diajarin berhijabBanyak orang disekitarku yang berasumsi bahwa ''orang yg berhijab itu orang yang sangat fanatik'' mereka berpandangan aneh dgn yg berhijab&Alhamdulillah 2 tmnku yakin buat berhijabBerhijab bk... Read More
    646pv 5 1 04/09/2012 14:25:24 WIB
  • Tutorial Hijab #TutorialHijab

    Gaya hijab pasmina simple #TutorialHijabGaya hijab pashmina chifon #TutorialHijabGaya hijab nan cantik ala queenova #TutorialHijabMode hijab simple nan manis namun tetap syari #TutorialHijabMode hijab simple ala queenova dengan menambahkan aksen lilitan bunga #TutorialHijabGaya hijab yang bisa digunakan untuk ngantor maupun acara resmi #TutorialHijabCukup dengan enam langkah kita bisa mendapatkan gaya hijab yang cantik namun tetap syari #TutorialHijab Read More
    1802pv 1 4 16/07/2014 10:07:24 WIB
  • Hijab-hijab perusak ketakwaan dan keikhlasan

    Hijab-hijab itu harus kita buka dalam diri kita, singkirkan, itulah jalan menuju kesejatian. #teduhKetika hijab-hijab belum disingkirkan, kotoran akan tetap melekat, dan diri akan terus tertipu. #teduhHijab Jin/qorin, pemarah, tdk sabaran, keras kepala/bebal. 6. Hijab Syaitoniah, usil, jahilm,menipu, dan menyesatkan. #teduhHijab sifat batu, acuh hanya perduli diri sendiri. 2. Hijab Nabatiah, suka berlebihan makan minum, memakmurkan diri sendiri. #teduhHijab Malakut, merasa suci, merasa byk ib... Read More
    886pv 7 3 21/05/2015 14:47:12 WIB
  • Berhijab Syar'i Yuk Ukhti... by: @MudaBerdakwah

    Berhijab syar'i tidaklah Sulit, karena hijab syar'i itu SEDERHANA^_^ #yukberhijabsyariHijab itu bukan hanya sebatas kepala yang ditutup dan rambut yang tak terlihat!! Hijab itu ada syaratnya!! betul?"Tapi bangmud,kenapa sih harus berhijab syar'i..? berhijab kan yang penting mah pala ama rambutnya ketutup! yakan?" *celetuk seseorang:D----Yuk Berhijab Syar'i---- *Buat yang akhwat,yuk mari merapat! :DJadilah anggun dengan hijab syar'i yang kau kenakan. #YukBerhijabSyari ˆ⌣ˆ:p yuk yg masih be... Read More
    4671pv 11 1 04/02/2014 18:19:04 WIB
  • #PencegahanDanPengobatan *Hijab Buruk*

    *Pencegahan Hijab Buruk*Pengobatan Hijab Buruk#PencegahanDanPengobatan *Hijab Buruk*Untuk mencegah ‘hijab buruk’, harus diberikan pengetahuan yang tepat tentang hijab kepada anak-anak dan para pelajar.Setelah membahas efek negatif ‘hijab buruk’, kami akan membahas tentang pencegahan dan pengobatan ‘hijab buruk’ dari sudut pandang agama.Menyadarkan bahwa hijab adalah sebuah kewajiban.59. maka di dalam batinnya akan tercipta hijab agamis.Ketika wanita memhami efek positif & berkah d... Read More
    1230pv 29 5 07/02/2014 14:57:04 WIB
1 ・・ 109 Next
Login and hide ads.