Search Results for hidup

Displaying search results for hidup.

  • #kehidupan

    #kehidupan» Hidup butuh Masalah supaya kita tahu kita punya Kekuatan #kehidupan#kehidupan has been chirpified!#kehidupan has been chirpified!• Butuh Semak Berduri supaya kita Waspada #kehidupan• Butuh Batu Kerikil supaya kita berHati-Hati #kehidupan» Butuh Senyum supaya kita tahu kita Punya Cinta #kehidupan» Butuh Tertawa supaya kita tahu Mengucap Syukur #kehidupan» Butuh Airmata supaya kita tahu meRendahkan Hati #kehidupan» Butuh Orang Lain supaya kita tahu kita Tak Sendiri #kehidupan Read More
    445pv 20/06/2013 12:28:55 WIB
  • Tentang Kehidupan

    "Hidup tanpa tujuan itu sangat membosankan" #TentangKehidupanAda semacam teman, ia tidak terlalu pintar, tapi patut kamu miliki seumur hidupJika anda menginginkan kebahagiaan seumur hidup, belajarlah menCINTAI pekerjaan anda. #TentangKehidupanHidup adalah pilihan. Orang hebat tau apa yg dia pilih dan tau resiko atas yg dia pilih. #TentangKehidupanJagalah hidupmu yang berharga ini dengan hati-hati. Jangan turuti kekuatan negatif yang akan merusakmu. #TentangKehidupanTak peduli seperti apa hidu... Read More
    585pv 1 12/01/2014 07:13:35 WIB
  • RACAUAN HIDUP

    #Racauan HidupHidup mmng begitu dari dulu. Krn bahagia bukanlah tujuan hidup, tapi ia adlh proses dlm hidup. Smangat selalu brother & sister! #RacauanYa, ini hidup kamu, hidup kita, ini jalan kita sendiri, bukan milik orang lain... #RacauanInilah hidup. Hidup kita sendiri, bukan punya bapak, emak, engkong, apalagi punya tetangga. #RacauanHidup memang misteri. Misteri bagi saya arahnya bukan ke mistik, karena dengan kata mistik hidup jadi serasa menyeramkan kan? #RacauanHihi... apakah hidup ha... Read More
    1246pv 25 5 03/11/2012 21:47:56 WIB
  • Hidup Cuma Sebentar

    Hidup cuma sebentar koq ada yg mau berlama2 hidup gak jelas tanpa arahHidup di dunia hanya sebentar tetapi menentukan hidupmu yg abadi, pastikan tidak menjadi orang yg rugiHidup cuma sebentar maka jangan sebentar2 tidurHidup cuma sebentar maka jangan sebentar2 ngutangHidup cuma sebentar maka jangan sebentar2 boong alias ngibulHidup cuma sebentar maka jangan sebentar2 marah dan ngambekHidup cuma sebentar ngapain banyak buang2 waktu sama pacarHidup cuma sebentar koq ada yg bodoh2nya buang waktu... Read More
    827pv 2 1 12/10/2012 09:56:58 WIB
  • Makna Kehidupan

    Saat kita menghargai hidup, maka hidup (lingkungan, manusia, dan apapun yang ada dalam hidup) akan balik menghargai kitaJika kita mencintai kehidupan maka sebaliknya kehidupan akan mencintai kita.Pekerjaannyalah yang menjadikan hidupnya berarti.Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulitHidup yang sebenarnya akan terlihat dan anda alami jika anda berhasil menjadi diri sendiriHidup adalah suatu tantangan yang harus dihadapi dan perjuangan yang harus dimenangkan... Read More
    408pv 19/01/2016 22:18:32 WIB
  • Hidupmu by. @JamilAzzaini

    Hidup semakin terasa berat bila kita sering mengumpatHidup semakin nikmat bila kita sibuk menebar manfaatHidup semakin susah kalau kita sering berkeluh kesahHidup semakin indah bila semua yg kita lakukan bernilai ibadahHidup semakin terikat bila hobimu menambah hutang yg semakin berlipaf Read More
    521pv 2 02/11/2013 16:23:16 WIB
  • sungai kehidupan

    tapi kehidupan merubah dia, berbagai kotoran, polusi, limbah satu demi satu mulai memasuki sungai kehidupan, mencemari kemurniannya.masuklah aliran itu dalam sungai kehidupan, hakekat sungai adalah memberi manfaat bagi orang orang di sekitarnya.Hidup ini bagai air, setiap manusia lahir seperti mata air jernih, bersih, yang keluar dari kandungan ibu. setiap anak itu terlahir suci.ada yang sangat parah sekali, hingga ikanpun tak dapat hidup di dalamnya, tapi apapun tingkatannya, pengaruh itu ku... Read More
    1210pv 3 1 21/05/2012 04:00:50 WIB
  • Akal Dalam Kehidupan

    Kehidupan didunia adalah pembelajaran untuk kehidupan setelah kematian sampai pada diri kita .Gunakanlah akal, jangan disimpan nikmat Allah SWT itu, selama kita hidup.3. celakalah orang-orang yang meremehkan ke=Agamaan pada kehidupan dunia.Melalui proses pencarian, pembelajaran biar kita bisa hidup nikmat dialam setelah kematian.Jadi prorses untuk kehidupan setelah kematianpun harus ditelaah, dikaji dan didiskusikan.2. marilah belajar terus bersama kebaikan hingga kita dapat menikmati hidup s... Read More
    395pv 30/08/2016 09:05:38 WIB
  • semua pasti mati, tapi tak semua "pernah hidup" oleh @felixsiauw

    01. semua pasti mati, tapi tak semua "pernah hidup" | banyak yg sesalkan cepatnya akhir hidup namun tak sesalkan telatnya memulai #hidupNah, tweeps, sayang sekali kalo #hidup yg 1x ini diisi maksiat, lalai, galau, gelisah, dan semisalnya, hidup cuma 1x03. karena hidup cuma 1x seseorang seharusnya maksimalkan diri dengan perkara-perkara yang membuktikan bahwa dia pernah #hidup02. yang lebih menyesalkan tatkala seseorang baru mulai sadar bahwa dia "tak pernah #hidup" justru disaat akhir kehidup... Read More
    798pv 2 10/03/2012 07:00:50 WIB
  • Hidup setengah terikat

    Menjalani hidup begini juga enggak benar.Bagi ia yang yakin kalau hidup ini sepenuhnya bisa ia kendalikan, mereka cenderung hidup dalam ketegangan, ditambah mudah marah-marah ...Jalan cerita hidup seseorang tidak bisa ia tentukan sepenuhnya ...Mohon izin, berikut saya berbagi renungan pendek tentang: Hidup Setengah Terkunci ...Hidup ini setengah terkunci, itulah bekal kesadaran yang paling menenangkan ...Sekian renungan pendek kali ini tentang: Hidup Setengah Terkunci. Terima kasih ...Ia meng... Read More
    356pv 5 15/06/2017 21:43:42 WIB
  • Hidup Cuma Sekali

    Hidup di dunia semisal istirahat di rest area. # Siap2MatiHidup itu cuma sebentar, harus dimanfaatkan baik-baik. # Siap2MatiTapi buat hidup di akhirat, udah pada siap? #Siap2MatiMasa untuk hidup yang jaaauh lebih lama, ga siap2? #Siap2MatiItu ahli surga yang paling naas hidupnya? Kita??? #Siap2MatiHidup di dunia 60an tahun, di akhirat ga ada akhirnya. #Siap2MatiBegitu juga dengan kita, hidup di dunia. Cuma sebentar.. #Siap2MatiBuat kehidupan di hari tua aja, kita sekolah 16 tahun. #Siap2MatiA... Read More
    499pv 1 1 11/09/2013 11:47:39 WIB
  • Temukan Makna Hidupmu

    temukan betapa bermaknanya hidup dan ambil pelajaran didalamnyaibarat mengatakan kehidupan satu-satunya rumah yang kita tempatijika kita tidak menyadari lebih jauh seperrti ada yang salah dalam hidup iniyakinlah hidup ibarat suatu siklus dan tidakkah mencari pelajaran didalamnyaini adalah pertanyaan sederhana mengenai kehidupan dan aku hanya berupaya mencari jawabannyaapakah kita tidak mempunyai tujuan dalam hidup dan keberadaan kita sebagai sesuatu yang wajar Read More
    506pv 1 16/04/2014 15:21:58 WIB
  • Yuk Hidup Sehat

    Banyak banget cara hidup sehat sederhana yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.Siap melaksanakan pola hidup sehat? Pasti siap dong ya. Ini kan demi diri kita juga agar tidak gampang sakit dan hidup dengan bahagia.Cara hidup sehat lainnya adalah dengan banyak mengonsumsi air putih.Nah, ini adalah 10 cara hidup sehat yang wajib diterapkan di rumah nih. Sebarkan agar bisa ditiru oleh orang lain.Padahal hidup sehat itu bisa menjaga berat badan dan membuatnya ideal lho. Selain itu juga ... Read More
    138pv 22/02/2019 16:39:11 WIB
  • Pengusaha Kehidupan

    Modal primitif ini juga dapat ditemukan pada kehidupan binatang & ini merupakan modal dasar intuk hidup #SelfMotivationPegawai juga termasuk pengusaha kehidupan #SelfMotivationBahkan di titik terendah pun, manusia punya kemampuan untuk bertahan hidup #SelfMotivationManusia lemah akan mundur dengan berbagai umpatan pada Tuhan & kehidupan #SelfMotivationDengan modal primitif ini, meskipun tanpa uang pun manusia tetap bisa bertahan hidup #SelfMotivationTiap2 orang diberi modal primitif oleh Tuha... Read More
    586pv 1 1 19/04/2013 00:37:07 WIB
  • Kehidupan

    #KataHidup: Hidup ini adalah proses pembelajaran. Kamu selalu bisa menikmati momen indah, tapi yg pasti harus belajar dari momen yg buruk.#KataHidup: Hidup tak lepas dari masalah, dan kadang buatmu jatuh ke bawah. Adalah pilihanmu tuk lari darinya atau belajar darinya. Read More
    831pv 2 17/01/2014 21:09:37 WIB
  • Pertemuan yang Mengubah Hidup

    Hidupnya berubah.Hidup teman saya berubah!Tuhan selalu turut berkarya di balik semua kisah hidup, peristiwa hidup, dan perjumpaan dengan sesama –Pertemuan yang tak terduga itu serta-merta membuat hidup Lewi berubah.17. dan Tuhan dapat menggunakannya untuk mengubah jalan hidup kita – kalau perlu, saat itu juga!Lewi mengalami perubahan hidup yang lain lagi. Biasanya ia berkutat dengan pekerjaannya sebagai pemungut cukai. Read More
    754pv 1 24/07/2013 09:03:05 WIB
  • Mau HIDUP Merugi?

    HIDUP MERUGI."Jika Hari ini SAMA dgn hari Kemarin (Jika Tahun ini SAMA dgn tahun kemarin) kita HIDUP dalam KERUGIAN". Read More
    1466pv 21 08/10/2012 16:18:46 WIB
  • Cerita tentang Sungai bagi kehidupan

    12.Dimana ada sungai, disana ada banyak kehidupan makhluk hidup. #Sungai9.Bengawan Solo, yang hingga kini syairnya tetap hidup di dalam hati masyarakat kota Solo. #Sungai20.sungai selalu dapat berbagi kehidupan dan berhasil mempertahankan berbagai macam peradaban bangsa-bangsa di dunia. #Sungai19.Sehingga menjadikannya suatu rangkaian ion penyambung nyawa bagi kehidupan di bumi. Jauh sebelum masehi hingga saat ini. #Sungai1.Berbicara tentang sungai sama saja berbicara tentang sejarah kehidupa... Read More
    5015pv 7 1 04/02/2013 13:06:11 WIB
  • #3hal dalam hidup

    So jangan lupakan beberapa #3hal dalam hidup ya tweps. ;-) Salam.dan terakhir ada #3Hal dalam hidup yg PASTI : 1. Tua 2. Sakit 3. KematianAda #3Hal dlm hidup yg tidak pernah pasti : 1. Kekayaan .. 2. Kejayaan 3. MimpiAda #3Hal dlm hidup yg tidak boleh kembali : 1. Waktu 2. Kata-kata .. 3. KesempatanAda #3Hal yg dapat menghancurkan hidup seseorg : 1. Kemarahan 2. Keangkuhan .. 3. Dendamso, itu tweps kulcer ane mengenai #3hal dalam hidup di pagi hari ini, just kulcer sharing yang ane dapatkan .... Read More
    522pv 1 3 29/07/2013 06:29:35 WIB
  • Baik dan Buruk Kehidupan

    . | ya itu bagian hidupku, kadang sampah juga omongannya.. :))Biarkan mereka menjalani hidup sesuai alurnya.. Respect itu penting..Dari pengalamanku aku belajar dan dari kalian juga aku belajar kehidupan..Hidup itu ga cuman untuk belajar menjadi baik, tapi juga untuk tau mana yang buruk.. #WejanganFrontalDan selalu ingat, manusia punya dua sisi kehidupan. Baik dan buruk akan selalu ada. Bersiap menerima kedua hal itu.Makasih ya Allah, hidup ini indah :) semoga aku bisa selalu mejadikan hal ke... Read More
    1566pv 11 2 25/01/2013 00:31:17 WIB
  • Mengandalkan Tuhan Membuat Hidup Kita Terpelihara

    Pemeliharaan Bapalah yang membuat kita hidup (Ulangan 8:17). Dia Bapa yang paling peduli pada hidup kita.Buanglah segala kekhawatiran dalam hidup ini, sebab hidup kita tak berlangsung oleh kekuatan kita sendiri.Mengandalkan diri sendiri akan membuat kita kecewa, mengandalkan Tuhan membuat hidup kita terpelihara. Read More
    1489pv 2 02/05/2013 09:35:36 WIB
  • Proses Hidup

    4/15 Padahal hidup bukanlah kotak pandora yang kita buat sendiri #ProsesHidup9/15 Hidup ini terlalu singkat untuk dipikirkan setiap waktu, jalani saja dengan upaya terbaik #ProsesHidup15/15 Berusaha terbaik, berdoa terbaik, dan menjalani hidup terbaik, hasil terbaik selalu menunggu di masa mendatang #ProsesHidup Read More
    970pv 9 3 19/06/2013 09:43:29 WIB
  • Manisnya Hidupku

    Hidup itu untuk dijalani dan dinikmati, bukan untuk ditakuti #ManisnyaHidupkuBahagia itu asalnya dari DIRI SENDIRi, Air Lautan yang paling Asinpun tak mampu mengasinkan ikan yang HIDUP #ManisnyaHidupku Read More
    631pv 4 25/11/2013 22:50:06 WIB
  • Hikmah Hidup dan Pengkhianatan by @RadenMasArio #hening

    hidup senang dan menyenangkan juga sebaliknya merupakan bagian dari sebuah perjalanan hidup Manusia.dan menghidupi Kehidupan dengan cara yang Benar dan menciptakan Kesejukan dalam bersahabat ( bukan berkhianat ) #Karma #heningHati kita dan juga untuk menata serta membangun Kehidupan Pribadi dalam melakukan pilihan-pilihan hidup yang Bijaksana #heningSetiap orang tidak boleh Menyia-Nyiakan Anugerah Hikmah Kehidupan dalam upaya melakukan Pilihan-Pilihan hidup agar supaya menjadi Pribadi yangKej... Read More
    563pv 06/06/2019 08:55:14 WIB
  • Makna Hidup Adalah... by: @Semesta_Kicau

    #hidup#hidup#hidup#hidup#hidup#hidup#hidup#hidup#hidup adalah perjuangan. Perjuangan selalu ada awal, namun tiada kata akhir. Read More
    708pv 16 1 22/02/2015 12:13:02 WIB
1 ・・ 400 Next
Login and hide ads.